Search:

Type: Posts; User: etca

Page 6 of 17 FirstFirst 3 4 5 6 7 8 9

Search: Search took 0.22 seconds; generated 122791 minute(s) ago.

  1. Replies
    6
    Views
    888

    Ceritaa dong, misalnya gimana... Dua hari...

    Ceritaa dong, misalnya gimana...


    Dua hari yang lalu juga.
    Merasa sudah makan malam makanan yang dibawain sodara. Aseli udah kecium aromanya makanan. Bangunbangun tuw makanan masih utuh ;D
  2. Replies
    48
    Views
    3,841

    [Tanya] Ah sekkkk. Makanmakan yaaa mbok Tukeran ama...

    Ah sekkkk. Makanmakan yaaa mbok
    Tukeran ama bakpao eh bakpia ::hihi::
  3. Replies
    1,367
    Views
    84,356

    Poll: Di dekat kantor ada tuh Rumah Makan Padang,...

    Di dekat kantor ada tuh Rumah Makan Padang, "PARIS"


    lhaa ini Padang atau Paris? ::grrr::

    ;D
  4. Replies
    10
    Views
    1,757

    Di Arsip Nasional kalau tidak salah berusaha...

    Di Arsip Nasional kalau tidak salah berusaha mengdigitalkan Arsip lama yang ada ya? #cmiiw
  5. Replies
    6
    Views
    888

    Rencana Serasa Kenyataan

    Ada yang pernah ngalamin tidak?
    Serasa sudah dieksekusi, setelah besoknya ngecek ternyata belum.

    Dan hal ini ternyata dialami juga oleh teman sekantor.


    kalau dipikir2 ini bahasa njlimetnya...
  6. Thread: Toko Buku Tutup

    by etca
    Replies
    31
    Views
    3,616

    Ultimus masih rame kah? Dulu kalau pas ke...

    Ultimus masih rame kah?
    Dulu kalau pas ke Bandung beberapa kali bertandang ke sana.
    Kebetulan ada teman yang memang aktif di sana.


    Ya, menilik dari sisi konsumen,
    saya juga menyadari...
  7. Replies
    48
    Views
    3,841

    [Tanya] 08.42 masih di kantor apa sudah di rumah itu?...

    08.42 masih di kantor apa sudah di rumah itu?
    kalau dipikir2 sudah lama tidak overtime ngadep lappie.
    biasanya overtime karena follow up sesuatu. lama di jalan.

    BTT
    Me Time?
    Kayaknya udah...
  8. Thread: Pertolongan Tuhan

    by etca
    Replies
    3
    Views
    2,932

    Sudah saya pindahin ya ::bye::

    Sudah saya pindahin ya ::bye::
  9. Replies
    18
    Views
    1,767

    [Tanya] Kapan lalu sempat tanya2 ke bank lagi. BRI, BCA,...

    Kapan lalu sempat tanya2 ke bank lagi. BRI, BCA, dan Mandiri.

    BRI saya yang sebelumnya sudah memutuskan ganti ke chip karena keamanan,
    kalau dicek dari fisiknya ga ada logo GPN ataupun VISA atau...
  10. Replies
    2,769
    Views
    168,580

    Pas tujuhbelasan maren nonton Darkest Mind, film...

    Pas tujuhbelasan maren nonton Darkest Mind, film remaja.
    Ya karena nontonnya bareng ponaan.
    ealah tuh film nanggung amat jebul memang ada sekuelnya. diambil dari Novel Trilogi.

    Lumayan sih...
  11. Thread: Bagi2 hadiah mulu

    by etca
    Replies
    12
    Views
    1,032

    Adikadik di sana udah biasa bantuin ortunya metik...

    Adikadik di sana udah biasa bantuin ortunya metik pohon kelapa,
    Jadi bagi mereka hal itu udah biasa.
    Yang jadi poin adalah keberanian dan pengambilan keputusan agar merah putih tetap berkibar.
    Nah...
  12. Thread: Bagi2 hadiah mulu

    by etca
    Replies
    12
    Views
    1,032

    Adikadik di sana udah biasa bantuin ortunya metik...

    Adikadik di sana udah biasa bantuin ortunya metik pohon kelapa,
    Jadi bagi mereka hal itu udah biasa.
    Yang jadi poin adalah keberanian dan pengambilan keputusan agar merah putih tetap berkibar.
    Nah...
  13. Thread: Males ngomong

    by etca
    Replies
    85
    Views
    7,071

    pak mbok sabar amat yakkk mbok ::hihi:: di...

    pak mbok sabar amat yakkk mbok ::hihi::

    di kantor sekarang dituntut bawel, soalnya musti follow up ini itu.
    belum lagi drama kantor, kadang suka heran. Gedung kantor saya mayoritas isinya...
  14. Thread: Jasa Ekspedisi

    by etca
    Replies
    45
    Views
    3,638

    Bambang kirim jewelery beneran bisa? banyak...

    Bambang kirim jewelery beneran bisa? banyak negaranegara dilarang kan?

    kapan lalu di sebelah ada Give Away, eh gilirannya dapat ga bisa kirim ke Indonesia ::doh::
    bukan jewelery sih, tapi...
  15. Thread: Tulisan Tanganmu

    by etca
    Replies
    36
    Views
    3,005

    [Tanya] Akhir akhir ini makin puas ama tulisan diri...

    Akhir akhir ini makin puas ama tulisan diri sendiri,
    Minimal ga seacakadut dulu.
    Mungkin karena frekuensi nulis makin sering, jadi tangan makin terlatih.

    Soal bolpen mulai rada picky, kalau...
  16. Replies
    24
    Views
    2,207

    [Tanya] Beneran KM goes to Palembang yak wkwkkwkw. ...

    Beneran KM goes to Palembang yak wkwkkwkw.
    Sekalian lah nyari pitis 😀😀😀
    Posted via Mobile Device
  17. Replies
    18
    Views
    1,767

    [Tanya] Di Bank-nya tsu udah available belum kartu GPN...

    Di Bank-nya tsu udah available belum kartu GPN ini?
    Posted via Mobile Device
  18. Java Avocado ini yang termasuk salah satu yang...

    Java Avocado ini yang termasuk salah satu yang lumayan ringan terbitan BenSol ya?
    Enak sih, tapi ya gitu d.. bikin melek sampe jam 2 dini ;D
  19. Replies
    18
    Views
    1,767

    [Tanya] Ah nemu berita lagi yang diturunkan hari ini...

    Ah nemu berita lagi yang diturunkan hari ini pukul 20:15

    Penukaran Kartu Debit Logo GPN Masih Minim

    Jakarta, CNN Indonesia -- Distribusi kartu ATM/debit berlogo Gerbang Pembayaran Nasional...
  20. Replies
    18
    Views
    1,767

    [Tanya] Apa itu GPN? Gerbang Pembayaran Nasional...

    Apa itu GPN?

    Gerbang Pembayaran Nasional adalah sistem yang memadukan berbagai kanal sistem pembayaran atau transaksi perbankan yang menjadi satu karena saling terhubung. Artinya, jika selama ini...
  21. Thread: Lagu Hujan

    by etca
    Replies
    43
    Views
    7,632

    https://www.youtube.com/watch?v=2urMSQ2Ms9o Baru...

    https://www.youtube.com/watch?v=2urMSQ2Ms9o
    Baru rilis hari ini jam 18.00 KST. Gpp kan sesekali nyelip lagu Kpop ;D
    BTOB Blue, main vokalisnya BTOB yg nyanyik.
    Balladnya manteb, syahdu banget....
  22. Thread: Lagu Hujan

    by etca
    Replies
    43
    Views
    7,632

    emangnya itu lagu ada kaitannya ama hujan??...

    emangnya itu lagu ada kaitannya ama hujan??
    #postingan 3 tahun yang lalu baru direply sekarang ;D
  23. Replies
    38
    Views
    2,932

    bukannya bahasanya beda jauh yaaa, antara Jpop...

    bukannya bahasanya beda jauh yaaa, antara Jpop dan Kpop ;D
  24. Thread: Salah Tempat

    by etca
    Replies
    46
    Views
    4,083

    Beberapa hari yang lalu PT sebelah kemalingan +...

    Beberapa hari yang lalu PT sebelah kemalingan + rokok di kantin ludes dll. Maling lagi marak rupanya.
    Lha wong proyek tol depan kantor saja kemalingan besi 9 ton, aki traktor2 proyek tol pada...
  25. Replies
    2,769
    Views
    168,580

    Mission Impossible Fallout, 9/10 minusnya, Tom...

    Mission Impossible Fallout,
    9/10
    minusnya, Tom Cruise pas adegan lari disyuting dari depan kok nampak endut ya? ;D
    minus ke-2, ini faktor eksternal sih,
    film seseru itu kayaknya saya salah...
Results 126 to 150 of 412
Page 6 of 17 FirstFirst 3 4 5 6 7 8 9