Search:

Type: Posts; User: opera

Page 2 of 20 1 2 3 4 5

Search: Search took 0.09 seconds; generated 89587 minute(s) ago.

  1. Replies
    6,297
    Views
    126,364

    kali bagi minus

    kali bagi minus
  2. Thread: Aneka Serabi

    by opera
    Replies
    23
    Views
    1,985

    serabi notosuman ::cabul::

    serabi notosuman ::cabul::
  3. Replies
    147
    Views
    11,336

    sheva Prince of Hospital Award salah bro.....

    sheva Prince of Hospital Award
    salah bro.. harusnya princess ::hihi::
  4. Replies
    147
    Views
    11,336

    cerita 2 : anak yang telp sebenarnya yang...

    cerita 2 :
    anak yang telp sebenarnya yang menginjak ranjau, mau tau gimana reaksi ortunya ketika mendengar kabar tersebut.

    cerita 3 :
    pada saat masuk dia liat sisi kanan, tetapi ketika sudah BAB...
  5. Replies
    27
    Views
    1,176

    pesawatku = memES

    pesawatku = memES
  6. http://s29.postimg.org/xzl22nso7/1551209_201406010...

    http://s29.postimg.org/xzl22nso7/1551209_20140601093002.jpg
  7. Thread: Penemu spion

    by opera
    Replies
    13
    Views
    536

    yono berganti nama menjadi ateng dan bersama...

    yono berganti nama menjadi ateng dan bersama temannya purwanto
    mereka bekerja menggali tanah untuk buangan kamar mandi
    purwanto yang menggali sedangkan ateng diatas membantu purwanto
    ketika...
  8. Thread: Penemu spion

    by opera
    Replies
    13
    Views
    536

    Penemu spion

    Pada thn 1908, Purwanto bersama temannya bernama Yono sedang mengendarai mobil jaman dulu tanpa kaca spion menuju Solo.
    Setiap hendak mendahului kendaraan atau berbelok, Purwanto meminta Yono utk...
  9. Replies
    27
    Views
    1,176

    dewa km = hehehhe...

    dewa km = hehehhe...
  10. Thread: Test Contact

    by opera
    Replies
    20
    Views
    1,448

    test is ...... silahkan isi ....... nya

    test is ......

    silahkan isi ....... nya
  11. Replies
    147
    Views
    11,336

    Aku mengamati setiap sudut ruangan tersebut, dan...

    Aku mengamati setiap sudut ruangan tersebut, dan kemudian bertanya kepada temanku apakah mereka melihat sesuatu yang aneh. “aku tidak melihat ada yang aneh”, “aku juga”, “aku juga”. Akhirnya Akupun...
  12. yakin koalisi pdi-p bener bener tanpa syarat???

    yakin koalisi pdi-p bener bener tanpa syarat???
  13. Replies
    20
    Views
    2,632

    bukan cuman rumah aja yang kredit pendidikan...

    bukan cuman rumah aja yang kredit
    pendidikan sekarang juga pake kredit ::doh:: 17 tahun lagi biaya kuliah udah berapa ya....
  14. Replies
    434
    Views
    18,277

    dah resmi JKW4P dan JK4WP

    dah resmi
    JKW4P dan JK4WP
  15. Replies
    14
    Views
    666

    pos ronda kok ditanggepin

    pos ronda kok ditanggepin
  16. 90 x 80 x 70 /100 = 5040

    90 x 80 x 70 /100 = 5040
  17. Replies
    48
    Views
    7,642

    disini memang masih salah kaprah... dikiranya...

    disini memang masih salah kaprah...
    dikiranya klo nilai matematika jelek = bodoh = gak bisa maju = gak bisa jadi orang sukses
    sama aja ngetest ikan manjat pohon ( kata siapa ya ini ) padahal dia...
  18. Replies
    434
    Views
    18,277

    yang gantiin kan ahok, otomatis nerusin program...

    yang gantiin kan ahok, otomatis nerusin program yang sudah ada

    lha sekarang 2014 klo yang maju capres prabowo, jokowi mau pilih siapa?
    kandidat capres lainnya lagi siapa ya?
  19. Replies
    434
    Views
    18,277

    skenarionya begini 2014 jokowi RI1 ahok DKI1...

    skenarionya begini
    2014 jokowi RI1 ahok DKI1
    2019 ahok RI1 :D
  20. Thread: printer

    by opera
    Replies
    25
    Views
    1,389

    [Tanya] pengalaman pake infus kok ribet ya? kemasukan...

    pengalaman pake infus kok ribet ya?
    kemasukan angin, tintanya naik benerinnya susah ::doh:: sampe mbleber mbleber
  21. Replies
    46
    Views
    7,236

    neofio lahir tahun berapa?

    neofio lahir tahun berapa?
  22. Thread: printer

    by opera
    Replies
    25
    Views
    1,389

    [Tanya] printer jarang dipake malah rusak.... mendingan...

    printer jarang dipake malah rusak....
    mendingan sering sering dipake aja
  23. Replies
    46
    Views
    7,236

    karena kehilangan sosok bidadari yang semasa...

    karena kehilangan sosok bidadari yang semasa kecil mendampinginnya, jadi gedenya tanpa arah dan tujuan
  24. Sticky: ya perlu dijaga bukan masalah pintunya tapi...

    ya perlu dijaga
    bukan masalah pintunya
    tapi biar barang barang yang sudah dibuang di wc tidak diambil lagi ma nudel
  25. Sticky: ujian RSJ KM, dia gagal sehingga untuk periode 5...

    ujian RSJ KM, dia gagal sehingga untuk periode 5 tahun kedepan masi menjabat sebagai penjaga pintu WC RSJ KM
Results 26 to 50 of 492
Page 2 of 20 1 2 3 4 5