Search:

Type: Posts; User: Docrown

Search: Search took 0.03 seconds.

  1. Thread: Ngomongin Sate

    by Docrown
    Replies
    49
    Views
    6,623

    Kalau saya suka banget sama sate padang!Udah gitu...

    Kalau saya suka banget sama sate padang!Udah gitu saya juga suka sama sate kambing yang pake bumbu kecaaaaaaaaaaap wadaw
  2. Waktu itu ke Jogja nyobain angkringan kopi joss...

    Waktu itu ke Jogja nyobain angkringan kopi joss wakwkawkaKalau saya sendiri sih emang suka ngopi heheSelain itu juga sekalian nyobain gudeg hehe
  3. Replies
    37
    Views
    4,006

    Saya sih udah nyobain...Tapi ntah kenapa rasanya...

    Saya sih udah nyobain...Tapi ntah kenapa rasanya biasa aja, tapi temen-temen saya malah doyan katanya emang enak...Beda lidah beda penilaian sih emang wkwk
  4. Replies
    34
    Views
    3,087

    Kalau saya sendiri sih udah tau lama berita...

    Kalau saya sendiri sih udah tau lama berita ini...Tapi udah di klarifikasi kalau ga salah sama pihak Pizza Hutnya, mengenai pemberitaan ini dan mereka katanya sama sekali ga pake bahan kadaluarsa kok.
  5. Replies
    9
    Views
    3,343

    Tau buah dewandaru ga gan? Di rumah ane ada nih,...

    Tau buah dewandaru ga gan?
    Di rumah ane ada nih, katanya juga buah yang jarang ada juga hehe
  6. Thread: Jengkol

    by Docrown
    Replies
    15
    Views
    1,729

    Wah jengkol... Kalau pinter ngolahnya, biasanya...

    Wah jengkol...
    Kalau pinter ngolahnya, biasanya jengkol ini jadi makanan yang enak banget sampe makanan yang lain bisa kalah sama rasanya :9
    Saya sendiri suka jengkol kalau disemur gitu lho kwkw...
  7. Replies
    19
    Views
    5,433

    Untuk jadi entrepreneur sebenernya nggak mengenal...

    Untuk jadi entrepreneur sebenernya nggak mengenal umur, tergantung niat, seberapa besar pengalaman dan modal yang anda miliki ntah itu untuk bisnis kecil atau dalam skala besar. Salah satu peluang...
  8. Thread: Bisnis Kuliner

    by Docrown
    Replies
    31
    Views
    5,456

    Membangun bisnis kuliner nggak harus dengan...

    Membangun bisnis kuliner nggak harus dengan membuka restoran, anda bisa aja coba peluang bisnis lain seperti bisnis peralatan restoran seperti showcase cooler, chest freezer, atau perlengkapan...
Results 1 to 8 of 8