Search:

Type: Posts; User: Lighto

Page 1 of 20 1 2 3 4

Search: Search took 0.08 seconds.

  1. Replies
    3,729
    Views
    172,658

    Gw hopeless banget abis seri ma Fulham ini. Uda...

    Gw hopeless banget abis seri ma Fulham ini. Uda menang 2-1 ehhh kebobolan dimenit 94. Kandas sudah harapan ke 4 besar. At this pace impossible we will make it to big 4.
    Whats wrong with us huhuhu......
  2. Thread: Drama korea

    by Lighto
    Replies
    984
    Views
    49,851

    Gw cuma baca komen kalian aja ketawa hahaha......

    Gw cuma baca komen kalian aja ketawa hahaha... karena dramanya emang bikin ngakak abis hahaha...
    Penulisnya pinter banget. Mana banyak.banget masuki parodi dari drama/film yg pernah ada. Apalagi yg...
  3. Replies
    3,729
    Views
    172,658

    Mo nangis liat pertandingan kemarin. Dah lama ga...

    Mo nangis liat pertandingan kemarin. Dah lama ga liat MU main karena klo ga disiarin ya ketiduran. Kemarin liat dan ngelus dada beneran. Remuk redam liat MU mainnya kucrut gt. Gw mpe ngerasa yang MU...
  4. Thread: Drama korea

    by Lighto
    Replies
    984
    Views
    49,851

    Eh?? Apa it Po? Gantian gw yang ga tau hahaha......

    Eh?? Apa it Po? Gantian gw yang ga tau hahaha... You WHo Come From The star singkatan gw.
    Kapan itu aku dah bales panjang lebarrrr tapi ntah kek mana ga keposting huhuhuhu...

    Ada yang nonton...
  5. Thread: Drama korea

    by Lighto
    Replies
    984
    Views
    49,851

    Loe jagoin sapa Po di Empress Ki. seung...

    Loe jagoin sapa Po di Empress Ki.

    seung Nyang-Wang Yoo atau seung Nyang-Tae Hwan??

    Gw yang ke 2 ::hihi::

    ---------- Post Merged at 11:51 PM ----------

    Gw paling ga sabar nunggu YWCFTS. gw...
  6. Replies
    2,657
    Views
    147,529

    Escape Plan. Suka gw film yang gw ga ngerti kek...

    Escape Plan.
    Suka gw film yang gw ga ngerti kek gini. teknik2 canggih mbobol penjara. Cuma masalah utamanya kurang greget. Itu musuhnya. Endingnya kurang greget juga. Tapi selainnya, gw suka.
    ...
  7. Replies
    3,729
    Views
    172,658

    Rooney katanya bicarain kontrak baru ma MU....

    Rooney katanya bicarain kontrak baru ma MU. Syukurlah. Moga dia stay. I like him personally as a good player.

    Nunggu kepastian soal Mata sekarang. Katanya hari ini medical test. Keknya tinggal...
  8. Replies
    31
    Views
    1,396

    Buat gw iya. Bener2 merusak fantasy gw tentang...

    Buat gw iya. Bener2 merusak fantasy gw tentang edensor. Kesel minta ampun gw. Bad bad bad http://imageshack.us/a/img194/8931/bl5.gif
  9. Replies
    3,729
    Views
    172,658

    Moyes ini abis menang beruntun dan mecahin rekor,...

    Moyes ini abis menang beruntun dan mecahin rekor, sekarang kalah beruntun dan mecahin rekor juga ::nangis::::nangis::::nangis::

    Gimana ini... kita masi nomer 7 ::nangis:: Masa ga masuk Liga...
  10. Replies
    2
    Views
    511

    Film ini 2 jempol. Reccomended buat ditonton....

    Film ini 2 jempol. Reccomended buat ditonton. Bagus banget. Darsheel Safary yang waktu itu 10 taun, yang jadi Ishan, juga ngeraih awards sebagai best actor karena dia brilliant memainkan tokoh Ishaan...
  11. Replies
    31
    Views
    1,396

    Gw nonton pas liburan kemarin kuciwa berat ma ni...

    Gw nonton pas liburan kemarin kuciwa berat ma ni pelem. Dari judulnya mpe endingnya.
    Mungkin karena sutradara, produser dan rumah produksi yang memproduksinya beda. Nilai2 yang ada di Laskar Pelangi...
  12. Thread: Drama korea

    by Lighto
    Replies
    984
    Views
    49,851

    Last episode Pretty Man ntar malem. Kira2 bakal...

    Last episode Pretty Man ntar malem. Kira2 bakal liat ini ::hihi::::hihi::::hihi::

    http://24.media.tumblr.com/72c81b749e83d4d37ce281ac3f1a63bb/tumblr_mz4a6oYj3B1r54quko2_500.jpg
    ...
  13. Thread: Drama korea

    by Lighto
    Replies
    984
    Views
    49,851

    One sweet word? Siapa yang main? Belum pernah...

    One sweet word? Siapa yang main? Belum pernah denger XDDD

    ---------- Post Merged at 12:42 AM ----------

    Empress Ki keren. Ha Ji Won emang TOP dah. Pantes banget kemarin dapet Daesang dan borong...
  14. Lebih tepatnya karena dua2nya termasuk celeb...

    Lebih tepatnya karena dua2nya termasuk celeb papan atas dan punya reputasi yang bersih selama ini. Makanya banyak orang naruh perhatian. dan syukurlah banyak yang merestui. Bahkan SM ent, agencynya...
  15. Replies
    22
    Views
    1,920

    [Acara TV] Iya aku suka itu cewek. Kemarin ga sengaja pas...

    Iya aku suka itu cewek. Kemarin ga sengaja pas nonton pas itu cewek yang nyanyi. Suka cengkoknya. apa itu istilahnya... ke nada renndahnya itu auww...
  16. Thread: Drama korea

    by Lighto
    Replies
    984
    Views
    49,851

    Reccomended buat ditonton ni, Man From The Stars....

    Reccomended buat ditonton ni, Man From The Stars. Bagus cuyyyy... really good. I bet ratingsnya bakal lebih tinggi dari Heirs. Ending episode 6, huhuhu... and funny at the same time. Dia menghentikan...
  17. Setelah sekitar 3 taunan ya :)) ----------...

    Setelah sekitar 3 taunan ya :))

    ---------- Post Merged at 10:02 AM ----------



    Tapi dah ada plang STOP. Do Not tresspasing ::hihi::::hihi::
  18. Hahaha... para fanboy mengharu biru ::hihi::...

    Hahaha... para fanboy mengharu biru ::hihi::
    Tapi so far semua tanggapannya 90% positif dukung mereka. Cuma shippers LSG-Suzy yang banyakan pada mencak2 ga karuan tus marah2 ;D
    Mereka bilang Seung...
  19. Hahaha... udah baca kan?...

    Hahaha... udah baca kan?
    http://www.allkpop.com/article/2013/12/breaking-lee-seung-gi-yoona-are-dating

    Baca reaksi netizen...
  20. BREAKING NEWS !!! YoonA ketangkep dating ma Lee...

    BREAKING NEWS !!!
    YoonA ketangkep dating ma Lee Seung Gi!

    http://static1.allkpop.com/upload/2013/12/af_org/Girls-Generation-YoonA-Lee-Seung-Gi_1388536770_af_org.jpeg
    ...
  21. Replies
    5
    Views
    492

    I love this movie! Gw suka banget ni pelem. Pelem...

    I love this movie! Gw suka banget ni pelem. Pelem Thai pertamaku keknya hahaha... baru2 ini aja belajar ntn film Thai kekeke
  22. Thread: Drama korea

    by Lighto
    Replies
    984
    Views
    49,851

    bel Ami getting more and more interesting now....

    bel Ami getting more and more interesting now. Last night episode was daebak! Ayeee...
    And... plot twist... dang...::arg!::::arg!::
  23. Kalau ga karena banyak idol bening2 disitu ga...

    Kalau ga karena banyak idol bening2 disitu ga bakal itu ratingnya jadi setinggi itu. Menang ratings karena banyak fandom yang mau ga mau nonton karena biasnya disitu. Klo dari segi cerita, bisa...
  24. Thread: Drama korea

    by Lighto
    Replies
    984
    Views
    49,851

    Dari Reply 1994 Po. Salah satu hilarious...

    Dari Reply 1994 Po. Salah satu hilarious momentnya :))

    ---------- Post Merged at 01:49 PM ----------



    Kerna dulu klo menurut gw lebih jelas klo Siwon bakal endup ma Yeon Jae. Yang sekarang...
  25. Thread: Drama korea

    by Lighto
    Replies
    984
    Views
    49,851

    Reply 1994 gila... fanwar abis di mana2...

    Reply 1994 gila... fanwar abis di mana2 hahahaha... Chilbong team vs Trash Team hahha... Gw oppayaaaaaaaa!!!! :))
Results 1 to 25 of 500
Page 1 of 20 1 2 3 4