Search:

Type: Posts; User: cherryerichan

Page 2 of 20 1 2 3 4 5

Search: Search took 0.06 seconds; generated 126349 minute(s) ago.

  1. Replies
    1,367
    Views
    84,356

    Poll: serius? Tergoda ih... Posted via Mobile Device ...

    serius? Tergoda ih...
    Posted via Mobile Device

    - - - Updated - - -



    iyes..kfc biasa ama yg spicy kadang g ketara banget bedanya.
    Posted via Mobile Device
  2. Replies
    1,367
    Views
    84,356

    Poll: Iklan mcd ada ayam pedes gitu. Mirip richeese...

    Iklan mcd ada ayam pedes gitu. Mirip richeese factory atau spicy chicken kfc?
    Posted via Mobile Device
  3. Replies
    21
    Views
    1,206

    [Tanya] om, ntar nyemilnya daun kelor. Pasti deh setan...

    om, ntar nyemilnya daun kelor. Pasti deh setan ngejauh
    Posted via Mobile Device

    - - - Updated - - -



    sus ale bukannya dii bangsal pasiennya lebih horor?
    Posted via Mobile Device
  4. Replies
    57
    Views
    2,609

    Beneran matik? Jangan doong..huuuukss...

    Beneran matik? Jangan doong..huuuukss...
  5. Replies
    21
    Views
    1,206

    [Tanya] Kesurupan itu kata yang riset bukan fenomena,...

    Kesurupan itu kata yang riset bukan fenomena, melainkan penyakit.

    Kutipannya...


    Jery Rhainhart Tampubolon
    Jery Rhainhart Tampubolon
    IT Specialist | Social Justice/Activist | Photographer...
  6. Replies
    37
    Views
    1,962

    [Tanya] iya po.yg begini inu sering bangeeet. Udah kurus,...

    iya po.yg begini inu sering bangeeet. Udah kurus, item, kere, jelek, kelaperan, ninggalin bini ama anak bertahun2, balik lagi ke rumah bini tua dengan alasan rindu anak.

    Preeet
    Posted via Mobile...
  7. Replies
    21
    Views
    9,812

    Halo Bambang saya sama seperti nudel..member baru...

    Halo Bambang saya sama seperti nudel..member baru juga..


    Baru mau ekspayer
    Posted via Mobile Device
  8. Replies
    37
    Views
    1,962

    [Tanya] Yang nggak disadari pelakor dari seorang laki...

    Yang nggak disadari pelakor dari seorang laki ganteng adalah, ada bini yang kerja keras nyuci, jemur, gosok baju sampe kinclong, nyemir sepatu biar mengkilap, beliin parfum suami, mastiin tu lakik...
  9. Nces kapan hari live terus heboh karena adeknya...

    Nces kapan hari live terus heboh karena adeknya rani ngomong2 mr. H dan jadilah viral. Taunya...hm..nyebutin merk.
    Posted via Mobile Device
  10. Replies
    146
    Views
    14,975

    pernah beli, tapi okonomiyakinyabkayaknya nggak...

    pernah beli, tapi okonomiyakinyabkayaknya nggak dikasih kol. Warnanya putih banget, kayak kwetiaw gitu. Udahannya lebih lentur. Kol kan kalo di goreng, awalnya keras.
    Posted via Mobile Device
  11. Replies
    93
    Views
    5,737

    Maen kesini lagi..hihi gegara karena kangen chat...

    Maen kesini lagi..hihi gegara karena kangen chat sama kalian.
    Posted via Mobile Device
  12. Replies
    37
    Views
    1,962

    [Tanya] Ada juga sih lakik yang istrinya otoriter, nemu...

    Ada juga sih lakik yang istrinya otoriter, nemu cewek lain yg lemah lembut ke dia, mulai deh niat selingkuh.

    Ada juga karena bini pangkatnya lebih tinggi, dia kesinggung nggak bisa melewati sang...
  13. Replies
    37
    Views
    1,962

    [Tanya] Yang kasian..kebanyakan korban pelakor, bininya...

    Yang kasian..kebanyakan korban pelakor, bininya lagi hamil, kayak yg pegawai bank. Buset ya..


    Puasa juga ga segitunya kali. Mo nyoba-nyoba terus kebablasan.

    Say no to pelakor ama pebinor....
  14. Replies
    22
    Views
    5,347

    ada..yang paling mudah dalam bentuk ART. Pasti...

    ada..yang paling mudah dalam bentuk ART. Pasti semua kerjaan beres.hihihi.

    Alat bikin mi juga udah ada ya. Tinggal cemplung2 jus wortel jus sawi,bit etc. Kalo mau pake serat tambahin aja ampas...
  15. Replies
    17
    Views
    2,527

    barangkali traffic lagi rame.. Posted via Mobile...

    barangkali traffic lagi rame..
    Posted via Mobile Device
  16. Om okuzaaaaan..tega banget dah ah, masa wonder...

    Om okuzaaaaan..tega banget dah ah, masa wonder woman buluan..aduh.

    Mataku..
    Posted via Mobile Device
  17. Thread: Wattpad

    by cherryerichan
    Replies
    64
    Views
    5,289

    wanda itu tentang sekolah dan murid-murid dari...

    wanda itu tentang sekolah dan murid-murid dari versi guru. Biasa kan kalo cerita sekolah dari versi awam atau murid2nya.

    Bhumi bulan itu sebenernya topik umum. Ada alasam kenapa wulan songong sama...
  18. Replies
    24
    Views
    2,207

    [Tanya] Mboook diriku dipalembang. Kapan datang? Hihi....

    Mboook diriku dipalembang. Kapan datang? Hihi. Semoga jadwalnya pas, bisa kopdar.

    Ngajar diluar kota soalnya.
    Posted via Mobile Device

    - - - Updated - - -



    ada pempek..
  19. Replies
    128
    Views
    10,090

    Poll: Mekdi ada mcflurry rasa kelapa.. Posted via...

    Mekdi ada mcflurry rasa kelapa..
    Posted via Mobile Device
  20. Otak eke kaga nyampe ke hayalan kek gitu. Bucett...

    Otak eke kaga nyampe ke hayalan kek gitu. Bucett dah, jaman dulu juga doyan komik, jepang, dll, tapi gak segininya.

    Fix micin telah mempengaruhi mereka.
    Posted via Mobile Device
  21. Replies
    57
    Views
    3,355

    [Tanya] Lemak beku buat bahan baku bbm alternatif.maulah...

    Lemak beku buat bahan baku bbm alternatif.maulah nyumbang lemak. Nyedotnya gimana tapi?
    Posted via Mobile Device
  22. Sama nggak sih dengan halu n delu? Posted via...

    Sama nggak sih dengan halu n delu?
    Posted via Mobile Device
  23. Replies
    128
    Views
    10,090

    Poll: Aice dulu suka borong. Sejak heboh dibuat dicina,...

    Aice dulu suka borong. Sejak heboh dibuat dicina, diangkut n didistribusikan ke indo trus dijual dengan harga murah pake banget, rada parno. Tapi masih aja dibeli. Suka banget yang mochi. Luarnya...
  24. Replies
    636
    Views
    55,340

    Suka teh susu. Makin pekat tehnya makin enak...

    Suka teh susu. Makin pekat tehnya makin enak rasanya. Pas ngeliatin tukang teh thai bikin, komposisinya jadi tahu. 1 cup air teh pekat, 1 cup carnation sama gula pasir.

    Guyur ama es batu.
    Posted...
  25. Replies
    636
    Views
    55,340

    teh tarik emang mirip sih. Tapi dia gak ditarik2...

    teh tarik emang mirip sih. Tapi dia gak ditarik2 gitu.. Sebenrenya seneng minumnya, tapi gak seneng harganya. Wkwk

    Bedanya kayaknya dia punya banyak varian rasa. Atau itu cuma variasi baru aja?...
Results 26 to 50 of 483
Page 2 of 20 1 2 3 4 5