Search:

Type: Posts; User: ga_genah

Page 1 of 20 1 2 3 4

Search: Search took 0.30 seconds.

  1. Replies
    1,485
    Views
    89,725

    Sticky: Pas lagi denganrin RadjaNya Rif ...

    Pas lagi denganrin RadjaNya Rif


    https://www.youtube.com/watch?v=BNYJ7NcQ7no

    - - - Updated - - -

    Baru tau ada aba yg satu ini
    jadinya mantengin si abang ini skrg
  2. Replies
    28
    Views
    1,869

    Poll: [Tanya] ngaruh... paling tidak waktu tayang TV jadi WITA...

    ngaruh...
    paling tidak waktu tayang TV jadi WITA ::hohoho::::hohoho::::hohoho::
  3. Replies
    39
    Views
    2,967

    [Tanya] ditempatku ga bisa gosend... rata2 penjualnya...

    ditempatku ga bisa gosend...
    rata2 penjualnya dari ibu kota :iamdead:
  4. Replies
    21
    Views
    1,604

    kayak skrg, ya mampir KM ::hihi::

    kayak skrg, ya mampir KM ::hihi::
  5. Replies
    93
    Views
    5,559

    saya kayaknya udah lebih dari 9 bulan ngkong...

    saya kayaknya udah lebih dari 9 bulan ngkong ::hihi::
  6. Replies
    18
    Views
    2,092

    ini waktu bensin harga 400 perak ya ngkong?

    ini waktu bensin harga 400 perak ya ngkong?
  7. Replies
    304
    Views
    23,685

    Lg mau ngecet corolla81 nieh. Bali mahal bngat ya...

    Lg mau ngecet corolla81 nieh. Bali mahal bngat ya kalo ngecet. Ngerok plus cat dan modif. Ada teman nawarin le malang, katanya sih masih mudah dpt suku cadang yg asli buat bodi dan interior... Ntar...
  8. Replies
    28
    Views
    3,177

    Ada FB, WA, ama twiter. Itu benar ga ya tulisan...

    Ada FB, WA, ama twiter. Itu benar ga ya tulisan twiter hehehe...
    Itu twiter mungkin udah 2 thun kali ga di buka.
    WA bru punya 3 blan ini gara2 semua informasi sharingnya disitu
    FB mah terakhir...
  9. Thread: duit tabungan

    by ga_genah
    Replies
    102
    Views
    11,275

    Ngurus dua rumah ga susah mbok jamu? ada 1 yg...

    Ngurus dua rumah ga susah mbok jamu?
    ada 1 yg kerawat, dan 1 lagi ngak kerawat
    dikontrakin kasian ::grrr::

    ternyata setelah menikah itu nabung sulit ya.... ::nangis::
  10. Replies
    6
    Views
    1,242

    katanya gaji ke-13 itu utk uang sekolah anak...

    katanya gaji ke-13 itu utk uang sekolah anak
    gaji ke-14 itu THR

    katanya sih begitu...
  11. Replies
    21
    Views
    3,041

    kalo ga pingin diganggu mending sosmed yg ada...

    kalo ga pingin diganggu
    mending sosmed yg ada aja....
    hanya punya FB, WA via laptop dan jarang di buka
    twiter hanya punya akun, ga pernah di lihat
    yg lain ga punya
  12. Replies
    45
    Views
    4,419

    kadan tomat juga dicampur dalam sayur jadi sayur...

    kadan tomat juga dicampur dalam sayur
    jadi sayur rasa tomat :mrgreen:
  13. Replies
    128
    Views
    8,605

    mau kopi tubruk om Fere ngopi sambil nubruk2, tp...

    mau kopi tubruk om Fere
    ngopi sambil nubruk2, tp harganya cukup mahal


    Kopi bubuk malah lebih mahal lagi
    ngopi sambil bubuk2 ::cabul::


    :luck:
  14. Replies
    30
    Views
    4,122

    pake WP juga, yg penting bisa tlp, sms, ngemail...

    pake WP juga, yg penting bisa tlp, sms, ngemail hehehe....
  15. Replies
    128
    Views
    8,605

    masih bertahan dengan avolution... tp tiap bulan...

    masih bertahan dengan avolution...
    tp tiap bulan masih ada aja nyangkut 234 kretek sebungkus.... ::arg!::
    utk berhenti sepertinya belum

    kalo ngopi sih rata2 2 cangkir sehari, malah udah...
  16. Thread: Nonton konser

    by ga_genah
    Replies
    35
    Views
    2,371

    saya yg nomor 12 nonton konser sambil tidur....

    saya yg nomor 12
    nonton konser sambil tidur....
  17. Replies
    20
    Views
    1,347

    [Tanya] untung ga punya sim jadi ga tau yang...

    untung ga punya sim
    jadi ga tau yang begituan....
    tp kalo gambar polwannya sih tau.... ::cabul::
  18. akoe poesiung.... ::grrr::

    akoe poesiung.... ::grrr::
  19. Ibu kos juga baek bangat nasinya di colong ga...

    Ibu kos juga baek bangat
    nasinya di colong ga pa2 ::ngakak2::


    setiap pagi ngantri kamar mandi
    tp orangnya ga ikut ngantri, yg ngantri cuman perlengkapan mandinya ajah... ::ngakak2::
  20. Replies
    81
    Views
    3,168

    Rasa... cukup di jilat, ketauan dah "rasa"nya...

    Rasa...
    cukup di jilat, ketauan dah "rasa"nya seperti apa
    rasa itu cuman ada 5 macam, yaitu manis, asin, asam, pahit, dan gurih. literaturnya banyak sekali tuh..... Saus1, Saus2, Saus3, Saus4,...
  21. Replies
    14
    Views
    880

    apanya yg di angkat kong? ::cabul::

    apanya yg di angkat kong? ::cabul::
  22. Thread: 2015

    by ga_genah
    Replies
    76
    Views
    6,574

    to clean and reorganize the disk, you need to...

    to clean and reorganize the disk, you need to study hard
    no have "too late" for study
  23. Replies
    128
    Views
    8,605

    ^ 234 kretek numero unu dah kalo lagi flu/batuk...

    ^
    234 kretek numero unu dah kalo lagi flu/batuk ::ngakak2::


    dengar2 sih gitu....
  24. Replies
    81
    Views
    3,168

    ga tau, ga pernah saya makan mbok.... ::ungg::

    ga tau, ga pernah saya makan mbok.... ::ungg::
  25. Replies
    25
    Views
    1,174

    [Tanya] itu mereka tanya, di belakang ada colokan gak?...

    itu mereka tanya, di belakang ada colokan gak?
    mau di test listriknya...
Results 1 to 25 of 500
Page 1 of 20 1 2 3 4