Search:

Type: Posts; User: Casanova Love

Page 4 of 18 1 2 3 4 5 6 7

Search: Search took 0.12 seconds; generated 31470 minute(s) ago.

  1. emmmm....::ungg::::ungg::

    emmmm....::ungg::::ungg::
  2. Replies
    45
    Views
    4,338

    [Berita] Gilaaaaaaaa kayaaaaaaaaa

    Gilaaaaaaaa kayaaaaaaaaa
  3. Replies
    2,682
    Views
    147,529

    Kl dibanding-bandingin, yg Logan sama X-Men edisi...

    Kl dibanding-bandingin, yg Logan sama X-Men edisi pertama, kualitasnya beda jauuuuuuh (walau plot hole-nya kira-kira sama).
  4. Replies
    2,682
    Views
    147,529

    Saya nggak suka karakter komik Wolverine, Saya...

    Saya nggak suka karakter komik Wolverine,
    Saya pun gak pernah suka karakter Wolverine versi Hugh Jackman.

    Tp saya suka Logan.

    8.0/10

    Despite of some plot holes, Logan dan Prof X menggugah...
  5. Rawon setan (dan sgala jenis makanan dg genre...

    Rawon setan (dan sgala jenis makanan dg genre setan) pdhl ngga ktemu setannya.
  6. Replies
    64
    Views
    5,552

    hmmm... kok saya mlihatnya seolah anak yg sangat...

    hmmm... kok saya mlihatnya seolah anak yg sangat bahagia ketika sang ayah yg diidam-idamkan akhirnya mngakui si anak punya potensi.
    Saking bahagianya sampe kliatan overly-bahagia, sampai kesannya...
  7. Replies
    281
    Views
    14,047

    Di sisi lain, tinggal 2 putaran, orang-orang yg...

    Di sisi lain, tinggal 2 putaran, orang-orang yg nggak milih atau yg milih Agus/Anies akan merenung:
    Yakin gak ya gue mau milih slain Ahok?
  8. Replies
    14
    Views
    2,323

    Pahanya menggairahkan #salahfokus

    Pahanya menggairahkan

    #salahfokus
  9. Replies
    20
    Views
    2,640

    Kl ngmg skrg ada kmungkinan digoreng, Kl ngmg...

    Kl ngmg skrg ada kmungkinan digoreng,
    Kl ngmg dulu langsung masuk tong sampah.

    Smoga kasus ini ngga dijadiin komoditi politik, misal AA dan sodara korban diberi posisi khusus supaya kasusnya...
  10. Replies
    36
    Views
    2,503

    [Tanya] Eitsss jangan salahhhh, tukang pijet kl...

    Eitsss jangan salahhhh, tukang pijet kl profesional itu motorik halus loh om,
    Gak tau ya kl tukang pijet ala ala...

    Org kerja salon jg motorik halus.
  11. Replies
    281
    Views
    14,047

    Dia jelasin kok konteksnya, misal kasih uang 1...

    Dia jelasin kok konteksnya, misal kasih uang 1 miliar yg nggak jelas gmn pnggunaannya plus beli rumah tanpa DP pdhl gaji org kecil shg engap-engap bayar cicilannya.
    Jd serangan thd om dan tante lgs...
  12. Replies
    36
    Views
    2,503

    [Tanya] Kl kbanyakan pencet tuts keyboard or hp, itu kan...

    Kl kbanyakan pencet tuts keyboard or hp, itu kan motorik kasar krn jari neken-neken,
    Nggak heranlah keterampilan motorik halus spt menulis jadi kurang bagus.

    Bawaannya nulis mau cepet selesai,...
  13. untung saya anggota Garputala (gabungan pura-pura...

    untung saya anggota Garputala (gabungan pura-pura pecinta alam)
  14. [Berita] Saya udah bertobat dari Sbucks sejak masa kuliah,...

    Saya udah bertobat dari Sbucks sejak masa kuliah, jd kira-kira udah 11 tahun.
    Skrg saya pake kopi sachetan 3 in 1, atau numpang pakai kopi bubuk kantor yg gratis.

    Irit lebih dari 10 kali lipat.
  15. Replies
    2,682
    Views
    147,529

    XXX return of xander cage. 6.5/10 Kok gue...

    XXX return of xander cage.

    6.5/10

    Kok gue jd inget film film era Rambo, Commando.
    Penjahat nembak 100 peluru kaga ada yg kena, dia nembak sekali lgs kena, kl perlu kena 5 orang dg 1 peluru....
  16. Replies
    54
    Views
    2,801

    Saya juga loh, kok rasanya nonton film marvel udh...

    Saya juga loh, kok rasanya nonton film marvel udh nggak seantusias dulu.
    Kok rasanya skrg terlalu colorful.

    Mgkn krn film-film terdahulu begitu keren shg standarnya ketinggian utk film-film...
  17. Replies
    281
    Views
    14,047

    Saya juga bisa loh... Kita jangan hanya...

    Saya juga bisa loh...

    Kita jangan hanya membangun sarana,
    Jangan hanya membangun tempat,
    Jangan hanya mempercantik ruangan,
    Kita harus membangun manusianya,
    Manusianyalah yang utama,...
  18. Replies
    281
    Views
    14,047

    Anies cocoknya dipasang ama bad-cop. Jd dia...

    Anies cocoknya dipasang ama bad-cop.
    Jd dia tinggal yg ngajak dialog dan menyejukkan hati.
    Org laen yg kerja abis-abisan menerjemahkan idealismenya.
  19. Mgkn krn setasiun tipi tempat doi bekerja condong...

    Mgkn krn setasiun tipi tempat doi bekerja condong ke paslon tertentu
  20. Replies
    281
    Views
    14,047

    Yg saya inget banget soal 'pembangunan manusia'....

    Yg saya inget banget soal 'pembangunan manusia'.

    Nomor 3 banyak angkat soal membangun manusia, bukan hanya benda.

    Nomor 2 langsung bales straight mngatakan membangun manusia ya dengan membangun...
  21. Replies
    24
    Views
    1,966

    Ini brilyan ini, terbrilyan 2017 yet.

    Ini brilyan ini, terbrilyan 2017 yet.
  22. Replies
    24
    Views
    1,966

    Kl saya sih curiganya bukan dibacakan lisan om,...

    Kl saya sih curiganya bukan dibacakan lisan om, tp tulisan.
    Kan di dokumen BAP itu tercantum riwayat kerja, nah mgkn pd saat itu saksi pelapor membawa dokumen riwayat kerja lalu penyidik tinggal...
  23. Replies
    24
    Views
    1,966

    Di keyboard itu antara F sama P itu jauh, antara...

    Di keyboard itu antara F sama P itu jauh, antara S sama Z itu jauh, antara A sama U juga jauh.

    Ngga mungkin penyidik salah ketik kcuali yg ngetik buta huruf sebagian.

    Bgitu juga Pizza Hut itu...
  24. Makanan barat itu -kcuali yg junk food- kudu...

    Makanan barat itu -kcuali yg junk food- kudu dimakan lengkap appetizer, entre, main course, dessert.
    Kalo cuman main course doang ntar pulangnya bakal ngidam nasi goreng tek tek abang abang.
  25. Ya, denger kabar setempat, itu ketua RT yg jadi...

    Ya, denger kabar setempat, itu ketua RT yg jadi korban baru saja menang tender proyek renovasi GBK.

    Saya dikasih liat foto-foto korbannya itu berdarah-darah lohhh...rumahnya sndiri kondisi rapi....
Results 76 to 100 of 444
Page 4 of 18 1 2 3 4 5 6 7