Search:

Type: Posts; User: RAP

Page 1 of 20 1 2 3 4

Search: Search took 0.87 seconds.

  1. Replies
    224
    Views
    29,967

    Sticky: Test........... 123

    Test...........
    123
  2. Replies
    32
    Views
    4,092

    Kementrian 😏😏😏 - - - Updated - - - ...

    Kementrian 😏😏😏

    - - - Updated - - -


    Kementrian tusc😒😒😒
  3. Replies
    32
    Views
    4,092

    Yang kasian anak kelas 12 tahun ini.Biasanya...

    Yang kasian anak kelas 12 tahun ini.Biasanya Uprak dan TO bulan Januari.
    Tahun ini jadi bulan November..
    Tekanan buat anak dan guru terjadi karena adanya target
    1. Menyelesaikan materi kelas 12...
  4. Replies
    3,388
    Views
    197,593

    Sticky: Ini kenapa sepi banget ya.... ::doh::

    Ini kenapa sepi banget ya....
    ::doh::
  5. Thread: Gambar Lucu

    by RAP
    Replies
    869
    Views
    73,209

    Sticky: ::hihi::::hihi::::hihi::

    ::hihi::::hihi::::hihi::
  6. Replies
    3,388
    Views
    197,593

    Sticky: Itu Harimau diliat dari monas

    Itu Harimau diliat dari monas
  7. Replies
    25
    Views
    2,141

    Maaf telat.... Selamat buat buncherr, spears dan...

    Maaf telat....
    Selamat buat buncherr, spears dan om permandyan
  8. Replies
    6,297
    Views
    123,250

    Punya kong sur

    Punya kong sur
  9. Replies
    11
    Views
    1,584

    Paling suka X Japan Sekarang lagi suka One Ok...

    Paling suka X Japan
    Sekarang lagi suka One Ok Rock, gara2 denger anak2 tiap hari muter lagu2nya::hihi::
  10. Replies
    25
    Views
    2,006

    ::ngakak2::::ngakak2:: Udah lama ngak ngakak nih

    ::ngakak2::::ngakak2::
    Udah lama ngak ngakak nih
  11. Thread: Sedang Baca Apa ?

    by RAP
    Replies
    575
    Views
    54,587

    Sticky: Sabda Palon V

    Sabda Palon V
  12. Kalo gitu aku dukung tuscany aja.... Ngak mencla...

    Kalo gitu aku dukung tuscany aja....
    Ngak mencla mencle, ngak ngumbar janji dan ngak black campaign.
  13. Replies
    59
    Views
    2,925

    [Tanya] Maksudnya po.... Pas ke taiwan, hongkong dan...

    Maksudnya po....
    Pas ke taiwan, hongkong dan eropa beli koper tambahan krn oleh2 kebanyakan::hihi::

    Sekarang dirumah koperku numpuk digudang. Yg paling gede ada 6, yg sedang 2 ngak nambah2. Yg...
  14. Replies
    59
    Views
    2,925

    [Tanya] Kalo aku jalan2 keluar kota ngak pernah sampe...

    Kalo aku jalan2 keluar kota ngak pernah sampe beli koper baru demi oleh2
    Tapi suamiku sdh 3 Kali loh::hihi::
  15. Yg satu bilang ping in president yg jujur, yg...

    Yg satu bilang ping in president yg jujur, yg satu yg bisa mimpin ......kalo ngak salah skrg lagi rame dibicarakan ya....
    Mau tanya dong.... Jujur ya jawabnya....
    Kalau kalian jadi karyawan pilih...
  16. Replies
    434
    Views
    17,034

    Komen dikit ah.... (Berdasarkan pengalaman IBU...

    Komen dikit ah.... (Berdasarkan pengalaman IBU rumah tangga)::hihi::
    Siapa sih para cal on president dan wapresident?

    Jokowi dan Jusuf Kalla

    Jokowi pengusaha Mabel kalo JK pengusaha dengan...
  17. Replies
    50
    Views
    2,056

    Kalo Itali ngak tau.... kalo belanda kayaknya...

    Kalo Itali ngak tau.... kalo belanda kayaknya banyak deh.
    Soalnya pernah diajak ke toko brg antik di sono
  18. Replies
    107
    Views
    5,007

    Aku ngak disebut::nangis:: Nasib orang ngak...

    Aku ngak disebut::nangis::

    Nasib orang ngak terkenal kaya gini nih
  19. Replies
    50
    Views
    2,056

    Yang jualnya kebanyakan orang Maroko, malah di...

    Yang jualnya kebanyakan orang Maroko, malah di Vatikan yg jualan orang Korea... jualnya scarf::hihi::
  20. Replies
    50
    Views
    2,056

    Ngak ada neofio. Tapi kalo jalan2 ke Itali harga...

    Ngak ada neofio.
    Tapi kalo jalan2 ke Itali harga sovenir semakin keatas or utara semakin mahal. Padahal barangnya sama loh
  21. Replies
    50
    Views
    2,056

    Kalau tinggal tetep milih di Indonesia.... Tapi...

    Kalau tinggal tetep milih di Indonesia....
    Tapi pendidikan anak mungkin akan di luar.
    Alasannya..... ipar2ku diluar menderita::hihi::

    Kalau sekedar jalan2 dan mengenal budaya orang lain aku...
  22. Thread: Nickel Wire

    by RAP
    Replies
    5
    Views
    703

    Thqnks thamacaat and etca Data yg aku terima...

    Thqnks thamacaat and etca

    Data yg aku terima kaya dibawah ini, katanya dijual terbatas dan bahan dasar pembuatan chip di komputer android n kartu kredit?
    Btw tq ya atas bantuannya

    Nickel...
  23. Replies
    79
    Views
    7,084

    Menurutku tergantung saat dia menikah diusia...

    Menurutku tergantung saat dia menikah diusia berapa , jenis pekerjaan apa yang ditekuni. Dan standard hidup yang mereka sepakati.

    Pengalaman pribadi, aku menikah muda, cuma karyawan, dan ngak...
  24. Thread: Nickel Wire

    by RAP
    Replies
    5
    Views
    703

    Nickel Wire

    :tanya:Mau tanya dong, buat para kopiers

    Ada yang tau tentang NICKEL WIRE ngak?
    Baik definisi, kegunaan dan harga....
    Tapi please ::maap:: pakai bahasa yang sederhana ya::hihi::

    Terima kasih...
  25. Replies
    47
    Views
    2,684

    [Tanya] Kalo papaku setelah pensiun jadi advisor diperush...

    Kalo papaku setelah pensiun jadi advisor diperush yg sama dan mimpin penelitian di lab. Karena ngak punya temen kecuali karyawan dia pulang kerja nulis buku, ttg apa yg sdh dikerjakannya sejak muda,...
Results 1 to 25 of 500
Page 1 of 20 1 2 3 4