Search:

Type: Posts; User: noodles maniac

Page 1 of 20 1 2 3 4

Search: Search took 0.14 seconds.

  1. Replies
    2,752
    Views
    168,580

    Abis nonton 1917 Whoa keren. Berasa maen misi...

    Abis nonton 1917

    Whoa keren. Berasa maen misi di game Ghost Recon. Jalan ceritanya mirip Saving Private Ryan cuma bedanya ini adalah Delivering Private Message :cengir:

    Schofield yang tadinya...
  2. Replies
    2,752
    Views
    168,580

    Abis nonton Ip Man 4 Whoa pilem ke-4 Ip Man....

    Abis nonton Ip Man 4

    Whoa pilem ke-4 Ip Man. Sebuah pilem pamungkas yang menutup dengan indah rangkaian kisah Ip Man. Ada flashback dari pilem pertama sampe ketiga yang ngingetin lagi gimana...
  3. Replies
    2,752
    Views
    168,580

    Lanjut nonton Spies In Disguise Hehe lucu juga...

    Lanjut nonton Spies In Disguise

    Hehe lucu juga jalan ceritanya. Duet Tom Holland&Will Smith sebagai Walter&Lance Gak ada yang spesial-spesial amat. Menghibur aja buat tontonan siang-siang begini :)
  4. Replies
    2,752
    Views
    168,580

    Abis nonton Sing Pilem keluaran 2016 bareng...

    Abis nonton Sing

    Pilem keluaran 2016 bareng dan mirip Zootopia tapi dengan sentuhan Glee. Nonton ini gegara liat cuplikannya di yutub. Lucu dan menghibur :cengir:

    Ceritanya bagus. Meski...
  5. Replies
    2,752
    Views
    168,580

    Abis nonton pilem Sonic The Hedgehog Karakter...

    Abis nonton pilem Sonic The Hedgehog

    Karakter sonic nya lebih suka di Wreck it Ralph 2 daripada disini. Selera :luck:

    Jalan cerita biasa aja sih, kayak nonton Quicksilvernya X-Men versi Sonic....
  6. Replies
    2,752
    Views
    168,580

    Abis nonton Wreck It Ralph: Breaks The Internet ...

    Abis nonton Wreck It Ralph: Breaks The Internet

    Lumayan menghibur. Bertaburan icon games pop culture jadul. Berasa nonton pilem Ready Player One for kids. Liat Sonic nya kerenan disini daripada di...
  7. Replies
    14
    Views
    15

    Disuruh WFH sejak 16 Maret lalu dan suruh lanjut...

    Disuruh WFH sejak 16 Maret lalu dan suruh lanjut sampe 30 Mei. Bener kata @etca mudah-mudahan angka menurun dan corona segera pergi wush wush wush
  8. Replies
    10
    Views
    11

    Intinya harus nggoreng sendiri ya? Sementara...

    Intinya harus nggoreng sendiri ya?

    Sementara saya gorengan lebih seringnya beli ketimbang bikin sendiri :))

    Lebih butuh alat peniris minyak sentrifugal kayanya ;D
  9. Replies
    808
    Views
    31,984

    BB masih kisaran 74-75kg. Gitu aja terus sampe...

    BB masih kisaran 74-75kg. Gitu aja terus sampe Son Go Kou ketemu Naruto :cengir:



    Sama sekali tidak terlaksana :lololol:

    Ok sekarang lagi giatin minum teh hijau atau teh tanpa gula....
  10. Replies
    636
    Views
    55,340

    Lagi giatin minum teh hijau atau teh tanpa gula....

    Lagi giatin minum teh hijau atau teh tanpa gula. Ngurangin gula :)
  11. Replies
    77
    Views
    8,977

    BPJS turun, dolar nembus 15 rebu, emas meroket ;D

    BPJS turun, dolar nembus 15 rebu, emas meroket ;D
  12. Replies
    4
    Views
    202

    Amrik kenapa gak berani ama Korut ya?

    Amrik kenapa gak berani ama Korut ya?
  13. Replies
    21
    Views
    1,885

    Banjir kalah viral sama wabah corona sekarang...

    Banjir kalah viral sama wabah corona sekarang ::doh::
  14. Dihajar Atletico dua kali. Tersingkir dari UCL....

    Dihajar Atletico dua kali. Tersingkir dari UCL. Satu-satunya gelar tersisa buat Liverpool cuma EPL. Itupun masih dihadang corona. Astaga ;D
  15. Replies
    21
    Views
    1

    Disuruh WFH sejak kemarin. 2 minggu. Semoga...

    Disuruh WFH sejak kemarin. 2 minggu. Semoga kalian semua sehat dan baik-baik saja ya ::bye::
  16. Replies
    253
    Views
    65,297

    Sticky: yang kasihan Liverpool. Udah 30 tahun menanti...

    yang kasihan Liverpool. Udah 30 tahun menanti gelar juara EPL. Gak ada pesaing malah dijegal corona :lololol:
  17. Replies
    21
    Views
    1

    Seminggu sekali masih suka maen kesini. Update...

    Seminggu sekali masih suka maen kesini. Update pertandingan di room Olahraga. Sesekali suka curhat juga. Meski lagi hectic gawean, maen kesini seringkali buat hiburan aja, nyepi :cengir:

    ::KM::...
  18. Replies
    21
    Views
    1,885

    Sempet kena banjir dua kali pas hujan deres dan...

    Sempet kena banjir dua kali pas hujan deres dan intens beberapa waktu lalu. Padahal sebelumnya gak pernah kayak gitu. Meski cuma genangan 15-20 cm ya tapi lumayan capek lah nguras airnya, belom lagi...
  19. Replies
    600
    Views
    83,394

    Serie A Match #25. Juve vs Inter 2-0....

    Serie A Match #25. Juve vs Inter 2-0. Dipecundangin lagi. Stuck di #3 papan klasemen ::doh::
  20. Replies
    3,770
    Views
    187,833

    EPL Match #29 Man Utd vs Man City 2-0. Manchester...

    EPL Match #29 Man Utd vs Man City 2-0. Manchester is red again. Pecundangin tetangga sebelah lagi, mungkin karena mereka lagi stress ken sanksi gak boleh ikutan pertandingan. di Eropa. Masih ada...
  21. Replies
    3,770
    Views
    187,833

    FA Cup. Derby vs ManUtd 0-3. Lolos ke fase...

    FA Cup. Derby vs ManUtd 0-3. Lolos ke fase berikutnya :jempol:

    Di perempat final bakal ketemu Norwich
  22. Jatuh ke bumi lagi. Dihajar Watford 3-0 ;D

    Jatuh ke bumi lagi. Dihajar Watford 3-0 ;D
  23. Replies
    3,770
    Views
    187,833

    EPL Match #28. Everton vs Man Utd 1-1. Klasemen #5

    EPL Match #28. Everton vs Man Utd 1-1. Klasemen #5
  24. Replies
    600
    Views
    83,394

    Europa League 2nd leg. Inter vs Ludogorets 2-1....

    Europa League 2nd leg. Inter vs Ludogorets 2-1. Mantap :jempol:
  25. Replies
    3,770
    Views
    187,833

    Europa League 2nd leg. Man Utd vs Club Brugge...

    Europa League 2nd leg. Man Utd vs Club Brugge 5-0. Menggila :D
Results 1 to 25 of 500
Page 1 of 20 1 2 3 4