Search:

Type: Posts; User: noodles maniac

Page 1 of 20 1 2 3 4

Search: Search took 0.32 seconds.

  1. Replies
    592
    Views
    80,544

    Match #20 Serie A. Lecce vs Inter 1-1. Sementara...

    Match #20 Serie A. Lecce vs Inter 1-1. Sementara Jupe menang lawan Parma. Ngegap lagi deh ::doh::
  2. Replies
    3,759
    Views
    183,671

    EPL Match #23. Liverpool vs Man Utd 2-0. Mamam...

    EPL Match #23. Liverpool vs Man Utd 2-0. Mamam tuh. Jadi bulan-bulanan musuh bebuyutan calon jawara EPL musim ini :lololol:
  3. Replies
    3,759
    Views
    183,671

    EFL. Man Utd vs Man City 1-3. Out of the game!...

    EFL. Man Utd vs Man City 1-3. Out of the game! ::doh::

    EPL Match #22. Man Utd vs Norwich 4-0. Bantai abis. :jempol:

    Next EPL match againts Liverpool
  4. Replies
    1
    Views
    2

    Perang Dunia ke-3

    Gegara Amrik ngebunuh jenderal Iran. Sempet ada kekuatiran bakal pecah PD3. Beneran bakal seheboh itu? So far adem-adem aje tuh...

    PD3 yang sesungguhnya Amrik vs Cina tuh, perang di bidang ekonomi...
  5. Replies
    73
    Views
    7,818

    Dollar dah turun tuh. Diem-diem baek :cengir:

    Dollar dah turun tuh. Diem-diem baek :cengir:
  6. Replies
    2,733
    Views
    162,296

    Kemarin nonton Finding Dory Kocak abis. Banyak...

    Kemarin nonton Finding Dory

    Kocak abis. Banyak tokoh-tokoh baru
    Si trio anjing laut aksen Inggris itu sumpah kocak. Belum lagi Destiny, Bailey sama Hank :lololol:

    Jalan ceritanya juga seru...
  7. Replies
    3,759
    Views
    183,671

    FA Cup. Man Utd vs Wolves 1-0. Akhirnya kalah...

    FA Cup. Man Utd vs Wolves 1-0. Akhirnya kalah juga tuh serigala :cengir:
  8. Replies
    592
    Views
    80,544

    Match #19 Serie A. Inter vs Atalanta 1-1. Kesalip...

    Match #19 Serie A. Inter vs Atalanta 1-1. Kesalip sama Juve yang ambil alih pucuk klasemen ::doh:: :kesal:
  9. Replies
    2,733
    Views
    162,296

    Kemarin sama Nurfa abis nonton Cinta Tapi Beda ...

    Kemarin sama Nurfa abis nonton Cinta Tapi Beda

    Pilem garapannya Hanung. Ngangkat isu sensitif dan kontroversial tentang pernikahan beda agama. Bagus sih, jalan ceritanya mayan realistis meski gak...
  10. Replies
    2,733
    Views
    162,296

    Abis nonton Irishman Pilem tentang drama mafia...

    Abis nonton Irishman

    Pilem tentang drama mafia Italia yang ada di Amrik. Aktor kawakan semua, Joe Pesci, Al Pacino, Robert De Niro. Durasinya lama juga 3,5 jam. Tapi asik ikutin jalan ceritanya....
  11. Replies
    2,733
    Views
    162,296

    Abis nonton Ford v Ferrari Pilem drama...

    Abis nonton Ford v Ferrari

    Pilem drama nostalgianya Hollywood lagi. Sebenernya lebih cocok disebut pilem biografinya Ken Miles sih ya :cengir:

    Suka sama bromance Batman-Bourne disini. Sohiban...
  12. Sinaga ini pinter lho, tajir, tampang juga mayan,...

    Sinaga ini pinter lho, tajir, tampang juga mayan, tapi dia bikin heboh dunia dengan gelar pemerkosa terbesar di Inggris Raya ;D ::doh::
  13. Replies
    2,733
    Views
    162,296

    Abis nonton Once Upon A Time In Hollywood ...

    Abis nonton Once Upon A Time In Hollywood

    Pilem drama a la Quentin Tarantino. Pilemnya totalitas banget. Hollywood lagi dilanda demam nostalgia dan kurasa pilem ini puncaknya. Berasa banget nuansa...
  14. Replies
    592
    Views
    80,544

    Match #18 serie A. Napoli vs Inter 1-3....

    Match #18 serie A. Napoli vs Inter 1-3. Mengerikan!
  15. Replies
    3,759
    Views
    183,671

    FA Cup. Wolves vs Man Utd 0-0. Masih belum bisa...

    FA Cup. Wolves vs Man Utd 0-0. Masih belum bisa ngalahin tim yang satu ini, sebaliknya mereka dah pecundangi MU berapa kali ::doh::
  16. Replies
    12
    Views
    1,534

    Ini yang dibilang Jokowi beberapa waktu lalu,...

    Ini yang dibilang Jokowi beberapa waktu lalu, tapi Anies menepis kalo buktinya bandara gak banjir :lololol:
  17. Replies
    2,733
    Views
    162,296

    Lanjut nonton pilem Rampage Pilem...

    Lanjut nonton pilem Rampage

    Pilem action-sci-fi. Ada permainan rekayasa genetika dan penyusunan gen buat dapetin makhlu dengan DNA terbaik kayak di pilem Jurassic World. Ada pertempuran monster di...
  18. Replies
    2,733
    Views
    162,296

    Abis nonton pilem Crawl Pilem action-thriller....

    Abis nonton pilem Crawl

    Pilem action-thriller. Durasinya gak lama, 1,5 jam aja. Kalo sekarang lagi rame ular lepas pas banjir, lha bayangin ini buaya yang lepas cobak. Buaya-buaya berkeliaran pas...
  19. Replies
    2,733
    Views
    162,296

    Lanjut nonton Official Secrets Nonton drama...

    Lanjut nonton Official Secrets

    Nonton drama yang diangkat kisah nyata lagi :cengir:

    Mirip ceritanya The Post tentang rahasia negara yang bocor, akhirnya sampe ke media ternama Inggris The...
  20. Replies
    2,733
    Views
    162,296

    Lanjut nonton pilem Fractured Nonton ini...

    Lanjut nonton pilem Fractured

    Nonton ini karena rekomendasi temen katanya sih bagus. Tersugesti deh jadinya :cengir:

    Jalan ceritanya asik. Dari awal ngikutin alurnya, seperti kisah drama biasa...
  21. Replies
    2,733
    Views
    162,296

    Abis nonton Abominable Pilem animasi yang asik...

    Abis nonton Abominable

    Pilem animasi yang asik dan seru. Petualangan 3 saudara-sepupu yang mau mengembalikan yeti hewan eksperimen yang memiliki kekuatan magis kembali ke alam asalnya di Mount...
  22. Replies
    3,759
    Views
    183,671

    Match #21 EPL. Arsenal vs Man Utd 2-0. Modiar...

    Match #21 EPL. Arsenal vs Man Utd 2-0. Modiar dihajar lagi ::doh::
  23. Replies
    2
    Views
    87

    Well its up to you bro :cengir:

    Well its up to you bro :cengir:
  24. Replies
    2,733
    Views
    162,296

    Lanjut nonton Gravity Yup pilem lama tahun...

    Lanjut nonton Gravity

    Yup pilem lama tahun 2013 an tapi baru sempet nonton sekarang :luck:

    Durasinya gak lama. Cuma 1,5 jam. Bintang juga cuma dua orang. George Clooney sebagai Matthew Kowalsky...
  25. Replies
    2
    Views
    87

    Well its up to you bro :cengir:

    Well its up to you bro :cengir:
Results 1 to 25 of 500
Page 1 of 20 1 2 3 4