Search:

Type: Posts; User: cha_n

Page 4 of 19 1 2 3 4 5 6 7

Search: Search took 0.20 seconds; generated 50241 minute(s) ago.

  1. Thread: Sebel

    by cha_n
    Replies
    13
    Views
    487

    padahal aku baru mo ke psikolog nih. ga guna ya?...

    padahal aku baru mo ke psikolog nih. ga guna ya? bayarannya lumayan soalnya. sayang sayang kalo ga guna wkwkwk
  2. Replies
    148
    Views
    7,404

    diskusi serius itu kemewahan bagiku huffttt......

    diskusi serius itu kemewahan bagiku huffttt...
    maka bisa dibilang, bisa main ke km sering2 itu juga kemewahan.
    otaknya gampang hang kalo keseringan mikir hahahaha...

    yuklah bleg, ntar gue...
  3. Replies
    148
    Views
    7,404

    kalo gua sih ngikut nyamber aja, mo di fordis...

    kalo gua sih ngikut nyamber aja, mo di fordis atau fb. jangan lupakan wa juga bikin fordis sekarat hehehe

    secara pribadi, saya sih ga terlalu sering nulis status di fb. tapi ya ke fordispun...
  4. Thread: reaksi berbeda?

    by cha_n
    Replies
    64
    Views
    4,316

    emang kalo tidur sama model pas uhuk2 gitu...

    emang kalo tidur sama model pas uhuk2 gitu rasanya beda ya?
  5. Thread: reaksi berbeda?

    by cha_n
    Replies
    64
    Views
    4,316

    jadi pingin makan martabak. yuk le yukkk

    jadi pingin makan martabak. yuk le yukkk
  6. Replies
    24
    Views
    6,930

    keren ceritanya

    keren ceritanya
  7. Thread: RIP Pak Raden

    by cha_n
    Replies
    4
    Views
    463

    turut berduka cita sedalam dalamnya

    turut berduka cita sedalam dalamnya
  8. Replies
    797
    Views
    41,203

    [Tanya] moga lancar tol lautnya dan dapat dimanfaatkan...

    moga lancar tol lautnya dan dapat dimanfaatkan secara optimal
  9. blewer apaan sih *ikutan gagal paham*

    blewer apaan sih *ikutan gagal paham*
  10. Sticky: leonardo series ga ada ya?

    leonardo series ga ada ya?
  11. Replies
    30
    Views
    1,310

    abis diapgret ama etca :D

    abis diapgret ama etca :D
  12. Replies
    11
    Views
    810

    masak tongsen sapi, kambing dan sate kambing dan...

    masak tongsen sapi, kambing dan sate kambing dan sapi
    ga nyambung yak? biarin :p
  13. Replies
    12
    Views
    917

    [Tanya] sama dengan kisah kucing di atas dong mbok. jadi...

    sama dengan kisah kucing di atas dong mbok. jadi mungkin dengan menginspirasi, memberi (ga selalu harus duit ya, bisa juga perhatian, ilmu, kesempatan dll) itu bisa bikin bahagia
  14. Thread: Nonton konser

    by cha_n
    Replies
    35
    Views
    2,417

    blm pernah nonton konser

    blm pernah nonton konser
  15. Replies
    54
    Views
    2,582

    risikonya apa?

    risikonya apa?
  16. Replies
    21
    Views
    1,312

    [Tanya] supaya page nya naik ratingnya. makin rame, bisa...

    supaya page nya naik ratingnya. makin rame, bisa dijual tuh
  17. Sticky: oo harus sabar ya... ya udah coba lanjutin dulu,...

    oo harus sabar ya... ya udah coba lanjutin dulu, soalnya di awal ngebingungin
  18. Sticky: udah beres nonton eps 1, kagak paham sama sekali....

    udah beres nonton eps 1, kagak paham sama sekali. ini ceritanya gmn sih
    apa harus nonton beberapa seri dulu baru nyambung? atau kan kemarin itu nonton yang seasoni 2, tapi katanya terpisah gpp,...
  19. Replies
    25
    Views
    1,433

    malesin banget yak

    malesin banget yak
  20. Replies
    25
    Views
    1,433

    ya lagian selingkuh kok polos banget pake akun...

    ya lagian selingkuh kok polos banget pake akun resmi xixixixi
  21. gojek mulai melebarkan sayapnya, sekarang ke...

    gojek mulai melebarkan sayapnya, sekarang ke mobil box/truk atau persewaan mobil semacamnya yang untuk angkut barang.
    bulan depan launching.
    salut
  22. Sticky: lagi nonton true detective kok ga ngerti ya......

    lagi nonton true detective kok ga ngerti ya... rumus mana nihhhh tanggung jawab :D
  23. Replies
    35
    Views
    1,396

    sudah aman sekarang masuk fb. ya gitu beneran,...

    sudah aman sekarang masuk fb. ya gitu beneran, ada yang nge-flag hihi...

    harus hati2 soal akun beginian, bukan apa2, bisa aja dimanfaatkan buat orang yang punya niat jahat. ada yang akun dibajak,...
  24. Replies
    35
    Views
    1,396

    etdahhhhh kok jadi lawan-lawan politik sihhhh...

    etdahhhhh kok jadi lawan-lawan politik sihhhh wkwkwkwk... berasa caleg.
    baiklah setelah eyel2an ama fb, dikasih masuk juga tp harus ganti nama sesuai identitas

    yang kena flag ternyata banyak...
  25. Replies
    35
    Views
    1,396

    ini kalau ga ktp, bisa juga ngasih buku nikah......

    ini kalau ga ktp, bisa juga ngasih buku nikah... udah kayak kelurahan aja yak xixixixi
Results 76 to 100 of 466
Page 4 of 19 1 2 3 4 5 6 7