Search:

Type: Posts; User: danalingga

Page 4 of 20 1 2 3 4 5 6 7

Search: Search took 0.15 seconds; generated 85763 minute(s) ago.

  1. Replies
    244
    Views
    15,222

    Wah, kalo memilh karakter dianggap emosional ya...

    Wah, kalo memilh karakter dianggap emosional ya memang bisa digolongkan sebagai pemilih emosional.

    Mungkin perlu didefenisikan apa yang dimaksud emosional ini, biar pada satu visi. ;))
  2. Replies
    244
    Views
    15,222

    Disebut pemilih emosional menurutku kurang tepat....

    Disebut pemilih emosional menurutku kurang tepat.
    Mungkin lebih tepat disebut pemilih yang lebih
    mendahulukan karakter daripada program.

    Jadi banyak orang berpendapat bahwa karakter Jokowi lebih...
  3. Replies
    244
    Views
    15,222

    ^ kenapa nggak berusaha cari tahu terlebih dahulu...

    ^ kenapa nggak berusaha cari tahu terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk melempar dadu?
    Wong pilpresnya masih lama kok.
  4. Replies
    244
    Views
    15,222

    Ngomong-ngomong, sengkuni jadi sering disebut ya.

    Ngomong-ngomong, sengkuni jadi sering disebut ya.
  5. Replies
    79
    Views
    7,964

    Bisa jadi memang benar bahwa biaya untuk memenuhi...

    Bisa jadi memang benar bahwa biaya untuk memenuhi kebutuhan mendasar terus meningkat
    hingga pada akhirnya untuk sekedar hidup layak, dibutuhkan doble income.

    Contoh nyata mungkin yang terjadi di...
  6. Replies
    79
    Views
    7,964

    ^ Nggak bilang sakit berat sih, tapi sakit yang...

    ^ Nggak bilang sakit berat sih, tapi sakit yang butuh biaya banyak.
    Soale nggak semua obat atau perawatan ditanggung jamkes.
    Banyak yang mau ngurus jamkes kok, tapi mo cuci darah aja cuma bisa 2...
  7. Replies
    79
    Views
    7,964

    ^ Apakah ortu dah pernah sakit yang butuh biaya...

    ^ Apakah ortu dah pernah sakit yang butuh biaya banyak? Atau dah punya asuransi?

    Kalo sekedar untuk hidup nyaman dengan uang yang mendekati 500 jt sih emang cukup.
    Bahkan lebih dari cukup. ...
  8. Replies
    79
    Views
    7,964

    Yang bagian merencanakan hari tua itu saya...

    Yang bagian merencanakan hari tua itu saya setuju. Saya ngeliat beberapa orang
    yang masa tuanya terlunta-lunta karena tidak merencanakannya. Padahal pas masa mudanya sih,
    uangnya cukup berlimpah.
  9. Replies
    228
    Views
    11,860

    Setuju soal masalah defenisi. Dan menurut...

    Setuju soal masalah defenisi. Dan menurut definisi saya agama Buddha mengajarkan cara mengenal Tuhan juga -- tepatnya mengajarkan mengenal kondisi saat telah mengenal Tuhan.
  10. Replies
    228
    Views
    11,860

    ^ Ada benarnya juga. Jika agama tidak bisa...

    ^ Ada benarnya juga. Jika agama tidak bisa mengantar manusia mengenal Tuhan. Buat apa agama ada, bukan begitu?

    Mendingan ngikut aja "kita suci" sekular semacam sosialis, demokrasi, pancasila, dll.
  11. Terlalu negatif. Padahal wajar saja jika lighter...

    Terlalu negatif. Padahal wajar saja jika lighter melihat dari sudut pandang Islam. Lah, yang dia tahu soale ajaran Islam. Kalo ajaran Kristen kan dia nggak tahu, jadi nggak mungkin bilang kalo Ahok...
  12. Replies
    244
    Views
    15,222

    Dah resmi jadi capres tuh. ndableg mana ini?

    Dah resmi jadi capres tuh. ndableg mana ini?
  13. Replies
    228
    Views
    11,860

    Ikut urun rembuk ah ... Tuhan itu bukan...

    Ikut urun rembuk ah ...


    Tuhan itu bukan untuk dipercaya tapi untuk dikenali (ditemui)
    Agama itu bukan untuk dipercaya tapi untuk dipelajari agar mengenal (menemui) Tuhan.


    Dah segitu aja.
  14. Replies
    228
    Views
    11,860

    ^ nggak apa-apalah, namanya juga obrolan warung...

    ^ nggak apa-apalah, namanya juga obrolan warung kopi. ::ungg::
  15. [Berita] Yang di China juga pasti diprotes penggiat HAM....

    Yang di China juga pasti diprotes penggiat HAM. Emang itu kerjaannya. Cuma karena pemerintahannya kuat (mendekati tangan besi) ya maju terus. Tidak terpengaruh protes yang ada.
  16. Replies
    15
    Views
    693

    [Tanya] etca dah dibalas yak.

    etca dah dibalas yak.
  17. Replies
    15
    Views
    693

    [Tanya] Diaerah kekuasaan gue cuma di setiabudi Ca. Di...

    Diaerah kekuasaan gue cuma di setiabudi Ca. Di sono sih banyak.
  18. [Berita] Ini pada ribut aja. Kan dah jelas DPR itu taman...

    Ini pada ribut aja. Kan dah jelas DPR itu taman kanak-kanak.
    Jadi emang tempat buat belajar -- bahkan belajar dari dasar banget. ::hihi::
  19. [Berita] Pas Wawancara megawati objektif tuh -- bahkan...

    Pas Wawancara megawati objektif tuh -- bahkan terkesan takut ama Megawati.
    Berarti tergantung siapa yang diwawancarai juga sih.
  20. Bener tuh artikelnya. Saya juga begitu denger...

    Bener tuh artikelnya. Saya juga begitu denger jawaban-jawaban dari Bu Risma merasa kalo Bu Risma ini seorang Sufi.
  21. Kalo berani berarti Ahoknya goblok. Bakal dihajar...

    Kalo berani berarti Ahoknya goblok. Bakal dihajar habis-habisan ama lawan politiknya hingga akhirnya harus turun.
  22. Replies
    7
    Views
    756

    [Tanya] Kalo bahasa awamnya: "hanya orang gilalah yang...

    Kalo bahasa awamnya: "hanya orang gilalah yang bisa melakukan perubahan besar." ::hihi::
  23. Ini mungkin karena faktor utama cari murah, bukan...

    Ini mungkin karena faktor utama cari murah, bukan cari kualitas.
  24. Itu pola pikir CEO. Selalu berpikir positif. ...

    Itu pola pikir CEO. Selalu berpikir positif.
    Bahkan untuk hal yang negatif sekalipun.
  25. Replies
    28
    Views
    1,668

    [Berita] Wah, boleh juga nih. Rumah di Bandung kerja di...

    Wah, boleh juga nih. Rumah di Bandung kerja di Jakarta. :D
Results 76 to 100 of 497
Page 4 of 20 1 2 3 4 5 6 7