Search:

Type: Posts; User: ochon

Page 1 of 3 1 2 3

Search: Search took 0.02 seconds.

  1. 'ilmu tak pernah tinggi, Hanya terbentang luas...

    'ilmu tak pernah tinggi,
    Hanya terbentang luas tanpa batas'

    Akhirnya bisa login lagi
  2. Thread: kenalan

    by ochon
    Replies
    15
    Views
    2,074

    Kloning ? Are u sure sis ? ::ungg::

    Kloning ? Are u sure sis ? ::ungg::
  3. :iamdead::iamdead::iamdead:

    :iamdead::iamdead::iamdead:
  4. Mungkin perlu sambil jualan kopi, jadi ada...

    Mungkin perlu sambil jualan kopi, jadi ada tambahan lebih om.::hihi::
  5. Thread: kenalan

    by ochon
    Replies
    15
    Views
    2,074

    Mungkin lebih baik tempe nya om, dari pada tahu...

    Mungkin lebih baik tempe nya om, dari pada tahu nya tidak tahu ya om..::hihi::

    ---------- Post Merged at 11:05 AM ----------



    Makasih Giku.. lama tak jumpa, baru bsa kebuka idku.. ::hohoho::
  6. Replies
    39
    Views
    5,588

    Hahaha,, yg begini kok malah sepi. Kalo lagi...

    Hahaha,, yg begini kok malah sepi.
    Kalo lagi pada nyari ya syukurlah..
  7. Replies
    13
    Views
    2,694

    Baru tau ane om, masa sih gak enak ? Kan tinggal...

    Baru tau ane om, masa sih gak enak ?
    Kan tinggal makan, buktinya gak ada luwak yg demo djalan.. hehe
  8. Thread: kenalan

    by ochon
    Replies
    15
    Views
    2,074

    Malam om tante, ikutan gabung ya..

    Malam om tante, ikutan gabung ya..
  9. Thread: Macam-Macam Kopi

    by ochon
    Replies
    17
    Views
    3,645

    Akhirnya bisa login lagi... Kopiii kopiiiii...

    Akhirnya bisa login lagi...
    Kopiii kopiiiii kopiiiii...
  10. Replies
    15
    Views
    1,600

    [Tanya] Apa penemu harus punya hak paten.?? ----------...

    Apa penemu harus punya hak paten.??

    ---------- Post Merged at 02:41 AM ----------



    Pelajaran bahasa indonesia banget sepertinya..::hihi::
  11. Replies
    15
    Views
    1,600

    [Tanya] Kalo sudah pernah ditemukan apa dia juga bisa...

    Kalo sudah pernah ditemukan apa dia juga bisa dikatakan penemu gan.?
  12. ikutan nyeduh kopi ah..:ngopi:

    ikutan nyeduh kopi ah..:ngopi:
  13. Mencari yang sempurna dengan impiannya,, 9...

    Mencari yang sempurna dengan impiannya,, 9 rasanya gak cukup.. sampai dia bisa menerima,, bahwa dia dan pasangannya sama2 punya kekuranangan..
  14. Replies
    15
    Views
    1,600

    [Tanya] hahahaha,, ndak kok bang,, kebetulan pas nulis...

    hahahaha,, ndak kok bang,, kebetulan pas nulis ini setelah ada berita science dan ada yg dipatenkan.. makanya saya tulis ini.. cuma penonton aja..::hihi::
  15. Replies
    15
    Views
    1,454

    [Berita] hohohoho.. Sama bang.. :ngopi: Makanya saya...

    hohohoho.. Sama bang.. :ngopi: Makanya saya kuliah dulu bolos terus,, karna belum apa2 sudah sibuk nyari kafein..::ngakak2::
  16. Replies
    15
    Views
    1,600

    [Tanya] Bukan mbak,, kebetulan mungkin ada sedikit...

    Bukan mbak,, kebetulan mungkin ada sedikit sedikit kemiripan,, yang jadi pertanyaan sedikit sedikit kemiripan ini apa bisa dikatakan saya meniru/mengikuti Ray Surya.??::ungg::


    Kalo mbak yg satu...
  17. Replies
    15
    Views
    1,454

    [Berita] ::srimulat:: Enak kayaknya jadi muridnya mbak...

    ::srimulat:: Enak kayaknya jadi muridnya mbak ini..::ngakak2::
  18. Replies
    15
    Views
    1,600

    [Tanya] Hak menyalin.?? Bagaimana kalo ada orang lain...

    Hak menyalin.??
    Bagaimana kalo ada orang lain yang tidak sengaja menemukan hal serupa kemudian menyebar luaskan juga.?? Apa bisa dikategorikan Menyalahi hak cipta.???

    ---------- Post Merged at...
  19. Thread: hal kecil

    by ochon
    Replies
    11
    Views
    951

    [Tanya] Alasan yg bagus kop,, Mungkin terkadang gak butuh...

    Alasan yg bagus kop,, Mungkin terkadang gak butuh alasan buat percaya.. :D

    ---------- Post Merged at 04:04 PM ----------

    Sekedar mengawali atau bagian keselurah dari hal besar kira2...
  20. Replies
    15
    Views
    1,600

    [Tanya] Penemu dan hak cipta

    Penemu itu apa sih.?
    Hak cipta itu apa ya.?
    Kenapa harus ada hak cipta.?
  21. Thread: hal kecil

    by ochon
    Replies
    11
    Views
    951

    [Tanya] hal kecil

    apa kamu percaya hal kecil bisa mengubah sesuatu menjadi hal yang lebih besar.? Apa alasannya.?
  22. Thread: Hipnotis

    by ochon
    Replies
    69
    Views
    5,033

    wah ikutan nimbrung, baca komen bahasanya ribet.....

    wah ikutan nimbrung, baca komen bahasanya ribet..
    Tadi saya baca diatas yg nanyain 'kalian sadar gak.?'..
    Hipnotis memang mengejar tingkat ketidak sadaran seseorang, itu sie pendapat saya..
    Mau...
  23. Replies
    48
    Views
    14,487

    kopi starbuck itu kopi apaan ya.? Enakan minum...

    kopi starbuck itu kopi apaan ya.?
    Enakan minum kopi hasil kebun sendiri..
    Kalo campur jagung jd kebanyakan dedek..
  24. Thread: Real Madrid FC

    by ochon
    Replies
    298
    Views
    30,368

    Sekali lg draw, barca juara..

    Sekali lg draw, barca juara..
  25. siang ini cukup terik, tapi kurasakan teduhnya...

    siang ini cukup terik, tapi kurasakan teduhnya nikmat saat damai jiwa menyapa..
    Siang ini tak ada apa2, tapi kurasakan tentang makna kberadaan..
    Beginilah celoteh sang pejalan, berceloteh sambil...
Results 1 to 25 of 74
Page 1 of 3 1 2 3