Search:

Type: Posts; User: noodles maniac

Page 1 of 20 1 2 3 4

Search: Search took 0.27 seconds.

  1. Replies
    2,741
    Views
    162,296

    Abis nonton Ad Astra Ya ampun nonton pilem...

    Abis nonton Ad Astra

    Ya ampun nonton pilem drama ini siang-siang bikin ngantuk. Alurnya lambat banget dan jalan ceritanya nothing special sebenernya. Gak ada yang wah. Tentang misi penyelamatan...
  2. Replies
    2,741
    Views
    162,296

    Nah baru nonton Joker nih Nonton pilem ini...

    Nah baru nonton Joker nih

    Nonton pilem ini harus ngelepas semua ingatan tentang karakter Joker yang pernah dikenal. Joker a la Jack Nicholson yang kecemplung ke kolam ramuan tertawa. Juga Joker a...
  3. Thread: Basket

    by noodles maniac
    Replies
    9
    Views
    1,203

    Anaknya Kobe ikut wafat ya. RIP Kobe Bryant....

    Anaknya Kobe ikut wafat ya. RIP Kobe Bryant. Salah satu icon NBA of all time
  4. Replies
    3,761
    Views
    183,671

    FA Cup. Tranmere vs Man Utd 0-6. Hajar blehhhh....

    FA Cup. Tranmere vs Man Utd 0-6. Hajar blehhhh. Balas dendam setelah 2 pertandingan kemarin maen jelek ::bbb::
  5. Replies
    593
    Views
    80,544

    Match #21 Serie A. Inter vs Cagliari 1-1. Seri...

    Match #21 Serie A. Inter vs Cagliari 1-1. Seri again. Stuck di #2 papan klasemen di bawah Juve :(
  6. Replies
    2,741
    Views
    162,296

    Abis nonton Knives Out Pilem adaptasi jaman...

    Abis nonton Knives Out

    Pilem adaptasi jaman now dari jagonya penulis kisah-kisah misteri Agatha Christie. Bertabur bintang-bintang top Daniel Craig, Christopher Plummer, Jamie Lee Curtis, Don...
  7. Replies
    2,741
    Views
    162,296

    Lanjut nonton A Beautiful Day In The Neighborhood...

    Lanjut nonton A Beautiful Day In The Neighborhood

    Pilem drama tentang seorang Host Program TV anak-anak yang dah kayak malaikat, Fred Rogers. Kalo disini jadi inget kak Seto Mulyadi yang selalu...
  8. Replies
    2,741
    Views
    162,296

    Lanjut nonton Dark Waters Seru nih nonton...

    Lanjut nonton Dark Waters

    Seru nih nonton drama ini yang diangkat dari kisah nyata. Hulk yg beristri Catwoman harus menuntut perusahaan raksasa produsen teflon yakni Dupont karena senyawa kimia...
  9. Replies
    3,761
    Views
    183,671

    EPL Match #24. Man Utd vs Burnley 0-2. Memalukan...

    EPL Match #24. Man Utd vs Burnley 0-2. Memalukan ::doh::
  10. Replies
    2,741
    Views
    162,296

    Lanjut nonton anime Weathering With You Pilem...

    Lanjut nonton anime Weathering With You

    Pilem drama-fantasi romantis antara Hodaka (hampirnya nyebutnya Hadoken ;)) ) sama Hina si gadis cuaca cerah. Mereka berdua punya latar belakang yang sama....
  11. Replies
    2,741
    Views
    162,296

    Abis nonton Jumanji:The Next Level Pilem ini...

    Abis nonton Jumanji:The Next Level

    Pilem ini tergolong masih baru jadi wajar aja kualitasnya masih jelek, kualitas TS alias sorotan bioskop ;D

    Lebih kocak dan lebih seru-menegangkan dari pilem...
  12. Replies
    3
    Views
    4

    Jadi WMD itu cuma modus ya, sebenernya mah...

    Jadi WMD itu cuma modus ya, sebenernya mah ngincer yang laen :cengir:
  13. Replies
    593
    Views
    80,544

    Match #20 Serie A. Lecce vs Inter 1-1. Sementara...

    Match #20 Serie A. Lecce vs Inter 1-1. Sementara Jupe menang lawan Parma. Ngegap lagi deh ::doh::
  14. Replies
    3,761
    Views
    183,671

    EPL Match #23. Liverpool vs Man Utd 2-0. Mamam...

    EPL Match #23. Liverpool vs Man Utd 2-0. Mamam tuh. Jadi bulan-bulanan musuh bebuyutan calon jawara EPL musim ini :lololol:
  15. Replies
    3,761
    Views
    183,671

    EFL. Man Utd vs Man City 1-3. Out of the game!...

    EFL. Man Utd vs Man City 1-3. Out of the game! ::doh::

    EPL Match #22. Man Utd vs Norwich 4-0. Bantai abis. :jempol:

    Next EPL match againts Liverpool
  16. Replies
    3
    Views
    4

    Perang Dunia ke-3

    Gegara Amrik ngebunuh jenderal Iran. Sempet ada kekuatiran bakal pecah PD3. Beneran bakal seheboh itu? So far adem-adem aje tuh...

    PD3 yang sesungguhnya Amrik vs Cina tuh, perang di bidang ekonomi...
  17. Replies
    74
    Views
    7,818

    Dollar dah turun tuh. Diem-diem baek :cengir:

    Dollar dah turun tuh. Diem-diem baek :cengir:
  18. Replies
    2,741
    Views
    162,296

    Kemarin nonton Finding Dory Kocak abis. Banyak...

    Kemarin nonton Finding Dory

    Kocak abis. Banyak tokoh-tokoh baru
    Si trio anjing laut aksen Inggris itu sumpah kocak. Belum lagi Destiny, Bailey sama Hank :lololol:

    Jalan ceritanya juga seru...
  19. Replies
    3,761
    Views
    183,671

    FA Cup. Man Utd vs Wolves 1-0. Akhirnya kalah...

    FA Cup. Man Utd vs Wolves 1-0. Akhirnya kalah juga tuh serigala :cengir:
  20. Replies
    593
    Views
    80,544

    Match #19 Serie A. Inter vs Atalanta 1-1. Kesalip...

    Match #19 Serie A. Inter vs Atalanta 1-1. Kesalip sama Juve yang ambil alih pucuk klasemen ::doh:: :kesal:
  21. Replies
    2,741
    Views
    162,296

    Kemarin sama Nurfa abis nonton Cinta Tapi Beda ...

    Kemarin sama Nurfa abis nonton Cinta Tapi Beda

    Pilem garapannya Hanung. Ngangkat isu sensitif dan kontroversial tentang pernikahan beda agama. Bagus sih, jalan ceritanya mayan realistis meski gak...
  22. Replies
    2,741
    Views
    162,296

    Abis nonton Irishman Pilem tentang drama mafia...

    Abis nonton Irishman

    Pilem tentang drama mafia Italia yang ada di Amrik. Aktor kawakan semua, Joe Pesci, Al Pacino, Robert De Niro. Durasinya lama juga 3,5 jam. Tapi asik ikutin jalan ceritanya....
  23. Replies
    2,741
    Views
    162,296

    Abis nonton Ford v Ferrari Pilem drama...

    Abis nonton Ford v Ferrari

    Pilem drama nostalgianya Hollywood lagi. Sebenernya lebih cocok disebut pilem biografinya Ken Miles sih ya :cengir:

    Suka sama bromance Batman-Bourne disini. Sohiban...
  24. Sinaga ini pinter lho, tajir, tampang juga mayan,...

    Sinaga ini pinter lho, tajir, tampang juga mayan, tapi dia bikin heboh dunia dengan gelar pemerkosa terbesar di Inggris Raya ;D ::doh::
  25. Replies
    2,741
    Views
    162,296

    Abis nonton Once Upon A Time In Hollywood ...

    Abis nonton Once Upon A Time In Hollywood

    Pilem drama a la Quentin Tarantino. Pilemnya totalitas banget. Hollywood lagi dilanda demam nostalgia dan kurasa pilem ini puncaknya. Berasa banget nuansa...
Results 1 to 25 of 500
Page 1 of 20 1 2 3 4