Search:

Type: Posts; User: River

Page 1 of 11 1 2 3 4

Search: Search took 0.48 seconds.

  1. Replies
    16
    Views
    644

    [News] Nyumbang berita ya om Paris (ANTARA News) - ...

    Nyumbang berita ya om

    Paris (ANTARA News) - Sekitar 100 orang tewas dalam serangan di gedung konser Bataclan di Paris pada Jumat malam menurut sumber-sumber kepolisian.

    Tiga orang yang diduga...
  2. [Tanya] kotak kencleng apa ya? ::ungg:: iya sih...

    kotak kencleng apa ya? ::ungg::
    iya sih seikhlasnya..
    tapi di tempat saya biarpun namanya sukarela tetap saja ada patokan minimalnya
    di rumah ortu saya di Renon minimal 4 juta utk IMB rumah utk ke...
  3. [Tanya] Makasi neofio Ini tarif resmi di perijinan ya.....

    Makasi neofio
    Ini tarif resmi di perijinan ya..
    Yang saya maksud tarif sumbangan untuk dapat ttd kepala lingkungan, lurah dan camat untuk surat penyanding.
    Misal di lingkungan saya (kec. Kuta...
  4. Thread: RIP Pak Raden

    by River
    Replies
    4
    Views
    416

    Turut berduka cita

    Turut berduka cita
  5. [Tanya] Bangunan toko pak surjadi ---------- Post...

    Bangunan toko pak surjadi

    ---------- Post Merged at 09:50 PM ----------



    Iyah.. Tapi biasanya tiap daerah beda beda kan yah?
    Pengen tau aja kalau di tempat lain bayarnya berapa
  6. [Tanya] Biaya Retribusi/Sumbangan/Partisipasi untuk buat IMB

    Permisi Bapak/Ibu sekalian...
    Saya mau tanya kalau di daerah Bapak/Ibu berapa sih biaya Retribusi/Sumbangan/Partisipasi untuk buat IMB (Ijin Mendirikan Bangunan)
    Di kepala lingkungan berapa? Terus...
  7. Thread: Mantan

    by River
    Replies
    36
    Views
    4,346

    saya ga punya mantan, jadi tida bisa menjawab...

    saya ga punya mantan, jadi tida bisa menjawab pertanyaan ::hihi::

    tapi mantannya pacar saya ada beberapa yang susah move on dari dia

    ada yang dari waktu ke waktu suka kirim wa/fb/bbm, tanya...
  8. Replies
    54
    Views
    3,930

    saya turut berbelasungkawa

    saya turut berbelasungkawa
  9. Replies
    22
    Views
    1,482

    [Berita] makasi infonya mbak etca ::maap:: pasingsingan ...

    makasi infonya mbak etca ::maap::
    pasingsingan
    kalau untuk bpjs kesehatan pekerja sektor informal bisa daftar sebagai peserta mandiri ...
  10. Replies
    147
    Views
    10,380

    waduh, gak nyangka dapet award juga terima kasih...

    waduh, gak nyangka dapet award juga
    terima kasih ya ::maap::
    kapan2 dilanjut lagi ceritanya :-bd:-bd:-bd
  11. Replies
    147
    Views
    10,380

    Kisah-Kisah yang Mengerikan Part IV 1. Karena...

    Kisah-Kisah yang Mengerikan Part IV
    1. Karena dia ga punya kaki
    2. 3 pas
    4. anak tersebut adalah anak yang tertukar
    5. mungkin pria tsb adalah astronot
    6. Kataknya kan uda mati? ga bisa berenang...
  12. Replies
    147
    Views
    10,380

    nunggu jawaban aja deh ::ungg:: abis ga da yg...

    nunggu jawaban aja deh ::ungg::
    abis ga da yg dimengerti
  13. Thread: Logat

    by River
    Replies
    31
    Views
    1,443

    karena dari kecil tinggal di daerah, di mana...

    karena dari kecil tinggal di daerah, di mana orang2nya sebagian besar masih seragam, saya gak pernah nyadar kalo ngomong ada logat ::hihi::
    setelah agak besar dan mulai ketemu orang dari berbagai...
  14. ozmahiramiskraDAVID kalau diminum orang sehat...

    ozmahiramiskraDAVID
    kalau diminum orang sehat sekali aja mungkin ga sampai menimbulkan efek berbahaya
    alasan kenapa obat kimia yg dicampur sama obat tradisional berlabel jamu dianggap berbahaya...
  15. Replies
    17
    Views
    709

    ^ Keluarga Cemara juga

    ^
    Keluarga Cemara juga
  16. acaranya sule yg di tv NET. tuh satu2nya acara...

    acaranya sule yg di tv NET. tuh satu2nya acara NET yg saya ga demen ::grrr::
  17. karena ada campuran obatnya pak. salah satu...

    karena ada campuran obatnya pak.
    salah satu persyaratan obat tradisional empiris ato jamu itu adalah tidak mengandung bahan kimia obat dan bahan tanaman berbahaya
  18. Replies
    22
    Views
    1,482

    [Berita] berarti sekarang masih banyakan minusnya yah?...

    berarti sekarang masih banyakan minusnya yah?
    jadi berpikir2 nih mau daftar bpjs apa ikut asuransi swasta ajah..
    eh tapi katanya tahun 2019 seluruh penduduk wajib ikut bpjs, jadi mau ga mau harus...
  19. Replies
    14
    Views
    6,915

    iya Yoshida ::hohoho:: Pak Kabag Kimura...

    iya Yoshida ::hohoho::
    Pak Kabag Kimura
    kantornya PT Honnyara
  20. Replies
    22
    Views
    1,482

    [Berita] member KM ada yang udah jadi anggota BPJS...

    member KM ada yang udah jadi anggota BPJS Kesehatan?
    plus minusnya gabung BPJS apa sih?
    :confused::confused::confused:
  21. Replies
    32
    Views
    2,321

    saya selalu lurking ::hihi::

    saya selalu lurking ::hihi::
  22. Sticky: sudah coba pakai vudroid ternyata bisa juga untuk...

    sudah coba pakai vudroid ternyata bisa juga untuk djvu ::hohoho::
    https://play.google.com/store/apps/details?id=org.vudroid&hl=en
  23. Sticky: numpang nanya dong, kalo djvu bisa dibuka pakai...

    numpang nanya dong,
    kalo djvu bisa dibuka pakai aplikasi apa di android?
    suwun ::maap::
  24. Replies
    19
    Views
    1,067

    [Berita] maksutnya si jennifer lawrence hampir 4 tahun...

    maksutnya si jennifer lawrence hampir 4 tahun berturut2 gitu dapet nominasi, noodle..
  25. Replies
    19
    Views
    1,067

    [Berita] jennifer lawrence dari tahun 2011-2014l(kecuali...

    jennifer lawrence dari tahun 2011-2014l(kecuali 2012) dapet nominasi oscar yah.
    hebat. padahal masih muda, 23 taun:jempol:
Results 1 to 25 of 275
Page 1 of 11 1 2 3 4