Search:

Type: Posts; User: IndoManiak

Page 1 of 4 1 2 3 4

Search: Search took 0.02 seconds.

  1. atas ane pengungsinya yg lagi terguncang ...

    atas ane pengungsinya yg lagi terguncang ::ngakak2::

    kasian gak bisa liat paha artis k-Pop ::ngakak2::

    udah gitu kemaren perkosa kambing gara2 dikacangin ama istrinya ::ngakak2::
  2. Terowongan di Gaza Runtuh, Satu Tikus Hamas Mati

    INILAHCOM, Gaza City - Seorang militan Hamas tewas ketika sebuah terowongan di Jalur Gaza runtuh. Pejabat kesehatan Palestina di Gaza mengidentifikasi militan tersebut bernama Khaled al Hoor...
  3. Bahkan Korea Selatan pun ogah nampung sampah

    Saat negara-negara Eropa berjuang untuk mengatasi jutaan migran yang melarikan diri dari kekerasan yang sedang berlangsung di Timur Tengah, sejumlah kecil orang Suriah telah mencari perlindungan...
  4. ayah pales tai hina meminta anaknya provokasi IDF utk menembak

    Report: Human Rights Organizations Refuse to Comment on Video of Palestinian Father Calling on Israeli Border Police to Shoot Toddler (VIDEO)

    Human rights organizations have refused to comment...
  5. Replies
    5
    Views
    1,589

    [Kristen-Katholik] "Tunjukilah kami jalan yang lurus ... " (Al...

    "Tunjukilah kami jalan yang lurus ... " (Al Fatihah 6)




    Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. (Yohanes 14:6)


    ...
  6. Palestina dukung langkah tiongkok di LCS

    Palestina telah menyatakan dukungannya terhadap kedaulatan China atas Kepulauan Nansha di Laut Cina Selatan, dan tidak akan menerima penyelesaian sengketa melalui arbitrase wajib.

    Abbas Zaki,...
  7. [Berita] KELAKUAN PALES TAI HINA ...

    KELAKUAN PALES TAI HINA

    news.detik.com/internasional/1823176/duh-gadis-palestina-dikurung-ayahnya-di-kamar-mandi-selama-10-tahun

    Duh! Gadis Palestina Dikurung Ayahnya di Kamar Mandi Selama 10...
  8. Myanmar dapat bekerjasama dgn Israel dlm melawan bangsa dadakan Palestina & Rohingya

    saat ini, Israel sedang melawan bangsa dadakan yg dinamai Palestina yg cuman dibuat bangsa Arab buat ngusir Israel

    sama halnya kek Myanmar yg jg sedang melawan bangsa dadakan yg dinamai Rohingya...
  9. Berabad2 banyak yg mau menghancurkan Kristen, tp pd akhirnya mentok

    1. Kekaisaran Romawi Kuno

    berabad2 telah menganiaya umat gereja perdana termasuk murid2 Yesus. pd akhirnya pd jaman Kaisar Konstantinus, Kristen dijadiin agama negara & dibantu penyebaran...
  10. apa jg bedanya ama kasus penyerangan & bakar...

    apa jg bedanya ama kasus penyerangan & bakar gereja

    org2 anti-Kristennya pd ngomong "salahnya sendiri Kristenisasi, mengurangi akidah, dlsb duluan"

    pdhl cuman dakwah doank

    kl misalnya dlm...
  11. [Berita] Cina lebih menghargai tokoh Kristen ketimbang India & Indonesia

    Bunda Teresa, seorang tokoh Katolik yang berkarya di India dengan membantu orang-orang kurang mampu dan digelari santa, dihujat hanya dengan tuduhan Katolikisasi:...
  12. Palestina cuman klaim wilayah doank kalo...

    Palestina cuman klaim wilayah doank

    kalo Palestina klaim wilayah Jakarta, si Pitung jg dipanggil org Palestina

    Indonesia kalo klaim wilayah Kanaan, semua tokoh Alkitab jg dipanggil org...
  13. peristiwa kelahirannya pernah terjadi kan atw...

    peristiwa kelahirannya pernah terjadi kan
    atw langsung turun dr langit



    ketupat sama sarung cuman ada di Indo tuh



    Kristen itu Yahudi Baru
  14. Tsunami 2004: Tulah bagi Kristen atau bagi Muslim ?

    Sehari setelah Natal pada 2004, terjadi sebuah gempa & tsunami yg menerjang wilayah2 di sekitaran Samudra Hindia terutama Aceh. BSH2 Natal pd memandang negatif Natal sehingga dikaitkan dgn bencana yg...
  15. Thread: Tes

    by IndoManiak
    Replies
    150
    Views
    25,766

    test dulu ah

    test dulu ah
  16. salah, harusnya yg bener adlh kayak kapan hari...

    salah, harusnya yg bener adlh kayak kapan hari ada di episodenya Aku Anak Indonesia

    ada seorang anak hakim yg nabrak kakek sampe meninggal
    si anak hakimnya dibebasin sama ayahnya dr hukuman...
  17. Replies
    6
    Views
    340

    Daftar apakah ini ?

    01. Kenrick95
    02. Imanuel NS Uen
    03. Stephensuleeman
    04. Bennylin
    05. Serenity
    06. dato tono
    07. goed.adit
    08. SEGOROWEDI
    09. siip
    10. hello kitty
  18. Istanbul Dibom Nuklir atau Cabut Tuduhan "Kristen Agama Penjajah" !

    Istanbul adalah salah satu kota yang layak untuk dibom nuklir setelah Hiroshima dan Nagasaki (yang setelah kedua kota tersebut dibom nuklir membuat Indonesia dan negara-negara Asia Pasifik lainnya...
  19. jgn sok2an ngerendahin lu inget ceritanya nabi...

    jgn sok2an ngerendahin lu

    inget ceritanya nabi Nuh yg dicibir krn buat bahtera di tempat tinggi, pd akhirnya terjadi air bah & org yg mencibir tersebut hanyut krn air bah tersebut

    inget jg...
  20. halah... kalo gitu ngapain juga ada yg namanya...

    halah...

    kalo gitu ngapain juga ada yg namanya film Soegija yg nyata2nya digembar-gemborin bahwa umat Kristen jg ngelakuin gerakan kemerdekaan

    ngapain juga ada yg gembar-gemborin teori bahwa...
  21. Replies
    33
    Views
    3,564

    [Berita] Bebaskan Hama dan Patah !

    Hari ini akun Hama dan Patah dibanned di FK dengan alasan:
    Non-Kristen posting di luar Forum Terbuka

    Padahal saya kan bukan non-Kristen. Mohon deh bagi yang bisa mengkontak Momod FK atw Momod FK...
  22. Kristen Barat turun, ekonomi Barat turun. Kristen Asia naik, ekonomi Asia naik

    Di negara2 Barat macem Eropa, Amerika, & Australia ada kabar bahwa jumlah umat Kristen menurun & Ateis naik. Org2 Kristen pun pd ngeluarin ayat Alkitab yg kalo gak salah isinya kalo pintu surga kecil...
  23. Replies
    14
    Views
    1,517

    [Tanya] Seberapa Ateis-kah Cina, Korea, & Jepang ?

    negara2 Asia Timur dalam hal ini Cina, Korea, & Jepang kalau dalam sensus atw demografi internasional pasti selalu dikatain bahwa mayoritas penduduknya adlh Ateis, bahkan Cina sendiri disebut...
  24. [Kristen-Katholik] Dekrit Milan maksudnya yg mana sih. Ane search di...

    Dekrit Milan maksudnya yg mana sih. Ane search di wiki malah infonya tentang perjanjiannya Napoleon: en.wikipedia.org/wiki/Milan_decree
  25. Thread: Tes

    by IndoManiak
    Replies
    150
    Views
    25,766

    tos... tos

    tos... tos
Results 1 to 25 of 99
Page 1 of 4 1 2 3 4