Search:

Type: Posts; User: etca

Page 4 of 18 1 2 3 4 5 6 7

Search: Search took 0.16 seconds; generated 84655 minute(s) ago.

  1. Replies
    23
    Views
    3,265

    kok jadi bikin kanal Youtube ya? ::ngakak2::...

    kok jadi bikin kanal Youtube ya? ::ngakak2::
    *kidding'

    saya suka bosenan tuh kalau subscribe youtubenya orang.
    file video yg pernah saya upload, viewer tertinggi cuma 8K di kanal sebelah.
    dulu...
  2. Replies
    1,490
    Views
    93,365

    Sticky: https://www.youtube.com/watch?v=tDpk113Sm6I

    https://www.youtube.com/watch?v=tDpk113Sm6I
  3. Sticky: ini tentang apa? dari negara mana ya?

    ini tentang apa? dari negara mana ya?
  4. Replies
    10
    Views
    2,598

    [News] Logo KM kehapus sepertinya. Jadinya yg tertampil...

    Logo KM kehapus sepertinya. Jadinya yg tertampil logo asli vbulletin.

    dan sepertinya spammer sudah tidak register lagi.
    spammer lama juga tidak lagi singgah setelah member2 yang dicurigai spam...
  5. Replies
    10
    Views
    2,598

    [News] Walah pakai acara bawa penggorengan. Gpp dikit...

    Walah pakai acara bawa penggorengan.
    Gpp dikit gini. Anggap sebagai gua tempat bertapa ;D

    Saya pakai versi mobile bawaannya Vbulletin.
    Ternyata cukup lumayan.
  6. Replies
    10
    Views
    2,598

    [News] Kopimaya - Plugins Uninstall

    Dear all,

    meski KM sepi, saya penasaran nih ama spammer.
    jadi seluruh plugins bakalannya saya uninstall

    Sejujurnya yang saya agak sayangkan plugins : adalah :


    [CKEditor] MARCO1 Advanced...
  7. Replies
    636
    Views
    55,340

    Btw Teh bisa digunakan buat deteksi airnya bagus...

    Btw Teh bisa digunakan buat deteksi airnya bagus atau enggak ya?
    kalau banyak mengandung zat besi air tehnya agak kebiru unguan. #cmiiw
    kata teman kantor nih
  8. Replies
    79
    Views
    6,072

    [Tanya] Sejak kapan saya bilang di UI ;D Uda kalau...

    Sejak kapan saya bilang di UI ;D
    Uda kalau kangen bilang aja ::hihi::
    Jangan ngerasanin orang di public ;D
    Posted via Mobile Device
  9. Replies
    636
    Views
    55,340

    Opo itu? Teh celup biasa ya? Saya uda 3 bulan...

    Opo itu? Teh celup biasa ya? Saya uda 3 bulan lebih ga bikin teh nih ;D
    Posted via Mobile Device
  10. Replies
    334
    Views
    82,605

    Poll: [Tanya] Ini kayak saya nih, baru ngeh subuh tadi kalau...

    Ini kayak saya nih,
    baru ngeh subuh tadi kalau pemilu tgl 17 jatuh di hari Rabu, trus ada kejepit satu hari habis itu Jumat Agung.
    Fixed langsung beli tiket pulkam, saya nyoblos di kota kelahiran...
  11. Coba dibersihin cachenya di browser atau bisa...

    Coba dibersihin cachenya di browser atau bisa jadi kena virus. Kalau mainnya di warnet tinggal bilang ama mas atau mbak penjaga warnetnya tho?
    Posted via Mobile Device
  12. Replies
    135
    Views
    9,404

    Kalau ke Jkt lagi info² yaa. Semoga bukunya...

    Kalau ke Jkt lagi info² yaa. Semoga bukunya laris manis.
    Ntar makan nasgor kita.. apasihhh ;D
    Saya sih duluuu pernah cobain rasanya terlalu berminyak dan aneh.
    Btw kok saya kurang percaya dengan...
  13. Replies
    5
    Views
    5,623

    [Tanya] Ini spammer bukan ya? ;D Posted via Mobile Device

    Ini spammer bukan ya? ;D
    Posted via Mobile Device
  14. Thread: Oatmeal

    by etca
    Replies
    21
    Views
    2,534

    kalau daun bawang masih mending, tapi kalau...

    kalau daun bawang masih mending,
    tapi kalau garam mendingan jangan deh, ntar larinya ke hipertensi.
  15. Replies
    135
    Views
    9,404

    Nasgor gila itu yang extra pedes atau apapun...

    Nasgor gila itu yang extra pedes atau apapun masuk?
    Posted via Mobile Device
  16. Thread: Oatmeal

    by etca
    Replies
    21
    Views
    2,534

    Nori kan ada banyak versi. Norinya Jepang, Korea...

    Nori kan ada banyak versi. Norinya Jepang, Korea ama Cina beda rasa.
    Posted via Mobile Device
  17. Replies
    135
    Views
    9,404

    apa perlu kubuatin WAG utk kopdar ini? ::hihi:: ...

    apa perlu kubuatin WAG utk kopdar ini? ::hihi::


    makasihhh


    BTT ini thread nasgor ya?
    Akhirakhir ini anak buahnya bos ada yang sering masakin nasgor buat orang kantor.
    dan tentu saja saya...
  18. Thread: Whatsapp Group

    by etca
    Replies
    32
    Views
    3,797

    saya termasuk yg bisa basa basi kalau ada yg...

    saya termasuk yg bisa basa basi kalau ada yg japri.
    tapi hanya 1-3 baris habis itu pembicaraan diakhiri
    ini kalau obrolan ga penting yaaa

    WAG SMP makin membahana, jelang Reuni soalna.
    kalau WAG...
  19. Thread: Whatsapp Group

    by etca
    Replies
    32
    Views
    3,797

    yang poin pertama, iya bener banget, apalagi foto...

    yang poin pertama, iya bener banget, apalagi foto jaman baheula kesebar. ya makin kontras perbedaannya.

    dan bersyukur di WAG yang saya ikutin tidak ada pembicaraan politik yang sampai gontok2an di...
  20. Replies
    48
    Views
    3,841

    [Tanya] yang ini berasa banget manakala mudik ga bawa...

    yang ini berasa banget manakala mudik ga bawa lappie.
    maka akan lebih banyak waktu ngobrol bareng.
    dan sepertinya akan saya pertahankan kebiasaan ini. Mudik ga bawa lappie.
    Tapi bawa kibor...
  21. Thread: Oatmeal

    by etca
    Replies
    21
    Views
    2,534

    Itu cita-cita, resolusi, niat, keinginan atau...

    Itu cita-cita, resolusi, niat, keinginan atau sekedar angan-angan?? :lololol:



    penampakannya kok jadi mewah ya mbok?? ::hihi::
  22. Replies
    1,490
    Views
    93,365

    Sticky: https://www.youtube.com/watch?v=eap0oA46HPM

    https://www.youtube.com/watch?v=eap0oA46HPM
  23. Thread: Oatmeal

    by etca
    Replies
    21
    Views
    2,534

    Sereal tidak nampol dalam hal mengenyangkan ;D...

    Sereal tidak nampol dalam hal mengenyangkan ;D
    Konon lebih berefek buat nurunin berat badan adalah Oat,

    duh padahal saya ga pingin nurunin berat badan padahal ::grrr::
  24. Replies
    48
    Views
    3,841

    [Tanya] Oh... Artinya tahun ini tanpa disadari saya butuh...

    Oh... Artinya tahun ini tanpa disadari saya butuh hiburan yak? ;D
    Posted via Mobile Device
  25. Thread: Oatmeal

    by etca
    Replies
    21
    Views
    2,534

    Oatmeal

    Di sini ada yang suka mengkonsumsi oatmeal?
    Diklaim konsumsi buat diet.
    Tapi kok saya lebih cenderung buat ganjel perut ya di kala sarapan ;D
    Alasannya lebih praktis dan menyehatkan.
    Kalau...
Results 76 to 100 of 449
Page 4 of 18 1 2 3 4 5 6 7