Search:

Type: Posts; User: noodles maniac

Page 1 of 20 1 2 3 4

Search: Search took 0.21 seconds.

  1. Replies
    163
    Views
    17,997

    Sticky: Final Copa America 2021 Argentina vs Brasil 1-0...

    Final Copa America 2021 Argentina vs Brasil 1-0
    Gol tunggal Argentina dicetak oleh Angel Di Maria. Messi akhirnya bisa menjuarai piala bergengsi bersama timnasnya. Messi juga memenangkan piala top...
  2. Replies
    2,782
    Views
    168,580

    Abis nonton film Trolls World Tour Ide...

    Abis nonton film Trolls World Tour

    Ide ceritanya oke sih, cuma kok aku lebih suka film yang pertama ya. Nonton film ini jadi berasa belajar musik dengan alirannya yang macem-macem. Konsep...
  3. Replies
    163
    Views
    17,997

    Sticky: Meanwhile di belahan dunia yang lain, pergelaran...

    Meanwhile di belahan dunia yang lain, pergelaran final Copa America mempertemukan Brasil vs Argentina. Brasil berhasil mengalahkan Peru di semifinal sementara Argentina mengalahkan Kolombia.
  4. Replies
    163
    Views
    17,997

    Sticky: Update Euro 2020 Inggris vs Denmark 1-0 (1-1)...

    Update Euro 2020
    Inggris vs Denmark 1-0 (1-1) setelah extra time

    Kemenangan Inggris sungguh kontroversial. Hadiah penalti Sterling di extra time kontroversial, ada dua bola di lapangan, ada laser...
  5. Replies
    2,782
    Views
    168,580

    Abis nonton Tenet Ah Christopher Nolan memang...

    Abis nonton Tenet

    Ah Christopher Nolan memang gila. Setelah bikin Inception, Interstellar sekarang ada lagi film Tenet.
    Kayaknya gak cukup nonton sekali untuk memahami jalan cerita dan...
  6. Replies
    2,782
    Views
    168,580

    Lanjut nonton film Ice Age: Collision Course ...

    Lanjut nonton film Ice Age: Collision Course

    Film kelima dari film animasi Ice Age. Jalan ceritanya sungguh absurd. Apalagi Scratch dan UFO nya ampun dah ;D
    Di sini ada tokoh Julian yang...
  7. Replies
    163
    Views
    17,997

    Sticky: Update Euro 2020 Italia vs Spanyol Adu Penalti...

    Update Euro 2020
    Italia vs Spanyol Adu Penalti 4-2 (1-1)
    Italia melaju ke final. Menunggu hasil antara Inggris vs Denmark
  8. Replies
    2,782
    Views
    168,580

    Lanjut nonton film Ballerina Film animasi...

    Lanjut nonton film Ballerina

    Film animasi produksi Perancis tahun 2016. Bagus juga filmnya. Kisah sepasang yatim piatu yang kabur dari rumah panti demi mewujudkan mimpinya masing-masing di kota...
  9. Replies
    163
    Views
    17,997

    Sticky: Update Euro 2020 Sudah masuk babak semifinal...

    Update Euro 2020

    Sudah masuk babak semifinal
    Italia vs Spanyol
    Inggris vs Denmark

    Perancis ditumbangkan oleh Switzerland di Babak 16 besar, dan Switzerland ditumbangkan Spanyol di babak...
  10. Replies
    30
    Views
    1

    Covid makin menggila gaes. Be safe ya

    Covid makin menggila gaes. Be safe ya
  11. Replies
    2,782
    Views
    168,580

    Semalem abis nonton film The Invisible Man Ini...

    Semalem abis nonton film The Invisible Man

    Ini film thriller yang bagus. Sejak film dimulai udah berasa tegangnya. Pengambilan angle ke sudut-sudut ruang kosong, sepi, gelap itu bikin suasana...
  12. Replies
    2,782
    Views
    168,580

    Abis nonton film Luca (2021) Film animasi...

    Abis nonton film Luca (2021)

    Film animasi garapan Disney-Pixar. Jalan ceritanya unik, tentang si Luca dan Alberto si Monster Laut yang bisa berubah jadi manusia kalau muncul di daratan. Mereka...
  13. Replies
    2,782
    Views
    168,580

    Abis nonton film Mortal Kombat (2021) Oke...

    Abis nonton film Mortal Kombat (2021)

    Oke menghibur banget, kekuatan ceritanya ada di kisah seteru Sub Zero vs Scorpion. Sumpah Sub Zero beneran bad ass dan kuat banget di sini. Sampe harus...
  14. Replies
    2,782
    Views
    168,580

    Abis nonton film Despicable Me 3 Film animasi...

    Abis nonton film Despicable Me 3

    Film animasi anak-anak tahun 2017. Baru sempet nonton sekarang. Kocak, seru dan penuh nostalgia, hehe. Kayaknya film-film Hollywood emang lagi demam nostalgia era...
  15. Replies
    2,782
    Views
    168,580

    Abis nonton 2 film Disney. Pertama film...

    Abis nonton 2 film Disney.
    Pertama film Cinderella (2015)
    Film versi live action dari kisah dongeng dan film animasi Disney yang bercerita tentang salah satu princess ikonik dan populer banget di...
  16. Replies
    163
    Views
    17,997

    Sticky: Tahun 2021 ini Persija juara Piala Menpora. Para...

    Tahun 2021 ini Persija juara Piala Menpora. Para Jakmania bersuka cita.

    Sementara Pergelaran Euro 2020 dah memasuki Matchday #2. Siapa ya yang bakal jadi juara? apakah Perancis bakal bisa ngawini...
  17. Replies
    2,782
    Views
    168,580

    Abis nonton film animasi tahun 2017 Coco Film...

    Abis nonton film animasi tahun 2017 Coco

    Film keluarga yang bagus banget jalan ceritanya. Mengharukan. Kisah petualangan Miguel dalam mencari jati dirinya dan kakek-kakek buyutnya di dunia arwah...
  18. Replies
    1,629
    Views
    113,605

    Sticky: Kualifikasi Piala Dunia 2022: Indonesia vs...

    Kualifikasi Piala Dunia 2022:
    Indonesia vs Thailand 2-2
    Indonesia vs Vietnam 0-4

    Timnas Garuda masih belum banyak perubahan, gitu-gitu aja
  19. Replies
    1
    Views
    2

    Final UEL 2021: Manchester United vs Villareal...

    Final UEL 2021:
    Manchester United vs Villareal 11-12 (1-1)
  20. Replies
    5
    Views
    6

    Final UCL 2021: Manchester City vs Chelsea 0-1

    Final UCL 2021:
    Manchester City vs Chelsea 0-1
  21. Replies
    254
    Views
    65,297

    Sticky: Juara EPL 2019-2020 adalah Liverpool Juara EPL...

    Juara EPL 2019-2020 adalah Liverpool
    Juara EPL 2020-2021 adalah Manchester City
  22. Replies
    2,782
    Views
    168,580

    Kemarin habis nonton Bad Boys for Life Seneng...

    Kemarin habis nonton Bad Boys for Life

    Seneng banget sama film ini. Ya ampun liat Mike dan Marcus dah mulai keliatan tua dan lambat ya. Apalagi Marcus udah jadi kakek alias pop-pop :lololol:...
  23. Replies
    2,782
    Views
    168,580

    Lagi semangat download dan nonton film lagi hehe...

    Lagi semangat download dan nonton film lagi hehe :cengir:

    Film pertama yang kutonton adalah Godzilla vs Kong

    Film yang fans service banget kayaknya, hehe :cengir:
    Jalan cerita udah gak terlalu...
  24. Replies
    3,822
    Views
    187,833

    EPL Match#38 Wolves vs Man Utd 1-2. Nurunin tim...

    EPL Match#38 Wolves vs Man Utd 1-2. Nurunin tim muda. Menang juga. Baguslah. Nyimpen pemain utama untuk menghapi Villareal di Final UEL.

    Ndilalah di Final UEL malah kalah sama Villareal lewat...
  25. Replies
    643
    Views
    83,394

    Serie A Match#38 Inter vs Udinese 5-1. Tanpa...

    Serie A Match#38 Inter vs Udinese 5-1. Tanpa ampun. Laga pamungkas buat nunjukkin diri Inter yang sesungguhnya. Mantap. :jempol:

    Sayangnya setelah berhasil menjadi scudetto pelatih Antonio Conte...
Results 1 to 25 of 500
Page 1 of 20 1 2 3 4