Search:

Type: Posts; User: etca

Page 1 of 20 1 2 3 4

Search: Search took 0.45 seconds.

  1. https://www.instagram.com/p/CB33M9KlDr9/?igshid=15...

    https://www.instagram.com/p/CB33M9KlDr9/?igshid=15go5zx7p032g

    Nudel sampai kirim link ini ke saya
    setelah sebelumnya komentarin status whatsappnya ttg Liverpool yg menang ;D
  2. Replies
    1
    Views
    2

    selamat hari raya Idul Fitri juga utk temanteman...

    selamat hari raya Idul Fitri juga utk temanteman yang merayakan.
    Mohon maaf lahir dan batin.
    Sehat selalu utk kita semua
  3. Thread: Lounge of OSTS

    by etca
    Replies
    1,132
    Views
    109,508

    Sticky: maaf lahir bathin juga untuk seluruh penghuni...

    maaf lahir bathin juga untuk seluruh penghuni forum kopimaya :)
  4. Replies
    10
    Views
    11

    Hahhahaha saya lagi seneng bikin2 roti ini. Libur...

    Hahhahaha saya lagi seneng bikin2 roti ini. Libur lama ga bisa ke manamana.
    Cukup pakai wajan dan kompor di rumah. Sukses.
    Jadinya cantik dan bisa mekar, roti cinnamon kismis, roti manis, kue...
  5. Replies
    21
    Views
    1

    ^ ^ Wahh sampe turun gunung nih apakabarr lily

    ^
    ^
    Wahh sampe turun gunung nih
    apakabarr lily
  6. Replies
    10
    Views
    11

    wah materialnya kayak teflon ya? sangat...

    wah materialnya kayak teflon ya? sangat disayangkan.
    saya sudah lepas dari teflon ini, rice cooker dari dulu beli yg stainless
    wajan ama panci (kecil) sudah non teflon juga.
    mahal emang nyeseeeek...
  7. Replies
    10
    Views
    11

    Goreng kerupuk ga bisa ya?? Hahhahaha kangen...

    Goreng kerupuk ga bisa ya??
    Hahhahaha kangen kerupuk nih, settt dah terakhir makan kerupuk tgl 31 Maret kayaknya. Sebelum katering OFF.

    Tengkyuuu penjelasannya.
    Oh Xiaomi jadi ngelupas ya?...
  8. Replies
    15
    Views
    16

    Enggak, dia ga aktif di KG atau WG Tapi si ortu...

    Enggak, dia ga aktif di KG atau WG
    Tapi si ortu ini pernah jumpa dengan anakanak KM. Kebetulan pas datang ke sini ortunya ikut.
    Jadi banyak yang kenal.
    Usianya sudah sepuh 88 tahun, doakan semoga...
  9. Replies
    10
    Views
    11

    ^ beda teknologi sepertinya, sekalipun fungsinya...

    ^
    beda teknologi sepertinya, sekalipun fungsinya mirip.

    Saya sebenarnya jarang masak yang deep fried, #karenaKatering
    makanya minyak goreng sampai ga punya selama 2 tahun lebih, haks haks haks,...
  10. Replies
    15
    Views
    16

    Btw wah sudah diremove tuh youtubenya, kemarin...

    Btw wah sudah diremove tuh youtubenya, kemarin sempat nonton.

    hmmm gile juga ya kalau sampai beneran itu senjata biologis.
    dimodifikasi agar hidup lebih lama lalu bisa nyebar cepet
  11. Replies
    15
    Views
    16

    ^ Positif apa nih? hamidun? ;D bapaknya warga...

    ^
    Positif apa nih? hamidun? ;D

    bapaknya warga KM sebut saja A ada yg positif corona,
    lalu ODP juga ada, krn warga KM yg sebut saja si C pernah maksi bareng orang yang telah positif corona.

    ...
  12. Replies
    10
    Views
    11

    Kalau disuruh milih, oven halogen atau air fryer...

    Kalau disuruh milih, oven halogen atau air fryer kayaknya milih Oven halogen

    Ini fungsinya mirip ama Oven Halogen kan ya?
    sama2 bisa menggantikan goreng tanpa pakai minyak,
    fungsinya lebih luas...
  13. Replies
    15
    Views
    16

    ga berani prediksi ;D berharapnya sih angka...

    ga berani prediksi ;D
    berharapnya sih angka menurun,
    jangan sampai pertambahan angkanya stabil atau menurun karena rapid testnya mulai kekurangan.

    ada beberapa lokasi lockdown wilayah,
    teman...
  14. Replies
    21
    Views
    1,885

    Puji Tuhan ga banjir, meski depan kanan kiri pada...

    Puji Tuhan ga banjir, meski depan kanan kiri pada kebanjiran semua.
    4 bulan sejak pindah di Jekardah coret sempat ketar ketir juga.
    Yah namanya pasca banjir, datanglah 1001 macam penyakit, bapil...
  15. Replies
    21
    Views
    1

    Yak hadeeerr... .

    Yak hadeeerr... .
  16. Replies
    21
    Views
    1,885

    Hari ini teman kantor nunjukin jalan depan...

    Hari ini teman kantor nunjukin jalan depan rumahnya,
    pada saat ini 27 Jan 2020 pukul 13.15an sedang hujan besar dan banjir hingga 30 cm-an
    Sementara di kantor, langit terlihat bersih dan cuaca...
  17. Thread: diary hidup sehat

    by etca
    Replies
    809
    Views
    31,984

    Sudah 2,5 bulan ini bertahan tidak gofood. Lebih...

    Sudah 2,5 bulan ini bertahan tidak gofood. Lebih memilih beli sayur dan buah tambahan.
    Sekalipun makan siang dan malam dapat dari katering yg menu ala rumahan. Jadilah tetap bertahan untuk makan...
  18. Replies
    3
    Views
    777

    [Tanya] Samsung bukannya kebanyakan tanem ya sekarang?...

    Samsung bukannya kebanyakan tanem ya sekarang?
    yawdh ikuti aja perubahan teknologi sekarang....
    kalau suatu saat bakalan kembung ya ganti ke service centrenya saja, atau ke abang2 reparasi
    atau...
  19. Thread: MRT Jakarta

    by etca
    Replies
    34
    Views
    2,429

    LRT Palembang dulu dibuat dalam selain untuk...

    LRT Palembang dulu dibuat dalam selain untuk transportasi umum, juga tentunya untuk support acara ASIAN GAMES , mempermudah akses dari Bandara ke Stadion ataupun ke Pusat kota. LRT Palembang terus...
  20. Thread: Online Shopping

    by etca
    Replies
    40
    Views
    3,192

    [Tanya] Flash Sale itu menurut saya kok orang jadi...

    Flash Sale itu menurut saya kok orang jadi berbondong2 beli barang yang tidak dibutuhkan ya?
  21. Replies
    29
    Views
    2,384

    Poll: [Tanya] eh iya ya.... bener banget. cuma yagh...

    eh iya ya.... bener banget.
    cuma yagh realisasinya berapa lama tuh?
  22. Thread: Radio Kopimaya

    by etca
    Replies
    1,067
    Views
    90,378

    Sticky: https://www.youtube.com/watch?v=SlPhMPnQ58k

    https://www.youtube.com/watch?v=SlPhMPnQ58k
  23. Ini karanganmu sendiri?

    Ini karanganmu sendiri?
  24. Replies
    29
    Views
    2,384

    Poll: [Tanya] Kemarin ngobrol dengan bapak2 yg kerja dan...

    Kemarin ngobrol dengan bapak2 yg kerja dan bertempat tinggal di Kalimantan,
    Katanya, Kalimantan (balikpapan) sangat mungkin untuk dikembangkan dan banyak fasilitas yang sudah memadai.
    Balikpapan...
  25. Replies
    6
    Views
    817

    Lagi rame dibicarakan yha? orang2 rame membuat...

    Lagi rame dibicarakan yha?
    orang2 rame membuat meme ttg kebijaksanaan Nadiem yg berkaitan dengan Gojek.

    ibu Susi mungkin bagus di lapangan, tapi untuk mengembangan inovasi kebijaksanaan perikanan...
Results 1 to 25 of 500
Page 1 of 20 1 2 3 4