Search:

Type: Posts; User: eve

Page 2 of 18 1 2 3 4 5

Search: Search took 0.05 seconds; generated 60484 minute(s) ago.

  1. wakakakakkaka.... numpang ngakak... ampoonn....

    wakakakakkaka.... numpang ngakak... ampoonn....
  2. [Berita] itu mangkok sambal matsuuu.... bukan asbak......

    itu mangkok sambal matsuuu....

    bukan asbak... #tepok jidat

    wow.... pernikahannya kk nudel keren.... mewah euy...
  3. Thread: Pns

    by eve
    Replies
    235
    Views
    17,968

    pemkot pemkab bukannya tergantung PAD yah?...

    pemkot pemkab bukannya tergantung PAD yah? putusin kontrak THL pemda ajah.... pasti cukup buat kasih remun.... :iamdead:
  4. [Berita] eh... ide bagus tuh... ijin copas kk nudel......

    eh... ide bagus tuh...

    ijin copas kk nudel... ::hohoho::
  5. Replies
    28
    Views
    969

    [Tanya] 7icon bukannya girlband yah?

    7icon bukannya girlband yah?
  6. Thread: Maksudnya apah?

    by eve
    Replies
    25
    Views
    1,213

    [Tanya] cta, berarti kalau pengen pup kudu ngacung jari...

    cta, berarti kalau pengen pup kudu ngacung jari kelingking dan tanda peace ya?

    kan gak mungkin pup tanpa pipis...

    ---------- Post Merged at 08:35 AM ----------



    mbok... salam dunk buat...
  7. Replies
    28
    Views
    969

    [Tanya] hu umh... sama kek gw...

    hu umh... sama kek gw...
  8. Replies
    28
    Views
    969

    [Tanya] hangout gak isa makenya... ngecall gak...

    hangout gak isa makenya... ngecall gak nyambung2....
  9. Thread: Mantan

    by eve
    Replies
    36
    Views
    4,445

    biasa aja sih... kembali seperti sebelum jadian.....

    biasa aja sih... kembali seperti sebelum jadian..

    ketemu ama mantan kembali ya biasa aja, namanya bukan ketemu mantan sih, ketemu ama temen lama, temen seangkatan, dll...
  10. [Berita] wow... selamat kk nudel... semoga menjadi...

    wow... selamat kk nudel... semoga menjadi keluarga samara....

    langgeng sampai kakek nenek... dimudahkan acaranya dan dilancarkan...amin amin....

    punten g isa dateng..
    disandera nyokap...
  11. Replies
    28
    Views
    969

    [Tanya] dan hal yang sama terjadi ama hp gw... dan...

    dan hal yang sama terjadi ama hp gw...

    dan kami nyadarnya waktu makan di mc. D... padahal subuhnya waktu kami ketemu masih ada loh iconnya...

    tetiba merinding euy... hihihihihi....
  12. buseett.... maakkk......

    buseett.... maakkk......
  13. Replies
    11
    Views
    542

    habis mandi, pakai handuk, ngaca.... beuuh......

    habis mandi, pakai handuk, ngaca.... beuuh... item banget...

    terus pakai sunblock, habis itu pakai bedak tabur, habis itu pakai bedak padat, lalu pakai eyeshadow, maskara, alis pensil, terus kuas...
  14. Replies
    15
    Views
    1,174

    tingkah lakunya lah. membuktikan bahwa dia...

    tingkah lakunya lah. membuktikan bahwa dia emosional dan gak bisa menahan diri. #ehh
  15. tapi di indonesia, itu bisa jadi cerita...

    tapi di indonesia, itu bisa jadi cerita sebenarnya bisa jadi beda...

    bisa jadi....
    dengan alasan yang sangat urgent... dia pengen ketemu dandim. udah nunggu berjam2 si dandim gak ketemu. dia...
  16. Thread: jam 3

    by eve
    Replies
    23
    Views
    1,673

    [Tanya] jam 3 itu saat enak2nya tidur.....

    jam 3 itu saat enak2nya tidur.....
  17. kok langsung tembak mati? kan alasannya jadi gak...

    kok langsung tembak mati? kan alasannya jadi gak terungkap kenapa dia mau ketemu Dandim....
  18. dulu gak pengen melanjutkan kuliah. karena gak...

    dulu gak pengen melanjutkan kuliah. karena gak ada motivasi. kerjaan udah menetap dan penghasilan cukup...

    terus ketemu phong... sedikit banyak dia mengubah paradigma berfikirku...

    sekaranf...
  19. Replies
    21
    Views
    1,413

    jawabannya... eh kalau di jakarta kah? ...

    jawabannya... eh kalau di jakarta kah?
    dimanapun kalau menurut gw, urusan macet gak bakal bikin gw usaha berlebihan yang bakal menyusahkan diri sendiri.
    misal dengan turun trans jakarta dan cari...
  20. Thread: G.m.n. C.r. ?

    by eve
    Replies
    59
    Views
    3,017

    iye cta... ntar juga ada waktunya lu bisa abis...

    iye cta... ntar juga ada waktunya lu bisa abis makan lalu leyeh2... hehehehe.....
  21. Replies
    14
    Views
    681

    met ultah dana.... muga2 cepat merit ya.... ...

    met ultah dana....
    muga2 cepat merit ya....

    #eh...

    semoga bahagia lahir batin dunia akherat.....
  22. Replies
    28
    Views
    1,444

    hu umh.. sekarang lebih kepikiran beli barang...

    hu umh.. sekarang lebih kepikiran beli barang satu tapi awet sekakian... daripada banyak tapi nyampah...
  23. Replies
    13
    Views
    512

    dua nomor cdma andronya belum masup.. #gak apal

    dua nomor cdma andronya belum masup.. #gak apal
  24. Thread: G.m.n. C.r. ?

    by eve
    Replies
    59
    Views
    3,017

    misal cta.... (ini pernah jadwal gw dan sukses...

    misal cta.... (ini pernah jadwal gw dan sukses bikin tambah melar)
    Setiap hari :
    05.00 bangun pagi minum air putih
    07.00 sarapan pagi (nasi putih 1,5 entong + sayur + gorengan 1 atau 2...
  25. Replies
    13
    Views
    512

    baru asik nyanyi dicari anak kecil gak pakai...

    baru asik nyanyi dicari anak kecil gak pakai baju... (bisa diganti cowok ganteng gak meee??? hehehe...)

    baru asik2 pacaran saya dikejar kejar pak lurah #sigh

    baru asik2 mancing saya dikejar...
Results 26 to 50 of 433
Page 2 of 18 1 2 3 4 5