Search:

Type: Posts; User: noodles maniac

Page 4 of 20 1 2 3 4 5 6 7

Search: Search took 0.19 seconds; generated 50873 minute(s) ago.

  1. Kelar Sherlock eps spesial The Abominable Bride....

    Kelar Sherlock eps spesial The Abominable Bride. Random ya ceritanya. Alur ceritanya maju-mundur. Abad 21 dan abad 19. Sherlock pengguna morfin dan kokain akut. Terobsesi sama James Moriarty yang...
  2. Kelar S04E03 The Final Problem. Eps penutup dan...

    Kelar S04E03 The Final Problem. Eps penutup dan terakhir, ah gila keren banget. Kisah kelam keluarga Holmes. Tentang si adik bungsu Eurus Holmes yang luar biasa cerdas, manipulatif tapi kesepian....
  3. Replies
    643
    Views
    83,394

    Serie A Match#18 Inter vs Juve 2-0. Waw

    Serie A Match#18 Inter vs Juve 2-0. Waw
  4. Replies
    3,822
    Views
    187,833

    EPL Match#18 Liverpool vs Man Utd 0-0. Tetap di...

    EPL Match#18 Liverpool vs Man Utd 0-0. Tetap di puncak klasemen sementara :jempol:
  5. Replies
    837
    Views
    31,984

    Kalo aku pribadi sih untuk urusan minum air putih...

    Kalo aku pribadi sih untuk urusan minum air putih dah cukup banyak, kalo ditambah lagi porsinya, bakal kembung dan beser terus :cengir:

    Aku juga perhatikan, aku dijamin menggendud kalo makan...
  6. Replies
    37
    Views
    2,429

    Sempet naik MRT pas bulan Oktober 2020, pas ada...

    Sempet naik MRT pas bulan Oktober 2020, pas ada acara lamaran adik. Sepi banget. Segerbong milik sendiri :cengir:
  7. Replies
    837
    Views
    31,984

    All Hail Australian Cow :lololol: Ya Allah aku...

    All Hail Australian Cow :lololol:

    Ya Allah aku menggendud sampe 83kg. di rumah aja bikin aku banyak makan, banyak tidur, jarang jalan kaki. Mau nurunin lagi ah BB nya. Mo giatin lagi puasa senin...
  8. Kelar S04E02 The Lying Detective. Ini bermakna...

    Kelar S04E02 The Lying Detective. Ini bermakna ganda, di eps ini diceritakan bagaimana Sherlock berbohong (makna 1) dan Sherlock terbaring (makna 2). Aku berpendapat eps ini adalah isinya orang-orang...
  9. Kelar nonton S04E01 The Six Thatchers. Eps nya...

    Kelar nonton S04E01 The Six Thatchers. Eps nya masih berlanjut serius. Inti ceritanya adalah tentang Mary. Ada kisah masa lalu Mary sewaktu masih bertugas sebagai tim mata-mata Inggris bernama AGRA. ...
  10. Kelar nonton S03E03 His Last Vow. Eps ini bisa...

    Kelar nonton S03E03 His Last Vow. Eps ini bisa dibilang adalah eps yang paling serius, sedikit banget joke nya. Wow. Banyak banget kejutannya. Sumpah, gak nyangka. Mulai dari penjahat berkedok...
  11. Kelar nonton S03E02 The Sign of Three. Eps kali...

    Kelar nonton S03E02 The Sign of Three. Eps kali ini kayaknya semacam tribute to Watson. Isinya pidato Holmes sebagai pengiring pengantin pria yang eksentrik, ceplas-ceplos blak-blakan bahkan lebih...
  12. Kelar nonton S03E01 The Empty Hearse. Kalo...

    Kelar nonton S03E01 The Empty Hearse. Kalo dibilang eps ini adalah fan service untuk para penggemarnya Sherlock Holmes, maka ada benarnya. Kapan lagi bisa lihat Holmes ciuman sama Molly, Molly jadi...
  13. Kelar nonton S02E03 Reichenbach Fall. Seru banget...

    Kelar nonton S02E03 Reichenbach Fall. Seru banget liat konfrontasi Holmes dengan Moriarty. Moriarty aka Richard Brook disini bener-bener kayak Joker gila yang sedang bermain-main, mempecundangi dan...
  14. Kelar nonton S02E02 Hound of Baskerville. Seru...

    Kelar nonton S02E02 Hound of Baskerville. Seru juga, ngebahas tentang senjata bius untuk keperluan militer bernama HOUND yang udah ditutup 20 an tahun. Korbannya adalah Henry Knight yang menjadi...
  15. Replies
    3,822
    Views
    187,833

    EPL Match#17 Burnley vs Man Utd 0-1. Ambil alih...

    EPL Match#17 Burnley vs Man Utd 0-1. Ambil alih puncak klasemen :jempol:
  16. Kelar nonton S02E01 Scandal in Belgravia....

    Kelar nonton S02E01 Scandal in Belgravia. Ceritanya bener-bener komplit, kayak naik roller coaster. Ada dramanya, komedinya, konfliknya, romansanya. Bagian Hatman and Robin, dimana Holmes dengan topi...
  17. S01E01 A Study in Pink. Adaptasi dari kasus "A...

    S01E01 A Study in Pink. Adaptasi dari kasus "A Study in Scarlett"
    S01E02 The Blind Banker. Ceritanya mirip kasus "Misteri Gambar Orang Menari"
    S01E03 The Great Game. Ceritanya mirip kasus "5 Biji...
  18. Replies
    5
    Views
    6

    [Tanya] Sama. Nonton video youtube orang diskusi atau...

    Sama. Nonton video youtube orang diskusi atau ngobrol aja males, apalagi cuma dengerin suaranya aja. Kayaknya aku emang gak ada ketertarikan sama podcast ;D
  19. ...dan aku baru sempet nonton sekarang :cengir:...

    ...dan aku baru sempet nonton sekarang :cengir:
    Baru nonton S01 E01-02. Termasuk eps pilotnya juga. Setuju kalo Holmes-Watson di sini mirip banget sama novelnya. Steven Moffat dan Mark Gatiss pinter...
  20. Replies
    2,772
    Views
    168,580

    Kemarin baru sempet nonton pilem Rudi Habibie...

    Kemarin baru sempet nonton pilem Rudi Habibie bagus juga. Begitu liat sutradaranya, owalah pantesan. Ternyata si Hanung. Biasanya pilem produksi Punjabi bersaudara kan ya gitu lah ya, ini kok...
  21. Replies
    3,822
    Views
    187,833

    FA Cup. Man Utd vs Watford 1-0 . Melaju ke babak...

    FA Cup. Man Utd vs Watford 1-0 . Melaju ke babak berikutnya.
  22. Replies
    3,822
    Views
    187,833

    Piala EFL. Tersingkir setelah kalah Man Utd vs...

    Piala EFL. Tersingkir setelah kalah Man Utd vs Man City 0-2. Gelar yang masih tersisa cuma piala FA dan EPL
  23. Replies
    643
    Views
    83,394

    Serie A Match#17 Sampdoria vs Inter 2-1. Keok. Di...

    Serie A Match#17 Sampdoria vs Inter 2-1. Keok. Di saat bersamaan Milan vs Juve 1-3. Gagal memanfaatkan keadaan untuk ambil alih puncak klasemen ::doh::
  24. Replies
    643
    Views
    83,394

    Serie A Match#16 Inter vs Crotone 6-2. Ngamok...

    Serie A Match#16 Inter vs Crotone 6-2. Ngamok tempel ketat AC Milan di puncak klasemen
  25. Replies
    3,822
    Views
    187,833

    Iya Bruno lagi bagus. Meski sempet disindir Mou...

    Iya Bruno lagi bagus. Meski sempet disindir Mou karena stats nya bagus karena jadi algojo penalti :))

    Sama sekali gak nyangka Southampton bisa menang 1-0 lawan Liverpool. Ada peluang Man Utd...
Results 76 to 100 of 495
Page 4 of 20 1 2 3 4 5 6 7