Search:

Type: Posts; User: Fere

Page 3 of 20 1 2 3 4 5 6

Search: Search took 0.11 seconds; generated 57141 minute(s) ago.

  1. Hahaha.. spt yg gw bilang di atas, gw udh paham...

    Hahaha.. spt yg gw bilang di atas, gw udh paham maksud lu.
    Jadi maksud lu gini kan :

    1. Selama kontennya komedi, si komedian bebas melakukan apa saja, dengan materi apa saja, dan gak bisa...
  2. Dimana mana mau ngelawak model apapun ada batasan...

    Dimana mana mau ngelawak model apapun ada batasan batasannya. Ada hal2 yg ngga pantas buat dijadikan lelucon.

    Gw bisa saja membalik kata2 lu di atas. But it's ok, i got your point.
    Kupikir gw...
  3. Replies
    6,297
    Views
    126,364

    bikin hati riang

    bikin hati riang
  4. Thread: Buat lucu2an

    by Fere
    Replies
    56
    Views
    2,210

    ^ ::doh::

    ^
    ::doh::
  5. [Berita] Buat nudel aja, Kong ;D

    Buat nudel aja, Kong
    ;D
  6. Thread: Buat lucu2an

    by Fere
    Replies
    56
    Views
    2,210

    Yg meranin terry sapa, Kong ?

    Yg meranin terry sapa, Kong ?
  7. Wah pesen moral yg mana nih? Gw udah liat vidio...

    Wah pesen moral yg mana nih?
    Gw udah liat vidio lengkapnya berdurasi 11 menit. Dan gw ngga nangkep pesan moral situ ada hubungannya sama lelucon si Kemal broo. Faktanya si Kemal berulang kali...
  8. [Berita] nunggu berita kong surjadi05 menghadang truknya...

    nunggu berita kong surjadi05 menghadang truknya pak bokir
    :run:
  9. Thread: Radio Kopimaya

    by Fere
    Replies
    1,067
    Views
    90,378

    Sticky: hasil didikanmu, Gik ::doh::

    hasil didikanmu, Gik

    ::doh::
  10. Thread: Radio Kopimaya

    by Fere
    Replies
    1,067
    Views
    90,378

    Sticky: Itu arek cilik2 ikutan nyawer ::doh::

    Itu arek cilik2 ikutan nyawer
    ::doh::
  11. Style?? Bagi gw sih itu pelecehan Ga usah...

    Style??

    Bagi gw sih itu pelecehan

    Ga usah jauh2 bayangin reaksi wota, liat diri sendiri saja.

    Bayangin misal kita punya adik cewek terus dikatain mukanya
    ga enaklah, mukanya berantakanlah,...
  12. Itu omongan Kemal pas stand up, dari link yg...

    Itu omongan Kemal pas stand up, dari link yg dikasih tsu

    Yg beginian tehnik roasting juga..??
  13. Replies
    6,297
    Views
    126,364

    buat isi soto

    buat isi soto
  14. Thread: Salam Kenal

    by Fere
    Replies
    6
    Views
    728

    selamat datang di kopimaya.com, tien298 semoga...

    selamat datang di kopimaya.com, tien298

    semoga betah n hepi selaluuuw....

    ::hohoho::
  15. Thread: Lounge of OSTS

    by Fere
    Replies
    1,138
    Views
    109,508

    Sticky: Opo iki..? Gw dah putus sama reja, del Dia...

    Opo iki..?

    Gw dah putus sama reja, del
    Dia selingkuh sama bentjong di prapatan depan kelurahan soalnya
  16. Emang dulu dia ngomong apaan tsu ?

    Emang dulu dia ngomong apaan tsu ?
  17. Replies
    6,297
    Views
    126,364

    lagi beli pulsa

    lagi beli pulsa
  18. Replies
    35
    Views
    4,347

    Belum pernah liat sih yg versi nya akb

    Belum pernah liat sih yg versi nya akb
  19. Replies
    35
    Views
    4,347

    Itu dia tsu Sebenernya yg kumaksud enak diliat...

    Itu dia tsu

    Sebenernya yg kumaksud enak diliat itu ya ngeliat si shania ini
    Yg lain pas muter gitu aku pikir biasa2 saja (veranda asik juga sih)
    Tapi si shania ini bener2 haduhh banget deh...
  20. Replies
    35
    Views
    4,347

    Awalnya penasaran sama KFC-nya jeketi soalnya...

    Awalnya penasaran sama KFC-nya jeketi
    soalnya intronya mirip banget sama Sunny-nya Boney M

    Setelah liat beberapa video performance nya, baru nyadar
    ternyata pas bagian hey hey hey asik banget...
  21. Replies
    6,297
    Views
    126,364

    dari kulit ceker

    dari kulit ceker
  22. Thread: Salam Kenal

    by Fere
    Replies
    9
    Views
    935

    [Berita] selamat bergabung di kopimaya.com, oyongilham ...

    selamat bergabung di kopimaya.com, oyongilham

    semoga betah n hepi selaluuw...

    ::hohoho::
  23. Replies
    6,297
    Views
    126,364

    sambil main suling

    sambil main suling
  24. Jan artinya benar benar/betul2/sungguh2 Ethes...

    Jan artinya benar benar/betul2/sungguh2

    Ethes padanan kata yang tepat mungkin tangguh/cekatan

    Benar2 tangguh
  25. Replies
    6,297
    Views
    126,364

    digigit langsung protol

    digigit langsung protol
Results 51 to 75 of 498
Page 3 of 20 1 2 3 4 5 6