Search:

Type: Posts; User: Sauron

Page 1 of 15 1 2 3 4

Search: Search took 0.08 seconds.

  1. Replies
    125
    Views
    9,086

    Anang mulu, anang mulu.... apa menariknya sih ni...

    Anang mulu, anang mulu.... apa menariknya sih ni orang, kok diberitain terus?
  2. Replies
    54
    Views
    6,932

    kirain super hentai....

    kirain super hentai....
  3. Replies
    20
    Views
    3,134

    miras oplosan jauh lebih sipp... :)

    miras oplosan jauh lebih sipp... :)
  4. Replies
    47
    Views
    4,055

    wulan? wulan guritno? :)

    wulan? wulan guritno? :)
  5. Replies
    35
    Views
    3,568

    Nasionalisme Traitorwan dan Traitorwati

    Ada masanya saat seseorang terpaksa meninggalkan kampung halaman/tanah airnya untuk bekerja di negeri orang.

    Apakah mereka pantas digelari semacam "pengkhianat" bagi daerah yang udah membesarkan...
  6. Replies
    81
    Views
    6,986

    mungkin karena stigma teroris = islam, itu...

    mungkin karena stigma teroris = islam, itu kayaknya udah berhasil ditanamkan media massa anti islam kepada orang-orang.

    jadi, orang mulai beranggapan membunuh seorang muslim (tak peduli latar...
  7. Bawa tempat sendiri aja dari rumah. Oh ya, kalau...

    Bawa tempat sendiri aja dari rumah. Oh ya, kalau ada baskom yang gueede juga boleh... :kabur:
  8. Replies
    169
    Views
    11,768

    Terus, alam semesta siapa yang bikin? :cilukba:

    Terus, alam semesta siapa yang bikin? :cilukba:
  9. Replies
    23
    Views
    2,545

    Soalnya, ada agama yang satu paket dengan...

    Soalnya, ada agama yang satu paket dengan politik, ada juga yang dijual terpisah.
    Nah, repotnya kadang-kadang ga bisa dibedain, sikap seorang politikus itu berlandaskan agama atau politik?
    Terus,...
  10. wah, kenapa mesti ditembak segala sih? kayaknya...

    wah, kenapa mesti ditembak segala sih? kayaknya ada yang mencuri-gakan.

    tembakan peringatan ke udara apa ga cukup tuh?

    jangan jangan...

    *nyiapin teori konspirasi*
  11. Replies
    35
    Views
    2,791

    orang-orangnya gila kekuasaan semua. ga jauh...

    orang-orangnya gila kekuasaan semua.

    ga jauh beda ama noordin. malah (mungkin) lebih parah. :)
  12. Replies
    35
    Views
    3,260

    Bukti kalau insting "berkembang biak" bisa...

    Bukti kalau insting "berkembang biak" bisa ngalahin "akal sehat". Bahkan akal sehat orang seperti dia pun.
  13. Replies
    34
    Views
    5,748

    Mungkin ga, surga dan neraka itu cuman kiasan?...

    Mungkin ga, surga dan neraka itu cuman kiasan? Sebuah simbol? :mikir:
  14. Replies
    19
    Views
    2,373

    mungkin "kemanyunan" mereka itu juga termasuk...

    mungkin "kemanyunan" mereka itu juga termasuk idealisme.
  15. Replies
    72
    Views
    10,154

    mirip sulap the master ala joe sandy?

    mirip sulap the master ala joe sandy?
  16. Replies
    55
    Views
    8,887

    Lha, kan udah dikonfirmasi balik sama pemerintah...

    Lha, kan udah dikonfirmasi balik sama pemerintah saudi kalau air zamzam tidak mengandung racun. Artinya apa, mereka juga sudah meneliti air ini langsung dari sumbernya (bukan dari sumber mana-mana,...
  17. Replies
    55
    Views
    8,887

    kayaknya ga ada hubungannya deh artikel ini...

    kayaknya ga ada hubungannya deh artikel ini dengan "kesaktian" air zamzam.

    kalau pemerintah arab saudi sudah bilang ga beracun, ya mosok pemerintah mau nyelakain rakyatnya sendiri?

    arab saudi...
  18. Replies
    55
    Views
    8,887

    kesimpulan yg saya ambil: 1. Air zamzam yang...

    kesimpulan yg saya ambil:
    1. Air zamzam yang dijual di inggris = beracun
    2. Air zamzam yang tidak dijual di makkah = tidak beracun.
  19. Thread: Miras Oplosan

    by Sauron
    Replies
    17
    Views
    3,647

    Jadi ingat masa lalu... :">

    Jadi ingat masa lalu... :">
  20. Replies
    42
    Views
    3,228

    Yang disuruh ngikut kan, spirit kepahlawanan...

    Yang disuruh ngikut kan, spirit kepahlawanan melawan penjajahan dan kesewenang-wenangan. Kalo emang mentalnya mau dijajah, ya ga usah diikuti lah. Kalo yang jelek-jeleknya (itupun kalo ada), ya ga...
  21. Replies
    36
    Views
    3,763

    Ade Rai suka makan pisang juga toh? :matabesar:

    Ade Rai suka makan pisang juga toh? :matabesar:
  22. Pasti bakalan dicari-cari lagi, toh mbah pasing....

    Pasti bakalan dicari-cari lagi, toh mbah pasing. Amrik gitu loh.

    Alasan tuh banyak, mulai dari pencarian senjata nuklir, senjata biologis, terorisme, ini-itu, orang kebanyakan berjenggot, bahkan...
  23. Kalo poliandri gimana?

    Kalo poliandri gimana?
  24. Seharusnya dunia berduka atas meninggalnya...

    Seharusnya dunia berduka atas meninggalnya beliau. Salah satu pejuang telah gugur di medan perang. Beliau adalah simbol atas perlawanan akan penjajahan dan kesewang-wenangan ******* bangsa yang suka...
  25. Replies
    9
    Views
    1,337

    Vitamin D bukannya terdapat dalam makanan ya?...

    Vitamin D bukannya terdapat dalam makanan ya? Sinar matahari, cuma memasaknya ulang biar lebih mateng.
Results 1 to 25 of 356
Page 1 of 15 1 2 3 4