Search:

Type: Posts; User: tokoandalan

Search: Search took 0.17 seconds.

  1. Replies
    19
    Views
    1,704

    Kalo cuma mau daftar bank, pinjam aja ktp...

    Kalo cuma mau daftar bank, pinjam aja ktp keliuarga dekat lu. atau bini/suami lu kan bisa. :D
  2. Replies
    12
    Views
    2,471

    Pertma kali dengar kalimat ini. Bikin ngakak aja....

    Pertma kali dengar kalimat ini. Bikin ngakak aja. tapi yang sering bannget saya dengar ya pasar tak lazim itu, semua binatang ada disitu diperjualbelikan dagingnya. kelelawar, ular, dll
  3. Replies
    27
    Views
    4,334

    Semakin paham ajaran dari agama yang ada di bumi...

    Semakin paham ajaran dari agama yang ada di bumi ini
  4. Replies
    12
    Views
    2,212

    Bikin mumet disore hari nih

    Bikin mumet disore hari nih
  5. Replies
    35
    Views
    4,120

    [Tanya] Egonya lebih tinggi aja sih menurt saya. Harusnya...

    Egonya lebih tinggi aja sih menurt saya. Harusnya anak yang bukan sarjana aja gampang dapat kerja apalagi yang sarjana. Cuma ya it tadi si sarjana ini milih2 kerja
  6. Replies
    10
    Views
    1,444

    [Tanya] Coba tanya dinas pendidikan mbak

    Coba tanya dinas pendidikan mbak
  7. [Berita] Lah ini pertanyaan apa pernyataan gan?

    Lah ini pertanyaan apa pernyataan gan?
  8. Kompetisi Distributor Tas Workshop di Era Digital di Indonesia

    SERING menemui tas berlogo instansi Polisi atau CV? Atau mendapat hadiah goody bag dari Kegiatan prajabatan atau peluncuran produk? wao ternyata ada banyak pemain pembuat tas-tas seperti itu di...
  9. Ngakak mode on.

    Ngakak mode on.
  10. Replies
    12
    Views
    2,223

    Siang-siang gini lumayan lah dapat hiburan lucu

    Siang-siang gini lumayan lah dapat hiburan lucu
  11. Replies
    8
    Views
    1,665

    Kurang paham maksudnya. disederhanakan dong...

    Kurang paham maksudnya. disederhanakan dong bahasanya biar saya ikut ngakak kalo emang lucu
  12. Replies
    12
    Views
    1,984

    Orang ada pake meja tinggi, gimana mau ngitip...

    Orang ada pake meja tinggi, gimana mau ngitip krsek itam, Jadi yang rasional ya about plastik tadilah
  13. Replies
    3
    Views
    923

    Asem, bukin saya ngakak guling2. idenya kreatif...

    Asem, bukin saya ngakak guling2. idenya kreatif buat saya coba
  14. [Berita] Izin bookmark dulu. Bagus nih kata2nya.

    Izin bookmark dulu. Bagus nih kata2nya.
  15. Replies
    9
    Views
    6,160

    Salam kenal juga

    Salam kenal juga
  16. Replies
    10
    Views
    6,464

    Salam hangat dalam perkenalan ya

    Salam hangat dalam perkenalan ya
  17. Replies
    11
    Views
    6,070

    Salam kenal juga, saya member lebih baru lagi...

    Salam kenal juga, saya member lebih baru lagi dari pada ente
  18. Replies
    2
    Views
    4,641

    Salam kenal ya, saya juga member baru

    Salam kenal ya, saya juga member baru
Results 1 to 18 of 18