Search:

Type: Posts; User: jojox

Page 1 of 20 1 2 3 4

Search: Search took 0.45 seconds.

  1. Replies
    57
    Views
    2,759

    [Tanya] luar biasa, 30kg?!?!?! kl ane kurangin nasi, ...

    luar biasa, 30kg?!?!?!

    kl ane kurangin nasi,
    kebiasaan nasi setengah porsi, tambah lauk protein dada ayam, telor, sayuran, penyajian semua rebus, hindari minyak goreng dan produk2 sampah kayak...
  2. Replies
    72
    Views
    3,068

    kalo jalan ya untuk jalan, bukan jualan. UUnya...

    kalo jalan ya untuk jalan, bukan jualan. UUnya kan jelas. Gubernur kok berani ubah pelaksanaan UU? Menhub nya satu almameter juga geleng2 pusing ngurusi Anies. *ngehek
    Nertibin PKL pake perda, dah...
  3. Replies
    21
    Views
    870

    Coba pahami isu ini, blas bukan dalam konteks...

    Coba pahami isu ini, blas bukan dalam konteks Agama.

    Utk membangun ekonomi domestik Amrik, POTUS Trump perlu key business finntech players dari komunitas mana hayoo? China? Nope. Arab? Nope....
  4. Thread: Negara maju

    by jojox
    Replies
    23
    Views
    897

    negara mah maju-maju semua sekarang, Indo aja...

    negara mah maju-maju semua sekarang,

    Indo aja yang maju-mundur -pake-cantik ...#eh
  5. Replies
    44
    Views
    3,511

    :minum2: Kalo dah masuk playoff gini mulai seru. ...

    :minum2: Kalo dah masuk playoff gini mulai seru.

    #dieMannschaft semoga gak kebablasan percaya diri-nya, tetep kalem, eling lan waspada, ya Owoh. ::maap::

    ---------- Post Merged at 08:43 AM...
  6. ::hihi:: kandalf diomelin mbok2 jamu, modyar ra...

    ::hihi:: kandalf diomelin mbok2 jamu, modyar ra kowe brohh...wkwkw, tpi gw paham Kandalf baru ngetes material mainstream media dan pembaca2 headliners.

    Teori inyonge: Jo Cox died for the cause she...
  7. Replies
    24
    Views
    1,063

    My kind of guy. :ngopi: ---------- Post...

    My kind of guy.

    :ngopi:

    ---------- Post Merged at 05:27 PM ----------

    My kind of guy.

    :ngopi:
  8. Am not so sure Jo Cox's fights and ambitions were...

    Am not so sure Jo Cox's fights and ambitions were worth the tragedy.

    And at this point, I am too afraid to axe. ::ungg::

    ---------- Post Merged at 05:21 PM ----------

    Am not so sure Jo...
  9. Replies
    19
    Views
    1,027

    do the right thing vs doing it right. ada...

    do the right thing vs doing it right.

    ada bedanya, itu benang merahnya di kasus ini.

    Selentingannya DI kan ada Wapres yg ngebelain, rileks lah. palingan <4 th dakwaan.
  10. Replies
    107
    Views
    5,034

    gw jg kangen ma ...ehm

    gw jg kangen ma ...ehm
  11. Replies
    19
    Views
    904

    haaaaaaaaaaaaaaiiiiiiiiiiiii....ehm ehm...pasien...

    haaaaaaaaaaaaaaiiiiiiiiiiiii....ehm ehm...pasien selanjutnya. haha ::bye::
  12. Replies
    797
    Views
    38,256

    [Tanya] ^ ADA. Tunggu tanggal mainnya. :ngopi:

    ^ ADA. Tunggu tanggal mainnya. :ngopi:
  13. jawabnya cuman satu, dan penulisnya sudah sangat...

    jawabnya cuman satu, dan penulisnya sudah sangat khatam dg ini, tapi gak punya biji ngomong gini:

    Indonesia perlakukan Papua SAMA berat SAMA ringan seperti Israel perlakukan Palestina.

    ini...
  14. Replies
    4
    Views
    413

    [Tanya] ini opini gw : utk kalangan sendiri. Cerita...

    ini opini gw : utk kalangan sendiri.

    Cerita Emas batangan Soekarno tuh legendaris, mitos keren. fantastis banget ceritanya. Ironisnya, gw yakin ada.
    Yg bikin gw yakin; jati diri Soewarno, itu...
  15. Thread: Suka ngibul?

    by jojox
    Replies
    29
    Views
    1,438

    [Tanya] kocak neh thread, ... banyak yg gw bilang...

    kocak neh thread, ...
    banyak yg gw bilang dikira bulls8, begitu tahu, gw jujur dan ada benernya, pada meringis. ::arg!::

    .
  16. Replies
    23
    Views
    1,343

    1. Seberapa parah kadar pelupamu? Sehari berapa...

    1. Seberapa parah kadar pelupamu? Sehari berapa kali lupa sesuatu?
    Cukup parah. 2-3 kali.

    2. Bagaimana cara mengatasinya?
    Smartphone >> Notes >> Calendar >> Stick it.
    Network >> Temen >>...
  17. Replies
    24
    Views
    1,601

    ane ikut badminton, now am all sore....

    ane ikut badminton,

    now am all sore. ::nangis::
  18. belum mbak, baru download dan mulai kumpulin...

    belum mbak, baru download dan mulai kumpulin berkas nih.
  19. Replies
    20
    Views
    2,193

    gw bilang seh, shiite happens. kejadian patah itu...

    gw bilang seh, shiite happens. kejadian patah itu fenomena operasional teknis, bukan isu administratif, apalagi korupsi.
    Jangan dikaburkan fakta-nya. Dugaan korupsi bis, itu ternyata cuman karena...
  20. Reward and Punishment lah ujung2nya, Dikasih...

    Reward and Punishment lah ujung2nya,

    Dikasih "reward" batiniah kalo ndak lupa,

    Di kasih hukuman kalo lupa.

    why oh why, relationship level dewa kudu kayak gini? ::ungg::
  21. Cek BEASISWA LPDP >>>>...

    Cek BEASISWA LPDP >>>> http://www.beasiswalpdp.org/index.html

    btw, gitar klasik perlu 8-9 th untuk bener2 master skill.
    *ane kursus cuman tahan 2-3 level doang. :::ungg::
  22. ah..sistem noken tuh gak islami blas. irrelevant....

    ah..sistem noken tuh gak islami blas. irrelevant. Musyawarah lewat mufakat yang kita kenal lewat Pancasila (IV) tuh malah bukan Democrazy lho. Kan gak menyebutkan sistem voting. Kita nemu kata2...
  23. Replies
    26
    Views
    1,273

    Parah, 1-2 hari pertama libur masih mikir...

    Parah, 1-2 hari pertama libur masih mikir kerjaan. Malah cengok, bikin stress.

    1-3 hari refreshing, party dan meditasi. dah cukup, tpi masih jaga2 bawa laptop kantor liburan. BIG mistake.
    ...
  24. Thread: nafkah...?

    by jojox
    Replies
    28
    Views
    1,326

    Gw siap me-nafkahi. #misleading #bukanEYD

    Gw siap me-nafkahi.


    #misleading #bukanEYD
  25. Replies
    63
    Views
    3,204

    [Berita] ahhh....the-we-all-know-who :merokok:

    ahhh....the-we-all-know-who :merokok:
Results 1 to 25 of 500
Page 1 of 20 1 2 3 4