Search:

Type: Posts; User: mobyokuzan

Page 1 of 20 1 2 3 4

Search: Search took 0.39 seconds.

  1. Thread: MRT Jakarta

    by mobyokuzan
    Replies
    27
    Views
    887

    lalu siapa yg pantas disalahkan you know who...

    lalu siapa yg pantas disalahkan

    you know who =))

    gw ga sebut nama yah, gw ga sebut nama lho

    :run:
  2. Poll: [Tanya] sampai kapanpun jkt akan tetap macet beberapa...

    sampai kapanpun jkt akan tetap macet

    beberapa faktor yg menyebabkan jkt macet :
    -lahan semakin sempit, krn banyak proyek bangunan ga kelar2
    -jumlah penduduk di jkt tiap tahun bertambah krn...
  3. Replies
    23
    Views
    968

    nemu channel menarik, dude perfect... ...

    nemu channel menarik, dude perfect...


    https://www.youtube.com/watch?v=A2FsgKoGD04


    https://www.youtube.com/watch?v=Iw8qP0GdZ_0
  4. Replies
    39
    Views
    1,468

    [Tanya] barang yg dibeli pasti dibutuhkan, hanya saja...

    barang yg dibeli pasti dibutuhkan, hanya saja waktu pakenya kapan kadang blm tentu langsung dipake saat barang nyampe...anggap aja utk persediaan dikala butuh, skrg sapa sih yg nolak...
  5. Replies
    15
    Views
    920

    [Acara TV] https://www.youtube.com/watch?v=LaRC1roK8IY ...

    https://www.youtube.com/watch?v=LaRC1roK8IY

    entah knp ketika lihat ini langsung teringat sama @Yuki ;D

    bagian komentarnya sadis2 yg komen ;D;D

    menit 3:13 ekspresi macam apa ini, haha...
  6. Replies
    39
    Views
    1,468

    [Tanya] jam segini mau ngakses shopee, tokopedia kok...

    jam segini mau ngakses shopee, tokopedia kok lemot amat yak...pdhl tadi jam 12 sampe jam 1 masih kenceng.

    zzz...
  7. Poll: [Tanya] itu sarkasm realitanya gw mana mau ambil...

    itu sarkasm

    realitanya gw mana mau ambil pusing, jkt tenggelam atau ga

    keyword : APBD DKI, *aica aibon

    note : aibon bukan abon ::ngakak2::

    jaelah jadi oot kan ;D
  8. Poll: [Tanya] sepertinya jakarta ga mungkin tenggelam, krn dana...

    sepertinya jakarta ga mungkin tenggelam, krn dana sebanyak 82M (ok gw ulangi *82M) rencanaya mau dianggarkan utk merekatkan posisi letak geografis jkt agar makin tinggi supaya ga mudah tenggelam
    ...
  9. Replies
    1,485
    Views
    79,978

    Sticky: https://www.youtube.com/watch?v=vnU81QnWhXA ...

    https://www.youtube.com/watch?v=vnU81QnWhXA


    https://www.youtube.com/watch?v=XUhVCoTsBaM
  10. Replies
    33
    Views
    59

    makanya kalo mau jadi maniak jgn tanggung2,...

    makanya kalo mau jadi maniak jgn tanggung2, jadilah maniak yg baik dan benar, jgn tersesat dijalan yg salah ::ngakak2::


    https://www.youtube.com/watch?v=iHsxRj-10ec

    ...
  11. Replies
    33
    Views
    59

    kecanduan adalah maniak yg berevolusi. jadi kalo...

    kecanduan adalah maniak yg berevolusi. jadi kalo merasa diri lu sdh sampai tahap maniak berarti kudu waspada...krn kalo kebabalasan bisa jadi penghuni RSJ
  12. Replies
    445
    Views
    29,654

    cari anime bertema seinen, milih asal random utk...

    cari anime bertema seinen, milih asal random utk refreshing eeh malah download ini 1 season


    https://www.youtube.com/watch?v=Mscy8evSJrs

    niatnya utk memurnikan kembali jiwa gw yg sdh...
  13. Poll: [Tanya] sdh dialihkan isu oleh berita terbaru penusukan...

    sdh dialihkan isu oleh berita terbaru penusukan wiranto

    ibukota pindah sdh ga ada suaranya lagi di media ;D
  14. Replies
    1,485
    Views
    79,978

    Sticky: https://www.youtube.com/watch?v=nn75wQyfdF0 ...

    https://www.youtube.com/watch?v=nn75wQyfdF0

    Ymir : Untukmu (Eren) dalam 2000 tahun mendatang. - Chapter 1
    Eren : Darimu (Ymir) dalam 2000 tahun lalu. - Chapter 122
    Sebuah penantian panjang...
  15. Replies
    5
    Views
    6

    https://www.youtube.com/watch?v=n8pC3zP8CLA

    https://www.youtube.com/watch?v=n8pC3zP8CLA
  16. Replies
    33
    Views
    59

    https://www.youtube.com/watch?v=zwpzvZMK2lk ...

    https://www.youtube.com/watch?v=zwpzvZMK2lk

    maksud lu seperti yg divideo ini ?

    yah, kalo ini jelas maniak

    gw setuju ::ngakak2::
  17. Replies
    5
    Views
    6

    jawabannya TIDAK saint dpt bertambah kuat...

    jawabannya TIDAK
    saint dpt bertambah kuat ataupun sebaliknya, itu FIXED krn kemauan mangakanya bukan krn clothnya.

    kalo gw jadi mangakanya hajime no ippo, besok langsung gw kelarin/tamatin dah...
  18. Replies
    33
    Views
    59

    entahlah... gw rasa penggunaan kata "maniak"...

    entahlah...

    gw rasa penggunaan kata "maniak" disini kurang tepat kalo utk selevel KBH atau powranger

    knp ga menggunakan kata ngefans, hoby atau kegemaran

    mungkin kalo bahasannya mengarah ke...
  19. Replies
    1,485
    Views
    79,978

    Sticky: https://www.youtube.com/watch?v=brvQbverqIY ...

    https://www.youtube.com/watch?v=brvQbverqIY

    ndampingin ponakan 2th denger ginian di tablet ;D
  20. Replies
    1,123
    Views
    104,068

    Sticky: makin sepi aja km, apakah krn efek mau pindah...

    makin sepi aja km, apakah krn efek mau pindah ibukota ? ::ngakak2::
  21. Replies
    5
    Views
    592

    net tv bangkrut yak ? udah ga ada lagi acara the...

    net tv bangkrut yak ? udah ga ada lagi acara the comment
  22. Replies
    33
    Views
    59

    maniak apa nih ? knp kalo dengar kata maniak kok...

    maniak apa nih ? knp kalo dengar kata maniak kok kesan konotasinya langsung mengarah ke hal negatif ? ;D
  23. Replies
    445
    Views
    29,654

    https://img7-us.anidb.net/pics/anime/221463.jpg ...

    https://img7-us.anidb.net/pics/anime/221463.jpg

    dpt tontonan menarik ::ngakak2::
    yg demen maen game (console dan dingdong), kebetulan ada anime yg menitik beratkan dunia game, gw nonton ini...
  24. Replies
    2
    Views
    250

    hidangan favorit kalo datang ke hajatan ;D ...

    hidangan favorit kalo datang ke hajatan ;D

    kalo buat sendiri biasanya ditambahi nanas dan bengkuang truss saos mayo dan kejunya dibanyakin, mantap ini ::cabul::
  25. Replies
    6
    Views
    237

    emang kalo penampakan knp ? trus kalo bukan knp...

    emang kalo penampakan knp ?
    trus kalo bukan knp ?

    terekam kamera berupa bayangan ataupun tidak, sadari aja kalo mrk itu ada.

    kalopun gw saat ini bilang dibelakang lu ada bayangan hitam gelap,...
Results 1 to 25 of 500
Page 1 of 20 1 2 3 4