Search:

Type: Posts; User: spears

Page 3 of 20 1 2 3 4 5 6

Search: Search took 0.06 seconds; generated 89324 minute(s) ago.

  1. Mungkin bukan itu tepatnya. Semuanya itu konflik...

    Mungkin bukan itu tepatnya.
    Semuanya itu konflik kepentingan.
    Memang rakyat kita, blm siap ama org yg vokal.
    Memang ciri khas kita...lebih menyukai org yg lembut dan kromo.
    Makanya pak sby dulu...
  2. Betul Nak Fere. Sblm reli dr kampus ke kampus,...

    Betul Nak Fere.

    Sblm reli dr kampus ke kampus, dia udah rajin mengkritisi pemerintahan Soeharto dari tahun 1990.

    Beliau dtg ke kampus pun atas undangan..karena pada saat itu dianggap beliaulah...
  3. Betul Fere. Pergerakan mahasiswa itu tahun 98....

    Betul Fere.

    Pergerakan mahasiswa itu tahun 98.

    Sementara itu pergerakan AR udah dr tahun 1985.

    Jadi BundaNa mengakui dulu gaak nih klo dia salah fakta? ::hihi::

    Seenaknya aja bilang.....
  4. ---------- Post Merged at 02:34 PM ---------- ...

    ---------- Post Merged at 02:34 PM ----------

    Apaaaaa?
    Amien Rais baru bebas ngomong setelah adanya pergerakan mahasiswa????

    :)) :)) :)) artinya bener..Bundana ga pernah baca koran. Coba di...
  5. Omaigot.. Justru gw yg objektif?? Yg deket...

    Omaigot..


    Justru gw yg objektif??
    Yg deket ama Habibie banyak
    Kenapa cuman Amien Rais yg berani ngomong??
    Cuman berani ngoceh katamu????
    Cuman berani???
    Masih mending ada yg "cuman...
  6. Replies
    56
    Views
    3,231

    Duh kalian semua setor poto ke saya deh.. Kita...

    Duh kalian semua setor poto ke saya deh..
    Kita bikin bisnis publisitas..
    Menyediakan jasa selingkuh boongan buat para artis redup.
    ::hihi::
    Mayan khan..co ce km ganteng2 n manis2.
    Buat zumi zola...
  7. Yaelah Dana..lagu lama itu broooo Seharusnya...

    Yaelah Dana..lagu lama itu broooo

    Seharusnya jaman 98 itu dana ama bundana ud SMA kan???
    Harusnya ud ngerti apa yg terjadi.

    Pada nggak nonton tv apa ya??????

    Nih gw flashback lagi ah..
    ...
  8. Mau apapun beritanya dari wartawan mau meng-uya2...

    Mau apapun beritanya dari wartawan mau meng-uya2 amien en jokowi gw ga bakalan percaya!
    Amien en jokowi juga ga mau memblow up masalah ini.
    So..gw juga ga akan ikutan komen.

    Soal gw yg cinta...
  9. :)) Santai aja...kyk apaan aja sih. Kan gw ud...

    :))
    Santai aja...kyk apaan aja sih.
    Kan gw ud blg..gw ga suka Hanung ya itu subjektif gw aja..ya nggak harus lo semua ikutan ga suka dia juga.
    Trailernya okelahh...yg bikin merinding krn emg ada...
  10. Soekarno itu tokoh paling fenomenal dlm sejarah...

    Soekarno itu tokoh paling fenomenal dlm sejarah Indonesia.

    Baguslah klo ada yg bikin film Soekarno.
    Biar anak2 skrg tau sejarah juga.

    Tapi, bisa nggak siiih yg bikin bukan Hanung??????...
  11. Nggak. Sudah bagus kok 1 mobil yg dikempesin 1...

    Nggak. Sudah bagus kok 1 mobil yg dikempesin 1 aja.
    Kasian suruh dorong2 mobil. Beda sama dorong motor.
    Utk mendisiplinkan org2 emang harus pelan2...harus ada belas kasihan jg awal2nya.
    Bagus deh....
  12. Ga perlu jawab2 lagi?? Ga perlu ricek2...

    Ga perlu jawab2 lagi??
    Ga perlu ricek2 lagi??????::hihi::
    Nah...Itulah bedanya org yg suka fitnah ama yg tdk suka ghibah spt gw.
    Mereka ngerasa ga perlu nge-ricek berita lagi.
    Semua berita...
  13. Bisa doonk...segala macam motor aku bisa...

    Bisa doonk...segala macam motor aku bisa ::jempol::

    Itu lebih sadis dr razia ommm
    Langsung kempesin, jebret!!
    Coba klo honda brio yg dikempesin..ga ada serepnya kan?? Repot, repot deh

    Tp aku...
  14. Sumber : merdeka.com Gubernur DKI Jakarta,...

    Sumber : merdeka.com

    Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo(Jokowi) merasa banyak pihak yang menghadang langkahnya. Termasuk kegemarannya melakukan blusukan ke tengah-tengah masyarakat. Pernyataan...
  15. [jangan piktor dulu] dlm 2 hari, tim pemburu pentil sudah menjamah 102 pentil

    Selama dua hari melakukan razia parkir ilegal, tim pemburu pentil Dinas Perhubungan Jakarta Timur, telah mengempiskin sedikitnya 102 ban kendaraan bermotor yang terpakir di bahu jalan.

    Operasi...
  16. Ahhh hoaaxxxxxxxx...... Nggak mungkin. Ga...

    Ahhh hoaaxxxxxxxx......
    Nggak mungkin. Ga mungkin bgt.

    Stelah kmrn media memfitnah the great Amien Rais, gw ga bakal percaya lg sama berita2 kek gini.
    Ini nih berita yg mo gw posting di thread...
  17. Thread: (ust) Solmed

    by spears
    Replies
    316
    Views
    24,925

    ^betul. Menyejukkan yah Del..klo mereka...

    ^betul. Menyejukkan yah Del..klo mereka ngomong..:)
  18. Replies
    139
    Views
    11,630

    Itu mah kerjaannya fanbase pinoy aja. Cuman mreka...

    Itu mah kerjaannya fanbase pinoy aja. Cuman mreka aj yg sensi ma MW ina. Sama canada jg kyknya.
    Jd di forum ntu fansnya vania ama megan lg war.
    Makanya pihak missology bikin artikel itu supaya...
  19. Replies
    139
    Views
    11,630

    ibu lily sama miss ukraine ...

    ibu lily sama miss ukraine

    http://us.cdn.okeinfo.net/images/photos/2013/09/23/145/2023_medium.jpg

    ---------- Post Merged at 04:59 PM ----------



    skrg kan udah deasa..ahey ;D
  20. Replies
    56
    Views
    3,231

    terungkap! ternyata ini pencitraannya si Merry...

    terungkap!
    ternyata ini pencitraannya si Merry yg selingkuhan daus mini ntu biar dia laris jadi penyanyi dangdut..hoeekkss

    Kabar mengenai perselingkuhan Daus Mini dan Merry Amril ternyata sebuah...
  21. Replies
    139
    Views
    11,630

    masih masa karantina euuuyyy...

    masih masa karantina euuuyyy chodiiii.....::hohoho::

    ---------- Post Merged at 01:47 PM ----------

    kelamaan sih dibikin karantinanya sebulan.
    krn rencananya mbak2 ini khan mau diajak keliling2...
  22. Thread: (ust) Solmed

    by spears
    Replies
    316
    Views
    24,925

    ^pinter kmu chodee 20jt mah mnding ngundang...

    ^pinter kmu chodee

    20jt mah mnding ngundang Quraish Shihab
  23. Replies
    161
    Views
    14,606

    Iya sih. Goyangannya aj penuh birahi gitu. Polos...

    Iya sih. Goyangannya aj penuh birahi gitu. Polos dr mana???;D
  24. Replies
    56
    Views
    3,231

    Iyah. Mnurut gw ini cuman berita pencitraan aja....

    Iyah. Mnurut gw ini cuman berita pencitraan aja.
    Biar tenar.
    Sama kyk si Denny Sumargo n partner kmaren.
    Halah sandiwara!
  25. Replies
    93
    Views
    13,009

    [Berita] Gosip2nya sih kluarganya enjing ga stuju krn...

    Gosip2nya sih kluarganya enjing ga stuju krn ngerasa beda kasta.
    Enjing kan anaknya pejabat. Kapolri gitu lhoh!


    Tapi klo gw bilang sih...belagu bgt. Anak pejabat apanya?
    Anak selir aja...
Results 51 to 75 of 487
Page 3 of 20 1 2 3 4 5 6