Search:

Type: Posts; User: ochon

Page 2 of 3 1 2 3

Search: Search took 0.01 seconds; generated 66615 minute(s) ago.

  1. Mungkin diam sejenak memang dbutuhkan, untuk...

    Mungkin diam sejenak memang dbutuhkan, untuk membuka lg tabir2 debu yg biasa kubuat sendiri..
    Aku suka saat kediamanku dapat kutemukan tamanku, meski dsana tak ada apa2, hanya ada aku dan pujaanku..
  2. Replies
    796
    Views
    40,409

    hehehe..::hihi:: Kok tau om..

    hehehe..::hihi:: Kok tau om..
  3. Replies
    168
    Views
    9,564

    Kayaknya yg satu ini masih bisa diatasi.. ...

    Kayaknya yg satu ini masih bisa diatasi..

    ---------- Post added at 09:50 PM ---------- Previous post was at 09:48 PM ----------



    Bermasalah dg gigi ato gmana bun..
    Dulu saya sie doyan...
  4. Replies
    168
    Views
    9,564

    sedikit si kalo yg anti.. 1. Makan Udang :...

    sedikit si kalo yg anti..
    1. Makan Udang : Alergi berat..
    2. Makan Orang : Takut jd temen sumanto..
    3. Makan ati : Tp kalo ati ayam, kambing, sapi, kebo, n rusa paling doyan..
    Wes,, itu aja..
  5. Thread: topik tabu

    by ochon
    Replies
    83
    Views
    4,593

    aduh bingung.. Itu yg dtoko kotakan roti bakar...

    aduh bingung.. Itu yg dtoko kotakan roti bakar setebel itu kok bisa gak keliatan, kalo sama popok bayi sama kali ya.?
  6. Thread: Janda Muda

    by ochon
    Replies
    231
    Views
    21,495

    asek,, daftar ahh bang.. ::hihi:: Wehehehehe..

    asek,, daftar ahh bang.. ::hihi:: Wehehehehe..
  7. Thread: Janda Muda

    by ochon
    Replies
    231
    Views
    21,495

    wuih seru nih, untung saya gak dposisi bang...

    wuih seru nih, untung saya gak dposisi bang aslan.. Bisa berabe kalo saya yg dsana.. Huehuehuehue..
  8. Perjalanan ini belum terhenti,, setidaknya...

    Perjalanan ini belum terhenti,, setidaknya seperti itulah yg kurasakan, hanya mungkin aku berdiri disisi yg kurang baik, setidaknya itulah pandangan umum pada tempatku berpijak..
    Begitulah kami...
  9. Replies
    342
    Views
    33,677

    mungkin kita terlalu banyak mendengarkan kehendak...

    mungkin kita terlalu banyak mendengarkan kehendak dari pd nurani..
  10. ada kunjungan bang dana,, sayang gak bisa nyambut...

    ada kunjungan bang dana,, sayang gak bisa nyambut apa2 ini,, dudukpun demprok dtanah.. Masih selalu belajar bang,, meski baru bisa belajar mengamati..
    @ancuur : artinya apaan tuh om.??
  11. huff.. Lagi-lagi penuh lumpur,, mungkin saya lg...

    huff.. Lagi-lagi penuh lumpur,, mungkin saya lg seneng belepotan.. Lanjut jalan lagi ahh,, semoga selamat sampai tujuan..
  12. Replies
    796
    Views
    40,409

    pengen segera tidur.. Tp gak bisa jg setelah...

    pengen segera tidur.. Tp gak bisa jg setelah habis kopi setengah teko.. Wehehehe..
    Tidur aja mesti usaha kalo begini..
  13. Semoga Amal Ibadahnya diterima dan juga diampuni...

    Semoga Amal Ibadahnya diterima dan juga diampuni segala kesalahannya..

    Untuk yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan..
    ::maap::::maap::::maap::
  14. Replies
    26
    Views
    2,589

    Kenapa gak PSSI nya aja yg dipecat ya.??::ungg:: ...

    Kenapa gak PSSI nya aja yg dipecat ya.??::ungg::
    Coba judul beritanya "PSSI tidak diakui FIFA",, kan keren tuh..::hihi::
  15. Jika gelas penuh,, bagaimana bisa menampung...

    Jika gelas penuh,, bagaimana bisa menampung lagi.??
    Berusaha mengosongkan,, tandanya tak ada kosong..
    Fikiran sibuk berceloteh,, bagaimana diri bisa tenang..
    Aku mengikuti keinginan,, tandanya tak...
  16. Replies
    237
    Views
    14,824

    prediksi saya tanggal 32 desember.

    prediksi saya tanggal 32 desember.
  17. Replies
    7
    Views
    1,169

    Wakakakakaka,, kalo satu itu saya ndak ikutan...

    Wakakakakaka,, kalo satu itu saya ndak ikutan ahhh..
  18. Kalo gw sie simple,, alam selain alam semesta...

    Kalo gw sie simple,, alam selain alam semesta menurutku,, alam imajinasi dLL..
    Kalo syurga tinggal seberapa luas kita bisa menikmatinya,, mungkin seperti itu..::doh::
  19. Replies
    7
    Views
    1,169

    wuihhh.. gimana caranya mbah.??

    wuihhh.. gimana caranya mbah.??
  20. Replies
    7
    Views
    1,169

    Hehehehehe.. Namanya juga lagi pake aji mumpung...

    Hehehehehe.. Namanya juga lagi pake aji mumpung ini mbah rumus..::ngakak2::
    Itu pada ke 4shared semua mbah,, downloadnya cuma dibatesin beberapa kali..::doh::
  21. Replies
    7
    Views
    1,169

    Ada yg tau link lagu karaoke gak.??

    Ada yang tau link dimana bisa sedot lagu karaoke banyak2 gak.??
    Mumpung lagi kewarnet..::hihi::
  22. ::maap::::maap::::maap:: Jadi inget kata2nya...

    ::maap::::maap::::maap::
    Jadi inget kata2nya bang dani ahmad..
    "Atas nama cinta saja"
  23. Ahhh,, kalau begitu duduk bersama saya saja...

    Ahhh,, kalau begitu duduk bersama saya saja dibawah pohon ini,, menikmati angin yang begitu damai,, atau kita nikmati saja buah rambutannya sebagai pemberian yang patutnya memang kita syukuri.....
  24. uhmmmm.. mungkin bisa juga masuk kategori itu ya...

    uhmmmm..
    mungkin bisa juga masuk kategori itu ya kop..
    soale saya ndak ngerti sajak..::hihi::
  25. Dibawah pohon rambutan ini saya numpang ngaso,, numpang ngelamun bentar ya kop/may..

    Seiring berjalannya waktu,, kini saya sampai disini,, ditempat saya harus diam dan menengok kembali apa saja yang sudah saya lewati,, begitu banyak yang telah terlewati,, begitu banyak yang saya...
Results 26 to 50 of 61
Page 2 of 3 1 2 3