Search:

Type: Posts; User: flair666

Search: Search took 0.02 seconds.

  1. Wah, Kalau dipanggil MC saat seminar bakalan...

    Wah, Kalau dipanggil MC saat seminar bakalan repot. Banyak banget gelarnya, :D
  2. Replies
    119
    Views
    8,769

    [Berita] Benar-benar memprihatinkan. Kalau seperti ini...

    Benar-benar memprihatinkan. Kalau seperti ini kredibilitas sekolah internasional di Indonesia akan semakin dipertanyakan. Dan sekolah2 internasional yang lain juga kena imbasnya..
  3. Replies
    21
    Views
    3,313

    Setuju nih! Karena dulu saya pernah punya...

    Setuju nih!

    Karena dulu saya pernah punya teman yang pintar di kelas, tapi sayangnya sejak dia sering di bully, nilai akademisnya turun. Mungkin menurunnya mental mempengaruhi belajarnya di...
  4. Replies
    32
    Views
    4,268

    Duh, berat juga yaa kalau mau bahas penerapan...

    Duh, berat juga yaa kalau mau bahas penerapan pendidikan di Indonesia. Memang udah banyak yang discuss masalah ini di berbagai forum. Tapi emang bener, kalau pendidikan itu dimulai dari rumah...
  5. Yang jadi masalah, kalau udah bener2 kecanduan...

    Yang jadi masalah, kalau udah bener2 kecanduan sama smartphone itu bahaya banget. Aktivitas2 penting seperti belajar, bermain diluar dan komunikasi bersama keluarga menjadi terhambat. Anak2 juga bisa...
  6. Replies
    8
    Views
    2,510

    Keren nih, jadi banyak referensi untuk temen2...

    Keren nih, jadi banyak referensi untuk temen2 saya yang bentar lagi mau lulus SMA. Karena kebanyakan dari mereka masih bingung mau lanjut kemana setelah sekolah. Sebagiannya lagi nggak punya dana...
  7. Replies
    11
    Views
    2,962

    Dari lahir sampai sekarang saya tinggal di...

    Dari lahir sampai sekarang saya tinggal di Jakarta yang lingkungan sekitar saya kebanyakan orang jawa. Sadar nggak sadar, ternyata saya secara otodidak ngerti bahasa jawa. Jadi kebawa ke sekolah,...
  8. Duh, ini namanya mencemarkan nama baik Mapala se...

    Duh, ini namanya mencemarkan nama baik Mapala se Indonesia. Padahal Mahasiswa Mapala itu terkenal banget solidartasnya. Kalau kayak gini mungkin mahasiswa pada mikir dua kali untuk ikut kegiatan...
  9. Saya jadi ingat kata2 bijak "tuntutlah ilmu...

    Saya jadi ingat kata2 bijak "tuntutlah ilmu sampai ke negeri china" Dan ini kesempatan besar untuk calon mahasiswa di Indonesia untuk mencicipi kuliah di luar negeri.
  10. Wah, kasihan sekali.. Sudah capek2 kuliah 4...

    Wah, kasihan sekali.. Sudah capek2 kuliah 4 tahun, ijazahnya belum keluar. Harus hati2 nih memilih perguruan tinggi
  11. Replies
    2
    Views
    4,641

    Salam kenal dari Jakarta

    Halo,

    Saya member baru dari Jakarta di forum ini. Seneng banget bisa gabung disini, karena di sini ada banyak informasi yang bermanfaat yang bisa saya ambil.

    Dan semoga saya dapat memberikan...
Results 1 to 11 of 12