Search:

Type: Posts; User: naomi.omi

Search: Search took 0.01 seconds.

  1. Replies
    30
    Views
    9,894

    Kalau saya sih pernah nyobain kunyit asam sama...

    Kalau saya sih pernah nyobain kunyit asam sama beras kencur sih...
    Waktu kecil sering dikasih beras kencur, pas udah gedean dikasihnya kunyit asam haha
  2. Kayaknya bisa nih kapan kapan saya terapin untuk...

    Kayaknya bisa nih kapan kapan saya terapin untuk dietnya.
    Berhubung saya juga kalau mau diet juga kadang-kadang ::hihi::

    Tapi selama bulan puasa ini, berat saya juga udah turun kok ::oops::
  3. Replies
    10
    Views
    2,534

    Wah saya pernah diceritain ini juga ama temen,...

    Wah saya pernah diceritain ini juga ama temen, cuman belum berani nyobanya...
    Ini ada yang mau ngasih tempat beli peralatannya dimana?
    Bahaya juga gak sih gan kalau dipraktekin sendiri?
  4. Replies
    6
    Views
    1,186

    [Berita] Kalau saya sendiri ga pernah nyobain kolang...

    Kalau saya sendiri ga pernah nyobain kolang kaling langusng dari buahnya sih...
    Palingan pas udh jadi es buah baru sering mengkonsumsi buah kolang kaling hhe
  5. Replies
    2
    Views
    889

    Ini obatnya kayak gimana, ya? Kayaknya bagus nih...

    Ini obatnya kayak gimana, ya?
    Kayaknya bagus nih kalau obat kayak gini ada, bisa bikin seseorang jadi awet muda nanti kedepannya.
  6. Replies
    10
    Views
    1,225

    Makanya ada yang bilang mendingan tertawa atau...

    Makanya ada yang bilang mendingan tertawa atau tersenyum aja daripada marah-marah atau emosian...
    Tapi kalo sampe marah-marah bikin darah tinggi jadi kumat, itu parah sih.
  7. Replies
    6
    Views
    1,419

    [Berita] Sebenernya kalau memang mau operasi plastik kayak...

    Sebenernya kalau memang mau operasi plastik kayak gitu, bisa untuk konsul dulu ke ahlinya...
    Bisa dateng juga ke klinik estetika/kecantikan buat nanya-nanya soal kulit, tubuh dan wajah kayak...
  8. [Tanya] Saya sendiri juga ada masalah sih sist dengan...

    Saya sendiri juga ada masalah sih sist dengan konsumsi susu yang cukup berlebihan...
    Ga sampai berpengaruh ke kulit sehingga bisa jerawat, tapi kalo lagi diet ya mau ga mau harus nahan untuk...
  9. Thread: Diet Mayo

    by naomi.omi
    Replies
    41
    Views
    4,716

    Kalau saya sendiri sih sebenernya kalau diet-diet...

    Kalau saya sendiri sih sebenernya kalau diet-diet gitu ga terlalu ketat banget...
    Asal masih bisa ngontrol makanan aja, karena emang ga bisa terlalu makan yang macem-macem ::ungg:: soalnya takutnya...
Results 1 to 9 of 9