Search:

Type: Posts; User: Ronggolawe

Page 1 of 20 1 2 3 4

Search: Search took 0.10 seconds.

  1. Replies
    332
    Views
    18,397

    Poll: [Tanya] Jokowi masih Presiden.... kirain sudah dijadiin...

    Jokowi masih Presiden.... kirain sudah dijadiin Khalifah Amirul Mukminin...
  2. Replies
    250
    Views
    32,683

    2 Fire Dragon vs 1 Frost Dragon Pasukan yang...

    2 Fire Dragon vs 1 Frost Dragon
    Pasukan yang kira-kira sebanding, dan sekarang sudah seimbang, karena sudah ada Dragon Glass untuk membunuh Undead Frost

    - - - Updated - - -

    2 Fire Dragon vs 1...
  3. Replies
    332
    Views
    18,397

    Poll: [Tanya] udah 2019, Jokowi masih Presiden, belum jadi...

    udah 2019, Jokowi masih Presiden, belum jadi Khalifah
  4. Replies
    59
    Views
    4,170

    Ira Koesno? Biasa saja :)

    Ira Koesno? Biasa saja :)
  5. Replies
    281
    Views
    14,047

    gw pilih yang seaqidah saja.... Djarot Saiful...

    gw pilih yang seaqidah saja.... Djarot Saiful Hidayat :)
  6. peta yang ane kirim petanya Grab tuh :)

    peta yang ane kirim petanya Grab tuh :)
  7. Replies
    87
    Views
    5,433

    kayanya akun ini ada yang bajak :) ----------...

    kayanya akun ini ada yang bajak :)

    ---------- Post Merged at 06:24 PM ----------



    kayanya akun ini ada yang bajak :)
  8. Replies
    38
    Views
    1,919

    Narpati ini siapa sih?

    Narpati ini siapa sih?
  9. Replies
    38
    Views
    1,919

    kalau 30hari pembinaan diisi 60-70% nya dengan...

    kalau 30hari pembinaan diisi 60-70% nya dengan
    kegiatan outbound atau war games gw daftar.

    tapi kalau 60-70% isinya di dalam kelas, gw mau
    ikut penyetaraan saja dengan semua sertifikat P4
    yang...
  10. Thread: Sapi Qurban

    by Ronggolawe
    Replies
    34
    Views
    1,441

    [Tanya] yang coklat terang itu Sapi Madura. Yang putih...

    yang coklat terang itu Sapi Madura. Yang putih
    itu Sapi Jawa, yang Coklat Tua/Hitam sapi Bali
    tapi diternakkan di Sumbawa.

    - - - Updated - - -

    yang coklat terang itu Sapi Madura. Yang putih...
  11. Replies
    25
    Views
    1,352

    mau "selingkuh" ah.... buat nambah bini :)

    mau "selingkuh" ah.... buat nambah bini :)
  12. Replies
    30
    Views
    3,780

    hari gini masih beli WP? :) #cekcendolkop...

    hari gini masih beli WP? :)



    #cekcendolkop

    ---------- Post Merged at 07:23 PM ----------

    hari gini masih beli WP? :)
  13. Seven jarang banget ke Anjungan, paling kalau ra...

    Seven jarang banget ke Anjungan, paling kalau ra
    pat perwira senior atau di ruang mesin bantu-ban
    tu B'lT

    Kapten Janeway yang saban hari nongkrong di An
    jungan
  14. tapi Seven, meski "senior" non commission...

    tapi Seven, meski "senior" non commission officer,
    bukan anggota anjungan, melainkan Laboratorium
    Astrometrik

    Deanna dan Jadzia memang punya kursi di anjungan,
    dan Dax genderless :)
  15. captains of the ships and the ship's chicks :) ...

    captains of the ships and the ship's chicks :)

    eh, Sisco itu Komandan Stasiun Angkasa yang
    merangkap Kapten Warship yang berpangkat
    Kolonel "Laut"

    :)

    ---------- Post Merged at 04:50 AM...
  16. Replies
    68
    Views
    5,236

    jah... eropa lagi contohnya, ngiri amat kayanya...

    jah... eropa lagi contohnya, ngiri amat kayanya :)
    Padahal Eropa justru ngiri banget ama Mekkah yang
    dikunjungin puluhan juta "wisatawan" sepanjang ta
    hunnya :)


    Kota Madinah di zaman...
  17. Replies
    68
    Views
    5,236

    haji itu Arafah, dan hari Arafah itu 9...

    haji itu Arafah, dan hari Arafah itu 9 Dzulhijjah...
  18. Replies
    250
    Views
    32,683

    adegan penghukuman Sang Ibu Suri ya? :)

    adegan penghukuman Sang Ibu Suri ya? :)
  19. Replies
    68
    Views
    5,236

    Hard Evidence nya ya Al Quran.... done.. ...

    Hard Evidence nya ya Al Quran.... done..

    pilgrimage nya ya Arafah, Mina dan Jabal Rahmah

    Ngapain iri, kebudayaan lain punya hard evidence
    yang berbeda.... ngga harus sama toh standar nya
    ...
  20. Replies
    68
    Views
    5,236

    yang diteladani itu sikap dan perjuangan...

    yang diteladani itu sikap dan perjuangan Rasullullah
    dan para sahabat, bukan bangunan-bangunannya :)

    ---------- Post Merged at 08:27 PM ----------


    yang diteladani itu sikap dan perjuangan...
  21. Replies
    19
    Views
    904

    nah, itu..... faktur pajak yang digunggung itu...

    nah, itu..... faktur pajak yang digunggung itu kan
    seperti Lottemart jualan ada PPN nya, tapi tidak
    mencantumkan NPWP pembeli...

    itu gimana caranya nKong? di Aplikasi eSPT PPN
    gimana caranya?...
  22. Replies
    19
    Views
    904

    nKong Sur, misalkan ada satu perusahaan yang su...

    nKong Sur, misalkan ada satu perusahaan yang su
    dah PKP, tapi mayoritas klien nya ngga mau pake
    PPN, sehingga harus transaksi bawah tangan, seba
    liknya minoritas klien mewajibkan PPN.

    setiap...
  23. Replies
    29
    Views
    4,191

    [Barat Series] ::ngakak2::::ngakak2::::ngakak2::::ngakak2::

    ::ngakak2::::ngakak2::::ngakak2::::ngakak2::
  24. Replies
    250
    Views
    32,683

    gitulah.... muter-muter ngga jelas

    gitulah.... muter-muter ngga jelas
  25. Replies
    81
    Views
    2,931

    hush... jadi bapak jangan pada gatel an :)

    hush... jadi bapak jangan pada gatel an :)
Results 1 to 25 of 500
Page 1 of 20 1 2 3 4