Search:

Type: Posts; User: shiennyms

Search: Search took 0.01 seconds.

  1. Replies
    16
    Views
    4,243

    Ikuti lomba menulis fanfiction Ther Melian ...

    Ikuti lomba menulis fanfiction Ther Melian



    SYARAT DAN KETENTUAN

    1. Cerita adalah karya asli peserta, bukan saduran atau jiplakan.
    2. Cerita belum pernah dipublikasikan sebelumnya di media...
  2. Replies
    16
    Views
    4,243

    Pilih kontestan favoritmu

    Para kontestan Ther Melian Fun Photo Contest telah terkumpul, mohon beri dukungan pada foto favoritmu ya ♥

    berikut beberapa foto mereka [random pick]


    ...
  3. Replies
    16
    Views
    4,243

    THER MELIAN BOOk SALE

    Ther Melian bekerjasama dengan kedai buku Kastil Fantasi, mengadakan book sale.
    Teman-teman bisa mendapatkan novel Ther Melian dengan harga spesial, bonus menarik, dan tanda tangan penulis ^_^ ♥
    ...
  4. Replies
    16
    Views
    4,243

    tenang masih sampai 12 Januari, moga2 masih...

    tenang masih sampai 12 Januari, moga2 masih keburu balik bandung sebelum waktunya selesai ^_^
  5. Replies
    16
    Views
    4,243

    Ther melian fun photo contest

    http://a4.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/374264_10150521887009402_240372134401_10853742_1950111269_n.jpg

    Menjelang akhir tahun ini, Ther Melian akan membagikan sebuah poster Ther Melian...
  6. Replies
    16
    Views
    4,243

    Thanks ^_^ Anyway hasil iseng2 hari ini, para...

    Thanks ^_^

    Anyway hasil iseng2 hari ini, para karakter Ther Melian coba-coba berkampanye dengan cara dan motivasi masing-masing yang... unik ^^;

    cekidot:
    ...
  7. Replies
    16
    Views
    4,243

    maaf sudah lama nggak update ::maap:: Buku...

    maaf sudah lama nggak update ::maap::

    Buku Ther Melian ke dua dan tiga sudah diterbitkan

    berikut cover dan sinopsisnya


    THER MELIAN II: CHRONICLE
    ...
  8. Sticky: Inviting everyone in Surabaya and nearby city to...

    Inviting everyone in Surabaya and nearby city to Ther Melian Chronicle book launch, this weekend ♥


    Gramedia book fair
    East Coast Center Pakuwon City
    Surabaya

    Saturday June 25...
  9. Sticky: makasih bro lampas :D kapan ya saya bisa ke...

    makasih bro lampas :D

    kapan ya saya bisa ke Jakarta lagi TT^TT
  10. Replies
    16
    Views
    4,243

    Untuk para pembaca Ther Melian yang hobby and...

    Untuk para pembaca Ther Melian yang hobby and demen gambar, kalian bisa coba ikutan kontes ini~

    Buatlah gambar dari salah satu atau beberapa tokoh Ther Melian yang kalian sukai. Gambar boleh...
  11. Sticky: laporan dari acara launching kemarin sudah...

    laporan dari acara launching kemarin sudah diupload di website elex, silahkan klik di sini ya :)
  12. Replies
    16
    Views
    4,243

    bagi2 trailer ah :D ...

    bagi2 trailer ah :D


    http://www.youtube.com/watch?v=cyvf1PVKAyA

    enjoy :D
  13. Sticky: Jakarta rencananya sih 20 April kemarin, soalnya...

    Jakarta rencananya sih 20 April kemarin, soalnya kebetulan gw lg dinas kantor ke jakarta, tapi bukunya belom siap jadinya batal TT____TT

    moga2 aja gw ada tugas ke jakarta lagi ya, supaya bs...
  14. Sticky: TT___________TT jangan gratis dong *sobs* diskon...

    TT___________TT jangan gratis dong *sobs* diskon aja masih gpp XD
  15. Replies
    16
    Views
    4,243

    ceritanya sendiri udah selesai ditulis sampai 4...

    ceritanya sendiri udah selesai ditulis sampai 4 buku, jadi sekarang buku 2 lagi proofreading direncanakan terbit juni/juli, buku 3 lagi proses pembuatan ilustrasi (direncanakan sekitar september)...
  16. Replies
    16
    Views
    4,243

    @Aslan: O_O eaaaaa masak gitu XD emang sinetron ...

    @Aslan: O_O eaaaaa masak gitu XD emang sinetron


    @E=mc2 : settingan dunia alternate masih alat tradisional (sword and sorcery), mulai ada invention sederhana seperti airship primitif :)
  17. Replies
    16
    Views
    4,243

    Tetralogi Fantasi: Ther Melian

    http://a2.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/216349_10150217338224402_240372134401_8631650_2852929_n.jpg

    Vrey, pencuri andal anggota komplotan Kucing Liar, terbiasa menghalalkan segala cara...
  18. Sticky: http://a2.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/216...

    http://a2.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/216349_10150217338224402_240372134401_8631650_2852929_n.jpg

    Setelah minggu lalu buku pertama dari tetralogi novel fantasi saya, Ther Melian,...
  19. Replies
    23
    Views
    3,171

    halo kopimaya-ers pada member goodreads juga nih?...

    halo kopimaya-ers pada member goodreads juga nih? add me as friend yah :)

    klik aja di sini http://www.goodreads.com/author/show/1546745.Shienny_M_S_


    salam kenal semuanya :)
Results 1 to 19 of 19