Search:

Type: Posts; User: Tarsius

Page 1 of 4 1 2 3 4

Search: Search took 0.16 seconds.

  1. Sticky: Met siang para sahabat semua, Berhubung...

    Met siang para sahabat semua,
    Berhubung kesibukan yang amat sangat,
    Maka dengan berat hati Tarsius mengudurkan diri...
    Semoga para sahabat sekalian dapat melanjutkannya sampai selesai, amien...
    ...
  2. Sticky: RIP semua yang gugur.. ma'afkan krna kesibukan...

    RIP semua yang gugur..
    ma'afkan krna kesibukan aku gak ikutan vote...
    sekarang baru nyantai.. hadehhh.. jam berapa ini ::arg!::
  3. Sticky: Iya yg paling gampang sedunia :jempol: Klo...

    Iya yg paling gampang sedunia :jempol:



    Klo voting bagus kasih aku aja ::hihi::



    Sama dong.. aku jga gak voting siapa2.. makanya abstein :ngopi:
    PRku juga mudah2an bisa diterima ::doa::
  4. Sticky: Met pagi semua.... ::bye:: Tadinya 17 ya?...

    Met pagi semua.... ::bye::
    Tadinya 17 ya? wahGalagoides mengundurkan diri pulak.. gak seru dong::arg!:: Gue kan fans dia ::nangis::
  5. Sticky: etca PR berbentuk humor boleh juga kan, lagi gak...

    etca PR berbentuk humor boleh juga kan,
    lagi gak bisa mikir banyak nih... maklum super sibuk kesana-kemari
    sama beberapa warga jga dibilang kurang banyak komen.. maapken,
    posting pake bb ribed...
  6. Sticky: Analisa aku, game ini sangat2 menegangkan, lucu,...

    Analisa aku, game ini sangat2 menegangkan, lucu, aneh dan lumayan mendebarkan... peserta apapun pangkatnya
    mau peserta biasa, warewolf, luwak atowpun tuak.. lucu aja, yang lucu lagi yang merasa...
  7. Sticky: Hmmm.. masih sibuk aja nih, btw hadir ::bye::...

    Hmmm.. masih sibuk aja nih, btw hadir ::bye::
    Para warga yg baik hati.. ma'af sedang diluar,
    Tapi siap selalu untuk di rajam ::hihi::
  8. Sticky: Si Mas ides, aya..aya wae atuh ::doh:: Dirajam...

    Si Mas ides, aya..aya wae atuh ::doh::
    Dirajam itu kyk apa yah? enak gak.. kyk dipijitin gitu yah :ngopi:
  9. Sticky: semua cuma ngabsen doang trus kabur lagi -_-

    semua cuma ngabsen doang trus kabur lagi -_-
  10. Sticky: mana nih koq sapi...

    mana nih koq sapi...
  11. Sticky: waduuuh....kudu semangat nih

    waduuuh....kudu semangat nih
  12. Sticky: Mau pagi, siang, sore, malam, ujan, petir Absen...

    Mau pagi, siang, sore, malam, ujan, petir Absen dolo ah ::bye::
  13. Sticky: Kicauan burung di malam gelap Membuat jiwa kian...

    Kicauan burung di malam gelap
    Membuat jiwa kian lapang
    Menghibur hati yang sedang bimbang
    Menerjang bahaya yang slalu menghadang

    Andai aku punya katepel
    Ingin rasanya mengusik burung itu...
  14. Sticky: Absen dolo ah ::bye::

    Absen dolo ah ::bye::
  15. Sticky: :ngopi: Malam ini...

    :ngopi:

    Malam ini aku menyendiri ,
    segenap tawa terbungkam mati,
    sejuta asa terbunuh sepi,
    raga pun tak sanggup berdiri.

    Kemana harus langkahkan kaki,
    semua jalan terasa berduri.
    dimanakah...
  16. Sticky: klo mau BBQ jgn lupa ngundang2 ya kaka :ngopi:...

    klo mau BBQ jgn lupa ngundang2 ya kaka :ngopi:
    eee malah diriku yg BBQ ::nangis::::nangis::
  17. Sticky: Santai saja.. mati disini kan masih ada dunia...

    Santai saja.. mati disini kan masih ada dunia lain ::hihi::
    Kalo sayah mah pasrah saja gak mau ngapangapain.. just relax :ngopi:
  18. Sticky: Bunuhlah aku jika kau tidak mencintaiku.. Karna...

    Bunuhlah aku jika kau tidak mencintaiku..
    Karna hanya dikaulah yang sangat kucinta..
    Rembulannn bersinar lagiiii... ::doh::

    Paling gak suka acara bunuh membunuh, sukanya acara Happy-Happy...
  19. Sticky: Selamat pagi semuaaaaaaaa... semoga menjadi hari...

    Selamat pagi semuaaaaaaaa... semoga menjadi hari yg menyenangkan
    pada hari jumat ini... ::bye::




    #kasihtaugakyaaa......
  20. Sticky: Mas saya serius baru kali ini melihat betapa...

    Mas saya serius baru kali ini melihat betapa rumit dan serunya game ini...
    Mohon ma'ap bila peranakan, eh perasaan anda merasa sersungging.. eh tersinggung.. ::hihi:: (maklum kebanyakan minyum kopi...
  21. Sticky: hayoooo kita liburannnnnn... jalan2 yuuuK...

    hayoooo kita liburannnnnn... jalan2 yuuuK ::itrocks::::itrocks::::itrocks::
  22. Sticky: kapan balik ke china? tempo hari terlambat krna...

    kapan balik ke china? tempo hari terlambat krna beli karcis kapalnya ngantri ya?
    saya masih blank nih, ngga bisa menduga2 ::doh::



    cyuuus lah mbok ::hihi::
    saya masih blank nih, ngga bisa...
  23. Sticky: Met sore kawan2.. yuuu ngerumpi, game gak usah...

    Met sore kawan2.. yuuu ngerumpi, game gak usah dipikirin.. fuyenk gue :ngopi:
  24. Sticky: RIP.. Semoga arwahnya gak gentayangan di ::KM::...

    RIP..
    Semoga arwahnya gak gentayangan di ::KM:: ...
    Bagi teman2nya yg ditinggalkan, semoga lebih semangat, amien

    ::doa::

    mari kita berdo'a, mohon bendera setengah tiang...
  25. Sticky: Bisa dong, dia cuma gak kirim PR aja kan.. Tapi...

    Bisa dong, dia cuma gak kirim PR aja kan..
    Tapi votingnya berlaku loh, gue sendiri bingung ::doh:: dianya sendiri bingung ::arg!::
Results 1 to 25 of 77
Page 1 of 4 1 2 3 4