Search:

Type: Posts; User: Serenade

Page 1 of 20 1 2 3 4

Search: Search took 0.41 seconds.

  1. Replies
    252
    Views
    12,486

    Apa bener sblm? Shrsnya si deddy jg berani...

    Apa bener sblm? Shrsnya si deddy jg berani bilang brp lama mrk nunggu.
    Ah, sdhla, kl byk aturan, siapa si maryono yg sbnrnya kan jd ga kebuka.
    Gw mah geregetan sm nih org sdh cukup lama. Bkn krn...
  2. Replies
    252
    Views
    12,486

    Hmmm... kl butuh ijin mah semua jurnalis bisa...

    Hmmm... kl butuh ijin mah semua jurnalis bisa berhenti kerja.... hehehe...
    Mnrt gw sih, yg bener adl kasih kesempatan buat yg bersangkutan utk bicara sblm ditayangkan ke publik. Kl kasus Kis, lbh...
  3. Replies
    252
    Views
    12,486

    Bu Aryani ktnya sdh buat laporan ke polisi tuh...

    Bu Aryani ktnya sdh buat laporan ke polisi tuh krn batas permintaan maaf terbuka di media tgl 29 September kmrn ga dipenuhi.

    Keep fighting, Bu!
  4. Thread: Kopi maut

    by Serenade
    Replies
    239
    Views
    6,806

    [News] Dg saksi2 dr pihak pengacara, masalahnya bisa jd...

    Dg saksi2 dr pihak pengacara, masalahnya bisa jd bkn cuma ga ada bukti bhw jess masukin racun tp jg apa bener mirna mati krn diracun.

    Hmmm... padahal ada kasus2 yg lalu dg racun sianida gampang...
  5. Replies
    252
    Views
    12,486

    You nailed it! ---------- Post Merged at 09:29...

    You nailed it!

    ---------- Post Merged at 09:29 PM ----------



    Soal sarden gmn tuh, Mbok?
    Hihihi ...
  6. Replies
    252
    Views
    12,486

    Kdg gw pikir butuh kesombongan spy sanggup muna....

    Kdg gw pikir butuh kesombongan spy sanggup muna.
    Hehehe ... cuma pemikiran gw aja. :p

    Nyari duit dg kata2 bijak ni org. Big money malah. Hufh ... jd mikir org yg byr mahal beliau, gmn ya...
  7. Replies
    252
    Views
    12,486

    ^^ ^^ Tambah ngaco lg, ni org adl org yg nongol...

    ^^
    ^^
    Tambah ngaco lg, ni org adl org yg nongol di tipi2 dg kata2 yg bijak dan santun bgt.

    Tp eit, kl ada yg mng suka nontonin beliau pasti bisa ngeliat tampangnya sombong dg jelas.
  8. Replies
    252
    Views
    12,486

    Setuju! Bila maryono salah langkah lg, habisla...

    Setuju!

    Bila maryono salah langkah lg, habisla dia. ::hihi::

    ---------- Post Merged at 02:12 PM ----------

    Sebenarnya apa yg terjadi, ya, knp maryono sempet berani minta uji DNA? Apa dia...
  9. Duh, gmn lg tuh cara ngurangin orgil di tengah...

    Duh, gmn lg tuh cara ngurangin orgil di tengah hidup yg makin sukar dan makin transparan. Belum lg hubungan sosial dg tetangga aja makin renggang.
  10. Replies
    37
    Views
    3,553

    [Berita] Kl beneran perda harus ditaati oleh seluruh...

    Kl beneran perda harus ditaati oleh seluruh masyarakatnya, jgn tebang bulu dong. SEMUA nya harus kena. Jgn org lemah aja yg kena.

    Upss ...

    Ya, berarti yg ga puasa kena imbas, ya?


    Yg bener...
  11. Replies
    37
    Views
    3,553

    [Berita] Baru tahun ini, ya, gw perhatiin di media,...

    Baru tahun ini, ya, gw perhatiin di media, sweeping2 gini dpt sorotan dan dikecam dg "suara" lbh kenceng.

    Yah, syukurlah kl makin byk yg ga maen gruduk aja. Sampe ada gosip "setorannya kurang,...
  12. Thread: Kopi maut

    by Serenade
    Replies
    239
    Views
    6,806

    [News] Kombes KM ktnya dlm masa mo naek pangkat. Kasus...

    Kombes KM ktnya dlm masa mo naek pangkat. Kasus ini kl gagal di pengadilan bisa berpengaruh besar. Hehehe
  13. Thread: Kopi maut

    by Serenade
    Replies
    239
    Views
    6,806

    [News] Krn jess tak mengaku, tk kopi ga ngaku berarti...

    Krn jess tak mengaku, tk kopi ga ngaku berarti pelakunya ... si invisible man.
    Tak byk yg tau bhw invisible man sengaja menjebak jess. Jebakannya sangat rapi, sampai2 dia bisa memancing jess utk...
  14. Thread: Kopi maut

    by Serenade
    Replies
    239
    Views
    6,806

    [News] Bpknya mirna bisa aja lebay dg pernyataannya. ...

    Bpknya mirna bisa aja lebay dg pernyataannya.
    Komen prof. Sarlito, psikolog, bilang jess normal dan cerdas. Dan dia jg bilang dg bukti yg ada, wajar bila jess jd tersangka.
    Udah ah, emang cuma org...
  15. Thread: Kopi maut

    by Serenade
    Replies
    239
    Views
    6,806

    [News] Hehehe... mgkn dia takut gagal menghukum...

    Hehehe... mgkn dia takut gagal menghukum seberat2nya. Imho lho tp.
  16. Thread: Kopi maut

    by Serenade
    Replies
    239
    Views
    6,806

    [News] Pertamanya kyknya si bpk nyebarin rekaman...

    Pertamanya kyknya si bpk nyebarin rekaman percakapan dia dg pegawai toko. Ini dugaan gw aja ... gw blm tau motifnya apa tp saat itu beritanya malah mirna bundir, sabotase cafe dll, ada bbrp komen yg...
  17. Thread: Kopi maut

    by Serenade
    Replies
    239
    Views
    6,806

    [News] Wah kl doi suka meneteskan airmata mah sdh ga mo...

    Wah kl doi suka meneteskan airmata mah sdh ga mo gw tengok lg tuh... Hehehe...
    Yah udahlah ... setiap org pny pendapatnya sendiri.
  18. Thread: Kopi maut

    by Serenade
    Replies
    239
    Views
    6,806

    [News] Hmm ... seriusan ni ya ... apakah krn sering...

    Hmm ... seriusan ni ya ... apakah krn sering tampil di tv ini, ayah mirna ga nerima simpati, malah olokan?

    Ini bpk yg kelihatan nahan sedih di ilc dan geregetan bilang "si bodoh" utk anaknya.
  19. Replies
    74
    Views
    3,385

    [Tanya] Konsep kopi tiam: roti bakar dan telur setengah...

    Konsep kopi tiam: roti bakar dan telur setengah mtg.
    Konsep yg nyasar ke org muda: kue2, cake.
    Tp ada yg ga suka manis krn kopi yg diminumnya bisa mengurangi kenikmatan kopi akan pilih makanan...
  20. Thread: Kopi maut

    by Serenade
    Replies
    239
    Views
    6,806

    [News] Salah ... yg nganter kopi si R ... Hehehe

    Salah ... yg nganter kopi si R ...

    Hehehe
  21. Thread: Otak GPS

    by Serenade
    Replies
    18
    Views
    815

    Ck ... soal nyasar mah sdh kyk kebiasaan. Tp gw...

    Ck ... soal nyasar mah sdh kyk kebiasaan. Tp gw takut diculik jd ga berani cerita ke org2. Hehehe ... kidding.
    Tp beneran krn kelemahan gw ini, hp gw selalu pny aplikasi peta. Kl dl yg dionline...
  22. Replies
    29
    Views
    2,161

    Gw termasuk org yg percaya sebagian besar pujian...

    Gw termasuk org yg percaya sebagian besar pujian yg diucapkan pny tujuan manipulasi. Hehehe...
    Gw lbh percaya sama pujian tak terucap, contohnya kl org niru cara kita, kl ssorg jd perhatiin kita...
  23. Thread: Kopi maut

    by Serenade
    Replies
    239
    Views
    6,806

    [News] Hani ga pny waktu utk memasukan racun ke cangkir...

    Hani ga pny waktu utk memasukan racun ke cangkir sblm diminum oleh mirna, itu bisa kelihatan dr cctv dg gamblang. Kl mirna beneran dpt racunnya dari tuh cangkir, ya ga mgkn hani pelakunya.
  24. Thread: Kopi maut

    by Serenade
    Replies
    239
    Views
    6,806

    [News] Kok kyk baca omongan reza siapa itu ya di...

    Kok kyk baca omongan reza siapa itu ya di media... untung ga ditambah dg perkataan bhw sianida itu barang sukar didapat. Hihihi ...
    Cctv itu nanti diterjemahkan oleh ahli psikologi, imho. Yg...
  25. Thread: Kopi maut

    by Serenade
    Replies
    239
    Views
    6,806

    [News] Si jess maksa via wa, tmn2nya mo pesen apa....

    Si jess maksa via wa, tmn2nya mo pesen apa. Dikirimnya screenshot menu dari website tuh cafe. Yg laen ga jawab. Cuma si mirna, oh lg2 mirna yg sradak sruduk, yg ngejwb dia suka es kopi Vietnam nya,...
Results 1 to 25 of 500
Page 1 of 20 1 2 3 4