Search:

Type: Posts; User: david260684

Page 1 of 20 1 2 3 4

Search: Search took 0.35 seconds.

  1. Replies
    8,802
    Views
    516,485

    rekor neh dah berminggu2 belon pernah ngeliat...

    rekor neh dah berminggu2 belon pernah ngeliat coupling song mv dari single halloween nightnya akb..
    kayanya sekarang dah makin susah yah nyari2 mv nya gak nemu.. kaya mvnya jkt neh lama2 makin...
  2. Replies
    8,802
    Views
    516,485

    Emank itu sticker gk ada ttdnya.. yg gw punya...

    Emank itu sticker gk ada ttdnya..
    yg gw punya itu foto kanvas bro bukannya sticker.. gede banget.. puas ngeliatnya.. hehehe

    Pas hs event single sebelon kibouteki ada di pajang koq.. dptinnya dr...
  3. Replies
    8,802
    Views
    516,485

    kaga itu hadiah dari pocky pan.. dah gitu...

    kaga itu hadiah dari pocky pan..
    dah gitu sekarang dah gak ada lagi.. cuma sticker album doank..
    hoki abieez lah... puaz banget kali ini.. ::hohoho::
  4. Replies
    8,802
    Views
    516,485

    dah lama gak nongol di mari gegara sepi n susah...

    dah lama gak nongol di mari gegara sepi n susah dibuka webnya payah.. ::grrr::

    dan akhirnya setelah penantian selama berbulan2.. terbayarlah sudah.. ::hohoho::
    ...
  5. Replies
    8,802
    Views
    516,485

    sama baru tau juga ane.. nice inpoh lah.. ...

    sama baru tau juga ane..
    nice inpoh lah..

    ---------- Post Merged at 04:35 PM ----------

    sama baru tau juga ane..
    nice inpoh lah..
  6. Replies
    2,666
    Views
    147,529

    SPL 2 (Sa Po Lang) Cast Tony Jaa 9/10 ...

    SPL 2 (Sa Po Lang)
    Cast Tony Jaa
    9/10

    Mantabs buaangeet adegan action berantemnya..
    super bad ass lah.. cerita juga oke..
    cuma kurang di endingnya yg rada gak jelas seh
  7. Replies
    8,802
    Views
    516,485

    gak lama lagi bubar neh kayanya.. (sekalian ama...

    gak lama lagi bubar neh kayanya.. (sekalian ama forum2nya jg maybe ::oops::) sepi abieeesss...
    udah koneksi responnya lambat banget pula.. ::grrr::

    ---------- Post Merged at 02:35 AM ----------
    ...
  8. Replies
    8,802
    Views
    516,485

    Iye itu si bener2 gila iklan tipinya.. melebihi...

    Iye itu si bener2 gila iklan tipinya.. melebihi disini.. nontonin iklan.. kirai pas senbatsu 16 gk ada yg di potong..
    denger2 seh katanya fuji tv banyak kena komplen gr2 kemaren nanyangin ky gk...
  9. Replies
    8,802
    Views
    516,485

    Oh iye ye.. si sayaya juga sering masuk tipi taon...

    Oh iye ye.. si sayaya juga sering masuk tipi taon ini banyak banget ngeliat doi tapi gk masuk.. gilee..
    si kojina malah jarang kesorot tp masuk.. dah gitu bikin heboh pula.. ::ngakak2::

    Trus...
  10. Replies
    8,802
    Views
    516,485

    Baru ngeliat nama2 member yg masuk. Aneh bener...

    Baru ngeliat nama2 member yg masuk.

    Aneh bener gk ada duo loli hkt.. nako ama miku.. padahal mukanya gk pernah absen di layar tipi..

    Yg lucu dan bikin gempar taon ini cuma yg d avatar ane...
  11. Replies
    8,802
    Views
    516,485

    Bener sesuai prediksi ane khan sasshi no.1 Siap2...

    Bener sesuai prediksi ane khan sasshi no.1
    Siap2 konser berbikini aja dah.. ::cabul::
  12. Replies
    8,802
    Views
    516,485

    Bener sesuai prediksi ane khan sasshi no.1 Siap2...

    Bener sesuai prediksi ane khan sasshi no.1
    Siap2 konser berbikini aja dah.. ::cabul::
  13. Replies
    8,802
    Views
    516,485

    khan cuma feeling.. ::oops:: tp emank bener...

    khan cuma feeling.. ::oops::
    tp emank bener janjinya dia kalo no.1 begitu seh.. makanya banyak yg vote dia..

    tp wota china mayu belon gerak neh kayanya..
    doi menang di wota china bejibun..
  14. Replies
    8,802
    Views
    516,485

    gilaaa yah sosennya akb, cd baru dijual hari h...

    gilaaa yah sosennya akb, cd baru dijual hari h dah langsung bikin oengumuman sementara..

    jumlah suara senbatsu 16 disono sama dengan no 1 nya disini.. itu pun baru sementara loh..
    feeling gw...
  15. Replies
    8,802
    Views
    516,485

    hundreddaya wah gak takut ke gep bro pake verif...

    hundreddaya
    wah gak takut ke gep bro pake verif orang..? apa dah sering lolos juga ::oops::
    mank gak dimintain ktp yah.. or cuma nyebut no id aja yah.. hehehe

    paling seru team j oshi yee.....
  16. Replies
    8,802
    Views
    516,485

    Gak jadi ribut2.. beneran ternyata stoknya masih...

    Gak jadi ribut2.. beneran ternyata stoknya masih banyak.. ::oops::

    http://i209.photobucket.com/albums/bb320/david260684/Mobile%20Uploads/20150517_194447_zps6jxexawj.jpg

    Sedikit review singkat...
  17. Replies
    8,802
    Views
    516,485

    iye neh ntar mo gw tebus.. mudah2an beneran ada.....

    iye neh ntar mo gw tebus.. mudah2an beneran ada.. gak enaq juga gw mo ribut2, ane orangnya cinta damai.. hehehe..
    btw gak ada yg shonichi dewi teter neh ari..? hundreddaya ente perip gak..
  18. Replies
    8,802
    Views
    516,485

    Kampreet.. nyesel gw po dokumenter.. kertas...

    Kampreet..
    nyesel gw po dokumenter.. kertas bukti pembayarannya gk di cap ama org yg jaga booth waktu dulu..
    pas gw td mo nebus disuruh dtg besok aja di teter.. biar bisa liat daftar org yg dah...
  19. Replies
    8,802
    Views
    516,485

    wakakkaka.. si geblek machun.. mirip2 ama...

    wakakkaka..
    si geblek machun.. mirip2 ama sisilnya jeketi sering niruin member..
    yg paling sering kena mayuyu.. suara mirip seh.. tp gelagatnya beda bangeet dikocak2in gitu..
    kojiharu tiap di...
  20. Replies
    8,802
    Views
    516,485

    Paling demen liat poster punyanya jonishi kei...

    Paling demen liat poster punyanya jonishi kei nmb48.. elegan bangeet macam ojousama gitu dah..
    sasshi kaya politikus ::ngakak2::
  21. Replies
    8,802
    Views
    516,485

    buat gw sosen taon ini the bestnya yah sisil...

    buat gw sosen taon ini the bestnya yah sisil lah..
    dari speechnya, nangisnya & gemeterannya mengingatkan ama yuihan ::ngakak2::
    from zero to hero.. jadi insipirasi member2 yg gk dipandang kaya...
  22. Replies
    8,802
    Views
    516,485

    dah nonton.. liputannya seh bentar karena di...

    dah nonton..
    liputannya seh bentar karena di campur ama museum kostum akb..
    udeh sering liat juga liputan akb xjkt ini dari berbagai tv show, rata2 sama seh, jd dah gk ada yg baru lg pas...
  23. Replies
    8,802
    Views
    516,485

    wanjiirrr baru ngeliat mv barunya akb...

    wanjiirrr
    baru ngeliat mv barunya akb tatakawanai gilaaa kereen abieez daah ::up::
    Mv terkenen dalam sejarah akb neh kayanya, adegan berantemnya gk kaku dan aneh.. kaya pelem2 action biasa kita...
  24. Replies
    8,802
    Views
    516,485

    yoi dah pernah koq pas akb kouhaku jkt mah dr...

    yoi dah pernah koq pas akb kouhaku
    jkt mah dr dulu emank jiplak idenya dr akb, mana pernah orisinil ::oops::
    jd skrg kojiharu jkt fixed si ve yah.. ::oops::

    cuma penasaran ama lagu ue kara...
  25. Replies
    8,802
    Views
    516,485

    si michelle tiap ari ngetweet japanese lesson...

    si michelle tiap ari ngetweet japanese lesson ternyata hasil copasan orang jepun fans JKT.. ::ngakak2:: aja dah..

    Inggris boleh lancar.. tipikal anak2 sekolah jaman sekarang..
    pas disuruh komen...
Results 1 to 25 of 500
Page 1 of 20 1 2 3 4