Search:

Type: Posts; User: Yuki

Page 4 of 20 1 2 3 4 5 6 7

Search: Search took 0.14 seconds; generated 84099 minute(s) ago.

  1. Replies
    334
    Views
    82,605

    Poll: [Tanya] ganti boneka dengan boneka ya.....

    ganti boneka dengan boneka ya.....
  2. Replies
    334
    Views
    82,605

    Poll: [Tanya] Wah kasihan sekali gerakan ganti presiden ditolak...

    Wah kasihan sekali gerakan ganti presiden ditolak di mana-mana
  3. Replies
    45
    Views
    3,225

    Poll: [Tanya] Sekarang jamannya politik identitas Kalo di...

    Sekarang jamannya politik identitas

    Kalo di amerika muncul gerakan politik supremasi kulit putih, maka di indonesia ada gerakan politik sara

    Bahayanya politik identitas bisa membesarkan...
  4. Thread: Buffalo boys

    by Yuki
    Replies
    15
    Views
    1,371

    Buat antisipasi mengelap segala sesuatu yg perlu...

    Buat antisipasi mengelap segala sesuatu yg perlu dilap

    Misalnya, ngelap keringat di muka
  5. Thread: Bagi2 hadiah mulu

    by Yuki
    Replies
    12
    Views
    1,032

    Jadi yg elu persoalkan itu yg mana? Dapet...

    Jadi yg elu persoalkan itu yg mana? Dapet hadiahnya atau panjat tiangnya?

    Lihat saja secara positif, itu membuktikan kalo bangsa ini nekat, coba saja, kemerdekaan yg didapatkan ini karena hasil...
  6. Thread: Buffalo boys

    by Yuki
    Replies
    15
    Views
    1,371

    brokeback mountain versi perempuan? dijamin...

    brokeback mountain versi perempuan?

    dijamin semua penonton laki-laki bawa tissue sambil nonton
  7. Replies
    8
    Views
    937

    maksudnya salah tempat ketika berpisah ...

    maksudnya salah tempat ketika berpisah

    harusnya jangan di kandang monyet...........kandang gorilla misalnya
  8. Thread: Males ngomong

    by Yuki
    Replies
    85
    Views
    7,071

    Pukpuk? ;D

    Pukpuk? ;D
  9. Replies
    18
    Views
    1,767

    [Tanya] Saya baru tahu ada kosakata impose

    Saya baru tahu ada kosakata impose
  10. Replies
    8
    Views
    937

    Kepikiran bisa terjadi di dunia nyata tidak...

    Kepikiran bisa terjadi di dunia nyata tidak ya.....
  11. Replies
    334
    Views
    82,605

    Poll: [Tanya] Sayangnya twetwar yg terjadi adalah selalu...

    Sayangnya twetwar yg terjadi adalah selalu merendahkan derajat secara personal, bukan hanya tweetwar, rumah ibadah pun tidak luput sasaran

    Orang indonesia itu terlalu serius, menganggap pilpres...
  12. Replies
    334
    Views
    82,605

    Poll: [Tanya] Tidak mungkin AHY bakal jadi wagub, PAN dan PKS...

    Tidak mungkin AHY bakal jadi wagub, PAN dan PKS bakal meradang

    Pilihan cawapres masing-masing kandidat memang mengejutkan

    Dikira mahfud ternyata maruf, dikira ahy ternyata sandiaga
    Memilih...
  13. Replies
    97
    Views
    14,690

    Beban tanggung jawab tsb bisa kamu "limpahkan" ke...

    Beban tanggung jawab tsb bisa kamu "limpahkan" ke anak buahmu, kamu harus bisa menciptakan suatu pemahaman bahwa mereka menyadari "seolah-olah" merekalah yg bertanggung jawab atas proyek tsb

    Jika...
  14. Replies
    8
    Views
    790

    Yg jelas film yg pertama itu gak dihitung, itu...

    Yg jelas film yg pertama itu gak dihitung, itu bukan gojira
  15. Replies
    38
    Views
    2,932

    Lagu endingnya anime 異世界魔王と召喚少女の奴隷魔術 sekarang...

    Lagu endingnya anime 異世界魔王と召喚少女の奴隷魔術 sekarang lagi ngetren, bagus banget tsu

    - - - Updated - - -

    Sama openingnya 少女☆歌劇 レヴュー・スタァライト
  16. Thread: Gara-gara Typo

    by Yuki
    Replies
    7
    Views
    927

    Emak: "cepetan pulang wati, nenenin emak"

    Emak: "cepetan pulang wati, nenenin emak"
  17. Versi singkat: Binatang: "eh tarzan buka...

    Versi singkat:

    Binatang: "eh tarzan buka celana lu"
    Tarzan: "berisik, gw mau ke belakang, jangan bawel"
  18. Replies
    2,768
    Views
    168,580

    MI5 bagian akhirnya anti klimaks, musuhnya...

    MI5 bagian akhirnya anti klimaks, musuhnya terkurung di dalam kotak, udah gitu doang
  19. Thread: Salah Tempat

    by Yuki
    Replies
    46
    Views
    4,083

    Sekarang saya ngajar secondary, tapi malah lebih...

    Sekarang saya ngajar secondary, tapi malah lebih nyantai, setiap kelas muridnya maksimal cuman 5 orang, bahkan seringnya kurang

    Tapi jadwalnya tiap hari, saya masih mempertimbangkan bisa tidak...
  20. Replies
    144
    Views
    10,547

    Wahahaha getuk, sumpah saya ketawa beneran lho

    Wahahaha getuk, sumpah saya ketawa beneran lho
  21. Replies
    8
    Views
    790

    Kalo ngeliat film model kaya gini tuh perasaan...

    Kalo ngeliat film model kaya gini tuh perasaan pemeran manusianya gak guna banget, gak usah ada karakter manusianya, gojira dan kawan-kawan aja yg muncul
  22. Replies
    7
    Views
    940

    Hah? Engkong? Nudel mau diapain?! ;D

    Hah? Engkong? Nudel mau diapain?! ;D
  23. Thread: Sedang Baca Apa ?

    by Yuki
    Replies
    595
    Views
    70,028

    Sticky: wow ada yg upload manga raw sebesar 767 GB di...

    wow ada yg upload manga raw sebesar 767 GB di nyaa torrent!!!

    tapi saya mencoba download sebesar 50 GB saja, itu nyortirnya aja bikin mata jereng, sial tadi awalnya nemu ranma 1/2, begitu disortir...
  24. Replies
    334
    Views
    82,605

    Poll: [Tanya] mental orang indonesia tidak bisa menerima...

    mental orang indonesia tidak bisa menerima kekalahan

    kalo kalah bukannya diem, tapi malah terus bertingkah
  25. Thread: Lounge of OSTS

    by Yuki
    Replies
    1,135
    Views
    109,508

    Sticky: Dulu waktu kuliah pernah diprospek, cuman emang...

    Dulu waktu kuliah pernah diprospek, cuman emang saya dasarnya gak ada bakat nyari orang, maka gagallah saya masuk MLM

    Pernah saya malah alihkan prospek tsb ke senpai perempuan saya, saya sampe di...
Results 76 to 100 of 493
Page 4 of 20 1 2 3 4 5 6 7