Search:

Type: Posts; User: Yuki

Page 2 of 20 1 2 3 4 5

Search: Search took 0.14 seconds; generated 84060 minute(s) ago.

  1. Replies
    20
    Views
    2,790

    Saya lupa-lupa inget, emang tidak hancur ya?...

    Saya lupa-lupa inget, emang tidak hancur ya? Macam daisentai atau kamen rider gitu kan biasanya hancur
  2. Replies
    2,768
    Views
    168,580

    Akhirnya gimana? Poligami?

    Akhirnya gimana? Poligami?
  3. Replies
    135
    Views
    9,404

    Hujan-hujan gini paling enak bikin mie atau bikin...

    Hujan-hujan gini paling enak bikin mie atau bikin a....
  4. Replies
    4
    Views
    2,513

    saya juga bukan, tetapi sedikitnya saya tahu...

    saya juga bukan, tetapi sedikitnya saya tahu mengapa paham sekularisme itu muncul

    paham tsb muncul dikarenakan pada jaman abad pertengahan khususnya di masyarakat Eropa, para penguasa cenderung...
  5. Replies
    4
    Views
    2,513

    So, berarti situ bukan sekularis?

    So, berarti situ bukan sekularis?
  6. Replies
    5
    Views
    5,623

    [Tanya] saya baru tahu perancis masuk ke dalam britania...

    saya baru tahu perancis masuk ke dalam britania raya
  7. Thread: Freeport

    by Yuki
    Replies
    190
    Views
    13,795

    Pengen denger komentar kaum kamvret, paling kaya...

    Pengen denger komentar kaum kamvret, paling kaya gini:

    - pencitraan

    - tidak ada dampak signifikan ke rakyat

    Persis kaya suara aplikasi rusak
  8. Jadi ini maksudnya pemimpin cewek harus operasi...

    Jadi ini maksudnya pemimpin cewek harus operasi ganti kelamin gitu?
  9. Replies
    144
    Views
    10,547

    Saya jamin hari-hari terakhir ini adalah...

    Saya jamin hari-hari terakhir ini adalah hari-hari di mana para petinggi marvel kejang-kejang

    Aquaman adalah FILM SUPERHERO TERBAIK yang pernah dibuat oleh manusia, apakah ini adalah tanda...
  10. Thread: Oatmeal

    by Yuki
    Replies
    21
    Views
    2,534

    Oatmeal beda ya dengan sereal?

    Oatmeal beda ya dengan sereal?
  11. Replies
    48
    Views
    3,841

    [Tanya] me time sekarang setiap pagi dari jumat hingga...

    me time sekarang setiap pagi dari jumat hingga minggu

    mulai kamis malam hingga sabtu malam anime raw muncul, jadi paginya pasti nonton, antara jam 5.30 hingga sekitar 7.30 tidak bisa diganggu...
  12. Replies
    21
    Views
    1,738

    yang nulis metong siapa? ::toeng2:: untuk...

    yang nulis metong siapa? ::toeng2::



    untuk orang dewasa mungkin jam 10-11 mulai tidur bisa dibilang normal, tapi sekarang saya balik lagi ke SD, jam 7 malam udah ngantuk banget
  13. Replies
    144
    Views
    10,547

    Ada waktu paling hari sabtu baru bisa nonton

    Ada waktu paling hari sabtu baru bisa nonton
  14. Replies
    21
    Views
    1,738

    Hati-hati nanti tidurnya keterusan

    Hati-hati nanti tidurnya keterusan
  15. Thread: Whatsapp Group

    by Yuki
    Replies
    32
    Views
    3,797

    Hanya untuk grup tempat sekolah saya bekerja,...

    Hanya untuk grup tempat sekolah saya bekerja, biar sesama rekan guru bisa saling bertukar info, terutama tangan kanan si bos, kalau mau nyuruh tinggal wa aja

    Tapi wa bos itu tersendiri, sewaktu...
  16. Replies
    113
    Views
    17,089

    YIFY suka pindah-pindah ya? Akhir-akhir ini...

    YIFY suka pindah-pindah ya? Akhir-akhir ini jarang donlot movie

    Kamu cobain aja satu-satu situs yang keluar di google, biasanya ada yang nyantol
  17. Replies
    144
    Views
    10,547

    Film lepas, film dia sendiri

    Film lepas, film dia sendiri
  18. Replies
    144
    Views
    10,547

    Saya tidak tahu apa ini cuman perasaan saya aja...

    Saya tidak tahu apa ini cuman perasaan saya aja atau....

    Saya mulai merasa bosan dengan segala hal yang berhubungan dengan MCU, sudah jenuh gitu ngeliat tampang-tampang karakter avenger, terutama...
  19. Replies
    87
    Views
    6,262

    Shazam sepertinya dimunculkan untuk mengimbangi...

    Shazam sepertinya dimunculkan untuk mengimbangi deadpool

    Konyol dibalas konyol
  20. Replies
    87
    Views
    6,262

    Oleh karena itu sepertinya DC sudah berbenah, itu...

    Oleh karena itu sepertinya DC sudah berbenah, itu bisa dilihat dari trailer aquaman dan shazam untuk film selanjutnya, itu mendapatkan komentar yang amat sangat positif, semoga filmnya nanti...
  21. Thread: Acara Musik di TV

    by Yuki
    Replies
    6
    Views
    1,382

    Spotify gratis, tapi biasa jika ingin mendapatkan...

    Spotify gratis, tapi biasa jika ingin mendapatkan lebih, ya harus bayar

    Noodle, nonton di youtube
  22. Thread: Acara Musik di TV

    by Yuki
    Replies
    6
    Views
    1,382

    Yang saya tahu spotify mengelompokkan lagu...

    Yang saya tahu spotify mengelompokkan lagu berdasarkan genre dan berdasarkan apa yang kita sukai

    Pertama masuk ke spotify saya ditanya lagu apa yang saya sukai, saya langsung jawab lagu...
  23. Thread: Acara Musik di TV

    by Yuki
    Replies
    6
    Views
    1,382

    Ada MNC Music, di MNC Vision, dulu namanya...

    Ada MNC Music, di MNC Vision, dulu namanya Indovision.

    Lagian bukannya sekarang zamannya Spotify ya, tapi saya gak ngikutin, saya masih aliran agak jadul, unduh torrent, lalu masukkan lagunya ke...
  24. Replies
    21
    Views
    1,738

    pipis dulu baru minum, kalau minum dulu baru...

    pipis dulu baru minum, kalau minum dulu baru pipis itu fetish namanya

    - - - Updated - - -


    seperti bau kamar hotel yang baru pertama dimasukin ya?
  25. Replies
    334
    Views
    82,605

    Poll: [Tanya] Partai lebih memperjuangkan kursi DPR ketimbang...

    Partai lebih memperjuangkan kursi DPR ketimbang pilpres, ini menjadi lebih menarik
Results 26 to 50 of 493
Page 2 of 20 1 2 3 4 5