Search:

Type: Posts; User: frederik29

Search: Search took 0.48 seconds.

  1. Replies
    2
    Views
    250

    Salad Buah Sehat

    Bahan:
    Melon
    semangka
    buah pir
    jeruk
    anggur
    mayonese
    Skm

    Keju
  2. Replies
    0
    Views
    201

    Merawat Kulit Wajah Agar Tetap Sehat

    Kulit wajah juga perlu dirawat agar tetap cerah dan merona. Selain itu kulit jerawat yang bersih terawat akan terhindar dari jerawat. Begini cara merawat kulit wajah agar tetap sehat terjaga.
    1....
  3. Pasta memang makanan yang paling enak. Sekarang...

    Pasta memang makanan yang paling enak. Sekarang juga sudah banyak restoran yang menyediakan pasta. Selain itu, ada pasta instan yang mudah dibuat di rumah. Peralatan dapur yang digunakan juga ga...
  4. Replies
    22
    Views
    3,111

    kitchen gadget sepertinya alat yang punya banyak...

    kitchen gadget sepertinya alat yang punya banyak manfaatnya untuk disimpan di dapur. Kelihatannya juga alat ini bisa memudahkan dalam menyajikan makanan. bisa nih digunakan buat di dapur restoran :D
  5. Replies
    11
    Views
    871

    Pengen nyobain juga nih masak makanan korea....

    Pengen nyobain juga nih masak makanan korea. Tapi... ada alat masak khusus ga yah? soalnya kalo liat video-video bikin makanan korea suka ada alat masak atau wadah yang khusus kaya tukbegi mangkuk...
  6. Replies
    4
    Views
    1,708

    Cerita yang sangat menyentuh penuh inspirasi saya...

    Cerita yang sangat menyentuh penuh inspirasi saya baru tahu ternyata rusia salah satu makanan pokoknya gandum. Kira-kira dulu cara buat rotinya pakai mesin pembuat roti apa ya?
  7. Replies
    22
    Views
    3,111

    kitchen gadgetnya cukup bermanfaat, kalo punya...

    kitchen gadgetnya cukup bermanfaat, kalo punya pasti seru nih, jadi lebih mudah kalo mau ngupas buah dan buat jus. Kira-kira ada kitchen equipment atau peralatan masak dan peralatan dapur apa lagi...
  8. Replies
    28
    Views
    2,356

    mungkin chef badannya keker rada jarang di indo,...

    mungkin chef badannya keker rada jarang di indo, makanya pas muncul si juna jadi idola karena rata-rata chef indonesia badannya biasa aja tapi kalo sering bolak balikin peralatan dapur sih bisa aja...
  9. Replies
    146
    Views
    13,542

    Kalau saya sih suka banget sama takoyaki +...

    Kalau saya sih suka banget sama takoyaki + sushi...
    Sushi yg mentah pun masih doyan, oh iya sama ramen juga...
    WKWKWK udah lama bgt nih ga makan makanan jepang
  10. Replies
    9
    Views
    2,965

    Timun Suri kalau di bulan puasa kayaknya masih...

    Timun Suri kalau di bulan puasa kayaknya masih ada deh yang jual heheSaya sih sekarang belum pernah liat lagi yang namanya buah lontar, udah gitu udah lama banget ga nyobain buah kesemek -_-
  11. Thread: Jengkol

    by frederik29
    Replies
    15
    Views
    1,482

    Kalau ngomongin jengkol, kalau masak ini wanginya...

    Kalau ngomongin jengkol, kalau masak ini wanginya ga cuman di dapur doang, tapi kemana-kemana wanginya kecium wkwkw
    Apalagi kalau memang masaknya direndangin, buseeeeeeeeeeet deh mantap bener...
  12. [Tanya] Mungkin ga cocok juga ya, kak? Saya selama ini...

    Mungkin ga cocok juga ya, kak?
    Saya selama ini sering minum susu berprotein (punya adek sih yang ditaro di dapur) selama ini ga ada masalah, hanya saja badan saya jadi berisi soalnya emang doyan...
Results 1 to 12 of 12