Search:

Type: Posts; User: tuscany

Page 4 of 19 1 2 3 4 5 6 7

Search: Search took 0.32 seconds; generated 82061 minute(s) ago.

  1. Replies
    2,752
    Views
    168,580

    Beberapa waktu lalu nonton Wiro Sableng. Ada yang...

    Beberapa waktu lalu nonton Wiro Sableng. Ada yang kurang, kurang sableng. Aku berharapnya Suci itu beneran Suci yang pacarnya Wiro, eh malah di film Suci itu nama emaknya. Sedangkan Bidadari Angin...
  2. Replies
    13
    Views
    1,787

    Yang lagi trending di media sosial

    Gegara kemaren pas lagi makan siang beberapa kolega sambil ngecek2 akun masing2, trending topiknya sama: ada yg BAB di KRL. Duh mana pas lagi makan siang lho ::doh::
    Dijabarkan pula kereta yang...
  3. Replies
    334
    Views
    82,605

    Poll: [Tanya] Pasangan no. 2 berjanji kampanye tanpa Sara. Mau...

    Pasangan no. 2 berjanji kampanye tanpa Sara. Mau liat bener ga ini.
  4. Thread: Dollar Naik

    by tuscany
    Replies
    77
    Views
    8,977

    Soal kacang kedele ini pernah dibahas entah di...

    Soal kacang kedele ini pernah dibahas entah di thread yang mana dulu sama member sini. Intinya kedele impor itu lebih bagus buat bikin tempe, tapi varietasnya susah tumbuh di Indonesia karena beda...
  5. Replies
    1,367
    Views
    84,356

    Poll: Coba dipoling: enakan mana Sederhana atau Garuda.

    Coba dipoling: enakan mana Sederhana atau Garuda.
  6. Replies
    2,752
    Views
    168,580

    Detective K Secret of the living Dead Awalnya...

    Detective K Secret of the living Dead

    Awalnya nonton di pesawat, diterusin ke YouTube. I enjoyed it a lot. Sherlock ala-ala Korea zaman dulu tapi unsur komedinya lebih banyak namun cukup ringan...
  7. Thread: Dollar Naik

    by tuscany
    Replies
    77
    Views
    8,977

    Ini masih relevan sampe sekarang. Masalahnya...

    Ini masih relevan sampe sekarang. Masalahnya sekarang Indonesia lagi rajin impor barang modal untuk infrastruktur dan memperkuat industri. Jadi yang terpukul adalah para pengusaha yang begerak di...
  8. Thread: Freeport

    by tuscany
    Replies
    190
    Views
    13,795

    Punya saham mayoritas berarti bisa jadi pemegang...

    Punya saham mayoritas berarti bisa jadi pemegang keputusan. Misalnya bangun smelter atau apalah di Indonesia timur. Yang ga kalah pentingnya adalah transparansi berapa aja sebetulnya emas yang sudah...
  9. Replies
    594
    Views
    70,028

    Sticky: The Lab Girl. Kisah nyata profesor wanita,...

    The Lab Girl.

    Kisah nyata profesor wanita, semacam autobiografi tapi lebih ke kerjaannya sebagai ahli biologi. Bacanya pelan-pelan supaya meresap.
  10. Replies
    334
    Views
    82,605

    Poll: [Tanya] Harga barang akan selalu naik siapapun...

    Harga barang akan selalu naik siapapun presidennya. Yang jadi patokan lebih standar itu mestinya makin banyak yang kaya atau yang miskin. Makin banyak yang berpendidikan atau enggak. Makin banyak...
  11. Replies
    66
    Views
    5,045

    Keliatannya Belgia punya kans terbesar. Mereka...

    Keliatannya Belgia punya kans terbesar. Mereka lagi generasi emas kalo gak salah, persis seperti Jerman sebelumnnya dan Spanyol sebelumnya lagi.
  12. Replies
    20
    Views
    1,500

    [Tanya] Tidak ada kompetisi berjenjang. Banyak pengaturan...

    Tidak ada kompetisi berjenjang. Banyak pengaturan skor. Politisasi di tubuh PSSI. Palagi ya...
  13. Thread: Dollar Naik

    by tuscany
    Replies
    77
    Views
    8,977

    Orang sekarang lebih suka wisata timbang belanja....

    Orang sekarang lebih suka wisata timbang belanja. Utamanya wisata ke luar negeri biar keliatan tajir di instagram.
  14. Replies
    594
    Views
    70,028

    Sticky: Selesai baca Bumi Manusia ehhhh langsung mau...

    Selesai baca Bumi Manusia ehhhh langsung mau dibikin pilemnya sama Hanung. Buset dah Hanung kan gak gitu bagus bikin film2 serius berlatar sejarah. Ntar gimana jadinya yak, bisa patah ati eike ni...
  15. Replies
    25
    Views
    1,775

    Kalo dibuka rapat2 DPR ntar ketauan levelnya...

    Kalo dibuka rapat2 DPR ntar ketauan levelnya anggota dewan ada di mana. Belum yang tidak hadir atau bobo ciang semua akan ketauan.
  16. Replies
    334
    Views
    82,605

    Poll: [Tanya] Fadli Zon kok didengarkan. Posisinya oposan ya...

    Fadli Zon kok didengarkan. Posisinya oposan ya semua tindakan lawan pasti salah. Bayangkan, bisa2nya dia bilang fitnah soal perselingkuhannya itu diseting pemerintah. Ya ampun drama banget si manusia...
  17. Replies
    57
    Views
    2,609

    hmm superhero pun juga manusia endingnya kayak...

    hmm superhero pun juga manusia

    endingnya kayak dibuat semua kemampuan superhero tak ada gunanya. cem mana tu.
    kecuali ya, satu skenario di antara yang triliunan itu berhasil dieksekusi oleh dr....
  18. dikeluarkan dari sekolah kabarnya. lho ya tambah...

    dikeluarkan dari sekolah kabarnya. lho ya tambah bodoh ntar.

    - - - Updated - - -

    mestinya sekolah bisa jadi tempat membina. Cuma anak begini mungkin ga bisa sekolah di sembarang tempat.
  19. Thread: Ngapain Ke KM?

    by tuscany
    Replies
    93
    Views
    5,737

    dari dulu emang gak rame2 amat. ini user yang mau...

    dari dulu emang gak rame2 amat. ini user yang mau ganti nick bukan?
  20. Replies
    334
    Views
    82,605

    Poll: [Tanya] Pihak alternative itu ada dgn bapak yg suka...

    Pihak alternative itu ada dgn bapak yg suka prihatin sebagai king makernya. Liat aja ntar dia merapat ke Mana atau bikin poros sendiri. Soal Dana pasti ada tinggal ngitung calonnya siapa.

    Satu...
  21. Replies
    25
    Views
    1,775

    Barusan kemaren baca penggalan kalimat dari...

    Barusan kemaren baca penggalan kalimat dari kapolri di berita saat belio investigasi teroris. Dia memang maunya ditembak mati karena sudah dijanjikan surga. Jadi dia bete dengan petugas yang tidak...
  22. Replies
    334
    Views
    82,605

    Poll: [Tanya] Berita lama untuk refreshing. Karena ada jeda...

    Berita lama untuk refreshing. Karena ada jeda waktu, beberapa hal yang masih bersifat spekulasi gampang dilacak terusannya.

    https://www.youtube.com/watch?v=KbYMitkG3f4
  23. Replies
    334
    Views
    82,605

    Poll: [Tanya] Siapa yang bisa menjamin kalo presidennya ganti...

    Siapa yang bisa menjamin kalo presidennya ganti terus ga jadi gontok2an?
    Saya bukan frans berat presiden saat ini. Saya akan pilih mana yang lebi baik nanti, tapi tidak akan memilih dengan...
  24. Replies
    107
    Views
    4,692

    Wah baiklah kan kuingat satu-satu menu sahur dan...

    Wah baiklah kan kuingat satu-satu menu sahur dan buka.

    Hari 1
    Sahur: Whole wheat tortilla wrap isi mascarpone cheese, pepaya
    Buka: Japanese salad dan detox juice

    Hari 2
    Sahur: Steamboat...
  25. Replies
    334
    Views
    82,605

    Poll: [Tanya] Si Samad itu backing nya siapa ya berani...

    Si Samad itu backing nya siapa ya berani deklarasi, apa JK. Pengalaman ketua KPK doang sih gampang digoyang urusan politik.

    - - - Updated - - -

    GPP lah semakin banyak yang deklarasi semakin...
Results 76 to 100 of 451
Page 4 of 19 1 2 3 4 5 6 7