Search:

Type: Posts; User: Agitho_Ryuki

Page 4 of 20 1 2 3 4 5 6 7

Search: Search took 0.07 seconds; generated 41918 minute(s) ago.

  1. Replies
    19
    Views
    3,334

    windows 9 gak ada ya?? Mau menghilangkan tren...

    windows 9 gak ada ya?? Mau menghilangkan tren windows "genap" jelek kayaknya... kayaknya windows 10 menjanjikan nih...
  2. perasaan tanpa gerrard liverpool lebih oke ya....

    perasaan tanpa gerrard liverpool lebih oke ya....
  3. Replies
    15
    Views
    1,115

    kan sudah dijelaskan huruf depan dan belakang...

    kan sudah dijelaskan huruf depan dan belakang harus benar.... jadi kalo "ampas" --> "aamps" atau "apams" atau "amaps" dst... yg penting "a...s"
    ::elaugh::
    penjelasannya pake bahasa normal...
  4. Replies
    6,297
    Views
    123,929

    Ltunag Tkuat Lrai

    Ltunag Tkuat Lrai
  5. Replies
    15
    Views
    1,115

    Ecta... mntia amaps kpoi ynag bnayak dnog...

    Ecta... mntia amaps kpoi ynag bnayak dnog...
  6. Replies
    15
    Views
    1,115

    kaalu tiulsn om Predymaan di tlius biegnii kria2...

    kaalu tiulsn om Predymaan di tlius biegnii kria2 bgmiaana? ::elaugh::
  7. Replies
    15
    Views
    1,115

    Wah kok ya syaa dpaat tanhks.. klaau skua mobk ya...

    Wah kok ya syaa dpaat tanhks.. klaau skua mobk ya ksiah apams kpoi aja... ::elaugh::
  8. Replies
    15
    Views
    1,115

    Enkripsi...

    Intermezzo . ;)

    Murenut sautu pelneitian, utruan hruuf dlaam ktaa tiadk penitng. Ckuup huurf petrama dan trekahir ynag ada pdaa tepmatyna. Siasyna bsia dtiluis berantaakn, teatp ktia daapt...
  9. Replies
    588
    Views
    56,597

    Sticky: The Lost Symbol................

    The Lost Symbol................
  10. Replies
    797
    Views
    38,256

    [Tanya] Ayo buaya dan Banteng.. Masa kalah dengan cicak....

    Ayo buaya dan Banteng.. Masa kalah dengan cicak. he he he... Hajar terus itu si cicak... Buaya dan Banteng, ayo kalian bisa!!!!
  11. Replies
    15
    Views
    786

    [Berita] ga ada foto HOAX!!! ::hihi::::hihi::::hihi::

    ga ada foto HOAX!!!
    ::hihi::::hihi::::hihi::
  12. Saya kok ragu kalo pembunuhnya mencari pujian.......

    Saya kok ragu kalo pembunuhnya mencari pujian....
    ::hihi::::hihi::::hihi::
    terkadang orang emosi dan kalap itu berpikir "pembalasanku akan lebih kejam", yang penting hatinya puas, tak perduli...
  13. si A berniat bercanda dengan temannya B: A: "B,...

    si A berniat bercanda dengan temannya B:
    A: "B, bapak kamu cakep ya... kayak duren kebelah dimakan bajing, terus keinjek bebek, he he he... sorry bercanda"
    kira-kira apa yang dilakukan B terhadap A?
  14. Replies
    12
    Views
    1,287

    ^ hayah.. ra tau ngetok...............

    ^
    hayah.. ra tau ngetok............
    ::hihi::::hihi::
  15. sepemahamanku pengacungan jari tengah adalah...

    sepemahamanku pengacungan jari tengah adalah simbol dari "**** you". itu kan sama aja bicara. udah ah dpt thanks melulu malah ilang ntar merah2 ku...
    Posted via Mobile Device
  16. menghina termasuk berbicara jika bebas berbicara...

    menghina termasuk berbicara
    jika bebas berbicara logikanya ya bebas menghina.

    karenanya saya gak setuju dengan "kebebasan". Harus ada "pembatasan" tapi batasnya ya jangan sadis-sadis... ya untuk...
  17. ya paling tidak terakreditasi "B"...

    ya paling tidak terakreditasi "B"...
  18. Replies
    797
    Views
    38,256

    [Tanya] 1. Subsidi BBM dicabut malah harga premium jadi...

    1. Subsidi BBM dicabut malah harga premium jadi turun.....
    2. Air Asia tertimpa bencana, malah tiket murah yang dipermasalahkan, katanya mau dihapuskan demi keselamatan penerbangan...
  19. Replies
    444
    Views
    29,654

    download naruto shippuden dari episode 176 s.d...

    download naruto shippuden dari episode 176 s.d 393 sudah kelar... tinggal nontonnya nanti bagaimana...........
    ::arg!::::arg!::
  20. Replies
    21
    Views
    1,801

    walah jarang muncul tuh krn lupa pasword toh???...

    walah jarang muncul tuh krn lupa pasword toh??? ::elaugh::
  21. Replies
    298
    Views
    22,157

    [Tanya] wah gawat kalo itu...

    wah gawat kalo itu...
  22. Replies
    298
    Views
    22,157

    [Tanya] berarti jadilah orang yg istimewa dan terpilih......

    berarti jadilah orang yg istimewa dan terpilih... he he...

    etca n Ronggolawe... janganlah kalian begitu padaku...
  23. Replies
    8
    Views
    371

    [Tanya] tape kalo umurnya udah satu bulan kayaknya masuk...

    tape kalo umurnya udah satu bulan kayaknya masuk "khamr" ::elaugh::
    pernah makan dunia terasa berputar... he he....
  24. Replies
    298
    Views
    22,157

    [Tanya] hanya orang2 istimewa dan terpilih... he he...

    hanya orang2 istimewa dan terpilih... he he...
  25. Replies
    797
    Views
    38,256

    [Tanya] genap dua periode pemerintah pusat bisa ga punya...

    genap dua periode pemerintah pusat bisa ga punya aset tuh .
Results 76 to 100 of 498
Page 4 of 20 1 2 3 4 5 6 7