PDA

View Full Version : (Konspirasi Amrik) Ledakan Terjadi di Masjid Polresta Cirebon



Jack cloning
15-04-2011, 02:43 PM
Jakarta - Ledakan terjadi di masjid di kompleks Polresta Cirebon, Jawa Barat. Ledakan ini melukai sejumlah orang.

"O iya ada (ledakan), banyak yang luka. Tapi nanti ya (informasi lengkapnya)," kata seorang petugas jaga Mapolres Cirebon kepada detikcom, Jumat (15/4/2011) pukul 12.50 WIB. Suara sirene terdengar membahana.

Menurut pantauan detikcom di lokasi, saat ini warga berkerumun di depan Mapolresta Cirebon. Sekitar 10 meter dari masjid telah dipasangi garis polisi.


======================



Bom di Masjid Polres Cirebon
1 Orang Tewas, Diduga Pelaku Bom Bunuh Diri

Jakarta - Ledakan di Masjid Polresta Cirebon mengakibatkan 1 orang tewas. Orang tewas itu diduga pelaku bom bunuh diri.

"Yang meninggal 1 orang diperkirakan pelakunya sendiri," kata Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suparni Parto saat dihubungi detikcom, Jumat (15/4/2011) pukul 13.20 WIB.

Suparni mengatakan, korban luka sekitar 6-8 orang. "Setengah jam lagi informasinya mungkin bisa saya laporkan lagi," ujarnya.

Bom di masjid tersebut terjadi pukul 12.30 WIB, saat salat Jumat hendak dimulai. Lebih 5 polisi yang terluka dilarikan ke RS Pelabuhan, 500 meter dari TKP.



==================


Saksi: Ledakan dari Jamaah Saat Salat Jumat, Diduga Bom Bunuh Diri

Jakarta - Ledakan di Masjid Mapolresta diduga berasal dari seorang jamaah salat Jumat. Sesaat menjelang salat Jumat dimulai, tiba-tiba di barisan ke tiga terdengar suara ledakan.

"Dia salat Jumat. Di barisan ketiga tiba-tiba meledak. Saya di barisan terakhir," kata Anton, seorang saksi mata yang ikut salat Jumat di masjid, Jumat (15/4/2011).

Anton mengatakan, pria tersebut tampak mengenakan baju hitam. Orang itu pun langsung tewas.
"Ya kayaknya bom bunuh diri. Karena orang itu meninggal," ujarnya.

(gus/fay)

Sauron
15-04-2011, 03:14 PM
pasti ntar ada yg bilang ini konspirasi amrik

karmalogy
15-04-2011, 03:17 PM
om jek...kok konspirasi Amrik? (--__--")

E = mc≤
15-04-2011, 03:18 PM
RIP buat para korban

Jack cloning
15-04-2011, 03:19 PM
om jek...kok konspirasi Amrik? (--__--")
lah.. biasanya orang2 indon kan pada kesono mikirnya *sarcasm.com
indon kan pada benci amrik, biasanya kan suka mengkambing hitamkan amrik
jadi gue posin aja begitu, biar kesindir bagi yg merasa

padahal kenapa harus jauh2 ke amrik ya
kenapa gak yg deket2 dulu kaya:
1. konspirasi intelijen indon buat pengalihan kasus besar seperti pejabat nonton bokep =))
2. balas dendam ahmadiyah krn setelah sekian lama dianiaya
3. konspirasi lia eden (dia kan baru bebas)
4. pelaku2 bom buku

karmalogy
15-04-2011, 03:25 PM
ato mungkin aja konspirasi Islam radikal yang mulai kesal karena pemerintah sekarang memberi lampu hijau untuk penyimpangan agama.

E = mc≤
15-04-2011, 03:27 PM
^ tega membunuh saudara sendiri? :(

Jack cloning
15-04-2011, 03:28 PM
bisa jadi tuh, soalnya dah ada martirnya --> lian yg dicuci otak (bawa2 buku jihad)




RIP buat para korban

ngapain kasih ucapan belasungkawa, yg koit itu cuma pelakunya doang ..
gak ada jatuh korban, baik dari pihak jamaah dan polisi ---> cuma luka2 saja

karmalogy
15-04-2011, 03:34 PM
korbankan beberapa, biar yang kena tudingan : Ahmadiyah atau lainnya. ah, beritanya juga masih simpang siur...belum bisa disimpulkan ke mana arahnya..

gembel
15-04-2011, 03:37 PM
mmm... heran gw

Jack cloning
15-04-2011, 03:37 PM
korbankan beberapa, biar yang kena tudingan : Ahmadiyah atau lainnya. ah, beritanya juga masih simpang siur...belum bisa disimpulkan ke mana arahnya..

^ sayangnya indon lebih demen nuduh amrik ketimbang yg lokalan =))

DH1M4Z
15-04-2011, 03:42 PM
^ sayangnya indon lebih demen nuduh amrik ketimbang yg lokalan =))

Sama-sama demen nuduh..

Kalau Amrik demen nuduh muslim sebagai pelakunya ...:lololol:

padahal yang lokalan jauh lebih banyak : CIA, KKK, ultra .....

E = mc≤
15-04-2011, 03:45 PM
ngapain kasih ucapan belasungkawa, yg koit itu cuma pelakunya doang ..
gak ada jatuh korban, baik dari pihak jamaah dan polisi ---> cuma luka2 saja


saya kan RIP-nya buat korban. bukan bwt pelaku. yg meninggal masih dicurigai sbg pelaku. dan banyak yg dilarikan ke rumah sakit :(

AsLan
15-04-2011, 03:54 PM
Kali ini yg jadi target pasti Polisi, mirip seperti paket bom dan serangan bersenjata ke kantor polisi.

Jack cloning
15-04-2011, 03:55 PM
Sama-sama demen nuduh..

Kalau Amrik demen nuduh muslim sebagai pelakunya ...:lololol:

padahal yang lokalan jauh lebih banyak : CIA, KKK, ultra .....


amrik bilang muslim ( itu juga negara2 yg sering ribut ama amrik seperti iran, afgan,irak, palestina) , gak bilang indo bukan? jadi jangan kegeeran itu indonesia
sedangkan kita tinggal di indo bukan di amrik, jadi kita nuduhnya mending yg deket2 dulu, jangan terlalu kejauhan sampe ke amrik =))

btw, gue jadi kepikiran.. kemarin gue gak bisa boker mungkin gara2 amrik juga ya =))

Jack cloning
15-04-2011, 03:55 PM
saya kan RIP-nya buat korban. bukan bwt pelaku. yg meninggal masih dicurigai sbg pelaku. dan banyak yg dilarikan ke rumah sakit :(

RIP kan ucapan belasungkawa untuk orang yg dah meninggal
sedangkan yg koit kan cuma pelakunya doang (kecuali jika elo ngarepin yg terluka tewas :P)
dah ada saksi matanya kok

Sauron
15-04-2011, 03:57 PM
Sama-sama demen nuduh..

Kalau Amrik demen nuduh muslim sebagai pelakunya ...:lololol:

padahal yang lokalan jauh lebih banyak : CIA, KKK, ultra .....

Yang paling bahaya tuh, kalo amrik udah nuduh macem-macem (ga peduli bener ato salah). Si Ban ki moon cuman jadi sapi ompong. Menjunjung perdamaian apanya.... :))

Sauron
15-04-2011, 03:58 PM
amrik ya amrik.. mereka gak tinggal di indo
CIA, KKK, ultra .. mereka tinggal di amrik semua
urusan luar negeri kok dicampur adukin ama masalah dalam negeri

sedangkan kita tinggal di indo bukan di amrik, jadi kita nuduhnya mending yg deket2 dulu, jangan terlalu kejauhan sampe ke amrik =))

btw, gue jadi kepikiran.. kemarin gue gak bisa boker mungkin gara2 amrik juga ya =))

Yee.... salah sendiri ngapain bikin judul begitu. =))

DH1M4Z
15-04-2011, 04:02 PM
maksud gw, kop...

gak cuman bangsa indonesia aja yang demen nuduh.
Amerika juga demen nuduh , dikit-dikit al qeda, muslim, revolusiner amerika latin...
Padahal pemain lokalan juga seabreg.., '

Jangan2 kalau mobil mereka ngadat , bilang "dasar konspirasi dunia arab" :lololol:

pesan moral : Kalau ada berita, ditelusuri dulu , dipastikan sumbernya, check and recheck jangan main tuduh : konspirasi amrik, yahudi, muslim, neorevolusioner... :D

Jack cloning
15-04-2011, 04:07 PM
Yee.... salah sendiri ngapain bikin judul begitu. =))

sarkasm doang you know

Jack cloning
15-04-2011, 04:09 PM
maksud gw, kop...

gak cuman bangsa indonesia aja yang demen nuduh.
Amerika juga demen nuduh , dikit-dikit al qeda, muslim, revolusiner amerika latin...
Padahal pemain lokalan juga seabreg.., '

Jangan2 kalau mobil mereka ngadat , bilang "dasar konspirasi dunia arab" :lololol:

pesan moral : Kalau ada berita, ditelusuri dulu , dipastikan sumbernya, check and recheck jangan main tuduh : konspirasi amrik, yahudi, muslim, neorevolusioner... :D

tapi mereka gak nyebut indon kan? cuma al qeda, muslim, revolusiner amerika latin--> seperti yg lu posin
jadi jangan geer dulu, apalagi ikut2an yg buruk2nya amrik

btw, emang lu orang arab ya? :))

DH1M4Z
15-04-2011, 04:16 PM
weleh-weleh-weleh, kop :

baca pesan moralnya ajah.. ini berlaku untuk semua , mau indon, ameriki, yurop, atau yang lain...

Eh.. iyah, ada satu lagi yang nyaingin Amrik dalam sebutan /tuduhan indon yaitu yahudi : ..... dasar konspirasi yahudi :lololol:

kok gak maksud kop.., arab kan penghasil minyak terbesar... jadi silakan hubungakan dengan kengadatan mobil [salah satu] orang amrik .. :))

Jack cloning
15-04-2011, 04:35 PM
soal konspirasi amrik/yahudi.. gue sering banget posin kok kata2 itu kg.. buat nyindir

intinya sih gue gak peduli urusan luar negeri, mau gereja dibakar, mau pastor homo, mau palestina dibom, mau amrik/israel dikalahkan palestina juga gue gak peduli, itu kan negara orang lain, bukan di indon.. gue gak peduli urusan luar negeri mereka..bodo amat, soalnya gue gak tinggal disana
gue cuma peduli ama urusan dalam negeri sendiri

yg gue gak suka tuh , orang sini suka ngait2in urusan negeri sendiri ama negara lain.. trus cari kambing hitam

DH1M4Z
15-04-2011, 04:49 PM
makannya kop : :mrgreen:

pesan moral : Kalau ada berita, ditelusuri dulu , dipastikan sumbernya, check and recheck jangan main tuduh : konspirasi amrik, yahudi, muslim, neorevolusioner...

Ronggolawe
15-04-2011, 05:14 PM
soal konspirasi amrik/yahudi.. gue sering banget posin kok kata2 itu kg.. buat nyindir

intinya sih gue gak peduli urusan luar negeri, mau gereja dibakar, mau pastor homo, mau palestina dibom, mau amrik/israel dikalahkan palestina juga gue gak peduli, itu kan negara orang lain, bukan di indon.. gue gak peduli urusan luar negeri mereka..bodo amat, soalnya gue gak tinggal disana
gue cuma peduli ama urusan dalam negeri sendiri

yg gue gak suka tuh , orang sini suka ngait2in urusan negeri sendiri ama negara lain.. trus cari kambing hitam
Dasar orang aneh.
Berita-berita yang loe kutip ngga ada yang ngomong soal konspirasi amrik.
Para kopi'ers disini juga ngga ada yang ngambing hitamin amrik.
Cuman loe doang yang blingsatan, seolah-olah orang-orang pada ngambing hitamin amrik.

danalingga
15-04-2011, 05:58 PM
Pertanyaan saya sih cuma satu:

Kalo memang Amrik itu suka menuduh sembarangan, lantas apa kita harus menirunya?

DH1M4Z
15-04-2011, 06:06 PM
bukan masalah tiru meniru kop, kebiasaan menuduh sembarangan itu ada pada diri sebagian orang/manusia dimana aja :mrgreen:

entah itu orang indonesia, arab, amerika, afrika, dll :mrgreen:

Namun ada juga orang/manusia yang bijak, menelusuri kebenaran berita, mengumpulkan keterangan dari sisi lain, melakukan verifikasi, dll...

tinggal kita mau meniru yang mana...

E = mc≤
15-04-2011, 06:06 PM
Kop Jack cuman berusaha bersarkas. imho

keremus
15-04-2011, 06:10 PM
Jadi mari kita bahas kejadian ini.
Saya belum nonton berita sih.

sepertinya hobi ngebom ini belum2 ilang juga ya?

karmalogy
15-04-2011, 07:35 PM
om Jeeeeeekkk itu gw ngakak baca respon-responnya yang seriussss gitu =))=))=))

E = mc≤
15-04-2011, 07:52 PM
foto pelaku... NSFW alert!!!
http://image.tempointeraktif.com/?id=72033

Ray Surya
15-04-2011, 10:08 PM
mungkin karena patah hati, karena pacar fb-nya kabur trus bikin bomb bunuh diri

Junvie
15-04-2011, 11:00 PM
Makanya jangan baca judul aja, baca bagus2 kebawah sama komen dari TS-nya juga.
Ini malah nge-judge cover =))


Quote Originally Posted by karmalogy View Post
om jek...kok konspirasi Amrik? (--__--")


Originally Posted by Jack cloning
lah.. biasanya orang2 indon kan pada kesono mikirnya *sarcasm.com
indon kan pada benci amrik, biasanya kan suka mengkambing hitamkan amrik
jadi gue posin aja begitu, biar kesindir bagi yg merasa

padahal kenapa harus jauh2 ke amrik ya
kenapa gak yg deket2 dulu kaya:
1. konspirasi intelijen indon buat pengalihan kasus besar seperti pejabat nonton bokep
2. balas dendam ahmadiyah krn setelah sekian lama dianiaya
3. konspirasi lia eden (dia kan baru bebas)
4. pelaku2 bom buku

And somehow, saya setuju dengan Jack C, mostly org Indo sekarang senengnya mengkambing hitamkan USA dan zionis. Sejak Eyang turun, skenario konspirasi USA memang lagi IN, trutata sejak episode CIA-PKI.:)>-

Kenapa ga sekalian kaya Khadafi, menuduh Al Qaeda :)>-

Padahal potensi dari dalam negri juga besar, langsung2 menyalahkan USA, Zionis, Doraemon, Transformer, Megatron, Naruto :))

ndableg
16-04-2011, 12:17 AM
Ndak perlu amrik jauh2 konspirasi di indonesia.. wong tinggal tunjuk langsung manut..

beastmen85
16-04-2011, 12:45 AM
pasti konspirasi malaysia

ndableg
16-04-2011, 12:54 AM
lempar tokay aja lagi tuh..

Ronggolawe
16-04-2011, 06:56 AM
om Jeeeeeekkk itu gw ngakak baca respon-responnya yang seriussss gitu =))=))=))
Bangsanya sendiri disebut indon.
Dalam kutipan berita ngga ada yang ngomongin konspirasi amrik, si jack doang yang mancing-mancing.
Kopiers juga ngga ada yang ngomongin konspirasi amrik, si jack doang yang ngulik-ngulik.

ada lagi loe yang ngakak baca respon serius, barangkali loe bangga disebut indon, senang ada korban
jatuh dari bangsa sendiri.

beastmen85
16-04-2011, 07:15 AM
Bangsanya sendiri disebut indon.
Dalam kutipan berita ngga ada yang ngomongin konspirasi amrik, si jack doang yang mancing-mancing.
Kopiers juga ngga ada yang ngomongin konspirasi amrik, si jack doang yang ngulik-ngulik.

ada lagi loe yang ngakak baca respon serius, barangkali loe bangga disebut indon, senang ada korban
jatuh dari bangsa sendiri.

http://images1.memegenerator.net/ImageMacro/6996338/now-this-is-a-phone.jpg?imageSize=Medium&generatorName=jesusphone

eh...

salah pic :))

ini yg bener :D










http://images.icanhascheezburger.com/completestore/2009/5/27/128879609185265090.jpg

Jack cloning
16-04-2011, 10:49 AM
Dasar orang aneh.
Berita-berita yang loe kutip ngga ada yang ngomong soal konspirasi amrik.
Para kopi'ers disini juga ngga ada yang ngambing hitamin amrik.
Cuman loe doang yang blingsatan, seolah-olah orang-orang pada ngambing hitamin amrik.

http://img5.uploadhouse.com/fileuploads/9445/944553572cc4bc09a2005c387d8d55ff0949371.jpg



Bangsanya sendiri disebut indon.


trus pengennya disebut apa? bule?
kejauhan atuh =))




Dalam kutipan berita ngga ada yang ngomongin konspirasi amrik, si jack doang yang mancing-mancing.

Kopiers juga ngga ada yang ngomongin konspirasi amrik, si jack doang yang ngulik-ngulik.



coba lu baca komen2 di detik dan forum2 lainnya






ada lagi loe yang ngakak baca respon serius, barangkali loe bangga disebut indon, senang ada korban
jatuh dari bangsa sendiri.

emang kenapa dengan kata indon ? ada yg salah?
emang ada jatuh korban gitu?

kata 'indon' itu sering dipake ama anak2 KG tuh, dah biasa

Jack cloning
16-04-2011, 11:28 AM
Kop Jack cuman berusaha bersarkas. imho


Makanya jangan baca judul aja, baca bagus2 kebawah sama komen dari TS-nya juga.
Ini malah nge-judge cover =))


baru kali ini gue nemuin yg masih bisa paham kata2 sederhana gue
mungkin kebiasaan di forum lain yg cuma baca judul doang terus posting.. isinya gak pernah dibaca

padahal gue dah berkali2 ngepos bahwa itu buat nyindir, tapi ternyata banyakan yg lolanya ketimbang yg inteleknya
mungkin pos gue dibawah ini terlalu sulit dicerna kali ya: :))





sarkasm doang you know


lah.. biasanya orang2 indon kan pada kesono mikirnya *sarcasm.com
indon kan pada benci amrik, biasanya kan suka mengkambing hitamkan amrik
jadi gue posin aja begitu, biar kesindir bagi yg merasa

padahal kenapa harus jauh2 ke amrik ya
kenapa gak yg deket2 dulu kaya:
1. konspirasi intelijen indon buat pengalihan kasus besar seperti pejabat nonton bokep =))
2. balas dendam ahmadiyah krn setelah sekian lama dianiaya
3. konspirasi lia eden (dia kan baru bebas)
4. pelaku2 bom buku

baru ngeposin yg simpel2 dah bingung...gimana ntar gue tulis kata2 yg ribet ya?



btw, nambahin dikit
mengacu postingan gue yg ini



[QUOTE=Jack cloning;16360]
jadi gue posin aja begitu, biar kesindir bagi yg merasa


btw, ternyata tebakan gue bener, banyak yg kesindir rupanya disini
alasannya kalo emang gak merasa , kenapa kudu kebakaran jenggot trus mencak2 disini

-------------------



ok, lanjut diskusinya...
padahal Australia sudah memperingatkan kemungkinan ini setelah tertangkapnya umar patek, tapi polri malah mentertawakan peringatan itu.

Ronggolawe
16-04-2011, 12:51 PM
http://img5.uploadhouse.com/fileuploads/9445/944553572cc4bc09a2005c387d8d55ff0949371.jpg




trus pengennya disebut apa? bule?
kejauhan atuh =))
apa sulitnya loe nyebutnya bangsa Indonesia?





coba lu baca komen2 di detik dan forum2 lainnya

setahu gw ini forum kopimaya.com
dan setahu gw kopimaya punya integritas sebagai forumnya orang-
orang yang cinta dan peduli pada bangsa Indonesia.






emang kenapa dengan kata indon ? ada yg salah?
emang ada jatuh korban gitu?
ya loe coba googling saja asal usul kata "indon"



kata 'indon' itu sering dipake ama anak2 KG tuh, dah biasa
oh KG yang udah almarhum ntu?
setahu gw ini kopimaya.com

Ronggolawe
16-04-2011, 12:58 PM
baru kali ini gue nemuin yg masih bisa paham kata2 sederhana gue
mungkin kebiasaan di forum lain yg cuma baca judul doang terus posting.. isinya gak pernah dibaca
kayanya gw udah nge-post bahwa "kutipan yang loe bawa tidak ngemeng
soal konspirasi amrik" tuh, artinya gw udah baca semua tulisan dan kutipan
dari loe.
Berarti loe nya yang ngga teliti baca posting orang lain.




padahal gue dah berkali2 ngepos bahwa itu buat nyindir, tapi ternyata banyakan yg lolanya ketimbang yg inteleknya
mungkin pos gue dibawah ini terlalu sulit dicerna kali ya: :))
ceileh, gaya loe "nyindir"
kalau loe lagi di arrahmah.com atau fpi.or.id, atau myquran.com atau hidaya-
tullah.com, boleh lah loe gaya sok nyindir :)



baru ngeposin yg simpel2 dah bingung...gimana ntar gue tulis kata2 yg ribet ya?

udah, loe ngga usah nge-********!
sepanjang thread ini ngga ada kopiers yang ngomong soal konspirasi amrik, selain
loe doang yang lagi belagak nyindir :)




btw, nambahin dikit
mengacu postingan gue yg ini




btw, ternyata tebakan gue bener, banyak yg kesindir rupanya disini
alasannya kalo emang gak merasa , kenapa kudu kebakaran jenggot trus mencak2 disini

-------------------



ok, lanjut diskusinya...
padahal Australia sudah memperingatkan kemungkinan ini setelah tertangkapnya umar patek, tapi polri malah mentertawakan peringatan itu.

jadi dimana kopiers lain nuduh peristiwa ini konspirasi Amrik, Jack?
jangan ngeles dulu loe ke lain soal!

Jack cloning
16-04-2011, 01:09 PM
apa sulitnya loe nyebutnya bangsa Indonesia?


males ah, kepanjangan...




setahu gw ini forum kopimaya.com


emang user2 di kopimaya gak pernah buka, baca atau ngepos di forum/site lain..?






dan setahu gw kopimaya punya integritas sebagai forumnya orang-
orang yang cinta dan peduli pada bangsa Indonesia.


emang kalo nyebut indon = gak cinta indon? :))




ya loe coba googling saja asal usul kata "indon"



Indon adalah sebuah istilah singkat yang mengacu kepada negara dan rakyat Indonesia yang populer di Malaysia dan Singapura. Di Indonesia sendiri, istilah ini berkonotasi negatif dan dianggap sebagai ejekan atau penghinaan. Pemerintah dan rakyat Indonesia menentang penggunaan kata Indon yang dianggap menghina. Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Kuala Lumpur telah berulang kali melayangkan surat protes kepada media di Malaysia yang bersikukuh menggunakan istilah ini meski dinilai memiliki konotasi negatif. [1]

----
ah...itu mah orang indonya aja yg terlalu sensi berlebihan
gampang emosian





oh KG yang udah almarhum ntu?
setahu gw ini kopimaya.com

iya almarhum, tapi sebagian besar penghuni ini dari kg semua tuh
desain kopimaya juga mirip ama kg

Jack cloning
16-04-2011, 01:11 PM
kayanya gw udah nge-post bahwa "kutipan yang loe bawa tidak ngemeng
soal konspirasi amrik" tuh, artinya gw udah baca semua tulisan dan kutipan
dari loe.
Berarti loe nya yang ngga teliti baca posting orang lain.



ceileh, gaya loe "nyindir"
kalau loe lagi di arrahmah.com atau fpi.or.id, atau myquran.com atau hidaya-
tullah.com, boleh lah loe gaya sok nyindir :)


udah, loe ngga usah nge-********!
sepanjang thread ini ngga ada kopiers yang ngomong soal konspirasi amrik, selain
loe doang yang lagi belagak nyindir :)



jadi dimana kopiers lain nuduh peristiwa ini konspirasi Amrik, Jack?
jangan ngeles dulu loe ke lain soal!

nah ini bukti contoh orang yg kesindir
kalo emang lu gak merasa, kok kebakaran gitu sih =))


ramein dikit ah


http://img5.uploadhouse.com/fileuploads/9448/9448148987df485d2eac78b1ed31f64e01f7954.jpg

http://img3.uploadhouse.com/fileuploads/9448/944814560aeb893008b969b3f75b808c27b9693.jpg

http://img9.uploadhouse.com/fileuploads/9448/9448142f80c4cc2961d6f78a0d8e57bbdcfb9ba.jpg

http://img5.uploadhouse.com/fileuploads/9448/9448139974068515728571f03b2fba7327a2cb4.jpg

http://img2.uploadhouse.com/fileuploads/9448/9448136a12fdfff3401c089c32a7d7feb589183.jpg

http://img3.uploadhouse.com/fileuploads/9448/944813392df729168d14340eacac9df0344e826.jpg

http://img8.uploadhouse.com/fileuploads/9448/944813024c7649efc029c835c3af487c1a4e030.jpg

http://img3.uploadhouse.com/fileuploads/9448/94481276df7259959c6447a89d634ecd08a5f12.jpg

http://img1.uploadhouse.com/fileuploads/9448/94481240f544160cdcfe687fc7c0e49eca852d6.jpg

http://img3.uploadhouse.com/fileuploads/9448/944812139b66adbe5304e615454bb45407212a2.jpg

AsLan
16-04-2011, 01:15 PM
Wah rupanya banyak yg langsung menuduh Amerika.

tapi apa Amerika punya agen rahasia yg mau mati bunuh diri ya ?

Ronggolawe
16-04-2011, 01:18 PM
nah ini bukti contoh orang yg kesindir
kalo emang lu gak merasa, kok kebakaran gitu sih =))

justru karena gw orang yang berintegritas sebagai Bangsa Indonesia,
gw mengajukan keberatan atas tuduhan loe yang tidak terbukti.




ramein dikit ah


http://img5.uploadhouse.com/fileuploads/9448/9448148987df485d2eac78b1ed31f64e01f7954.jpg

http://img3.uploadhouse.com/fileuploads/9448/944814560aeb893008b969b3f75b808c27b9693.jpg

http://img9.uploadhouse.com/fileuploads/9448/9448142f80c4cc2961d6f78a0d8e57bbdcfb9ba.jpg

http://img5.uploadhouse.com/fileuploads/9448/9448139974068515728571f03b2fba7327a2cb4.jpg

http://img2.uploadhouse.com/fileuploads/9448/9448136a12fdfff3401c089c32a7d7feb589183.jpg

http://img3.uploadhouse.com/fileuploads/9448/944813392df729168d14340eacac9df0344e826.jpg

http://img8.uploadhouse.com/fileuploads/9448/944813024c7649efc029c835c3af487c1a4e030.jpg

http://img3.uploadhouse.com/fileuploads/9448/94481276df7259959c6447a89d634ecd08a5f12.jpg

http://img1.uploadhouse.com/fileuploads/9448/94481240f544160cdcfe687fc7c0e49eca852d6.jpg

http://img3.uploadhouse.com/fileuploads/9448/944812139b66adbe5304e615454bb45407212a2.jpg
gw kirain loe ngutipin komentar kopiers, ternyata cuma komen di situs antah
berantah.

Jack cloning
16-04-2011, 01:18 PM
^ itu baru sebagian kecil
dah keburu cape ngapturenya :P

kalo mau jeli.. ada kok disini
http://www.kopimaya.com/forum/showthread.php?968-Ulat-Bulu-Bagian-Bioteror-AS


justru karena gw orang yang berintegritas sebagai Bangsa Indonesia,
gw mengajukan keberatan atas tuduhan loe yang tidak terbukti.



kok muji diri sendiri.. gak valid atuh
pujian itu didapat dari orang lain, bukan dilabeli oleh diri sendiri :P

Ronggolawe
16-04-2011, 01:27 PM
males ah, kepanjangan...


orang kaya loe sih, yang penting rame, ngga masalah kalau salah




emang user2 di kopimaya gak pernah buka, baca atau ngepos di forum/site lain..?


aturan di kopimaya.com


3. Dilarang memposting hal-hal bersifat flaming, bullying, penghinaan,
pelecehan, permusuhan, kekerasan dan SARA serta seksual harassment.



emang kalo nyebut indon = gak cinta indon? :))

Indon adalah sebuah istilah singkat yang mengacu kepada negara dan rakyat Indonesia yang populer di Malaysia dan Singapura. Di Indonesia sendiri, istilah ini berkonotasi negatif dan dianggap sebagai ejekan atau penghinaan. Pemerintah dan rakyat Indonesia menentang penggunaan kata Indon yang dianggap menghina. Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Kuala Lumpur telah berulang kali melayangkan surat protes kepada media di Malaysia yang bersikukuh menggunakan istilah ini meski dinilai memiliki konotasi negatif. [1]

----
ah...itu mah orang indonya aja yg terlalu sensi berlebihan
gampang emosian

itu namanya saling hormat-menghormati dalam pergaulan.



iya almarhum, tapi sebagian besar penghuni ini dari kg semua tuh
desain kopimaya juga mirip ama kg
yakin loe?

Ronggolawe
16-04-2011, 01:31 PM
^ itu baru sebagian kecil
dah keburu cape ngapturenya :P

kalo mau jeli.. ada kok disini
http://www.kopimaya.com/forum/showthread.php?968-Ulat-Bulu-Bagian-Bioteror-AS



makanya loe baca lagi kutipan loe sendiri yang benar!
tulisan itu jelas-jelas mengutip pendapat penulis asal AS bernama Jerry D Grey.

Jadi loe yang ngutipin, bukan kopiers lain yang datang ujug-ujug menuduh
Konspirasi Amrik!

Jack cloning
16-04-2011, 01:38 PM
orang kaya loe sih, yang penting rame, ngga masalah kalau salah



Dalam dunia yang gak absolut ini, benar & salah hanya masalah perspektif





aturan di kopimaya.com



itu namanya saling hormat-menghormati dalam pergaulan.



soal itu sih mod yg berhak memutuskan







yakin loe?

kalo gak yakin gue gak bakalan posting

Jack cloning
16-04-2011, 01:42 PM
makanya loe baca lagi kutipan loe sendiri yang benar!
tulisan itu jelas-jelas mengutip pendapat penulis asal AS bernama Jerry D Grey.

Jadi loe yang ngutipin, bukan kopiers lain yang datang ujug-ujug menuduh
Konspirasi Amrik!


http://media.comicvine.com/uploads/4/48266/1050617-third_party_facepalm_super.jpg


masa harus gue tunjukin postingan orangnya sih?
yg gue maksud..di link tsb ada postingan seseorang yg mengamini itu konspirasi amrik
masa gitu aja gak mudeng sih...

Ronggolawe
16-04-2011, 01:58 PM
masa harus gue tunjukin postingan orangnya sih?
yg gue maksud..di link tsb ada postingan seseorang yg mengamini itu konspirasi amrik
masa gitu aja gak mudeng sih...
yah, malah ngomongin orang lain :)
kirain loe ngasih bukti ada kopiers yang menuduh konspirasi amrik :)

Jack cloning
16-04-2011, 02:33 PM
yah, malah ngomongin orang lain :)
kirain loe ngasih bukti ada kopiers yang menuduh konspirasi amrik :)

duh.. susah kalo ngomong ama orang yg lola
terpaksa harus dijelasin panjang lebar

lu minta bukti kan ? di link yg gue kasih itu ada buktinya..
seperti apa buktinya? dari postingan salah seorang kopiers (seperti yg lu minta)
sapa orangnya? gak akan gue sebut dulu.. biar dia yg merasa ngaku sendiri aja..


kalo lu masih gak ngerti juga postingan gue
berarti bener2 di kopimaya ini isinya...... (isi sendiri deh) =))

posin lagi ah...



, tapi ternyata banyakan yg lolanya ketimbang yg inteleknya
mungkin pos gue dibawah ini terlalu sulit dicerna kali ya: :))


lola = loading lama

beastmen85
16-04-2011, 03:16 PM
^^^


http://images2.memegenerator.net/ImageMacro/6868343/CALM-DOWN-BRO.jpg?imageSize=Medium&generatorName=yo-dawg

Jack cloning
16-04-2011, 03:31 PM
^^ tenang.... disini pada adem2 kok :D

http://img7.uploadhouse.com/fileuploads/9451/9451607b0dab4b2a1d0d7f19c1d6de16f17a765.jpg











Pelaku Bom Cirebon Diduga Muhammad Syarif

http://i54.tinypic.com/20frl7q.jpg

REPUBLIKA.CO.ID,CIREBON--Misteri mengenai pelaku bom bunuh diri di Masjid Az Zikra Mapolresta Cirebon, Jumat (15/4) siang, mulai terkuak. Pelaku diduga bernama Muhammad Syarif, warga RT 03 RW 05 Kelurahan/Kecamatan Pekalipan, Kota Cirebon.

Berdasarkan informasi dari paman pelaku yang bernama Elang Rasyid (62), warga Kecamatan Pekalipan, Syarif selama ini tinggal di Kabupaten Majalengka bersama istrinya. Syarif merupakan putra dari Gofur (60) dan Ratu Srimulat.

Rasyid mengatakan, dia dan seorang adik Syarif yang bernama Toni, didatangi pihak kepolisian yang kemudian membawa mereka ke rumah istri Syarif di Kabupaten Majalengka, Jumat (15/4) malam. Hal itu dilakukan untuk mencocokkan foto pelaku. ''Bagian wajah dari hidung ke atas memang mirip,'' ujar Rasyid.

Berdasarkan keterangan istri Syarif, lanjut Rasyid, Syarif berpamitan hendak pergi ke Kota Cirebon sejak 2 April 2011. Namun hingga kini, Syarif tidak pernah kembali. Saat polisi meminta istri Syarif untuk menghubungi Syarif, ternyata handphone Syarif tidak aktif.

Rasyid menambahkan, pihak kepolisian kemudian membawa Gofur dan Toni ke Jakarta pada Jumat (15/4) sekitar pukul 22.00 WIB. Diperkirakan, hal itu dilakukan untuk pemeriksaan DNA yang akan dicocokkan dengan korban tewas yang diduga Syarif.

Peristiwa peledakan bom di Masjid Az Zikra di kompleks Mapolresta Cirebon terjadi sesaat sebelum solat Jumat dimulai, (15/4). Peristiwa tersebut telah mengakibatkan satu orang tewas dan 30 orang terluka. Korban tewas diduga merupakan pelaku bom bunuh diri.

beastmen85
16-04-2011, 05:06 PM
^ masih belum jelas ya... ulah jaringan teroris-kah?

entah gw jadi kasihan liat foto pelaku, pasti kena pengaruh (sampe2 berani "syahid")

*menunggu kejelasan berita*

pasingsingan
16-04-2011, 07:23 PM
hasil cuci otak kale yak :-?

Nharura
16-04-2011, 08:41 PM
saya juga nyangkanya.. seperti cuci otak begitu..

seperti kasus bom bunuh diri di Hotel Marriot...,, anak2 yang polos, yang ingin belajar berjihad, dan membenci kaum2 barat... dibumbu-bumbui bahwa jihad itu adalah memerangi orang2 barat, polisi2 yang banyak membunuhi penjihad-penjihad...

cuman heran saja,,coba kalau mau berperang dan ngebom, jangan di indonesia yang adem2 saja, silahkan aja bantu teman2 di palestina atau di Irak...dalam pengambilan perdamaian di negara mereka...

Tapi sepertinya ada maksud khusus, sang terorris.. ada dendam terselubung, atas kematian2 teman2 mereka atau karena keinginan2 mereka tidak dipenuhi pemerintah.. makanya melakukan hal tersebut, anarkis secara rahasia, tapi merugikan orang banyak...

soal konspirasi amrik,, hanya Tuhan yang tahu,, karena jelas saya bukan agent PBB apalagi intelegen negara :D

karena semakin,, kita nyangka2 tanpa Fakta,, bisa dikaitkan ungkapan kita hanya berdasarkan asumsi, tidak dengan fakta akurat.

beastmen85
16-04-2011, 08:52 PM
buruk

kurang pendidikan sih, jadi gampang terpengaruh

terlalu ngotot dengan kehormatan jadinya kolot, kuno

terlalu ngebela2in sesuatu juga ga bagus

quote dari patrick star di serial spongebob berkata bahwa pemujaan yg berlebihan itu tidak baik


pas spongebob mau masuk anggota jelly spotter.. terakhirnya patrick bilang:

“pemujaan yang berlebihan itu tidak sehat..”


lolololololol, makan tuh jihad

jihad masih sempit aja pandangannya, apalagi islam ekslusif

bradon heat
16-04-2011, 09:09 PM
cuman heran saja,,coba kalau mau berperang dan ngebom, jangan di indonesia yang adem2 saja, silahkan aja bantu teman2 di palestina atau di Irak...dalam pengambilan perdamaian di negara mereka...

karena semakin,, kita nyangka2 tanpa Fakta,, bisa dikaitkan ungkapan kita hanya berdasarkan asumsi, tidak dengan fakta akurat.

sangat setuju dengan yang ini, mereka ( saya sangat tdk suka menyebutnya teroris ) kalau mau jihad mengapa tidak di daerah yang bener2 tempat untuk jihad ( yg dari artikata artinya sungguh2 ) demi tegaknya agama, sprti irak, palestina, iran dll.

mungkin dengan bertempur disana udah gk usah di hisab lagi nantinya. dan lebih afdol saya fikir ketimbang harus melancarkan aksinya di tanah air kita ini yg membuat banyak asumsi2 yang masih sangat belum jelas, sehingga takutnya malah menimbulkan persepsi yang berbeda2 :menunduk:

keremus
16-04-2011, 10:29 PM
Satu lagi mati sia-sia

Joyko
17-04-2011, 12:30 AM
keknya situs yang berisi orang2 ternama yang mau merubah negara indonesia bener yah, kek ahmad sumargono, tyasno dll, mereka lagi cari momentum dan memanfaatkan situasi timur tengah, sayangnya hr ini ada bentrokan tni-dgn petani, yang menutup lagi kasus cirebon, dijamin isyu2 kek gini udah gak lagi jadi perhatian masyarakat :D

ndugu
17-04-2011, 01:02 AM
numpang ketawa dulu deh baca judulnya thread ini :cengir:

:lololol:

pasingsingan
17-04-2011, 08:18 AM
ho oh

agak provokatif judulnya :))

cha_n
17-04-2011, 09:58 AM
sangat setuju dengan yang ini, mereka ( saya sangat tdk suka menyebutnya teroris ) kalau mau jihad mengapa tidak di daerah yang bener2 tempat untuk jihad ( yg dari artikata artinya sungguh2 ) demi tegaknya agama, sprti irak, palestina, iran dll.

mungkin dengan bertempur disana udah gk usah di hisab lagi nantinya. dan lebih afdol saya fikir ketimbang harus melancarkan aksinya di tanah air kita ini yg membuat banyak asumsi2 yang masih sangat belum jelas, sehingga takutnya malah menimbulkan persepsi yang berbeda2 :menunduk:

apalagi yang mau dibom orang pada sholat jumat, jihad di bagian mananya?

deddy
17-04-2011, 02:38 PM
gak puas dengan kinerja polisi/pemerintahan kita saat ini kali..... sehingga org tersebut nekat mengorbankan diri, dengan harapan bakal banyak yang mati bersama dirinya gak tahunya malah dia sendiri yg jadi korban..... konspirasi ecek ecek neh..

Jack cloning
17-04-2011, 04:45 PM
ternyata si pelaku ini emang bermasalah dengan aparat
sebelum kasus ini terjadi, dia diduga terlibat kasus pembunuhan aparat
mangkanya yg diincer sekarang para polisi

lagipula itu mesjid emang mesjidnya polisi (bukan mesjid umum)
jadi dia bukan berjihad, tapi emang ngincer polisi

Nharura
17-04-2011, 04:49 PM
Tapi kasihan,,padahal istrinya lagi hamil tua... malahan tindakan sporadis gak jelas,, aneh2 aja,.. padahal udah ada keluarga, ntr lagi juga punya anak,, masih aja ngerasa kurang.. pengen ngebom.. dendam kesumat..

Jack cloning
17-04-2011, 05:01 PM
tapi di tv istrinya gak terlihat sedih tuh


Kapolda Jabar: M Sarip Diduga Terlibat Pembunuhan Anggota TNI

Jakarta - Kapolda Jabar Irjen Pol Suparni Parto menyatakan M Sarip diduga kuat terlibat pembunuhan yang menewaskan salah satu anggota TNI yang bertugas di Kodim Sumber, Kabupaten Cirebon, Jabar. M Sarip yang namanya mencuat setelah dinyatakan terduga teroris ini juga melukai satu warga sipil yakni Ali.

"Hasil penyelidikan yang didukung fakta hukum kuat, kami menduga ada (terlibat)," ujar Suparni saat dikonfirmasi wartawan di RS Pelabuhan, Kota Cirebon, Jawa Barat, Minggu (17/4/2011).

Ia menceritakan, saat itu di lokasi kejadian pembunuhan itu ditemukan kartu identitas berupa Surat Izin Mengemudi (SIM) atas nama M Sarip. Jajaran Polres Sumber langsung melakukan penyelidikan. Awalnya, kata Suparni, memang belum sempat menemukan bukti kuat.

Setelah polisi melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk melengkapi bukti serta meminta keterangan saksi, pelaku mengarah kepada M Sarip.

"Dia (M Sarip) belum ditetapkan DPO. Mengenai motif (pembunuhan) sedang diselidiki," ujar Suparni yang didampingi Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Agus Rianto.

Ronggolawe
17-04-2011, 05:24 PM
Ternyata tidak ada pihak yang menyatakan ini "Konspirasi Amrik"

Jack cloning
17-04-2011, 05:30 PM
@lola:
ini pasti konspirasi amrik/israel

Ronggolawe
17-04-2011, 05:33 PM
oh ya, gw lupa, emang loe doang yang menyatakan ini Konspirasi Amrik :)

Jack cloning
17-04-2011, 05:35 PM
kalo ngadepin orang lola ya harus begini

keremus
18-04-2011, 01:38 PM
Begitulah ya. Orang semacam MS (tersangka) ini, berjubah agama dalam bawa
agenda pribadi. Katanya dia dikenal temperamen, pakde-nya aja dituding-
tuding gak sopan. Pengangguran pula. Komplit sudah. Orang kek gini kalo
ketemu teroris gampang diajak-ajak. Gagal di dunia, pengennya sukses masuk
surga.

Surga dari Hongkong :D

Jadi sebenarnya, dia nge-bom semata dendam ama polisi sambil -merasa- berjihad
atawa murni "jihad" (ala dia and the gang) ?

Junvie
18-04-2011, 02:40 PM
oh ya, gw lupa, emang loe doang yang menyatakan ini Konspirasi Amrik :)

Sekedar berita:

JAKARTA - Terdakwa kasus terorisme, Abu Bakar Baasyir mencurigai Muhamad Syarif yang diduga melakukan bom bunuh diri di Masjid Mapolresta Cirebon merupakan sosok yang dimanfaatkan oleh lawan Islam.

"Saya curigai orang yang melakukan bom itu adalah orang yang dimanfaatkan oleh lawan Islam," ujar Baasyir sesaat sebelum memasuki ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (18/4/2011).

Menurut Baasyir, jihad dalam Islam merupakan hal yang wajib dan harus sesuai aturan nabi. Namun, bukan berarti bisa dimanfaatkan oleh lawan. Beda halnya dengan di Aceh. Menurut Baasyir agenda di Aceh merupakan perintah Allah dalam Alquran. "Tidak boleh hanya semangat saja dan akhirnya dimanfaatkan lawan-lawan Islam," katanya.

Baasyir yang tiba di dampingi oleh kuasa hukumnya tetap membantah bahwa pengeboman di Cirebon merupakan agenda kelompoknya. "Itu pesanan firaun Amerika, dan itu masalah bom itu saya tetap menolak," bantah Baasyir. (Susi)

source (http://news.okezone.com/read/2011/04/18/339/447124/baasyir-m-syarif-dimanfaatkan-kelompok-lawan-islam)

E = mc≤
18-04-2011, 03:03 PM
ada analisis cukup menarik...

Senin, 18/04/2011 13:09 WIB
Mustofa Nahrawardaya: Bom Cirebon Kloningan Aksi Sebelumnya (http://www.detiknews.com/read/2011/04/18/130932/1619698/158/mustofa-nahrawardaya-bom-cirebon-kloningan-aksi-sebelumnya?n991103605)
Nurvita Indarini - detikNews


Jakarta - M Syarif (Sarip) hancur perutnya gara-gara melilitkan bom berdaya ledak rendah yang kemudian meledak di masjid kompleks Mapolresta Cirebon pada Jumat (15/4) lalu. Jamaah Islamiyah yang selama ini dituding sebagai pelaku teror bom di Indonesia belum tentu berada di belakang peristiwa ini. Bisa jadi bom Cirebon yang menewaskan pelaku ini hanya kloningan dari aksi sebelumnya.

"Pola dan bahan material yang dipakai dan apa dilakukan kelompok sebelumnya sudah bisa ditiru oleh pihak yang mengkloning. Saya duga ini kloning sebelumnya. Ini mudah sekali kalau mau meniru, lalu diklaim ini domain kelompok lama seperti JI atau Al Qaeda. Ini sengaja diciptakan untuk memfitnah dan memojokkan, bisa saja," kata Koordinator Indonesian Crime Analyst Forum (ICAF) Pusat Mustofa B Nahrawardaya.

Mustofa juga tercatat sebagai staf ahli DPR dan pengurus Majelis Pustaka dan Informasi PP Muhammadiyah. Berikut wawancara detikcom dengan pria kelahiran Klaten, 12 Juli 1975 yang pernah mengenyam pendidikan di Universitas Negeri Surabaya ini, Senin (18/4/2011):

Bom di Cirebon pada Jumat (15/4) lalu menurut Anda bisa dilakukan sendiri atau berkelompok dan bagian dari suatu jaringan?

Pola dan bahan material yang dipakai dan apa dilakukan kelompok sebelumnya sudah bisa ditiru oleh pihak yang mengkloning. Saya duga ini kloning sebelumnya. Ini mudah sekali kalau mau meniru, lalu diklaim ini domain kelompok lama seperti JI atau Al Qaeda. Ini sengaja diciptakan untuk memfitnah dan memojokkan, bisa saja.

Saya pernah berbincang dengan orang yang pernah mondok di Ngruki, tiba-tiba hilang dan tidak pulang. Saya curiga diculik dan di-brain wash, lalu ada indoktrinasi semacam NII atau pun JI, padahal bukan kelompok itu yang melakukan. Sangat mudah melakukan itu, tidak selalu mantan Afghanistan.

Mungkin M Syarif bisa saja tidak sadar bawa bom, karena ada orang lain yang mengendalikan bom yang dibawanya dengan semacam remote. M Syarif bisa saja tidak sadar karena berada dalam kondisi di bawah kesadaran. Saya curiga orang yang kehilangan anak, ini kerjaan intelijen asing dan mengkambinghitamkan kelompok Islam yang dianggap radikal.

Sengaja diciptakan kesan kalau ini dilakukan pelaku lama karena polanya sama dengan yang sebelumnya. Padahal kalau ambil buku di toko buku, dipelajari, ada apa saja dalam rangkaiannya, itu mudah saja ditiru dan dilakukan.

Anda menduga ini pekerjaan intelijen? Asing atau dalam negeri?

Ya saya kira ini lebih ke kerjaan intelijen. Mungkin saja asing, dan mungkin saja intelijen liar. Sengaja dimunculkan untuk membuat musuh bersama. Kalau intelijen, tidak ada masalah dengan nyawa. Tidak masalah jika harus menghilangkan nyawa sekalipun. Intelijen punya etika tidak mengaku dalam keadaan apa pun. Kalau harus membunuh tidak masalah yang penting tujuan tercapai.

Jika pelakunya intelijen asing, apa motivasinya?

Di Indonesia, dulu ketika presidennya dari kalangan non-militer, teroris ini dulu tidak begitu marak. Tapi ketika dari militer malah banyak dan sadis. Intelijen asing memanfaatkan ini agar masyarakat tidak percaya kepemimpinan militer. Selain itu juga dilakukan untuk memojokkan penganut Islam, karena mereka melihat ideologi Islam sangat kuat.

Dengan peristiwa begini, diharapkan takut pada Islam. Tapi sudah 10 tahun ada teror bom, orang Islam tetap saja dilihat tidak berubah. Karena itu, teror bom tetap diciptakan, sehingga di kalangan masyarakat saling membenci dan marah. Karena itu, masyakat harus hati-hati, jangan dilihat snap shot. Jangan terprovokasi.

Peristiwa bom Cirebon ini mungkin terulang?

Saya rasa bom Cirebon bukan yang terakhir. Ini pemanasan. Sebelumnya, kan ada bom buku yang sempat ramai, kemudian ketika ada orang hilang, ramai dibicarakan NII KW9. Saya lihat ini rangkaian dari suatu grand design yang berujung pada peristiwa besar seperti bom Marriott, sehingga bisa mengenai jantung umat Islam. Selama Ba'asyir belum divonis, akan terus ada pemfitnahan. Seolah ini merupakan wujud kemarahan kelompok pendukung Ba'asyir.

Bisa jadi ada bom lain lagi yang lebih besar, entah di tempat umum atau di mana. Karena yang sekarang ini masih terlalu kecil. Mungkin ada gong atau puncak seperti WTC. Saya menduga sedang dirancang bom yang efeknya menohok dan meluluhlantakkan umat Islam. Kalau bom sekarang ini sudah masuk ke lingkungan mapolres, bisa saja nanti masuk ke Mabes TNI atau Kantor Presiden.

Dalam video yang beberapa kali ditampilkan media televisi, terekam M Syarif dalam sejumlah aksi. Tampak dia ini seorang provokatif. Saya yakin setiap organisasi Islam telah disusupi, dan mungkin dia disusupkan dalam gerakan anti Ahmadiyah. Nah, ketika telah selesai aksinya, ada tindakan anarkis yang dulu pernah dia lakukan, lalu puncaknya dia melakukan bom bunuh diri. Bisa saja Syarif ini tidak sadar dimanfaatkan intelijen.

Biasanya, orang yang berasal dari ekonomi lemah sangat mudah dimanfaatkan kalangan ini dengan iming-iming imbalan. Apalagi dia sebelumnya menghilang selama 2 minggu. Bisa saja selama itu dia di-brain wash yang mengaku berasal dari kalangan kelompok tertentu, lalu dia disuruh membawa sesuatu yang ternyata bom.

Jika ini merupakan satu keterkaitan, di bom buku tidak ada orang yang dikorbankan untuk meledak bersama bom. Kenapa ini harus ada orang yang dikorbankan?

Mereka memang perlu ada kambing hitam, dan orang bunuh diri dicari orang yang terkait dengan yang radikal. Ini sudah dipelajari betul. Si perekrut ini mencari siapa pemimpin demo yang paling keras dan radikal, lalu dicari alamatnya, dicari backgroundnya, sekolah di mana lalu apa pendidikannya. Atau dibalik ceritanya, si pelaku adalah mantan Ngruki, dia ini muda, miskin dan diculik. Yang menculik bilang saja kalau dirinya anak buah Ba'asyir, atau JI atau mana pun yang ngaku-ngaku. Mereka butuh orang yang dikambinghitamkan untuk berkorban sebagai bagian kloning.

Kalau ingin mengkambinghitamkan kelompok tertentu, mengapa memilih jenis bom low explosive dan diledakkan di masjid?

Pendanaan kelompok teroris kan katanya mulai menipis, tempat yang jadi sasaran bom masa lalu juga sudah dijaga ketat. Lalu intelijen dalam negeri katanya ketat. Agar prasangka itu betul, maka dipilihlah masjid sebagai target, supaya paradigma dugaan masa lalu kacau balau.

Ada yang bilang sasarannya adalah kapolres dan sasarannya itu adalah polisi. Yang bisa ditarik, otak peledakan ingin mengarahkan bahwa kelompok masa lalu diharapkan memilih target baru. Diciptakan anggapan bahwa aksi semacam itu tidak pandang bulu, dan polisi pun menjadi korban.

Ini hanya pengalihan, di mana target pengeboman tidak hanya mal, orang Barat. Padahal ini pelakukanya bukan teroris asli, melainkan kelompok sempalan intelijen atau intelijen liar.

Mengapa Anda yakin ini bukan dilakukan oleh kelompok lama?

Saya yakin kelompok teroris sudah nggak ada. Densus itu dididik Amerika, mereka canggih dan hebat sekali. Kalau ada kelompok lama, saya pikir nggak mungkin karena Densus kita lebih pandai. Kalaupun masih ada, itu berarti Densus kita buruk. Saya lebih yakin ini kelompok baru yang didalangi intelijen.

Wajah pelaku yang masih utuh, itu bagian dari upaya meninggalkan jejak?

Ya. Ketika Bom Bali I jejak yang ditinggalkan adalah saksi, di mana ada yang masih hidup. Ketika Bom Bali II di Jimbaran, lalu Marriott I dan II, mereka memudahkan masyarakat dengan meninggalkan jejak kepala.

Di bom Jimbaran, kepala dikenali. Lalu di Bom Marriott I, mobil hancur di lantai 1 tapi kepalanya ada di lantai 4. Di Marriott II juga ditemukan kepalanya. Dan hebatnya di hotel sekelas Marriott, ada bom yang belum meledak di lantai 18. Saya kira ini sangat tidak mungkin, rekayasa. Karena ada kepala utuh, maka tetangga mengenali, keluarga mengenali, sehingga polisi mudah melacak. Ini sangat kasar permainannya. Sengaja dilakukan untuk memfitnah.

(vit/nrl)

beastmen85
18-04-2011, 04:17 PM
^ pasti dia mata2 amrik

Jack cloning
18-04-2011, 05:06 PM
Cirebon - Abdul Gofur menyakini foto pelaku bom bunuh diri di Masjid Ad Dzikra, Cirebon yang dirilis Polri adalah putranya M Sarip. Gofur menyebut putranya pernah ikut pengajian Abu Bakar Ba'asyir.

"Dia dulunya alirannya majelis tabligh dan assunnah. Yang terakhir tahun 2009, lupa jubahnya yang putih-putih hitam, Ba'asyir," kata Gofur kepada wartawan, di Hotel Zamrud, Jl Wahidin, Cirebon, Minggu (27/4/2011).

Gofur menceritakan, sejak kecil, Sarip dikenal jago elektronik. Namun ia curiga setelah Sarip bergabung dengan jamaah Ba'asyir, banyak hal yang aneh.

"Bahkan saya dikafir-kafirkan, nasehati saya. Orang sama saya itu hormat semua. Sama (jemaah) di Mesjid Agung At-Taqwa kenal semua," ungkapnya.

"Di tahun 2009-2010 cuma sebentar mungkin ada sindikatnya dari teman-teman Ba'asyir bisa merakit sendiri," imbuhnya.

Gofur menduga, bom rakitan yang meledak di tubuh Sarip adalah bikinan sendiri putranya. Namun ia tidak mengetahui dari mana Sarip mendapatkan uang.

"Saya sampai sakit perut, ngga nyangka," terangnya

Dalam kesehariannya, kata Gofur, putranya dikenal temperamental. Sarip tak segan-segan menegur warga yang dianggap salah."Di kampung kalau orang minum-minum (miras), berani tantang. Walau orang itu ada lima orang, berani melawan. Saat demo, mobil diloncatin," tandasnya.


=================



abu boker wasir itu pasti agen amerika =))

Sauron
18-04-2011, 06:04 PM
Masih praduga toh... :))

keremus
19-04-2011, 07:24 AM
Tes DNA emang Si MS ini ya.
Katanya dia masih kerabat kraton Kanomanan, Cirebon.

Harusnya MS ini masih enak2 ngerokok di dunia
Tapi milih bombun..

Jack cloning
19-04-2011, 12:42 PM
http://images.detik.com/content/2011/04/19/10/sarip5.jpg

Cirebon - Muhammad Syarif, pelaku bom bunuh diri di Masjid Ad-Zikra, Mapolresta Cirebon, Jawa Barat, disebut terlibat perusakan Alfamart di Cirebon. Polisi mengaku menyita laptop berisi pelatihan militer dari tangan pelaku lainnya.

"Di dalam laptop itu ada data-data kapan pelatihan militer, di mana pelatihan militer," kata salah satu sumber saat berbincang dengan detikcom, Selasa (19/4/2011).

Sumber itu mengatakan, satu dari lima tersangka yang telah berstatus mantan narapidana dalam aksi perusakan itu terdapat nama Ag.

"Ag ini bapaknya adalah koordinator JAT (Jamaah Ansharut Tauhid) wilayah 3 Cirebon. Mereka warga Kota Cirebon," ujar sumber tersebut.

Syarif termasuk satu dari enam DPO kasus perusakan Alfamart pada September tahun 2010. Sementara lima tersangka lain sudah menjalani proses hukum. Kelima orang tersebut divonis satu bulan dan bebas Maret 2011 lalu.

Perusakan minimarket tersebut berawal dari razia miras yang dilakukan M Syarif dan dan kelompoknya.

nodivine
19-04-2011, 01:44 PM
ciri ciri orang ga punya kerjaan, di TV aja keliatan emosional ga jelas.
suka ngerusak gitu, kasar, ya pantes lah masuk 'surga', ga tau dah surga yang mana :))

BundaNa
19-04-2011, 04:08 PM
bomnya bukan bom yang biasa dipake sama kelompoknya nurdin itu...kalau kelompok nurdin gue yakin, masjidnya udah hancur lebur

Jadi, MS mengerjakan sendiri atau memang bagian dari sindikat lain? Itu pertanyaannya...

Konspirasi Yahudi sama Amrik? Kalau saya melihat karena pncak frustasi orang2 yang "paham" agama Islam tapi gak tau gimana caranya merubah dunia

Jack cloning
19-04-2011, 04:41 PM
Konspirasi Yahudi sama Amrik? Kalau saya melihat karena pncak frustasi orang2 yang "paham" agama Islam tapi gak tau gimana caranya merubah dunia

^ emang menurut anda dia itu islam? gue malah berpikir dia pengikut aliran sesat





Polri Temukan Buku Jihad di Rumah Mertua Syarif di Majalengka

Jakarta - Mabes Polri melakukan penggeledahan kembali di rumah mertua pelaku bom bunuh diri Cirebon, M Syarif. Ditemukan buku berisi seruan jihad dan pesan yang diduga ditulis M Syarif.

"Hasil olah TKP kedua kalinya di rumah mertua M syarif di Majalengka, Senin tanggal 18 April 2011, ditemukan buku berjudul 'JIHAD DI ASIA TENGAH, (PERANG AKHIR ZAMAN)' karangan Syekh Abu Mus'ab As Suri," kata Kabagpenum Polri Kombes Pol Boy Rafli Amar melalui pesan singkat, Selasa (19/4/2011).

Boy mengatakan ada yang menarik di belakang buku tersebut. Terdapat tulisan berisi pesan M Syarif soal jihad.

Berikut pesan M Syarif yang bertuliskan sebagai berikut :

Bahwa saya : Muhammad Syarif
Insya Allah / atas izin Allah, sangat, sangat !!!!!!

"Meninggal Syahid" Bukan karena ingin disebut Mujahid tetapi kemuliaan Syahid telah melekat berat di hati. Dengan janji dari yang menciptakan saya dan yang akan mensucikan saya Yaitu janji Allah.......Allah.......Allah.

Pesan saya : "Sungguh kehidupan dunia hanya menipu. Wass

Mabes Polri menyatakan pelaku bom bunuh diri di Masjid Az Dzikra, Polresta Cirebon adalah M Syarif. Syarif adalah warga Cirebon yang memiliki istri Sri Maliha asal Majalengka.

Selama ini, Syarif tinggal bersama keluarga istrinya di Desa Panjalingan Kidul, Sumber Jaya, RT 3 / RW 1 no 12, Majalengka, Jawa Barat. Sebelumnya, Polri juga telah menggeledah rumah tersebut dan menemukan komponen elektronik yang terkait dengan bom yang meledak.

Junvie
20-04-2011, 10:23 AM
^ Aslinya sih dia masuk aliran sesat..cuma sayangnya pake topeng Islam. Mau ga mau Islam sendiri jadi kecoreng karena orang-orang berpaham sesat tapi mengaku seorang muslim.

jojox
20-04-2011, 10:29 AM
masalah tindakan teror begini, masih pengin gw liat serial Densus 88 vs terroris. apalagi kl pas di markas gini, pasti ada semacam "inside job". wah keren banget tuh alurnya. daripada police 86 yang diangkat ke televisi,....mendingan Densus , GO 88, Go ! :D

Jack cloning
20-04-2011, 01:45 PM
JAKARTA, PedomanNEWS.com - Di tengah kutukan publik, ulama, intelektual, dan tokoh masyarakat serta keprihatinan terhadap korban bom bunuh diri di Mapolresta Cirebon, ternyata ada upaya untuk membenarkan pemboman bunuh diri tersebut. Sungguh publik harus waspada bila pembenaran yang teramat sederhana ini terus berlanjut. Dari website arrahmah.com, redaksi PedomanNEWS.com menemukan sebuah "press release" yang dikirimkan "Forum Islam Al-Busyro" yang membela pelaku dan tindakan bom bunuh diri di Mapolresta Cirebon tersebut.

Selengkapnya "press release" tersebut berbunyi:

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Wajib bagi kaum muslimin untuk mempertajam kewaspadaan mereka dan berhati-hati terhadap musuh mereka, serta hendaknya kaum muslimin senantiasa mengingat, bahwa musuh-musuh mereka selalu bergadang untuk menyusun rencana dan makar terhadap kaum muslimin. Maka dari itu kaum muslimin harus senantiasa waspada sehingga bisa mengetahui darimana munculnya permusuhan dan bagaimana kebencian di antara mereka dikobarkan...???

Sesungguhnya, keberadaan orang-orang munafik di dalam masyarakat Islam merupakan bahaya laten yang besar, akan tetapi lebih berbahaya dari itu adalah adanya orang-orang beriman yang senantiasa menerima dikte dari kaum munafik, mereka juga mau mendengar gosip-gosip kaum munafik, bahkan mengekor di belakang pendapat dan sepak terjang kaum munafik, tanpa menghiraukan dampaknya terhadap kaum muslimin.

Al-Qur'an telah mencatat untuk kita sebagian bencana yang menimpa kaum muslimin, akibat mengekornya sebagian kaum muslimin dibelakang kaum munafik, para pedengki, sehingga kita bisa memetik hikmah dari pengalaman orang-orang sebelum kita.
Wahai penebar berita bohong...! Wahai penelan fitnah...! Wahai orang yang tidak senang melihat dua orang saling mencintai kecuali pasti berupaya untuk memisahkannya...! Wahai orang yang ingin mencela orang-orang yang tidak berhak dicela...! Tahanlah lisanmu...! Karena sesungguhnya anda akan diminta pertanggung jawaban atas setiap ucapanmu.

Allah Ta'ala berfirman :

Artinya : "Tiada suatu ucapanpun yang diucapkannya melainkan ada di dekatnya malaikat pengawas yang selalu hadir". [Qaaf : 18]

Berhati-hatilah dengan perkataan dusta, menyebarkan isu bohong, menuduh orang muslim tanpa bukti, berprasangka buruk terhadap kaum muslimin...!!!

Memaknai Bom Di Dalam Mesjid

Memang mengejutkan, sebuah bom "bunuh diri" (baca: bom syahid) meledak di dalam mesjid, kutukan pun mengalir deras dari berbagai pihak, tak terkecuali dari kaum muslimin itu sendiri... baik yang pernah berkomitmen untuk memerangi negara ini, maupun tidak...
Celaan terhadap pemuda ini terus datang bertubi-tubi padahal jenazahnya saja belum disemayamkan... Benarkah apa yang dilakukan pemuda ini salah? perkenankanlah saya mengupas sedikit, bagaimana memaknai kasus ini dalam sudut pandang saya...

Pertama...

Target sang pemuda ini jelas, yakni dari kaum kafir dari jajaran kepolisian Cirebon, kenapa polisi dikatakan kafir...? padahal polisi-polisi itu sholat...? Ingatlah, bahwa para polisi ini statusnya adalah Anshar Thagut, yakni para penolong para Thagut agar Islam tidak tegak di negeri ini... Mereka menghalang-halangi kaum muslimin, mempersulit kaum muslimin, membuat makar terhadapnya, dan tunduk kepada Yahudi dengan bersahabat dengan Amerika, yakni negara yang paling banyak membunuh kaum muslimin... Maka bisakah kita mengatakan bahwa para polisi ini Muslim...???? Jika ada yang mengatakan bahwa, para Polisi itu belum ditegakkan hujjah kepada mereka, hingga tidak menyadari perbuatannya dan tidak bisa dikafirkan begitu saja... Ingatlah...!!! Mereka itu tidak tahu hukum melakukan dosa tersebut, atau tidak mau tahu...??? Contoh, jika ada seseorang yang melakukan zina di negeri ini, namun ia beralasan bahwa ia tidak tahu bahwa perbuatan zina ini dilarang dalam Al-Qur'an, apakah bisa diterima kesaksiannya...? Tentu saja tidak... karena ia tidak mau tahu,,, tidak mempergunakan penglihatan dan pendengaran yang diberikan Allah kepadanya... begitu juga dengan polisi-polisi ini... mereka kafir karena pekerjaan mereka yang memerangi kaum muslimin...

Kedua...

Berdasarkan kesaksian yang didapatkan, bagaimana gerak gerik pemuda ini, terlihat jelas bahwa pemuda ini berusaha meledakkan kafir yang berada di dalam mesjid, bukan berusaha meledakkan mesjid untuk membunuh kafir...!!! Harap diperhatikan dengan seksama kalimat ini.. Boleh jadi, sang pemuda ini kesulitan untuk menghampiri target di luar, namun dia menemukan kesempatan tersebut di dalam mesjid, dan ia tidak menemukan jalan lain untuk membunuh target selain di dalam mesjid, boleh jadi... maka apakah tidak sebaiknya kita berhusnudzhon terhadap pemuda ini...???

Ketiga...

Tidak selamanya mesjid itu tidak boleh dirusak... Ketika Ahmadiyah membangun mesjid, dan ada sekelompok umat muslim yang merusaknya, maka ada dari kita yang mendiamkannya dan ada juga yang membenarkannya dan mungkin tidak ada yang menyalahkannya, tapi ketika mesjid milik polisi yang dirusak, kenapa kita ragu untuk bersikap yang sama terhadap mesjid Ahmadiyah...??? Apakah kalian memandang bahwa polisi lebih Muslim dibanding Ahmadiyah? Wallahu'alam... Tapi yang pasti, Rasulullah pernah membakar mesjid Dhirar, yakni masjid yang dibangun bukan untuk tujuan sesungguhnya, melainkan untuk tempat memecah belah umat. Terbukti bahwa orang-orang menggunakan masjid tersebut untuk tempat berkumpul, bergosip, mencari-cari kesalahan umat Islam sendiri, dan hal itu terekam di dalam Surah At-Taubah ayat 107. Maka apakah mesjid yang dipergunakan oleh para ulama-ulama thagut untuk merusak fikrah umat untuk menghentikan perang melawan thagut tidak boleh dirusak meski sedikit...? Benarkah memang tidak boleh dirusak mesjid yang digunakan oleh musuh-musuh Allah untuk membuat makar terhadap agamaNya...?

Keempat...

Benar... bahwa bom syahid ini, meledak di dalam mesjid... dan mesjid merupakan tempat yang sakral bagi umat muslim... Namun apakah ada yang ingat kisah Hathib bin Abu Balta'ah...? Yakni kisah tentang seorang sahabat yang agung yang mengikuti perang Badar tatkala mengirim surat kepada Quraisy ditahun penaklukan Mekkah sembari memberitahu mereka tentang niat Rosulullah shalallaahu 'alaihi wassallam untuk berangkat menyerang mereka.

Ali bin Abi Thalib menceritakan pengalamannya mengenai peristiwa itu sebagai berikut :

"Rasulullah SAW memerintahkan kami bertiga, yaitu aku, Zubair, dan Al Miqdad : "Berangkatlah kalian ke sebuah raudhah (padang rumput) bernama Khakh. Di sana ada seorang perempuan sedang dalam perjalanan ke Mekkah membawa surat. Ambillah surat itu dari tangannya!" Kami berangkat dengan kuda dan setibanya di tempat itu kami jumpai perempuan yang dimaksud oleh Nabi SAW. Kami minta kepadanya supaya mau mengeluarkan surat yang disembunyikan. Ia menyahut bahwa ia tidak membawa surat. Akhirnya kami tekan: "Keluarkan surat itu, kalau tidak engkau akan kami telanjangi!" Ia terpaksa mengeluarkan surat itu yang dibawanya dari dalam kantong dan menyerahkannya kepada kami. Kami kemudian segera pulang menghadap Rasulullah SAW... "Ketika dibuka teryata terdapat tulisan : Dari Hathib bin Abi Balta'ah kepada kaum musyrikin di Mekkah memberitahu mereka tentang beberapa rencana yang hendak dilakukan oleh Rasulullah SAW. Hathib kemudian dipanggil dan ditanya oleh Rasulullah: "Hai Hathib, apa maksud suratmu ini?" Ia menjawab: " Ya Rasulullah, jangan buru-buru menghukum diriku. Aku mempunyai hubungan erat sekali dengan orang-orang Quraisy. Dahulu aku pernah menjadi sekutu mereka sekalipun bukan aku yang menjadi tulang punggungnya. Di antara orang-orang Muhajirin yang bersama anda banyak yang mempunyai sanak famili di Mekkah yang menjaga keluarga dan harta benda yang mereka tinggalkan. Sekalipun orang-orang Quraisy itu tidak mempunyai hubungan silsilah denganku, namun aku menginginkan supaya ada beberapa diantara mereka yang mau menjaga kaum kerabatku. Aku berbuat demikian itu samasekali bukan karena aku telah murtad dan bukan pula karena aku ingin menjadi kafir setelah aku memeluk Islam..."

Rasulullah SAW kemudian berkata kepada para sahabatnya:

"Orang ini telah mengatakan yang sesungguhnya kepada kalian!" Umar Ibnul Khattab menyahut : "Ya Rasulullah, biarlah kupenggal saja leher orang munafik itu!" Rasulullah cepat menjawab : "Dia turut serta dalam perang Badr! Apakah engkau tahu, kalau-kalau Allah SWT meninggikan martabat orang yang turut serta dalam perang Badr, lalu Allah bertitah: Berbuatlah sekehendak kalian, kalian Kuampuni...!"

Wahai akhi.. kita tahu dan haqqul yaqin bahwa dosa-dosa orang yang berjihad dan terbunuh di jalan Allah, akan diampuni dosa-dosanya sejak tetesan pertama darah mereka...

"Ada enam hal yang disediakan di sisi Allah untuk orang yang mati syahid: Diampuni dosa-dosanya sejak tetes pertama darahnya; diperlihatkan kepadanya tempatnya di surga; dijauhkan dari siksa kubur; diamankan dari guncangan yang dahsyat; diletakkan di atas kepalanya mahkota waqar yang terbuat dari permata yaqut, yang lebih baik dari dunia dan segala yang ada di dalamnya; dinikahkan dengan 72 bidadari; memberikan syafaat bagi 70 orang kerabatnya."

Pemuda ini... yang terus mendapatkan kecaman... dengan segala kemampuannya.. berusaha untuk menghancurkan musuh-musuh Allah!! Melangkah dengan gagah dan tanpa ragu sedikitpun untuk mengorbankan nyawanya demi kemuliaan agama ini... tidak sedikitpun dia tergoda oleh masa depan yang cerah bagi pemuda sepertinya ini... tubuh yang kuat... dia berikan untuk Allah... Otak yang cemerlang hingga mampu mengatur strategi untuk masuk ke dalam barisan musuh.. dia berikan untuk Allah....
sungguh.. hidupku, ibadahku, dan matiku.. hanya untuk Allah...

Allahu Akbar! Allahu Akbar! Allahu Akbar!

Salam Persembahan dari kami :

Forum Islam Al-Busyro

http://www.pedomannews.com/nasional/berita-nasional/sosial-budaya/2772-bom


==========

ternyata di indon banyak juga yang kecuci otaknya

E = mc≤
20-04-2011, 02:13 PM
ya oloh.... :malas:

E = mc≤
20-04-2011, 02:24 PM
Wahai penebar berita bohong...! Wahai penelan fitnah...! Wahai orang yang tidak senang melihat dua orang saling mencintai kecuali pasti berupaya untuk memisahkannya...! Wahai orang yang ingin mencela orang-orang yang tidak berhak dicela...! Tahanlah lisanmu...! Karena sesungguhnya anda akan diminta pertanggung jawaban atas setiap ucapanmu.

coba beli cermin!


Target sang pemuda ini jelas, yakni dari kaum kafir dari jajaran kepolisian Cirebon, kenapa polisi dikatakan kafir...? padahal polisi-polisi itu sholat...? Ingatlah, bahwa para polisi ini statusnya adalah Anshar Thagut, yakni para penolong para Thagut agar Islam tidak tegak di negeri ini...
Islam mane????


Maka bisakah kita mengatakan bahwa para polisi ini Muslim...???? Jika ada yang mengatakan bahwa, para Polisi itu belum ditegakkan hujjah kepada mereka, hingga tidak menyadari perbuatannya dan tidak bisa dikafirkan begitu saja... Ingatlah...!!! Mereka itu tidak tahu hukum melakukan dosa tersebut, atau tidak mau tahu...??? Contoh, jika ada seseorang yang melakukan zina di negeri ini, namun ia beralasan bahwa ia tidak tahu bahwa perbuatan zina ini dilarang dalam Al-Qur'an, apakah bisa diterima kesaksiannya...? Tentu saja tidak... karena ia tidak mau tahu,,, tidak mempergunakan penglihatan dan pendengaran yang diberikan Allah kepadanya... begitu juga dengan polisi-polisi ini... mereka kafir karena pekerjaan mereka yang memerangi kaum muslimin...

bilang ajah jeles, kalo polisi yg nguber2 kelompok elu!


Berdasarkan kesaksian yang didapatkan, bagaimana gerak gerik pemuda ini, terlihat jelas bahwa pemuda ini berusaha meledakkan kafir yang berada di dalam mesjid, bukan berusaha meledakkan mesjid untuk membunuh kafir...!!! Harap diperhatikan dengan seksama kalimat ini.. Boleh jadi, sang pemuda ini kesulitan untuk menghampiri target di luar, namun dia menemukan kesempatan tersebut di dalam mesjid, dan ia tidak menemukan jalan lain untuk membunuh target selain di dalam mesjid, boleh jadi... maka apakah tidak sebaiknya kita berhusnudzhon terhadap pemuda ini...???

dodol. kalo nyari polisi yg kafir bukannya mudah toh? tinggal cari polisi yg gak solat jumat? :|

Apakah kalian memandang bahwa polisi lebih Muslim dibanding Ahmadiyah? Wallahu'alam... Tapi yang pasti, Rasulullah pernah membakar mesjid Dhirar, yakni masjid yang dibangun bukan untuk tujuan sesungguhnya, melainkan untuk tempat memecah belah umat. Terbukti bahwa orang-orang menggunakan masjid tersebut untuk tempat berkumpul, bergosip, mencari-cari kesalahan umat Islam sendiri, dan hal itu terekam di dalam Surah At-Taubah ayat 107. Maka apakah mesjid yang dipergunakan oleh para ulama-ulama thagut untuk merusak fikrah umat untuk menghentikan perang melawan thagut tidak boleh dirusak meski sedikit...? Benarkah memang tidak boleh dirusak mesjid yang digunakan oleh musuh-musuh Allah untuk membuat makar terhadap agamaNya...?
bukannya udah jelas yah kalo mesjidnya dipake jumatan. emang elu ngeliatnya sbg apa? tempat syuting acara Silet gituh, jd tempat gosip?

cha_n
20-04-2011, 04:11 PM
udah kebolakbalik dunia

E = mc≤
20-04-2011, 05:03 PM
Ini buletin Al-Islam dari Hizbut Tahrir Indonesia:

Bom Cirebon: Fitnah & Prolog UU Represif?

[Al Islam 553] Bom kembali meledak, tepatnya terjadi hari Jumat lalu 15 April 2011 sekitar jam 12.20 WIB di masjid Adz Dzikro Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Kota Cirebon. Ledakan bom itu menyebabkan korban luka 30 orang dan satu orang meninggal yang sudah dipastikan oleh kepolisian adalah pelakunya yaitu M Syarif Astanagarif. Ledakan terjadi di tengah-tengah ibadah shalat Jumat, ketika shalat Jumat baru dimulai yaitu saat imam mengucapkan takbiratul ikram rakaat pertama.

Tak pelak, peristiwa bom Cirebon itu banyak menghiasi pemberitaan media massa cetak maupun elektronik. Berita itu untuk sejenak bisa mengalahkan atau setidaknya mengecilkan isu-isu lain yang fundamental dan tidak kalah penting berkaitan dengan persoalan kehidupan bernegara seperti isu pembangunan gedung DPR, korupsi, mafia kasus, Century Gate, pasar bebas khususnya CAFTA yang menggulung industri dalam negeri, penyanderaan kapal MV Sinar Kudus dengan 20 awaknya oleh perompak di perairan Somalia, rencana kenaikan harga BBM, dan rencana legislasi RUU Intelijen yang sarat dengan spirit “kekuasaan tiran”, dan sebagainya.

Terkait bom Cirebon ini masih banyak pertanyaan yang belum terjawab. Tetapi yang jelas umat Islam menunggu kerja kepolisian yang transparan, obyektif dan profesional mengungkap kasus tersebut. Tentu saja umat juga berharap banyak agar aparat tidak mudah terjebak kepada stigmatisasi dan spirit “global warr on terrorism” ala Amerika dan sekutunya.


Menduga Motif

Sampai sekarang pihak kepolisian belum bisa mengungkap apa motif sebenarnya dari bom itu. Hanya saja dilihat dari segi kemungkinan, ada beberapa kemungkinan.

Tindakan bom “bunuh diri” bisa dilatarbelakangi oleh beragam motif. Adakalanya motifnya berupa keyakinan dan pemahaman seseorang terhadap realitas kehidupan yang harus disikapi. Tindakan “kamikaze” orang Jepang adalah contohnya. Aktivitas “istisyhad” yang dilakukan mujahid di medan perang (medan jihad) juga didorong oleh keyakinannya. Bisa juga aksi “bunuh diri” dilakukan sebagai “balas dendam” karena sakit hati akibat kezaliman dan akumulasi kekecewaan yang dialami pelakunya. Apalagi kondisi kehidupan yang kapitalistik-materialistik banyak melahirkan tekanan hidup yang bisa melahirkan sosok-sosok yang rentan, labil dan dihinggapi rasa frustasi. Juga tidak bisa dinafikan adanya kemungkinan pelakunya melakukan aktifitas di luar kendali dan kontrol dirinya karena berbagai faktor atau “dikontrol” oleh pihak-pihak tertentu, termasuk intelijen hitam.

Semua motiv itu baik secara sendiri atau gabungan mungkin berada di balik bom Cirebon. Hanya saja rasa frustasi karena merasa sudah buntu diduga menjadi salah satu faktor kuat. Seperti diberitakan Vivanews.com, 18/4, Abdul Ghofur, ayah pelaku sendiri juga menduga hal itu. Soal mengapa Syarif mengincar polisi, menurut Abdul, anaknya sudah buntu. “Dia itu sudah dicari-cari sama aparat jadi buntu, dia ikut kerusuhan merusak Alfamart, Indomaret menjelang lebaran operasi miras…”. Dia menambahkan, “Lagian dia juga membunuh aparat TNI, kalau ketangkap ya dia mati juga karena membunuh aparat. Jadi buntu.”

Dengan sosok pribadi yang “labil”, temperamental dan nekat, ditambah persoalan pribadi yang komplek, mengisyaratkan berbagai kemungkinan motiv: bisa frustasi, balas dendam, karena sakit hati, termasuk kemungkinan dia adalah orang yang dikorbankan dalam keadaan “tersandera” pada misi pemboman itu. Yang paling tahu tentu M Syarif sendiri dan Allah SWT. Sayangnya motif itu pergi bersama bekunya jasad M Syarif.


Aksi Bom Cirebon Menyalahi Ajaran Islam

Dalam kajian fiqih jihad, tidak ada perbedaan pendapat kecuali sedikit orang yang menyelisihi, bahwa tindakan meledakkan diri di Masjid, di tengah-tengah kaum muslim yang menunaikan kewajiban salat Jumat adalah haram dalam Islam. Syariat Islam melarang dengan tegas seorang muslim melakukan tindakan yang bisa melukai saudara muslim lainya, apalagi membunuhnya tanpa ada alasan yang dibenarkan secara syar’i (QS al-Isra’ [17]: 33).

Bahkan Islam mengharamkan seorang muslim menteror muslim lainnya baik secara psikis maupun fisik. Rasulullah saw bersabda:

ęلا يَحِلُّ لِمُسْلِمٍ أَنْ يُرَوِّعَ مُسْلِماًĽ

“Seorang Muslim tidak halal meneror Muslim yang lain.” (HR Ahmad, Abu Dawud dan al-Baihaqi)

Jika meneror saja diharamkan, maka tindakan yang lebih besar dari itu seperti menyiksanya atau membunuhnya tentu lebih diharamkan lagi.

Karena itu aksi bom Cirebon itu sama sekali tidak bisa dibenarkan dalam pandangan Islam. Apalagi aksi bom Cirebon itu secara zahir diarahkan kepada orang-orang yang zahirnya menunjukkan diri sebagai seorang muslim yang hendak menunaikan kewajiban sholat Jumat. Maka tidak logis jika tindakan ini dikatakan sebagai “jihad”. Maka sungguh peristiwa bom Cirebon itu tidak bisa dikaitkan dengan Islam dan perjuangan Islam, karena realitas tindakan bom Cirebon itu justru bertentangan dengan tuntunan Syariat Islam itu sendiri.


Waspadai Propaganda

Umat Islam sudah hafal, setiap ada peristiwa bom akhirnya muncul opini menjadikan Islam dan sebagian umat Islam sebagai kambing hitam dan tertuduh. Kali ini pun demikian. Ada beberapa opini yang terlihat sengaja dibangun:

Pertama, sejak awal langsung muncul opini mengaitkannya dengan kelompok-kelompok tertentu. Padahal tidak menutup kemungkinan si pelaku belajar membuat bom secara mandiri, karena di internet banyak informasi perihal itu. Dengan bahan-bahan yang mudah didapat dan unsur bahan hanya berupa adukan sederhana yang biasa digunakan dalam pembuatan mercon, tidak perlu waktu lama untuk mempelajarinya karena termasuk pelajaran dasar dalam perakitan bom.

Kedua, opini bahwa ideologi dan visi politik yang melatarbelakangi aksi bom Cirebon adalah Islam dan perjuangan penegakkan syariat Islam dalam bingkai negara. Para aktivis perjuangan penegakan syariah pun secara implisit turut dijadikan kambing hitam. Setidaknya dengan tuduhan menjadi “inspirator” dan penyubur “radikalisme”. Pihak BNPT dan para pengamat yang segaris melalui melalui media terlihat intens membangun opini tersebut.

Padahal dalam kasus bom Cirebon ini sulit sekali menemukan relevansi antara aksi tersebut dengan visi politik penegakan syariah. Karena nyata sekali tindakan bom bunuh diri di masjid dengan target orang muslim justru bertentangan dengan syariat Islam yang ingin ditegakkan. Apalagi motif dan aksi pelakunya sendiri masih kabur dan belum terungkap dengan jelas berdasarkan bukti-bukti yang bisa dipertanggungjawabkan. Karenanya, opini itu bisa dinilai sebagai kesimpulan prematur dan gegabah. Tuduhan, asumsi dan opini yang dikembangkan itu agaknya lebih merupakan propaganda yang memang sudah disusun dan kasus bom ini dijadikan sebagai tunggangan baru untuk mengopinikannya kapada masyarakat. Semua itu lebih merupakan propaganda busuk untuk menjegal kebangkitan Islam Ideologi yang hadir menawarkan solusi terhadap problem komplek kehidupan berbangsa dan bernegara di negeri ini yang tidak kunjung ada titik terang solusinya dibawah sistem kapitalis yang sedang eksis saat ini.

Ketiga, peristiwa bom Cirebon dijadikan pemicu lebih kuat bagi segera lahirnya aturan hukum yang lebih “menggigit”. Yaitu digunakan dalam waktu dekat untuk meloloskan RUU Intelijen dan berikutnya mendesakkan revisi terhadap UU No.15 tahun 2003 tentang Penanggulangan Terorisme. Alasan klise pun dimunculkan, bahwa aksi-aksi seperti itu tidak bisa dicegah sebab intelijen lemah. Karenanya perlu ada payung hukum yang melegitimasi tindakan aparat intelijen untuk melakukan tindakan tidak hanya di level analisa dan rekomendasi tapi juga tindakan pre-emptif (dengan menangkap dan mengeliminasi sesuatu yang diangap ancaman). Lagi-lagi pemerintah terjebak dalam arus global “warr on terrorism” dan tindakan ala Amerika.

Padahal hal itu sangat mungkin melahirkan regulasi dan pemerintahan represif yang telah menyebabkan trauma bencana bagi masyarakat. Tentu itu sebuah kemunduran bagi umat. Disamping itu, pilihan dan tindakan seperti itu selama ini justru memunculkan “teror oleh negara” dan mengakibatkan aksi kekerasan dan radikalisme terus berulang sebagai pembalasan karena diperlakukan semena-mena oleh negara. Negara akhirnya justru terlibat dalam lahirnya siklus kekerasan dan terror. Tidak akan pernah ada jaminan bahwa langkah-langkah yang lebih represif yang akan dilegalkan melalui proses politik ala demokrasi itu menjadi solusi efektif dalam isu terorisme.

Karena itu, mengkaitkan peristiwa itu dengan kepentingan untuk segera melakukan pengesahan RUU Intelijen harus ditolak. Sebab, keperluan untuk hadirnya badan intelijen yang baik tidak boleh dijadikan dasar untuk lahirnya sebuah UU yang justru akan menimbulkan kemudharatan bagi rakyat, khususnya umat Islam, sebagaimana pernah terjadi di masa Orde Baru.


Wahai Kaum Muslim

Jelas bahwa aksi bom Cirebon tidak bisa dibenarkan dalam pandangan Islam. Juga sangat jelas bahwa aksi itu tidak bisa dikaitkan dengan perjuangan penegakan syariah Islam. Karena itu, Kaum muslim harus waspada terhadap propaganda menyerang Islam dengan menjadikan kasus bom tersebut sebagai tunggangan. Orang-orang yang benci kepada Islam dan kaum muslim senantiasa membuat makar, tapi yakinlah bahwa Allah SWT adalah sebaik-baik pembuat makar.

وَمَكَرُوا وَمَكَرَ اللَّهُ وَاللَّهُ خَيْرُ الْمَاكِرِينَ

Mereka membuat tipu daya, dan Allah membalas tipu daya mereka itu. Dan Allah sebaik-baik pembalas tipu daya. (QS Ali ‘Imran [3]: 54)

Hendaknya seluruh umat Islam tetap teguh, sabar dan istiqamah dalam perjuangan menegakkan syariah dan khilafah. Tidak gentar terhadap setiap tantangan, hambatan dan ancaman hingga cita-cita mulia itu benar-benar tegak. Wall‚hu a’lam bi ash-shaw‚b.

Sauron
21-04-2011, 12:41 AM
Teori konspirasinya udah berlapis-lapis... ibarat kue lapis.

Kalo dijadikan novel, endingnya bakal sukar ketebak. Musti hati-hati menyimpulkan nih... sang penjahat asli kayaknya masih berlindung dibalik bayangan yang diselimuti kabut tebal hitam nan kelam.

He he he... jadi ngawur. :))

---

Siapa sih, yang kira-kira diuntungkan dari kasus ini?

Umat islam? --> justru korban
Polisi? --> apalagi... banyak yang cedera
Anggota Dewan? --> ga ada yang ambil pusing
Presiden? --> ???
Parpol? --> meneketehe
atau
.
.
.
(Sesuai judul thread) Amrik? --> kejauhan?

He he he...

beastmen85
21-04-2011, 12:49 PM
^ yg mati yg diuntungkan

lumayan noh

mereka mati bahagia krn mereka pikir itu "JIHAD"

DH1M4Z
21-04-2011, 01:18 PM
Yang punya masalah-masalah berat juga diuntungkan, paling nggak bisa mengalihkan isu sementara ::elaugh::

media massa juga makin laris..

spears
21-04-2011, 02:01 PM
lah.. biasanya orang2 indon kan pada kesono mikirnya *sarcasm.com
indon kan pada benci amrik, biasanya kan suka mengkambing hitamkan amrik
jadi gue posin aja begitu, biar kesindir bagi yg merasa

padahal kenapa harus jauh2 ke amrik ya
kenapa gak yg deket2 dulu kaya:
1. konspirasi intelijen indon buat pengalihan kasus besar seperti pejabat nonton bokep =))
2. balas dendam ahmadiyah krn setelah sekian lama dianiaya
3. konspirasi lia eden (dia kan baru bebas)
4. pelaku2 bom buku

eh kamu jangan fitonah ya! justru Indonesia adalah keponakan kesayangan Paman Sam
kita kan sobat kental sama Amrik

klo situ ga suka Amrik sendiri aja. jgn mengatasnamakan Bangsa Indonesia

E = mc≤
21-04-2011, 02:42 PM
Adik Bomber Cirebon Disiapkan Jadi 'Pengantin' Berikutnya

REPUBLIKA.CO.ID,CIREBON--Abdul Gafur, ayah Mochamad Syarif (32) bomber bunuh diri di Mapolresta Cirebon, mengatakan pihaknya sangat yakin kalau Achmad Basuki, adik Syarif, merupakan "pengantin" berikutnya yang juga siap melakukan aksi bom bunuh diri. Menurut Abdul Gafur yang ditemui wartawan di Cirebon, Rabu, selain berdasarkan sejumlah video dan bukti lain yang ditemukan di rumah mertua Basuki, keyakinan Syarif juga didasarkan pada persamaan pemahaman agama dan ideologi antara Syarif dengan adiknya.

"Kendati Basuki tidak sekeras kakaknya, namun soal pemahaman agama, mereka berdua memang sepaham dan seideologi," katanya. Di sela-sela mencari-cari lokasi penguburan buat jenazah Mochamad Syarif di komplek TPU Jabangbayi Cirebon, dia mengatakan, saat penggeledahan rumah H Maina, mertua Basuki di sentra batik Trusmi, di Blok Bangbangan RT 13, Desa Trusmi Wetan, Kecamatan Plered, Kabupaten Cirebon, ditemukan empat unit rangkaian bom, 40 buku jihad dan sembilan VCD dan foto-foto latihan ala militer.

Meski yakin, Basuki "pengantin" berikutnya yang siap mengorbankan diri, namun Abdul Gafur mengaku tidak tahu sasaran ataupun target berikutnya. "Kalau soal sasaran berikutnya, saya tidak tahu menahu," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Abdul Gafur juga melampiaskan kemarahannya kepada pihak-pihak yang dinilainya telah meracuni dan mencuci otak kedua anaknya untuk melakukan perbuatan biadab tersebut. "Adanya pihak-pihak yang menjanjikan surga kepada anak-anak saya, sampai mereka bersedia melakukan perbuatan keji, adalah dajal," katanya dengan nada suara bergetar dan kedua tangannya mengepal.

Mochmas Syarif melakukan aksi bom bunuh diri di Mesjid Mapolresta Cirebon pekan lalu, sesaat menjelang Sholat Jumat. Dia sendiri tewas seketika, sedangkan sejumlah anggota polisi, termasuk Kapolresta, mengalami cedera.

Jack cloning
21-04-2011, 06:55 PM
Sebuah ransel berisi 150 kgram bom berdaya ledak tinggi ditemukan di kawasan Jalan Telaga Gading Serpong, Desa Cihuni, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, tadi siang (Kamis, 21/4).

Ransel berisi bom itu terletak sekitar 100 m dari Gereja Christ Cathedral Serpong. Bom ditemukan tim Gegana di gorong-gorong pipa gas milik negara sekitar pukul 11.00 WIB.

Menurut informasi di sekitar lokasi, dikabarkan bahwa gereja sudah diteror bom sejak tadi malam. Dan tadi pagi sekitar pukul 08.00 WIB tim Gegana tiba menyisir area sekitar dan dalam gereja.

Namun Pengawas Cluster PT Paramount Serpong, Ari Setibudi, saat dihubungi siang ini mengatakan, sejak semalam pihaknya dan pihak gereja tidak mendapat teror apapun. Menurutnya tadi pagi pihak gereja masih melakukan gladi resik untuk kebaktian Jumat Agung esok hari.

"Saya kaget dengan kedatangan tim Gegana yang langsung menyisir seluruh areal gereja, dan menemukan ransel berisi bahan ledak tinggi seberat 150 gram," Kamis (21/4).

Saat ini tim Gegana masih melakukan penyisiran 200 meter area sekitar bangunan gereja dan menutup tiga akses jalan menuju gereja. Sementara, sumber di kepolisian setempat menduga, penemuan bom ini berkaitan dengan ditangkapnya kelompok teroris di Pondok Kopi, Jakarta Timur

BundaNa
22-04-2011, 04:56 PM
canggih ya orang Islam aliran sesat itu...bisa bikin bom yang bahannya beli pake duit...brarti densus kalah canggih, kecolongan dulu, baru bergerak

AsLan
22-04-2011, 05:06 PM
"Adanya pihak-pihak yang menjanjikan surga kepada anak-anak saya, sampai mereka bersedia melakukan perbuatan keji, adalah dajal," katanya dengan nada suara bergetar dan kedua tangannya mengepal.


Kasian bapaknya, 2 anaknya lebih memilih ikut aliran ekstrim.
Tapi bagaimanapun yg namanya anak kalau sudah dewasa itu sudah menjadi pribadi sendiri, punya pemikiran sendiri dan punya keputusan sendiri.
Jadi tidak bisa menyalahkan "pihak lain" yg menyesatkan, juga tidak bisa menyalahkan orang tua yg kurang memberi pemahaman.
Semua pihak lain hanya bisa memberi nasihat atau pengaruh, keputusan ada ditangan masing2 orang.

Bagi yg anaknya masih kecil, masih ada waktu untuk menanamkan prinsip2 kerangka berpikir yang benar, nanti kalau dia sudah besar sudah sulit.

Junvie
23-04-2011, 06:24 AM
canggih ya orang Islam aliran sesat itu...bisa bikin bom yang bahannya beli pake duit...brarti densus kalah canggih, kecolongan dulu, baru bergerak

Hitungannya sama aja kaya Virus lawan Anti Virus..:))

Jack cloning
23-04-2011, 01:25 PM
canggih ya orang Islam aliran sesat itu...bisa bikin bom yang bahannya beli pake duit...brarti densus kalah canggih, kecolongan dulu, baru bergerak

di indonesia bom muda didapat kok, dan tersedia di mana2

http://img3.uploadhouse.com/fileuploads/9656/9656633048485276eaa7e1dda150164453e717c.jpg

Jack cloning
23-04-2011, 01:46 PM
http://ishoba.wordpress.com/2011/04/22/daging-mujahidin-beracun-jawaban-untuk-para-komentator-bom-masjid-mapolres-cirebon/

Junvie
23-04-2011, 02:15 PM
^ males komen gw buat bgituan Jack.
Dah akut kronis staium akhir itu fanatisnya....
mang dia kira ini negara dia sendiri, nentuin yg mana yang thoghut sesuka hati.

btw, titipin salam buat adminnya, bilangin itu Wordpress juga thought, buatan kaum kafir,Matthew Charles Mullenweg. Dan HTML juga thought, hasil kerja Sir Tim Berners-Lee.
jadi, silahkan mereka tulisnya di kertas papirus saja (even ini pun hasil karya kaum pagan mesir kuno) :))
http://wpcom.wordpress.com/files/2010/10/automattic-seaside.jpg


saya lebih memilih menjadi atheist yang humanis daripada teist yang fanatik..:D

beastmen85
24-04-2011, 12:27 AM
http://ishoba.wordpress.com/2011/04/22/daging-mujahidin-beracun-jawaban-untuk-para-komentator-bom-masjid-mapolres-cirebon/

ribet banget

gw komenin nih jack utk itu blog

SARAPPPPP ::elaugh::

bagi gw itu cuman totalitas seorang pengangguran aja, orang2 egois itu mah :D

adinda
24-04-2011, 02:29 PM
keknya mereka benci sama semua orang

polisi
negara
uud
pancasila
orang2 yg seagama dgn dia
tetangga rumahnya
istrinya
Tuhannya

yang dia cinta cuma dirinya
dan isi di dlm otaknya
[-X

E = mc≤
24-04-2011, 06:33 PM
jadi, selain yg ngelakuin bom teror, semuanya kafir. gituh? :-/

ndableg
24-04-2011, 06:40 PM
Gw kok ga sabar nungguin ada yg ngebom istana keluarga saudi yah?

E = mc≤
24-04-2011, 07:11 PM
^ bukannya modal bom itu konon dr konglomerat2 Saudi? :ninja:

:run:

ndableg
24-04-2011, 07:17 PM
oo.. kirain dari queen elizabeth.. mgk mereka joinan..

Junvie
25-04-2011, 03:52 AM
^ Royal Family lagi bokek om :))