PDA

View Full Version : [Berita] Gadis Sumedang Diperkosa 7 Orang Temannya



noodles maniac
24-01-2013, 06:27 PM
Gadis Sumedang Diperkosa 7 Orang Temannya (http://nasional.news.viva.co.id/news/read/385044-video--gadis-sumedang-diperkosa-7-temannya)

http://media.viva.co.id/thumbs2/2013/01/24/189493_yn--15---remaja-asal-sumedang-diperksoa-tujuh-rekannya_663_382.jpg


VIVAnews - YN (15), remaja asal Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, mengaku diperkosa oleh tujuh temannya. YN dan keluarganya melaporkan perbuatan durjana tersebut ke Polres Sumedang.

Pemerkosaan itu sebenarnya terjadi pada Desember 2012. Namun, karena diancam para pelaku, YN baru berani buka suara beberapa hari yang lalu. YN mengaku diperkosa secara bergiliran di sebuah pabrik di Sumedang. Saat ini, dia tengah mengandung.

Sementara, tujuh remaja yang dilaporkan YN kabur setelah mengetahui korbannya hamil. Saat ini, polisi tengah tengah melakukan penyelidikan. Ketujuh remaja yang dilaporkan YN itu dikejar oleh polisi.

Remaja-remaja jaman sekarang kok semakin menguatirkan ya? bener-bener biadab :kesal:

AsLan
25-01-2013, 12:05 PM
Jadi inget tahu sumedang -_-

lily
25-01-2013, 12:15 PM
Hamil anaknya dari yang mana tuh...

Kasian korbannya.

Btw kasus begini banyak dan sering terjadi , wanita digilir pria banyak.

Kenapa ga sesekali tuh pria pemerkosa dihukum jangan dipenjara , tapi disate aja pantatnya.

opera
25-01-2013, 12:22 PM
hukuman yang tepat untuk pemerkosa
karetin anu nya sampe busuk kmd putus sendiri

lily
25-01-2013, 12:31 PM
Gimana kalo 7 orang itu disuruh saling tusuk dari belakang , nyambung gitu , baris berbaris.

noodles maniac
25-01-2013, 12:34 PM
Fantasy kalian memang luar biasa..... sadis ;D

gembel
26-01-2013, 01:52 AM
ada baiknya foto pelaku beserta biodatanya di sebarkan ke media agar malu. Ini jurus paling ampuh, masyarakat ngucilkan mereka akhirnya bunuh diri :mrgreen:

tohadi
26-01-2013, 06:04 AM
kemaren kucing w di perkosa ma kucng tetangga.

opi77
26-01-2013, 09:25 AM
Gimana kalo 7 orang itu disuruh saling tusuk dari belakang , nyambung gitu , baris berbaris.

Suruh mereka masuk Km dulu ntar baru di bonga2::ngakak2::::ngakak2::..

hajime_saitoh
26-01-2013, 11:04 AM
kemaren kucing w di perkosa ma kucng tetangga.

yakin tu kucing tetangga bukan lo?? ::hihi::

noodles maniac
26-01-2013, 04:52 PM
yakin tu kucing tetangga bukan lo?? ::hihi::

Hush, personal attack, gak boleh ::nono:: ntar dapet kartu kuning lho ::grrr::

AsLan
26-01-2013, 06:04 PM
seperti biasa, noodle paling sewot kalo ada kejadian gadis diperkosa...

dia sewot karena berandalan2 itu perkosa gadis koq gak ngajak2 -_-

Yuki
26-01-2013, 07:42 PM
Gimana kalo 7 orang itu disuruh saling tusuk dari belakang , nyambung gitu , baris berbaris.
ini kaya film serendipity itu ya? Manusia disuruh kaya jadi hewan melata itu, cmiiw

serendipity
26-01-2013, 09:04 PM
^ film serendipity yang mana? bukannya itu film romanse ya?

TheCursed
26-01-2013, 10:45 PM
ada baiknya foto pelaku beserta biodatanya di sebarkan ke media agar malu. Ini jurus paling ampuh, masyarakat ngucilkan mereka akhirnya bunuh diri :mrgreen:

THIS.
Ini hukuman yang sangat berguna.
Karena selain 'hukuman mati sosial', masyarakat juga bisa bersiaga setiap kali berada di sekitar orang2 ini.

---------- Post Merged at 10:45 PM ----------


ini kaya film serendipity itu ya? Manusia disuruh kaya jadi hewan melata itu, cmiiw

Salah pilem kali. 'Human Centipede' kali.

'Serendipity', mah rom-com atuh. Yang di bintangin sama Kate Beckinsale. Sebelum dia jadi tentara vampir.
Coba deh di Wikipedia dulu. Gratis kok ngakses Wikipedia. Nggak bayar. Suer.

ndableg
26-01-2013, 10:50 PM
Remaja-remaja jaman sekarang kok semakin menguatirkan ya? bener-bener biadab :kesal:

Remaja jg ada orang tuanya...

noodles maniac
27-01-2013, 08:08 AM
seperti biasa, noodle paling sewot kalo ada kejadian gadis diperkosa...

dia sewot karena berandalan2 itu perkosa gadis koq gak ngajak2 -_-

Kiprit! :kesal2: aslan




ini kaya film serendipity itu ya? Manusia disuruh kaya jadi hewan melata itu, cmiiw


^ film serendipity yang mana? bukannya itu film romanse ya?


Salah pilem kali. 'Human Centipede' kali.

'Serendipity', mah rom-com atuh. Yang di bintangin sama Kate Beckinsale. Sebelum dia jadi tentara vampir.
Coba deh di Wikipedia dulu. Gratis kok ngakses Wikipedia. Nggak bayar. Suer.

3 komen yang bikin gw ketawa, oh god... :lololol:

lily
27-01-2013, 04:34 PM
Daripada dipenjara , mending pertimbangkan usul hukuman dari gembel (hukuman 1) , saya (hukuman 2) , opera (hukuman 3).

Hasil akhirnya dijamin tobat , ga punya lagi soalnya.

opi77
27-01-2013, 10:02 PM
Hukumannya terlalu kejam sekali...tapi yah gpp kalo mo sinukum seperti yang dianjurkan seperti yang diposting diatas...dijamin kasus perkosaan bakal memurun kalo dihukum seperti itu...heheheheh..

noodles maniac
27-01-2013, 10:06 PM
Emang baru tau Lily kejam ya? engkong sur aja takut sama dia ;D

serendipity
27-01-2013, 10:09 PM
gimana kalo setiap yang perkosa itu jari jempolnya di potong terus dikasih ke buaya? supaya ada tanda aja sik..

atau potong tititnya... biar masa depannya suram bin seram ;D

AsLan
27-01-2013, 11:53 PM
kalo pemerkosa dihukum berat seperti di mutilasi, maka kemudian akan timbul masalah lain.

para cewek bisa ngancem laki2 "gw fitnah lu abis perkosa gw, brani ?"

nah repot kan...

Yuki
28-01-2013, 06:46 AM
tidak, jika hukuman gory seperti ini diterapkan, maka kasus pemerkosaan akan up grade menjadi pemerkosaan lalu pembunuhan

serendipity
28-01-2013, 11:51 AM
ini kan bukan pembunuhan kakak.. cuma sekedar pemotongan sedikit sajah ;D

noodles maniac
28-01-2013, 01:55 PM
Gimana kalo pemerkosa itu dieksodus ke Korut aja, biar jadi lauk orang-orang kelaperan disono -_-

lily
28-01-2013, 04:08 PM
Emang baru tau Lily kejam ya? engkong sur aja takut sama dia ;D

coba tanya Kong Sur sekali lagi , saya kejam ato lemah lembut ::hihi::

Yuki
28-01-2013, 05:12 PM
ini kan bukan pembunuhan kakak.. cuma sekedar pemotongan sedikit sajah ;D
iya, tapi korbannya juga dibunuh ama pelaku