PDA

View Full Version : [Tanya] etca mapir sini lah sebentar



tohadi
20-01-2013, 01:49 PM
gmna sih caranya upload foto di KM untuk di jadikan pp..::arg!::

etca
20-01-2013, 02:02 PM
sizenya jangan gedegede..
ganti avatar : http://www.kopimaya.com/forum/profile.php?do=editavatar
ganti profile picture : http://www.kopimaya.com/forum/profile.php?do=editprofilepic

btw kenapa judulnya musti ada nick saya, kan member lain juga bisa bantuin -_-

cha_n
20-01-2013, 02:21 PM
pada manja semua ke etca :))

tohadi
20-01-2013, 02:38 PM
btw kenapa judulnya musti ada nick saya, kan member lain juga bisa bantuin -_-
hehehe.

pada manja semua ke etca :))
hahaha gak jga ko><

AsLan
20-01-2013, 10:24 PM
hush tohadi... kamu jangan manggil manggil "etca" gitu,
enaknya panggil "ibu" atau "mbok" kan lebih sopan...

beliau itu sudah sepuh, tiap hari pake kebaya dan konde loh :))

Shaka_RDR
20-01-2013, 11:25 PM
^
hah ? dan ga pernah keserimpet kebaya waktu mo turun angkot ataupun nyangkut di pelafon angkot tuh konde ?
wah etca hebat ::oops::

kandalf
21-01-2013, 01:11 AM
Gak pernah. Dan itu salah satu misteri dari nyai Etca.

noodles maniac
21-01-2013, 06:27 AM
Hush3x... yang dipanggil dimarih si etca doang bukan elu-elu pada, baca dong judulnya -_- Bubar-bubar :kesal2:

::hihi::

aya_muaya
21-01-2013, 09:32 AM
::ngakak2::::hihi::

terimakasih siapapun yang bikin thread jadi thread paling membuat ketawa..... *sambil bayangin ecta kondean...

cha_n
21-01-2013, 10:00 AM
^
hah ? dan ga pernah keserimpet kebaya waktu mo turun angkot ataupun nyangkut di pelafon angkot tuh konde ?
wah etca hebat ::oops::

itu karena etca menguasai ilmu meringankan tubuh hasil belajar puluhan tahun di rawa belong

mbok jamu
21-01-2013, 10:40 AM
hush tohadi... kamu jangan manggil manggil "etca" gitu,
enaknya panggil "ibu" atau "mbok" kan lebih sopan...

beliau itu sudah sepuh, tiap hari pake kebaya dan konde loh :))

Sembarangan. Trademark gue tuh.. ::pletak::

aya_muaya
21-01-2013, 10:44 AM
wakakakaka...mau dunk jamu kunir asem ama galian singsetnya mbok....::hohoho::

AsLan
21-01-2013, 11:28 PM
Sembarangan. Trademark gue tuh.. ::pletak::

lah kalian berdua kan bersaudara... lahirnya waktu patih gajah mada masuk SMA::hihi::

tohadi
22-01-2013, 06:17 AM
sing penting ojo jotos jotosan yo mas.,

---------- Post Merged at 06:17 AM ----------

sing penting ojo jotos jotosan yo mas.,

noodles maniac
22-01-2013, 07:13 AM
Betul itu :jempol:

Btw tohadi sampeyan itu cewek apa cowok ya? kok potonya berjilbab ;D

ndugu
22-01-2013, 07:20 AM
thread ini kok masi blom diblock ya :cengir:

Fere
22-01-2013, 09:29 AM
^
nunggu gergajimesin posting dulu.. :cengir:

etca
22-01-2013, 09:33 AM
yawdh digembok ya.
apabila ada pertanyaan seputar fitur kopimaya silahkan buat thread lagi/gunakan thread yaang sudah ada.