PDA

View Full Version : - Farhat Abbas Kritik Jokowi - Ahok -



lily
16-01-2013, 05:56 PM
Pengacara Farhat Abbas kembali membuat geger di media sosial, Twitter. Ia kembali mengkritik Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi)-Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Kali ini Farhat meminta Jokowi dan Ahok pulang kampung ke Solo dan Belitung. Alasannya, mereka berdua gagal mengatasi banjir dan macet di Jakarta.

Mendapat kritik, apa jawaban Ahok? "Ngomong apa lagi dia? Aku kan orang Jakarta, KTP-ku Jakarta. Ngapain nanggapi, kasihan dia saja," kata Ahok di Balai Kota Jakarta, Rabu (16/1).

Semalam, lewat akun Twitter-nya @farhatabbaslaw, Farhat menumpahkan semua uneg-uneg tentang banjir dan macet. Farhat menuding jika Jokowi dan Ahok belum bisa berbuat apa-apa untuk mengatasi banjir di Ibu Kota.

"Kalo Jkt masih macet dan banjir trus Mall gak boleh ditutup' tutup Aja kantor nya Joko dan ahok! Suruh pulang ke solo dan belitong," tulis Farhat dalam akun Twitternya.

"Terowongan Casablanca tidak bisa dilewati karena ketinggian air terus bertambah. Jalur ditutup, lalulintas dialihkan' Karena Jokoahok," kicau Farhat lagi.

Farhat juga menulis tentang gaya kepemimpinan Jokowi yang terkenal dengan blusukannya itu.

"Hei ! Joko ahok, sedia payung sebelum hujan, bukan cari payung setelah banjir,"
"Semakin banjir dan macet Jakarta semakin senang Joko ahok blusukan gak perlu pakai payung asal byk media," kicau Farhat.

Beberapa pengguna Twitter pun mencoba mengkritik balik Farhat yang mendeklarasikan diri sebagai capres muda itu. Namun hal itu tidak membuat surut Farhat untuk mengkritik Jokowi-Ahok.


sumber : http://www.merdeka.com/jakarta/diminta-farhat-abbas-pulang-kampung-ahok-ngaku-ber-ktp-jakarta.html

---------- Post Merged at 05:53 PM ----------

Banjir di Jakarta dan sekitarnya yang terjadi Selasa (15/1/2013) sore hingga malam ini juga menjadi trending topic di situs jejaring Twitter.

Di tengah kicauan pengacara Farhat Abbas soal Ahok yang kini menjadi perhatian, Farhat pun kembali mengeluarkan kicauan yang mengkritisi soal banjir Jakarta. Lewat akun @farhatabbaslaw, Farhat menyebut banjir Selasa sore hingga malam merupakan banjir terparah yang baru dia rasakan.

“Hello helo Joko Walikota Terbaik @ halo-halo Ahok mantan Bupati Belitung” Sudah lama beta tak menghujat pendusta” skrg jkt jd lautan banjir.”

Sebelumnya Farhat juga memposting Tweet, “Belum pernah sy merasakan banjir yg selama ini dn macet yg separah ini dalam sejarah Jakarta kecuali dijaman joko dan ahok! Siapa yg bantah?”

Tak ayal, beberapa warga Twitterland, mengkritik kicauan Farhat tersebut. Seperti diungkapkan akun @rikoyoi, “Bukannya dr dulu bos? Kmn aja ente? RT @farhatabbaslaw: Sekarang Jakarta menjadi lautan banjir/ lautan macet mari Bung rebut kembali!!”

Sementara itu, sejumlah Tweet mengenai banjir pun berseliweran. Dari mulai imbauan agar tak membuang sampah sembarangan hingga soal Jakarta yang makin sesak. Akun @dionsastra menulis, “Bali ndeso mbangun ndeso RT @gitangelia: Makanya yg pd diJakarta pulang aja ke Solo.. Emang enak banjir? Awas kakinya nanti gatelen, lho”

Selain itu juga ada yang menanyakan keberadaan Jokowi. “Dimana Jokowi?” Tanya akun @supadi2008. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, malam ini Jokowi mengunjungi kampong-kampung atau keluarahan yang terendam banjir. Bahkan ditemani sang istri Iriana Joko Widodo.

Dalam kunjungan ke Kampung Jawa, bersama istrinya, Jokowi memeriksa beberapa persiapan penanganan banjir di Kampung Jawa. Jokowi bersama sang istri langsung meninjau posko yang mengurusi makanan korban banjir.

Saat tersebut Jokowi bersama istri mencicipi makanan yang disiapkan untuk korban banjir. Di Kampung Jawa saat ini tampak rumah sudah terendam dan digenangi oleh air hampir dua meter.


sumber : http://www.solopos.com/2013/01/15/jakarta-banjir-di-twitter-farhat-abbas-mengkritik-jokowi-pantau-banjir-368875

---------- Post Merged at 05:56 PM ----------

Akhir-akhir ini, nama Farhat Abbas menjadi pembicaraan di banyak kalangan. Seperti pernyataan kontroversi dirinya mengenai Ariel NOAH, kritikannya soal Jokowi, sampai mencalonkan diri sebagai calon Presiden RI.

Di tengah pro-kontra terhadap seluruh tindakan Farhat, sang istri yang juga selebritis Nia Daniati cenderung tak banyak bicara. Namun sepertinya kini Nia berniat untuk mengomentari seluruh sikap sang suami melalui jejaring sosial, Twitter.

Sebuah akun bernama @Nia_Danniaty memulai sebuah postingannya dengan ucapan, "Maaf mas, aku buat Twitter. Jujur aku udah khawatir sama keadaan kamu mas sekarang, aku harus bagaimana lagi? @farhatabbaslaw




http://thumbnails107.imagebam.com/23244/279687232434383.jpg (http://www.imagebam.com/image/279687232434383) http://thumbnails107.imagebam.com/23244/87d8dc232434387.jpg (http://www.imagebam.com/image/87d8dc232434387) http://thumbnails103.imagebam.com/23244/a8a559232434390.jpg (http://www.imagebam.com/image/a8a559232434390)


Tak hanya sekali saja, akun Twitter tersebut juga membuat postingan permintaan maaf kepada beberapa akun lain yang turut berkomentar. Meski belum ada kepastian bahwa ini akun asli milik Nia, namun rupanya akun @Nia_Danniaty ini begitu aktif mengomentari seluruh pernyataan mengenai Farhat Abbas.

Sampai berita ini diturunkan, kebenaran apakah akun Twitter itu asli milik Nia memang masih dipertanyakan. Hanya saja, ketika seseorang enggan berkomentar langsung, terkadang dunia maya seperti Twitter menjadi tempat untuk berkeluh kesah.


sumber : http://www.merdeka.com/artis/nia-daniati-minta-maaf-atas-perilaku-farhat-abbas.html

Kingform
16-01-2013, 06:42 PM
si farhat lagi BU ya...pengen diwawancara ama tipi...caper banget ::doh::
emangnya jokowi ahok itu tukang sulap yang bisa ngatasin banjir dalem itungan bulan?

red>,<hair
16-01-2013, 06:55 PM
balihonya yg bikin ngakak ;D pke acara sumpah pocong segala

itsreza
16-01-2013, 08:26 PM
kritik aja terus. biar jadi presiden ;D

VIVA FA2014

lily
16-01-2013, 09:25 PM
http://thumbnails106.imagebam.com/23246/c6f391232457868.jpg (http://www.imagebam.com/image/c6f391232457868) http://thumbnails102.imagebam.com/23246/7f1095232457869.jpg (http://www.imagebam.com/image/7f1095232457869)
http://thumbnails107.imagebam.com/23246/2b1815232458223.jpg (http://www.imagebam.com/image/2b1815232458223) http://thumbnails108.imagebam.com/23246/37119a232458225.jpg (http://www.imagebam.com/image/37119a232458225)
http://thumbnails108.imagebam.com/23246/ed85c6232458567.jpg (http://www.imagebam.com/image/ed85c6232458567) http://thumbnails101.imagebam.com/23246/91148f232458569.jpg (http://www.imagebam.com/image/91148f232458569)
http://thumbnails106.imagebam.com/23246/a51518232459002.jpg (http://www.imagebam.com/image/a51518232459002) http://thumbnails104.imagebam.com/23246/c298a4232459004.jpg (http://www.imagebam.com/image/c298a4232459004) http://thumbnails102.imagebam.com/23246/da8f2c232459006.jpg (http://www.imagebam.com/image/da8f2c232459006)

Alethia
16-01-2013, 10:44 PM
Kalau orang ini jadi presiden..gw angkat kaki dr endonesah.

cha_n
17-01-2013, 12:15 AM
lipet2 aja ni orang

AsLan
17-01-2013, 01:00 AM
cari perhatiannya udah sampe taraf bocah... ::hihi::

opi77
17-01-2013, 03:28 AM
Mo jadi presiden masih aja percaya soal sumpah pocong....diduetin ama rhoma irama jadi baham lawakan nich..

lily
17-01-2013, 07:10 AM
- FARHAT ABBAS vs RHOMA IRAMA -


Pengacara, Farhat Abbas dan Raja Dangdut Rhoma Irama telah menasbihkan diri sebagai calon presiden (Capres) 2014 mendatang, meski beberapa parpol belum menunjukkan sinyal positif mengusung mereka.

Soal pencalonan capresnya itu, Farhat Abbas sudah melancarkan ‘perang’ kepada calon pesaingnya, Rhoma Irama, di Pilpres 2014 mendatang. Baik Farhat maupun Rhoma jauh-jauh hari sudah menawarkan jualan mereka.

Dalam catatan detikcom, sedikitnya ada empat hal yang bisa diadukan antara Farhat dan Rhoma. Farhat mengklaim lebih unggul dari Rhoma dari segi kinerja sebagai pengacara. Namun Rhoma dalam beberapa kesempatan menegaskan, dirinya unggul dari segi elektabilitas karena konsernya selalu membeludak.

Kegantengan vs Raja Dangdut
Farhat Abbas akan menjual kegantengannya dalam Pilpres 2014. Hal ini terlihat dari foto pribadinya yang bertuliskan ‘Photo farhat abbas Capres muda terganteng sepanjang sejarah pemilihan Presiden RI, dukung Farhat Abbas Pilpres Indonesia’.

Farhat mengakui dirinya sengaja ‘menjual’ ketampanan wajahnya agar makin dikenal masyarakat luas. “Biar orang ingat saya,” tutur dia. Dengan bangga Farhat menyebut banyak orang yang mengakui ketampanannya.

Bagaimana dengan Rhoma? Pria berusia 65 tahun ini akan menjual statusnya sebagai Raja Dangdut. Dia mengklaim semua warga Indonesia sudah mengenalnya lewat lagu dan penyanyi dangdut. Hal ini terlihat saat konser Soneta di mana pun, selalu dipadati massa.

“Saya rasa masyarakat sangat tahu saya. Setiap konser Soneta di mana pun, lapangan tidak muat. Seperti dalam Pilkada, Soneta tampil di alun-alun, lapangan, selalu tidak mampu menampung massa. Elektabilitas saya tinggi,” kata Rhoma.

Sumpah Pocong vs Perbaiki Akhlak Bangsa
Farhat Abbas punya kebijakan tersendiri untuk memerangi korupsi bila terpilih menjadi presiden di tahun 2014. Dia akan mewajibkan semua pejabat di bawahnya melakukan sumpah pocong agar tak korupsi.

Kebijakan itu juga terpampang di beberapa baliho fotonya dengan tulisan ‘Wajib Sumpah Pocong untuk Tak Korupsi dan Tak KKN’. Farhat menilai hal itu sebagai komitmen pejabat agar tak korupsi.

Dia yakin, sumpah pocong tidak melanggar aturan. Sumpah pocong ini merupakan budaya masyarakat Indonesia. Sumpah pocong itu diberlakukan agar mereka benar-benar taat dan tidak korupsi.

Sementara untuk Rhoma Irama, fokus utama pemerintahannya nanti adalah untuk memperbaiki akhlak bangsa. Dia menilai, masyarakat sudah tak punya akhlak dan budi pekerti.

“Sejak puluhan tahun, saya berkeliling pelosok tanah air, Kalimantan, Papua. Saya kenal bangsa ini. Sekarang akhlak bangsa ini telah terlempar, tidak ada lagi budi pekerti, semua tindakan korupsi, anarkisme, tawuran antar suku terjadi karena tidak adanya akhlak. Itu yang urgent, akhlak yang buruk,” terangnya.

Baliho vs Lagu Dangdut
Meski pemilu 2014 masih cukup lama, Farhat Abbas mulai memasang baliho terkait pencapresannya. Baliho itu mengusung slogan Aku Indonesia dan Majukan seni budaya Indonesia.

Baliho-baliho ini akan dipasang di Jakarta dan kota-kota lain. Pantauan detikcom di Ciputat, baliho itu cukup besar berukuran sekitar 3×8 meter terpampang di Jalan Ir Haji Juanda, dari Lebak Bulus sekitar 100 meter sebelum pasar Ciputat, Tangerang Selatan.

Baliho tersebut memajang foto Farhat Abbas yang mengenakan jas biru dengan latar belakang foto bendera merah putih. Sebuah tulisan berwarna putih cetak besar terlihat jelas “Presiden RI”, tanpa menuliskan tahun. Dan visi yang diusung, Majukan Seni Budaya Bangsa. Di sisi paling atas, tertulis Aku Indonesia.

Rhoma Irama punya cara lain untuk ‘jualan’ program. Dia akan menyebarkan semangat pemberantasan korupsi dan HAM lewat lagu dangdut.

“Lirik-lirik lagu saya menggambarkan visi dan misi saya sebagai anak bangsa untuk persatuan nasional. Saya juga berkomitmen memberantas korupsi dan menghormati HAM,” terang Rhoma.

Rhoma tak sembarang bicara. Rekam jejak lagunya dari album solo hingga album bersama grup musik Soneta ingin mengubah kondisi masyarakat Indonesia menjadi yang lebih baik. Lihat saja lagu Mirasantika yang menasihati masyarakat akan bahayanya minuman keras dan narkotika.

Isu Rasis vs Isu Poligami
Di tengah ‘jualan’ program dan visi misi, Farhat Abbas juga terkenal lewat sensasi. Dia saat ini tengah menghadapi masalah isu rasisme yang berujung pada laporan di kepolisian.

Isu berawal dari tweet Farhat soal Ahok yang diunggah dalam akun twitter @farhatabbaslaw, isinya “Ahok protes, Dasar Ahok plat Aja diributin! Apapun plat nya tetap Cina !”

Lalu, dia diprotes dan dilaporkan oleh pengacara Ramdan Alamsyah yang mewakili Komunitas Intelektual Masyarakat Betawi (KIMB) dan Anton Medan yang mewakili PITI. Farhat telah meminta maaf atas kicauannya dan berharap laporan ke polisi tidak berlanjut.

Rhoma Irama juga kerap diserang dengan isu pribadi. Terutama soal perempuan dan pernikahan siri. Bagi raja dangdut ini, apa yang dia lakukan dengan perempuan sudah sah secara agama. Bukan cacat politik. Rhoma berpoligami sesuai perintah agama.

“Presiden Soekarno juga poligami. Dan itu tidak melemahkan perjuangan beliau untuk bangsa ini,” terang Rhoma.

Rhoma menegaskan, dalam perjalanan hidupnya, ketika berhubungan dengan perempuan, itu dilandasi hubungan yang sah. Tidak ada yang melanggar agama. “Bukan skandal seks seperti Bill Clinton dengan Monica Lewinsky. Jadi itu (nikah siri) bukan suatu aib,” terang Rhoma.

opi77
17-01-2013, 07:14 AM
dua2nya gak ada yang pantes jadi presiden::arg!::::arg!::...

---------- Post Merged at 07:14 AM ----------

dua2nya gak ada yang pantes jadi presiden::arg!::::arg!::...

Shaka_RDR
17-01-2013, 09:28 AM
aduh para media.... STOP beritakan tentang dua keparat ga tau malu ini ::arg!::

red>,<hair
17-01-2013, 09:35 AM
eh gpp lgi ... buat joke tahun ini ::hihi::

Urzu 7
17-01-2013, 09:40 AM
Gw kok curiga banjir tambah naek pasti ada oknum yang ga seneng joko-hok mbuntu saluran air,padahal tahun lalu ga parah kayak gini

opi77
17-01-2013, 09:41 AM
bukannya selama ini mereka be2 yang cari2 awak media...biasa lah lagi mo naikkin pamor

kupo
17-01-2013, 09:43 AM
biarin aja.. semakin banyak mereka ngomong semakin keliatan jeleknya .. ::oops::

jojox
17-01-2013, 10:07 AM
Itu toh Suami resmi-nya Nia Daniaty ???? wah. kok yho diniatin betul... kasihan Nia tuh, mending cerai aja daripada depresi.
Manuver2 Farhat baru permulaan ini, masih pemanasan. :ngopi:

nodivine
17-01-2013, 10:16 AM
gw kasian banget ama Nia...
tabah yah mbak ::oops::

ndugu
17-01-2013, 10:26 AM
sumpah pocong itu gimana sih? apakah itu sesuatu yang ditakuti sampe bisa membuat orang tidak korupsi? :cengir:

dan baliho itu apa ya? spanduk? billboard?

AsLan
17-01-2013, 10:33 AM
sumpah pocong itu orangnya dibungkus kain kafan, dimasukkan kedalam lubang kubur lalu bersumpah.

babay
17-01-2013, 10:36 AM
kemungkinan sih doi kehilangan project "langganannya" gara2 jokowi ahok naek. jd sebel kali yaa si parat abas.. ::hohoho::

kupo
17-01-2013, 10:37 AM
sumpah pocong itu orangnya dibungkus kain kafan, dimasukkan kedalam lubang kubur lalu bersumpah.
eh itu beneran masuk kuburan? aku pernah lihat di tv duluuuu ... kalo ga salah inget orangnya cuma dibungkus kafan terus disumpah... tapi sumpahnya dihalaman mesjid.. ga didalem kuburan

david260684
17-01-2013, 11:30 AM
sumpah pocong itu orangnya dibungkus kain kafan, dimasukkan kedalam lubang kubur lalu bersumpah.

khusus buat dia mah dimasukin ke lubang kubur trus diuruk tanah.. that's it THE END..!!

BundaNa
17-01-2013, 11:32 AM
aish si Farhat, nyalon presiden? apa yang dia buat untuk masyarakat kecuali bikin komentar gajebo dan menelantarkan artisnya? kek begini nyalon? jadi presiden, bencana buat Indonesia

Laaaaaaaaah banjir ada sebelum jokowi-ahok jadi pemimpin DKI, mereka juga usaha mengatasi banjir. Bandingkan sama Foke coba? kenapa si Farhat? dia gak dapet proyek dari DKI ya makanya merepet di twitter? ngetwit mulu, gak ada kerjaan ya?

MoodPecker
17-01-2013, 11:44 AM
Itu kalau bener istrinya yg comment, kasian banget ya Nia.

Farhat kayak anak kecil yg caper gitu.

cha_n
17-01-2013, 11:49 AM
farhat ganteng? omg.. plis deh, ama papa ku yang udah umur 56 aja gantengan papaku kemana-mana deh... geuleuh

lily
17-01-2013, 11:53 AM
- Nia Mengaku Tak Pernah "Berkicau" di Twitter Soal Farhat -



Nia Daniaty heran saat dimintai konfirmasinya soal kicauan akun bernama @Nia_Danniaty di Twitter soal Farhat Abbas. Penyanyi era 1990-an ini mengaku sudah lama tak bermain Twitter.

"Itu bukan saya. Saya enggak pernah nulis apa-apa di Twitter tentang suami saya," bantah Nia, Rabu (16/1/2013).

Nia mengaku memang punya akun Twitter, namun isinya bukankicauan yang mempermalukan Farhat itu. "Akun saya @NiaDaniatyNew, tapi itu sudah lama enggak pernah dibuka-buka," jelas Nia.

Soal ada akun yang memakai nama dirinya dan seperti ingin membuat malu Farhat, Nia mengaku tidak tahu-menahu. Ia pun tak mau menebak-nebak pihak mana yang sengaja melakukan itu.

Sebelumnya, Farhat mendapat nasihat dari "Nia Daniaty" lewat media sosial Twitter. Dari pantauan tabloidnova.com, dalam kicauannya, pemilik akun yang bernama Nia Daniaty Abbas itu beberapa kali menasehati Farhat soal kesehatan dan membayar berbagai tagihan.





- Farhat "Nyapres", Nia Daniaty Enggan Komentar -


Penyanyi Nia Daniaty tak mau berkomentar soal niat suaminya, Farhat Abbas, yang nekat mencalonkan diri jadi presiden RI pada Pemilu 2014. Ditemui di kawasan SCBD, Jakarta, Senin (14/1/2013) malam, Nia seperti tak tertarik dengan pertanyaan itu. Nia bahkan mengisyaratkan gerakan tangan yang mengunci mulutnya.

"Saya enggak mau komentar apa-apa," sahut Nia singkat seperti dikutip tabloidnova.com.

Seperti diberitakan sebelumnya, Farhat secara mengejutkan mengumumkan dirinya akan mencalonkan diri jadi presiden pada Pemilu 2014 mendatang. Pengacara muda ini juga yakin bahwa dirinya bisa membenahi semua persoalan yang dialami Indonesia.

Ditemui di kawasan Plaza Festival, Kuningan, Jakarta, Senin (14/1/2012), Farhat bahkan dengan percaya diri mengatakan bahwa sebagai pengacara ia punya karier yang tergolong mulus. "Sebagai lawyer, reputasi saya juga tidak buruk, berhasil menyelamatkan empat terpidana dari eksekusi mati," ungkapnya.

Demi memuluskan tekadnya itu, bapak satu anak itu pun cukup getol mempromosikan dirinya lewat media sosial.

opi77
17-01-2013, 12:08 PM
dia pormosi dimedia sosial biar gratis yah...atau dia gak punya duit buat gelar kampanye besar2an

Porcelain Doll
17-01-2013, 01:00 PM
rasis banget...g ga suka caranya ::grrr::

Urzu 7
17-01-2013, 01:08 PM
Paling Farhat juga sadar kalo ga ada partai mau ngusung dia..
mau buat partai sendiri ga cukup dana+telat / bisa jadi partainya ga lolos ikut pemilu

lily
17-01-2013, 01:28 PM
- Tweet Kaka Slank Untuk Farhat : Pengecut Ah Kamu -

Kaka, vokalis Slank, melontarkan sindirianya lewat akun twitternya @fishGOD kepada akun milik pengacara Farhat Abbas, @farhatabbaslaw, terkait dengan ocehan pengacara tersebut tentang Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Kaka Slank/Antara

Kaka menulis “@farhatabbaslaw pasti punya tlpnya Ahok kan..,tlp lah lgsg ngmng ” cina lo! ” ,masa ngoceh di twitter..?” *pengecut ah kamuu.”

Farhat Abbas, pengacara, berbicara tentang Ahok dan etnis China lewat akunnya @farhatabbaslaw, pada Sabtu (12/1).
“Kalo gue Presiden ! Gue suruh Kapolri usut Si Ahok yg nuduh polisi jual plat Mobil ke Tetangga2 Ahok yg org Cina! Betul ga tuh mulut Ahok?!” (7:49 AM – 12 Jan 13).

Dia juga menulis, “Di tegur Cina krn gue bilang Ahok Cina Aja gue ga nyaman! Bgmna dilaporin Tokoh2 Cina pidana krn bilang Ahok Cina?! Kurang kerjaan banget! (7:51 AM – 12 Jan 13).

Sebenarnya Farhat sempat meminta maaf kepada Ajok terkait dengan kicauannya yang dinilai rasis. “Pak Wagub Ahok yg bijaksana! Minta maaf ya , tks anda tak sensi , Kita tutup masalah plat nomor Mobil, slmt berkarya” tgu kritik sy yg lain,” tulis @farhatabbaslaw* pada Kamis, pukul 10:19 (10/1).

Beberapa menit kemudian , pada 10:24,* Farhat menulis lagi kicauan yang masih berbicara tentang China dan Indonesia meski tidak begitu jelas maksudnya.”Kalo gue jd Presiden Cina Bisa jadi apa Aja bebas , selama setia Dan jaga rahasia negara , jadi presidenpun boleh Salam AKUINDONESIA (Farhat.”

Farhat mengkritik Ahok lewat kicauannya yang meributkan plat nomor Wakil Gubernur yang dipakai pengusaha. Kicauan dengan nada SARA itu akhirnya membuat sejumlah pihak balik memprotes Farhat.

“Ahok sana sini protes plat pribadi B 2 DKI dijual polisi ke org Umum katanya! Dasar Ahok plat Aja diributin! Apapun platnya tetap C****!” Begitu tulis Farhat, pengacara yang berniat menjadi calon presiden pada 2014.* Ahok sendiri tidak menanggapi ocehan Farhat di twitter.

opi77
17-01-2013, 01:42 PM
Rasis nich orang...orang2 kaya gini yang harus dibumihanguskan dari Indonesia

nodivine
17-01-2013, 01:49 PM
minta bantuan Suhu Yo, yang etnis tionghoa buat santet ni orang... :ngopi:

tinggal tunggu tanggal maennya aja ::oops::

jebret
17-01-2013, 01:58 PM
banjir jakarta emang bisa diatasi dalam sekejap, mimpi kali

Urzu 7
17-01-2013, 02:15 PM
Masih awal 2013 farhat ngoceh gimana ntar menjelang 2014 nanti (apalagi kalo ada partai yang ngusung dia jadi capres) bisa2 bisa jadi top trend topic ditwitter

Nharura
17-01-2013, 02:19 PM
sombong banget!

Porcelain Doll
17-01-2013, 03:54 PM
lucu....mana sempet Ahok ngurusin tweet ni orang
dia kan banyak kerjaan....mana sempet nge-tweet ga penting :cengir:

nodivine
17-01-2013, 04:02 PM
udah...ntar tinggal nunggu Suhu Yo nyantet die... ::hihi::::hihi::

lily
17-01-2013, 06:57 PM
Ini link dia ngomongin Bapak BJ. Habibie :

https://mobile.twitter.com/farhatabbaslaw/status/289955968689790976

https://mobile.twitter.com/farhatabbaslaw?p=s

Porcelain Doll
17-01-2013, 07:11 PM
astaga...merembet ke mana2....
kaya ga ada hal lain aja buat diomongin :iamdead:

lily
17-01-2013, 07:54 PM
Tweet nya cepet banget lo , dalam hitungan detik , Farhat dimaki - maki follower nya.

Miris baca tweet nya Farhat dan ngakak baca tweet follower nya.

Nharura
17-01-2013, 07:58 PM
makin banyak followernya::ngakak2::

btw ni bapak cari sensasi atau gali kuburan sendiri sih::oops::

lily
17-01-2013, 07:59 PM
Farhat Abbas mendapat serangan dari peretas. Adalah situs www.farhatabbascenter.com yang dikerjai. Situs yang diketahui digunakan Farhat untuk mengkampanyekan ide-idenya sebagai Capres muda itu pun benar-benar berubah total.

Pantauan detikcom, Rabu (16/1/2013), situs Farhat ini baru dihack pagi ini. Dalam laman situs pun tampak gambar seseorang dengan memegang skateboard dengan memakai penutup kepala. Tampilan gambar di laman ini menjadi hijau dan hitam.

Di laman yang sudah diretas itu pun terdapat tulisan Contact: katonz@ymail.com. Juga terdapat tulisan sejumlah nama-nama dengan tulisan bawah WWW.SURABAYABLACKHAT.ORG.

Ketika membuka laman ini pun terdengar lagu-lagu bernada protes. Lagu yang menyuarakan ketidakadilan itu menemani siapapun yang membuka situs yang sudah dihack itu. "Rasakan serangan dunia bawah tanah..." demikian salah satu isi nyanyian dilagu itu.

Farhat beberapa pekan belakangan memang menjadi perbincangan. Mulai dari langkahnya yang nyapres hingga kicauannya di twitter soal Wagub DKI Ahok yang berujung pelaporan ke polisi.

MoodPecker
17-01-2013, 08:01 PM
Sebenarnya strategi Farhat apa ya? Kalau dia gini terus, uda jelas langkah dia jadi RI 1 terjegal.

bradon heat
17-01-2013, 08:06 PM
Sebenarnya strategi Farhat apa ya? Kalau dia gini terus, uda jelas langkah dia jadi RI 1 terjegal.

apalgi selain "sensasi"
di sinikan kalau mau terkenal , modalnya cuma tebel muka & cari sensasi yg nge-jual ..
terlepas opini publik yg bakal jadi negative ,
as long as they "famous" that's enough ::grrr::

D1zzy
17-01-2013, 08:34 PM
ni orang otaknya di peler....najis mampus

choodee
17-01-2013, 08:51 PM
Hmmmmhhh.... Kadang gw mikir, kenapa ada orang setebal muka macam gini, pdhl sekolahnya tinggi loh.

Kayaknya ini salah satu bentuk pesugihannya deh selain gaulin milf, dicaci maki orang :ngopi:

lily
17-01-2013, 10:06 PM
- Polisi akan Panggil Farhat Abbas Pekan Ini -



Penyidik Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya akan melayangkan panggilan kepada terlapor atas kasus kicauan Farhat Abbas di Twitter yang dinilai rasis dan juga mengandung SARA. Pemanggilan akan dilakukan minggu ini.

Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto mengatakan, terlebih dulu, penyidik akan memanggil saksi dan terlapor, memeriksa barang bukti, dan barulah memeriksa terlapor yaitu, Farhat Abbas. ''Panggilan di minggu ini. Kemungkinan di minggu depan, dilakukan pemeriksaan,'' kata Rikwanto, Kamis (17/1), di Jakarta.

Karena ada tiga laporan yang diterima kepolisian melalui Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK), maka mengenai siapa dan kapan jadwal pemeriksaan akan dilakukan, juga menjadi ketentuan penyidik. Ketiga laporan yang masuk tersebut, merupakan laporan dari pihak yang berbeda. Namun dengan nama terlapor yang sama, yaitu Farhat.

Sebelumnya pengacara sekaligus suami dari artis Nia Daniati tersebut, dilaporkan ke SPK Polda Metro Jaya oleh Ramdan Alamsyah dan Anton Medan. Pelaporan ini dilakukan pada Kamis (10/1). terkait kicauan di jejaring sosial dari pria yang juga mencalonkan diri sebagai bakal calon presiden itu. Dalam akunnya, Farhat menuliskan soal pelat nomor kendaraan yang statusnya dipertanyakan Wakil Gubernur DKI, yaitu Basuki Tjahaja Purnama.

Ramdan melaporkan hal ini dengan mengatasnamakan dirinya sebagai warga Jakarta serta mewakili Komunitas Intelektual Muda Betawi dan Himpunan Advokat Muda Indonesia. Nomor atas laporan ini ialah TBL/82/I/2013/PMJ/Dit Reskrimsus.

Sementara, masih terkait hal yang sama, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Islam Tionghoa Indonesia (DPP PITI), Anton Medan, melaporkan Farhat, dengan nomor laporan TBL/86/I/2013/PMJ Dit Reskrimsus.

Kemudian, laporan ketiga atas Farhat yaitu, oleh Ketua Masyarakat Muslim Tionghoa M Jusuf Hamka. Laporan ini dilakukan Jumat (11/1) lalu ke SPK Polda Metro Jaya, dengan nomor laporan TBL /100/I/2013/PMJ Dit Reskrimsus.


sumber : http://www.republika.co.id/berita/nasional/umum/13/01/17/mgrdl9-polisi-akan-panggil-farhat-abbas-pekan-ini

---------- Post Merged at 10:06 PM ----------

ini salah satu foto di twitter nya :


http://thumbnails107.imagebam.com/23262/eeb538232610273.jpg (http://www.imagebam.com/image/eeb538232610273)

Dukung capres muda Farhat abbas-Wapres ruhut Sitompul AKUINDONESIA " http://pic.twitter.com/H7RyXLoD

:iamdead:

Yuki
17-01-2013, 10:21 PM
mengkritik dengan cara nyolot gitu, gimana mau dapat dukungan?

---------- Post Merged at 10:21 PM ----------

mengkritik dengan cara nyolot gitu, gimana mau dapat dukungan?

opi77
18-01-2013, 08:20 AM
capres dia wapresnya Ruhut???...lebih parah dari pasangan capres dia wapresnya Rhoma....kiamat Indonesia::arg!::::arg!::

---------- Post Merged at 08:20 AM ----------

capres dia wapresnya Ruhut???...lebih parah dari pasangan capres dia wapresnya Rhoma....kiamat Indonesia::arg!::::arg!::

Urzu 7
18-01-2013, 09:28 AM
Kenapa ruhut kok ga hotman aja biar tambah siip

AsLan
18-01-2013, 09:44 AM
mengkritik dengan cara nyolot gitu, gimana mau dapat dukungan?


yang dia pikirin sekarang ini bukan dukungan, yg penting namanya muncul dulu ke permukaan.

caranya dengan mendompleng ketenaran jokowi-ahok.

dibenci lebih baik daripada dilupakan, karena menurut teori, orang yg dibenci cenderung selalu diingat.

masalah dukungan itu bisa diusahakan belakangan.

dengan menjadi oposisi dari jokowi-ahok pun otomatis dia sudah berada dipihak para pembenci jokowi, misalnya para pendukung foke, mereka2 ini kan potensial menjadi pendukung farhat abas.

intinya orang ini sedang berusaha main politik.

spears
18-01-2013, 11:09 AM
iya followernya tambah banyak buat memaki-maki dia. bukan follower krn ngefans ::hihi::

gw rasa si FA ini ada agenda lain deh. dia pasti sadar lah klo ga mungkin bgt dia terpilih jadi pres. jadi capres aja ga mungkin. ini pasti ada sesuatu ini.

btw, komen terbaik dr twitter:

"hallah muka tua aja sok bilang capres muda"

::hihi::::hihi::

lily
18-01-2013, 11:20 AM
http://www.youtube.com/watch?v=AJCtVzEsj14&feature=player_embedded




- FARHAT ABBAS PERNAH JADI MODEL VIDEO KLIP -


Farhat Abbas tampil di Youtube. Pengacara Farhat Abbas ternyata seorang pengarang lagu dan pernah menjadi bintang viedo klip untuk lagu yang berjudul Ujung Pandang yang dinyanyikan oleh Angeline.

Dalam video yang diunggah di YouTube pada 9 Agustus 2012 dengan tajuk, Ujung Pandang _ Angeline Mantan _ Diva Baru Indonesia _ Makassar, Farhat Abbas disebut sebagai pengarang lagu itu dengan aransemen ole Tito P. Soenardi.

Farhat memajang link alamat di YouTube itu melalui kicauannya di @farhatabbaslaw, “Bonus ” karya Capres MUDA” Mas farhat abbas ” buat para Ahok Dan para AKUINDONESIA” Angeline Ujung Pandang.

Beberapa hari belakangan ini, Farhat menjadi sorotan terutama di media sosial seperti twitter karena kicauannya yang bernada SARA dan melecehkan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.


sumber : http://www.solopos.com/2013/01/17/wow-ternyata-farhat-abbas-pernah-jadi-bintang-video-klip-369718

opi77
18-01-2013, 11:21 AM
dia malah seneng kali dimaki2...bukti kalo dia populer di twitter::ngakak2::::ngakak2::

jebret
18-01-2013, 01:48 PM
apa maksudnya ya ni orang malah nyari musuh ;D
politikus itu kan harusnya dicintai kawan, disegani lawan

choodee
18-01-2013, 02:16 PM
Pengen ngikut jejak roy suryo keknya, dicaci maki dahulu, trus nanti ngikut tokoh yg berpotensial jd presiden, modal terkenal ga punya talent, jd mentri.

opi77
18-01-2013, 09:03 PM
Dia pengacara kelas kaki lima atau bintang lima sich????...kayanya omongannya gak pantes buat pengacara atau dia mo ikut kaya ruhut..yang komennya juga bikin ngakak...

BundaNa
18-01-2013, 10:29 PM
semua orang dicacimaki farhat, m'buktikan dia itu sangat hina. mudah2an farhat ga dibakar massa aja -_-

---------- Post Merged at 10:29 PM ----------

semua orang dicacimaki farhat, m'buktikan dia itu sangat hina. mudah2an farhat ga dibakar massa aja -_-

nodivine
19-01-2013, 12:50 AM
Dia pengacara kelas kaki lima atau bintang lima sich????...kayanya omongannya gak pantes buat pengacara atau dia mo ikut kaya ruhut..yang komennya juga bikin ngakak...

emang dia pengacara ya? ::hihi::
kaga pernah ngeliat dia ngebela orang? ::arg!::

poor Nia Daniaty...
pasti tersiksa dia dirumahnya bareng anak anaknya.

cha_n
19-01-2013, 03:40 AM
kasus kdrt bukan sih? *lupa

lily
19-01-2013, 07:49 AM
emang dia pengacara ya? ::hihi::
kaga pernah ngeliat dia ngebela orang? ::arg!::

poor Nia Daniaty...
pasti tersiksa dia dirumahnya bareng anak anaknya.

Iya dia pengacara. Terkenal kayanya abis nikah ama Nia Daniaty.

Trus punya anak dari wanita lain. Wanita ini ngaku ke publik , trus ama Nia Daniaty digugat pake 10 pengacara.

Trus Farhat juga pernah nikah siri ama sahabat Nia Daniaty , namanya Ani Muryadi ato sapa gitu.

Kasus yang dibela Farhat -> kasus narkoba. Dia bebasin 4 terdakwa dari hukuman mati.

Shaka_RDR
19-01-2013, 07:52 AM
bebasin terdakwa narkoba dari hukuman mati koq ya disebut prestasi. itu malah AIB ::grrr::
klo bebasin TKW indo yg mau dipancung dari hukuman mati, nah itu baru deh bisa disebut prestasi, itupun masih harus dipilah2 dulu kasus per kasus.

nikah siri, punya anak diluar nikah, rasis, asal njeblak ga pake otak.... macem gini jadi presiden, bisa hancur negara ini.

lily
19-01-2013, 07:53 AM
Kuasa hukum terpidana kasus narkoba Meirika Franola alias Ola, Farhat Abbas, mengatakan dirinya layak tercatat dalam Museum Rekor Indonesia (MURI).

Pasalnya, Farhat mengklaim memiliki rekam jejak sebagai pengacara yang mahir membebaskan sejumlah terpidana kasus narkoba dari hukuman mati. "Saya layak dapat penghargaan rekor Museum Rekor Indonesia karena banyak membebaskan orang dari hukuman mati," kata Farhat, Senin, 12 November 2012.

Hingga kini, Farhat mencatat sudah membebaskan empat orang dari hukuman mati. "Akan ada dua lagi, jadi totalnya enam orang," kata dia. Empat orang itu adalah Ola, Tan Duc Tan Nguyen, Si Yi Chen, dan Mathew James Norman. Tiga nama yang disebut terakhir adalah terpidana narkoba yang terlibat dalam kasus Bali Nine dari kelompok Melasti.

Dalam kasus Ola, Presiden SBY telah memberikan grasi melalui Keputusan Presiden Nomor 7/G/2012 yang ditandatangani pada 25 Januari 2012. Sebelumnya Ola divonis hukuman mati pada Agustus 2000, bersama dua sepupunya, Deni Setia Maharwa alias Rafi Muhammed Majid dan Rani Andriani. Mereka terbukti bersalah menyelundupkan 3,5 kilogram heroin dan 3 kg kokain melalui Bandara Soekarno-Hatta ke London pada 12 Januari 2000.

Adapun tiga klien Farhat yang terkait Bali Nine akhirnya dijatuhi vonis hukuman seumur hidup. Dari kasus Bali Nine ini, menurut Farhat, namanya mulai melambung hingga ke mancanegara. Di luar negeri, Farhat mengklaim, namanya cukup dikenal karena berhasil membebaskan warga negara asing dari hukuman mati di Indonesia.

Di lain pihak, dua terpidana lainnya yang diprediksi akan menerima keringanan dari hukuman mati, menurut Farhat, adalah Rani dan Merry. Rani terkait kasus narkoba dan sedang dalam proses pengajuan grasi ke Presiden SBY. Sedangkan Merry terlibat kasus narkoba dan HIV AIDS dan dalam proses Peninjauan Kembali di Mahkamah Agung.

Porcelain Doll
19-01-2013, 08:52 AM
beugh....ngebebasin pengedar malah bangga...
amit2 deh nih orang

gimana kalo dia aja yg dihukum mati :beliz:

Urzu 7
19-01-2013, 09:07 AM
Bebasin rasyid tuh siapa tau diusung pan jadi capres

BundaNa
19-01-2013, 05:17 PM
gelo, bangga kog jadi pengacara kasus narkoba....salah, dibela bebas....itu sih kalau jadi presiden pasti indonesia dibikin si farhat jadi sarang narkoba -_-

lily
20-01-2013, 04:49 PM
Farhat Abbas: Jokowi-Ahok Kampret


Pengacara Farhat Abbas tidak lelah mengumpat Gubernur dan Wakil Gubernur DKI, Joko Widodo (Jokowi)-Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Melalui akun Twitter-nya, @farhatabbaslaw, suami dari penyanyi Nia Daniati ini mengumpat Jokowi-Ahok dengan kata 'kampret' karena dituding tidak berani sumpah pocong.

"Sukses apa Joko disolo ? Sukses apa Ahok dibelitung? Berani gak sumpah pocong gak korupsi atau KKN ? Dasar kampret mereka Ini," tulis Farhat, Jumat (18/01).

Farhat juga menilai Jokowi-Ahok hanya mengejar kekuasaan dengan meninggallkan jabatan yang telah disandang. "Joko ninggalin solo buat jabatan Gubernur banjir, Ahok ninggalin DPR Dan Golkar buat kekuasaan atas banjir doang " Makan tuh banjir," kicau Farhat.

Farhat menjawab dua followers-nya @sassadewono @ersta_shine, bahwa Jokowi-Ahok tidak bisa mengatasi banjir Jakarta. "@sassadewono @ersta_shine sepanjang jd Gubernur Joko Ahok Akan gagal hadapi atasi banjir , gak usah di puja Puji , dia gak Ada apa2 nya," tulis Farhat.

Farhat membantah Jokowi sebagai gubernur terbaik nomor tiga sedunia. "@kireinapark terbaik apanya? Didunia walikota solo no3? Kalo ter rapi dn terkelimis dunia terculun dn terpolos itu betul" Gubernur terbanjir," ujarnya.

Selain itu, Farhat Abbas juga berkicau, pemerintah Indonesia membawa utang beban kasus BLBI. "Yang Perlu ditanam di otak Dan Hati Ahok, Anton medan Dan jusuf Hamka " dampak korupsi BLBI telah membebankan utang yg di tanggung Bukan RRC," kicau Farhat.

serendipity
20-01-2013, 05:16 PM
Sebenernya terlepas dari siapa pengacara itu, emang tugas pengacara meringankan hukuman buat narapidananya. Tapi ada beberapa pengacara yang emang gak mau terima kasus yg udah jelas salah, karna beban moralnya.

Ngomong-ngomong gw ragu dengan ambisi farhat yg mau jd presiden. Kayanya dia gak niat jadi presiden deh dengan kelakuan yg dia lakukan selama ini

Porcelain Doll
20-01-2013, 08:44 PM
duh tulisannya itu....ga sekolah kali ya....::grrr::
kasar banget dan sama sekali ga menunjukkan orang berpendidikan :sigh:

jebret
20-01-2013, 09:07 PM
buat joko-ahok, don't feed the troll. Orang ini makin banyak bicara makin nunjukin kepicikannya sendiri

nodivine
20-01-2013, 09:08 PM
pengacara tapi tulisannya kayak gene?
bukannya ada lembaga atau serikat yang mengurus semua pengacara disini ya? mereka ga kasih warning apa ke ni makhluk nista ini?

gw rasa sih twitter nya si Nia itu beneran punya dia.
cuma ga ngaku aja, takut malu.

etca
20-01-2013, 09:36 PM
nia daniati kesambit apaan ya merit ama laki yg ga bisa jaga kata-katanya. beuuhh.

opi77
20-01-2013, 09:38 PM
Semakin kesini semakin keliatan kualitas dia....makin orang ogah milih dia..

cha_n
20-01-2013, 10:48 PM
laporkan dengan uu ite, udah kena ini.

opi77
20-01-2013, 11:11 PM
Kalo mau dilaporin udah kena soal pencemaran nama baik..tapi Jokiwi ama Ahok kayanya gak ada kerjaan juga sich mo naggapin dia..lebih baik perhatian ke soal yang lebih penting aja...

ndugu
21-01-2013, 12:02 AM
ini keliatannya memang bener2 nyari sensasi aja ya ::elaugh::

lily
21-01-2013, 08:37 AM
Ini berita beberapa hari lalu... Udah dilaporin polisi , tapi tetap aja...

Karena* pernyataanya dianggap rasialias terhadap keturunan Tionghoa, Farhat Abbas dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Islam Tionghoa Indonesia (DPP PITI), Anton Medan.

”Walaupun dia* telah meminta maaf karena pernyataannya di twitter namun proses hukum tetap harus dilanjutkan. Karena permintaan maaf itu bukan berarti selesai. Kalau dia minta maaf ya harus ke seluruh media massa,”ungkap* Anton Medan mantan preman yang kini memimpin sebuah Pondok Pesantren itu di Polda Metro Jaya, Kamis, 10 Januari.

Anton melaporkan Farhat dengan pasal 4 huruf b angka 1 UU Nomor 40 tahun 2004 tentang Penghapusan Diskriminasi Ras dan Etnis, kemudian pasal 28 ayat (1) jo pasal 45 ayat (2) UU Nomor 11 tahun 2008 tentang ITE."Banyak yang tersinggung, saya kan ketua Dewan Pimpinan Pusat PITI, mereka pada hubungin saya minta tanggapan dan bagaimana sikapnya mengenai persoalan tersebut," kata* dia.

Anton mengatakan, komentar Farhat di twitter itu menimbulkan reaksi yang cukup kuat di etnis Tioghoa. Menurutnya, Farhat yang profesinya sebagai advokat tidak semestinya melakukan hal tersebut.

"Seharusnya pendapat Farhat tentang plat tidak perlu menggunakan kata seperti itu dan ada tanda serunya. Pemahamannya kan jadi menunjukkan kebencian dia pada etnis Tionghoa bukan saja sama Ahok," tegasnya.

Sebelum dilaporkan Anton Medan ke Polda Metro Jaya Komunitas Intelektual Muda Betawi (KIMB) dan Himpunan Advokat Muda Indonesia, mengecam Farhat Abbas terkait isi twitter yang dianggap berisi SARA.

Namun Farhat menilai, mereka yang melaporkan dirinya ke polisi terkait isi twitter yang dianggap menyinggung Wagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, dan berisi SARA, adalah orang-orang yang tidak mengerti dan tidak memiliki twitter. Saat ini Farhat Abbas lebih menunggu hasil laporan kedua tokoh tersebut dikepolisian. Dan bila laporannya nanti tidak terbukti Farhat akan melakukan gugatan balik.

---------- Post Merged at 08:37 AM ----------

Farhat Abbas, pengacara yang gemar membuat aksi kontroversi ini harus menerima akibat dari ulahnya yang ceroboh saat berkicau di Twitter.

Tidak hanya dilaporkan oleh Komunitas Intelektual Muda Betawi yang diketuai oleh Ramdan Alamsyah, kini Farhat juga dilaporkan ke polisi oleh kawannya sendiri, Anton Medan.

Anton Medan yang merupakan Ketua Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Islam Tionghoa Indonesia (DPP PITI) menilai kicauan Farhat yang dibuat di Twitter sangat rasis dan rawan mengundang konflik.

Diberitakan oleh Tribunnews.com, Anton melaporkan Farhat ke SPK Polda Metro, Kamis, 10 Januari 2013. Dan mengetahui dirinya dilaporkan oleh Anton, Farhat mengaku sangat terkejut.

Menurutnya, Anton Medan bukanlah tokoh yang familiar dengan Twitter dan hanya mendengar berita dirinya dari media tanpa tahu fakta sebenarnya.

Farhat juga berujar, Anton yang merupakan salah satu tokoh Tionghoa yang cerdas dan patut diteladani seharusnya tidak ikut-ikutan melaporkannya ke polisi.

Sebelum melaporkan ke polisi, Anton mengaku telah mencoba menghubungi Farhat untuk menasehatinya. Namun, menurutnya Farhat tidak menanggapi sehingga berujung pada pelaporan ke Polda Metro Jaya.

Namun,*Farhat menyangkal telah dihubungi oleh Anton sebelum dilaporkan.

“Dia itu kawan saya. Seharusnya Anton itu cek dulu twit-twit saya. Dia juga harusnya mendamaikan masalah ini, bukan memperkeruhnya. Alasan baru telpon sekali gak nyambung langsung lapor polisi, kejadian tweet jam 13.00 wib kemarin, dia lapor tadi. Orang disomasi aja diberi waktu tiga hari, ini belum 24 jam sudah lapor polisi,” kata Farhat kepada Tribunnews.com, Kamis, 10 Januari 2013.

Sementara itu, menurut Anton Medan, kicauan Farhat di Twitter yang ditujukan pada Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahok,*bisa menimbulkan kebencian terhadap etnis Tionghoa yang seharusnya tidak dilakukan oleh praktisi hukum seperti Farhat.

Anton Medan melaporkan Farhat Abbas dengan nomor laporan*TBL/86/I/2013/pmj/ditreskrimsus. Pria ini melaporkan Farhat dengan pasal 4 huruf b angka 1 UU ni 40 tahun 2004 tentang Penghapusan Diskriminasi Ras dan Etnis, serta pasal 28 ayat 1 junto pasal 45 ayat 2 UU no 11 tahun 2008 tentang ITE.

Anton menilai, walau Farhat sudah meminta maaf kepada Ahok lewat Twitter, namun masalah tidak akan selesai begitu saja karena belum dilakukan lewat seluruh media.

Alethia
21-01-2013, 09:03 AM
AM mbesar2in masalah, setuju sih, yah..terlalu dilebih2kan, sebuah twit akan menimbulkan kebencian? dan harus minta maaf ke SEMUA media massa? ya rite laah


FA sama AM, ini horni banget, udah..pacaran aja sana..sama2 erot repot sewot gitu

*ini klo postingan gw di taro di twit, gw bs kena tuntut juga kli yak::hihi::

nodivine
21-01-2013, 10:00 AM
udah Anton Medan bantai aja ni makhluk nista dodol ni...
biar dia tau rasa ::hihi::

poor Nia Daniaty, poor..

Alethia
21-01-2013, 10:13 AM
AM dikatain 'cecunguknya' AH
telpnya AM ga diladeni
heheheh
dudit nih orang bedua

---------- Post Merged at 10:13 AM ----------

AM dikatain 'cecunguknya' AH
telpnya AM ga diladeni
heheheh
dudit nih orang bedua

king lampas
21-01-2013, 10:14 AM
nia daniati kesambit apaan ya merit ama laki yg ga bisa jaga kata-katanya. beuuhh.

waktu mereka merit, si FA ini msh jd anak baik ca. dia msh jaim biar si nia mau sm dia...:muntahdarah:

serendipity
21-01-2013, 10:37 AM
http://img163.imageshack.us/img163/5638/bbd9zmjcaaalohq.jpg

Nia Daniaty jadi berubah deh

aya_muaya
21-01-2013, 10:41 AM
jadi curiga, FA cuma dijadikan tameng dari pihaknya foke.... ::grrr::

choodee
21-01-2013, 10:54 AM
Gerakan pribumi?

Keknya benci banget si farhat ini sama orang china ;D

Urzu 7
21-01-2013, 12:22 PM
Gerakan pribumi?

Keknya benci banget si farhat ini sama orang china ;D

Mungkin dia pernah disotomi sama chinese

opi77
21-01-2013, 12:39 PM
kenapa masih ada aja yang membedakan pribumi atau bukan...kayanya isu2 kaya gitu udah gak laku lagi...

mo mancing kaya mei 1998 lagi???...dasar gak punya otak tuch orang

nodivine
21-01-2013, 01:55 PM
kalo punya otak mah dari dulu udah malu duluan kali ngatain Ahok.

Ahok sendiri adem ayem, ga penting ngeladenin orang aneh satu ini.

lily
21-01-2013, 03:33 PM
Seorang temen SMA saya dulu,namanya Rahmad pernah bilang,

”Kalo pengen terkenal di kelas/sekolah jadilah anak yang paling pinter.Kalo ndak bisa jadi yang paling pinter,jadilah yang paling ganteng/cantik.Tapi kalo merasa modal diri cuma pas2an,otak dengan IQ ala kadarnya,apalagi ditambah tampang paling ganteng cuma kalo di bonbin,gimana caranya biar tetep bisa terkenal? Jadilah anak yang paling bandel!!”

Menyimak tingkah polah Farhat Abbas sekarang ini,saya jadi teringat kata2 teman saya SMA itu.Bagaimana tidak? Mungkin karena sadar dia ngga mungkin terkenal dengan prestasi,jadilah dia ambil jalur dengan cara menjadi yang paling bandel.Pertama2 untuk mendongkrak popularitasnya sebagai pengacara(pengangguran banyak bicara/agar dibicarakan)kawinlah dia dengan Nia Dan Niati(ini anak kembar bukan,ya?),seorang artis ngetop yang populeer di jaman saya ABG.Sialnya,saat Farhat mengawininya nama Nia sudah surut dan turun panggung.Kelihatannya kesialan Farhat dobel.Demi popularitas dia rela mengawini perempuan yang jauh lebih tua dari usianya,eh ketenarannya udah surut pula.Jadilah ia gigit jari..hihihiii!!

Jurus pertama ngga juga bikin job pengacaranya terdongkrak,dia cari jalan lain.Mulai dari seringnya membela artis2 kontroversi yang kena masalah(harapannya kamera infotainment selalu menyorot wajahnya),dan belakangan dia memaki dengan kata2 kotor sebuah band baru(yang katanya anak didiknya) yang lagi naik daun.Saya lupa nama bandnya,tapi lagu ngetopnya judulnya ‘butiran debu”(saya taunya dari anak saya klas 2 SD yang suka nyanyiin lagunya).

Rupanya Farhat melihat jurusnya kurang mumpuni.Dilihatnya Rhoma Irama yang yang punya jurus lebih ‘berani’.Mencalonkan diri jadi presiden,booo!!!

Ikutlah dia berkoar di media bahwa dirinya siap mencalonkan diri jadi president! Janjinyapun nyeleneh,sebelum menjabat,seluruh pejabat wajib menjalani sumpah pocong untuk tidak akan korupsi! Eh,emang ada ya,aturan(karena dia adalah orang hukum,terlepas *ijazahnya bener sekolah ato beli di percetakan)sumpah pocong dalam perundang2an kita..???

Masih kurang tenar dengan cibiran nyinyir dari seantero dunia maya soal pencalonan presiden itu,dia langsung sambung lagi dengan menyerang Koh Ahok wagub DKI.Seperti kita tau,beberapa hari kemarin Farhat berkicau di twiter dengan kicauan sara yang ditujukan ke Ahok.Lihat di sini*http://id.berita.yahoo.com/hina-ahok-anton-medan-laporkan-farhat-abbas-070023454.html

Sedangkan Ahok menanggapi dingin kicauan sara Farhat itu.Bacanya di sini*http://id.berita.yahoo.com/hina-ahok-anton-medan-laporkan-farhat-abbas-070023454.html

Sikap Ahok yang dingin dan ngga mempermasalahkan kicauannya bikin Farhat tambah keki.Mulailah omongannya tambah ngaco biar diperhatikan orang.Dia mulai menyerang Jokowi,gubernur DKI yang lagi dicintai semua orang baik di dunia nyata maupun maya.Mulai dari pencitraan Jokowi dengan cara blusukan ke kampung2,pencitraan Ahok dengan menggaji pemulung yang disuruh bersihin kali,sampai mengeluarkan kata2 yang bikin saya agak miris.Ini cuplikan yang saya kutip dari yahoo,

“Lalu, dia mengkritik progam*Kartu Jakarta Sehat*dan*Kartu Jakarta Pintar. “Mereka membuat masyarakat ini semakin miskin dan bertahan miskin.” Dia mengeluhkan, bila di Jakarta bisa sekolah gratis dan berobat gratis, seluruh warga Indonesia akan tinggal di Jakarta.

Dia melanjutkan, “Menurut saya sebagai calon pimpinan bangsa ke depan, orang miskin, orang bodoh itu tidak perlu dipelihara. Itu adalah penyakit sosial yang harus diselesaikan, bukan dengan ide-ide digaji atau disejahterakaan oleh uang APBD.” Sumbernya ini,http://id.berita.yahoo.com/kesalahan-jokowi-ahok-versi-farhat-abbas-013522621.html;_ylt=AmtGgYMWBqIzD4wnQda1r7t9V8d_;_ ylu=X3oDMTQ1a3Y5dWphBG1pdANQaG90byBTaW5nbGUgTWV0YW RhdGEgUmVsYXRlZARwa2cDYjcwODc4ZjYtZGFiYS0zMjFmLTkx ZjMtNzJkZjg4NmFhOWU0BHBvcwMxBHNlYwNpbWdpbmZvBHZlcg NhOTU1NTFiMC01YjkyLTExZTItYmVmZi1hMzgzMjcyYmIyZGI-;_ylg=X3oDMTJtMnRpMDUwBGludGwDaWQEbGFuZwNpZC1pZARw c3RhaWQDODk2M2E4NWEtNzIyNy0zMmU2LTk0NjItZWJjYTk5Ym FlZDUwBHBzdGNhdAMxcGhvdG8EcHQDMXBob3Rv;_ylv=3

Perhatikan kalimat yang saya garis bawahi,mungkinkah kata2 ini diungkapkan oleh orang yang berpendidikan tinggi,bahkan berani mencalonkan diri jadi presiden.Jangan tertipu sodara2,Farhat bukan tidak paham konsekwensi ucapannya.Dia bukanlah orang bodoh.Hanya satu target dia,media selalu memperhatikannya.Kamera televisi selalu menyorot wajahnya.Dan forum2 di dunia maya selalu membicarakannya.Seperti yang dinikmati Jokowi-Ahok saat ini.Meski dengan cara yang berbeda,tapi seperti kata temen saya si Rahmad di awal tulisan ini,yang penting tetep terkenal.


Sumber : politik.kompasiana.com

AsLan
22-01-2013, 12:32 AM
http://img163.imageshack.us/img163/5638/bbd9zmjcaaalohq.jpg

Nia Daniaty jadi berubah deh

iya ya... koq jadi jelek gitu :iamdead:

opi77
22-01-2013, 07:05 AM
dia lagi caper aja....gak penting buat ngelayanin kicauan dia..

dia sendiri yah bilank orang bodoh jangan dipelihara...nah dia gak ngerasa kalo dia juga termasuk orang bodoh yah

lily
22-01-2013, 09:53 AM
http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=OQHI0jMhtC0


http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=YqyFPOvD09U


http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=AK8B-hNX2WA

lily
22-01-2013, 10:15 AM
http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=wOeP0TeKxw8


http://www.youtube.com/watch?v=QcBzs6g7mag&feature=player_embedded

Urzu 7
22-01-2013, 12:09 PM
^ endingnya ngambang;D

BundaNa
22-01-2013, 12:18 PM
si farhat nongol juga tuh di bukan empat matanya tukul, dia bilang, "saya gak ada masalah kog sama pak wakil gubernur DKI. Anton medan aja yang mandang saya rasis. Rasis darimana? kalau kita ke restoran china emang kita bilangnya apa? makan ke restoran china kan? kalau saya bilang ahok china, terus rasis?"

orang sableng....gak tau bedanya intonasi kata...sekolah dimana sih dia sampe dapet gelar SH? ampe geblek bedain antara bahasa "makan di restoran china" sama kata2 umpatan "dasar china" guoblokkkkkkkkkkkkk banget ini manusia, bikin malu keluarga dan bangsa amit2::doh::

opi77
22-01-2013, 12:21 PM
dia dapat SH bayar bukannya kuliah yang bener...banyak kok kampus2 yang jual gelar dan hasilnya yah manusia kaya Farhat ini...

Urzu 7
22-01-2013, 12:42 PM
Farhat mencoba membenarkan kalo ngomong kata china itu bukan rasis baik berakhiran tanda titik,tanda seru,tanda tanya dsb::hihi::

nodivine
22-01-2013, 02:15 PM
http://img163.imageshack.us/img163/5638/bbd9zmjcaaalohq.jpg

Nia Daniaty jadi berubah deh

hah? sebelahnya mah bukan Nia Daniaty kali?
masa dia?

opi77
22-01-2013, 09:38 PM
Anton medan juga ngapain naggapin si farhat..orang goblok kaya farhat gak usah ditanggepin.

lily
23-01-2013, 11:43 AM
Farhat Abbas mencalonkan diri menjadi calon presiden Republik Indonesia. Kemunculan secara tiba-tiba memang tak ubahnya sosok Rhoma Irama yang mengaku siap menjadi pemimpin negara ini. Namun, jika lawannya si Raja Dangdut itu, Farhat yakin bisa menang.

"Kalau lawannya Rhoma mah saya yakin menang, tua lawan muda pasti menang yang muda," ungkap Farhat saat ditemui usai acara Hitam-putih di Trans 7, Selasa (22/1/2013) malam.

Rhoma dinilai Farhat hanya mempromokan dirinya lewat musik dangdut. Hal itu juga yang diyakininya bakal mudah untuk melawannya.

Selain itu Farhat juga menilai, sebagai seorang seniman Rhoma bakal banyak yang mengganggunya. Bahkan menurutnya, si Raja Dangdut itu lebih rasis daripada dirinya.

"Rhoma lebih rasis dari saya yang bilang orang Cina nggak boleh jadi pemimpin," tutur pengacara yang pernah dituding membuat pernyataan rasis kepada Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahok itu.

BundaNa
23-01-2013, 12:14 PM
RH sama FH itu 11.12 sama ajaaaaaaaaaaaaaa

opi77
23-01-2013, 02:10 PM
Nunggu komen balasan dari bang Rhoma..kaya seru nich farhat vs rhoma..

lily
24-01-2013, 12:29 PM
Pengacara Farhat Abbas tak henti-hentinya bersikap sinis terhadap Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama (Jokowi-Ahok).

Suami dari penyanyi Nia Daniati melalui akun Twitter-nya @farhatabbaslaw, menilai Jokowi-Ahok menyusahkan rakyat Jakarta saat ibukota dilanda Banjir. Farhat menilai gerobok yang ditumpangi Jokowi sangat menyusahkan rakyat.

"Jokosolo dan ahokisme jangan kan mau jadi Superman Jakarta ? Jadi Deni manusia ikan Aja kalee, kebanjir naik gerobak! Nyusah2in rakyat!" tulis Farhat, Minggu (20/01).

Farhat juga menilai Jokowi-Ahok sangat lambat dalam menangani banjir yang melanda ibukota. "Ternyata di banjir itu Ikan Lebih hebat Dan Lincah Dari Joko Dan Ahok," kicau Farhat.

Selain itu Farhat mengatakan, laporan Anton medan ke dirinya terkait tuduhan rasis bentuk penjajahan terhadap pribumi. "Laporan dan hinaan para ahok Anton medan dan jusuf Hamka terhadap capres muda AKUINDONESIA adalah lanjutan penjajahan terhadap pribumi," tulis Farhat.

Farhat berdoa agar warga Cina di Indonesia dipermudah menjadi satpam. "Gue berdoa agar Cina diindonesia dipermudah jadi Satpam biar Bisa juga jaga gedung2 milik mereka Dan semoga gak mati kena banjir saat Ronda," kicau Farhat.

Dengan percaya diri, Farhat mengaku tidak masalah tak didukung warga Cina di Indonesia dalam Pilpres 2014. "Pilpres nanti biar gue gak didukung Cina dan pendukungnya gak pa pa kog" gue bangga jadi Presiden satu satunya yg gak didukung Cina tks," tulis Farhat.

nodivine
24-01-2013, 12:59 PM
udah sarap tingkat tinggi ni makhluk nista satu ini.
ikut bantuin aja ga, malah koar koar di twitter.

Urzu 7
24-01-2013, 01:06 PM
Nih orang kebal hukum yah

jebret
24-01-2013, 05:53 PM
ni orang sebenarnya cinta sama ahok tapi ditolak makanya jadi sakit hati ;D

king lampas
24-01-2013, 07:24 PM
eh tp ini beneran akunnya dia yah?

serendipity
24-01-2013, 07:37 PM
^ beneran, dia udah ngaku tuh di inpotaiment ::clap2::

king lampas
24-01-2013, 08:04 PM
^ wah klo gitu nih org bener2 gak waras nih!!
jgn2 dia stress krn gak mampu biayain istrinya.
Udah jd rahasia umum klo biaya hidup nia daniaty itu tinggi banget :ngopi:

Porcelain Doll
24-01-2013, 08:28 PM
iya ya, king? ;D
meskipun udah ga terkenal kaya dulu lagi masih mengusung gaya hidup tinggi? ::hihi::

serendipity
24-01-2013, 08:50 PM
gaya hidupnya si Nia emang high class, tapi kayanya bukan gara-gara itu sih. Dia emang pengen terkenal aja, tadi malem pas masuk hitam putih kan dia ngaku sendiri pengen terkenal.

Gw gak ngerti deh ini orang udah di bully habis-habisan, kayanya gak bisa "tau diri" juga :iamdead:

jebret
24-01-2013, 09:57 PM
habis liat video farhat abbas di acara hitam putih di youtube...komen2nya juelekkk semua. Kynya cita2 jadi presiden udah tinggal mimpi disiang bolong...

nodivine
25-01-2013, 08:19 AM
si botak udah nahan napsu pengen mukul dia tuh kayaknya ::hihi::

Shaka_RDR
25-01-2013, 08:38 AM
hitam putih ?
gw ga terlalu suka DC, tapi gw bener2 berharap si DC hipnotis dia klo dia itu menganggap dirinya ayam betina sih ;D biar dia petok2 di depan kamera, toh ga beda dengan kicauan dia di twitter selama ini ;D

lily
25-01-2013, 08:57 AM
Sang Ayah Nilai Farhat Abbas Tak Serius Jadi Presiden


Setelah heboh di jejaring sosial, Twitter, tentang pencalonan diri FArhat Abbas sebagai Calon Presiden RI 2014, ternyata belum dapat restu ayahnya. Sebab, ayahnya, Abbas Said, mengatakan tingkah Farhat belakangan ini yang gembar-gembor mau jadi presiden dinilai tak serius.

“Farhat itu cuma meramai-ramaikan saja,” kata Abbas di sela-sela acara wokshop bertajuk Mendorong Keterbukaan Pengambilan Putusan di Mahkamah Agung, di Hotel Aston, Purwokerto, Kamis, 24 Januari 2013. Belakangan ini, Farhat menyatakan ingin maju di Pemilihan Umum Presiden 2014. Kendati belum ada partai yang meminangnya, tapi dia percaya diri bahkan menantang sumpah pocong untuk menghindari praktik korupsi, kolusi, dan nepotisme.

Abbas menilai Farhat belum memenuhi persyaratan untuk menjadi presiden. Kendaraan politik yang akan digunakan pun belum jelas. “Dulu dia ikut Anas Urbaningrum, tapi setelah kisruh Partai Demokrat, sekarang saya tak tahu lagi,” ujar hakim agung itu. Simak berita bursa calon Presiden di sini.


sumber : http://terasmedan.com/sang-ayah-nilai-farhat-abbas-tak-serius-jadi-presiden/

danalingga
25-01-2013, 09:11 AM
gaya hidupnya si Nia emang high class, tapi kayanya bukan gara-gara itu sih. Dia emang pengen terkenal aja, tadi malem pas masuk hitam putih kan dia ngaku sendiri pengen terkenal.

Gw gak ngerti deh ini orang udah di bully habis-habisan, kayanya gak bisa "tau diri" juga :iamdead:

Mungkin mau ikutin jejak Roy Suryo. Kan kontroversi telah mengantarnya menjadi mentri.

lily
25-01-2013, 09:14 AM
saya liat di Hitam Putih , kayanya Farhat ini lumayan smart soal pengetahuan dia tentang Indonesia , cuma ya entah kenapa sih kata - kata ama pemikiran dia lumayan bego.

BundaNa
25-01-2013, 09:18 AM
babenya aja gak percaya anaknya nyapres...malu kali sama tingkah si farhat -_-

nodivine
25-01-2013, 09:37 AM
hitam putih ?
gw ga terlalu suka DC, tapi gw bener2 berharap si DC hipnotis dia klo dia itu menganggap dirinya ayam betina sih ;D biar dia petok2 di depan kamera, toh ga beda dengan kicauan dia di twitter selama ini ;D

si botak mah ga jago hipnotis.
musti si Romy tuh...

gw rasa sih, si botak udah tau semua jawaban si makhluk nista ini, kan dia mentalist.
tapi dia tahan aja emosinya ::hihi::

lily
25-01-2013, 09:39 AM
Rhoma Irama: Siapa Farhat Abbas?


Raja Dangdut Rhoma Irama, merasa tidak pernah bersaing dengan pengacara Farhat Abbas terkait ucapannya dalam sebuah media yang berpesan agar Rhoma berpikir ulang dengan pencalonannya sebagai Calon Presiden RI mendatang.

"Siapa dia (Farhat Abbas)? No comment deh," kata Rhoma saat ditemui di gedung Walikota Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2013).

Farhat juga sepertinya sangat percaya diri untuk maju pada pencalonan Pilpres 2014. Farhat yakin jika dirinya bisa mengungguli saingannya Rhoma Irama yang juga akan mencalonkan diri.

"Yang bersaing itu siapa, saya tidak pernah merasa bersaing," tegas Rhoma.

Porcelain Doll
25-01-2013, 11:32 AM
tau soal indonesia bukan berarti bisa jadi calon presiden yg baik
mikirnya dulu kaya gimana -_-

kalo jawaban pertanyaan dari DC sih, diapalin juga bisa
coba kalo pertanyaannya yg mesti mikir...g ga yakin dia bisa jawab smart

@lily: "siapa elo?!" ::ngakak2::
emang enak dikacangin sama saingan....dianggap ada aja enggak...::hihi::

lily
25-01-2013, 12:00 PM
Kata Farhat di Hitam Putih , saya rela kok Rhoma Irama jadi presiden , saya jadi rakyat jelata , asalkan Rhoma Irama bersedia sumpah Pocong ::ngakak2::

Kata Farhat lagi , follower saya di Twitter 50 ribu , tapi semua menghujat saya ::ngakak2::

Btw emang sumpah Pocong itu kalo dilanggar kenapa sih ? Kok Farhat kayanya ngotot banget dan percaya banget ama sumpah Pocong ?

Soal Nia Daniaty , gaya hidup dia high class soalnya kan emang sejak single dia emang anak orang kaya.

Farhat yang numpang hidup ama Nia.

opera
25-01-2013, 12:14 PM
ini orang memiliki moto hidup makin dihujat makin terkenal

udah terbukti setelah menjadi barang cacian dapet order debat di tipi oon, bintang tamu di item putih


"Dangdut itu musik india bukan musik asli indonesia. Dangdut memang musik masyarakat indonesia tapi tidak untuk dibudidayakan. Jadi salah kalo Rhoma mau promo lewat musik dangdut di Indonesia," ceplos Farhat dengan nada tinggi
http://showbiz.liputan6.com/read/494644/serang-rhoma-farhat-abbas-dangdut-tidak-untuk-dibudidayakan


"Protes terhadap MahfudMD Dan Slank yang bertemu konsultasi antara pihak yg berperkara dg hakim konstitusi" Slank jgn bodoh2 Amat," kicau Farhat
http://www.itoday.co.id/blitz/farhat-abbas-grup-band-slank-bodoh

opi77
25-01-2013, 03:38 PM
Kok pada masih percaya ama sumpah pocong sich...lama2 kalo dia jadi presiden menterinya ntar si joko bodo dkk...

choodee
26-01-2013, 12:41 AM
Gw sih heran, obsesi banged sih ama sumpah pocong ;D dan sirik sirik banged sama china dan budaya luar? Di jakarta ga ada kah bos triad yg maw snipper ni orang ;D

tsu
26-01-2013, 05:39 AM
asli nya, si farhat ga mungkin benci etnis tionghoa
klo dia benci beneran, akses dia ke dunia perdagangan udah ketutup 50% dong
and yes, saya ttp merasa semua yg dilakukan farhat ini pure acting
sara itu isu yang sangat fatal di indonesia, lah dia dengan bangga malah mengusung isu sara, sudah jelas ngga bakalan ada yg simpati

cuamn yg saya gak habis pikir adalah.... why ? apa untungnya melakukan itu semua ? cari ngetop ? nope, klo pengen ngetop yg dipilih adalah simpati dong bukan anarki kaya gini

opi77
26-01-2013, 09:28 AM
Btw kemaren gue dapat broadcast bbm...yang intinya farhat sengaja bikin ginian soalnya selain dari namanya naik di masyarakat dan juga buat tambahan kantongnya...soalnya dia udah diundang ikut debat di tv o*e ama masuk ke acaranya dedy kemaren dan dia dibayar lumayan buat nambah2 kantongnya...bener gak sich??

Jadi semakin banyak stasiun tv undang dia berarti statisun tv itu bayar dia buat tampil di acara2 debat2 gak guna itu....agak aneh gak??

lily
26-01-2013, 09:50 AM
Soalnya yang dia butuh popularitas. Dan berhubung kalo dia jadi model video clip , tetep aja ga laku.

Ya udah , cari cara laen , supaya terkenal ::ngakak2::

Ga penting buat dia dibenci seluruh Indonesia. Yang penting populer.

Porcelain Doll
26-01-2013, 10:46 AM
hmm....jadi niatnya mau cari duit...
strategi bagus sih...soalnya di indo, trennya sekarang, makin dihujat malah makin terkenal dan diundang
mendadak jadi artis :beliz:

opi77
26-01-2013, 11:56 PM
Emank kerjaan aebagai pengacaranya udah gak laku yah ampe merendahkan orang lain buat jadi penghasilan..kesian amat sich dia..

lily
27-01-2013, 08:35 AM
Kapan hari ada yang kasi link KM di twitter Farhat Abbas.

Udah mampir belom ya dia ? ::hihi::

spears
27-01-2013, 09:45 AM
ada orang salah makan jamur....nih hasilnya

http://i45.tinypic.com/34861cj.jpg


ini mah ketauan bgt cari sensasi
tau ndiri gmana fansnya agnes...
si FA emg kepengen tenar nih
menembak org2 yg rajin komen
biar TLnya makin rame ::doh::

bukannya twit kayak gitu udah melanggar hukum ya?

lily
27-01-2013, 04:29 PM
Kalo menurut saya sih , dia berusaha menunjukkan bahwa dia rasis dan menurut dia "dia ga rasis".

Makhluk yang aneh. ::ngakak2::

jebret
27-01-2013, 07:32 PM
wah, ini sih sudah sampai tahap sakit jiwa

Joyko
27-01-2013, 08:00 PM
theory of conflict ala farhat abbas

---------- Post Merged at 08:00 PM ----------

theory of conflict ala farhat abbas

opi77
27-01-2013, 09:59 PM
Semakin tenar semakin dicari2 orang dan makin dikejal dimasyarakat luas...lumayan modal twitter doank buat nyapres gak perlu duit sekian em..

In da Club
03-02-2013, 11:09 AM
Kata Farhat di Hitam Putih , saya rela kok Rhoma Irama jadi presiden , saya jadi rakyat jelata , asalkan Rhoma Irama bersedia sumpah Pocong ::ngakak2::

Kata Farhat lagi , follower saya di Twitter 50 ribu , tapi semua menghujat saya ::ngakak2::

Btw emang sumpah Pocong itu kalo dilanggar kenapa sih ? Kok Farhat kayanya ngotot banget dan percaya banget ama sumpah Pocong ?

Soal Nia Daniaty , gaya hidup dia high class soalnya kan emang sejak single dia emang anak orang kaya.

Farhat yang numpang hidup ama Nia.

nia daniaty kaya karna pernah nikah ama org kaya brunei,punya satu anak cew yg kemarin baru aja nikah. kabarnya setelah cerai pun nia msh disupport ama mantannya. . .farhat mah modal kolor doang,hehe

lily
03-02-2013, 12:37 PM
Kalo denger dari info , katanya dari SMA udah kaya ?

Trus nikah ama orang Brunei.

Farhat katanya juga benernya anak orang mapan. Dia anak Hakim Agung kan ?

Ya sayang banget sih... Kelakuan dia yang doyan ML sana sini ama ucapan dia yang ga menunjukkan bahwa dia berpendidikan.

nodivine
03-02-2013, 04:45 PM
iya anak hakim agung.

parah tuh twitter...gw udah panas aja ngeliat tweetnya dia.
gw seh bukan fans Agnes, tapi ini sih udah kelewatan.

serendipity
03-02-2013, 05:52 PM
tapi yang bikin ngakak masa orang berpendidikan masih percaya sumpah pocong? %?


twitnya si farhat
Sumpah pocong Akan menjadi budaya orang Indonesia yg jujur Dan Bersih ,, yg takut dg sumpah pocong hanya orang2 yang gak jujur Dan curang"

Kalo kader / Petinggi mau tobat, silahkan sumpah pocong" untuk tak korupsi Dan tak KKN, ajak sekalian jokowi Dan Ahok sumpah pocong juga"


Yg boleh bertobat di Pks adalah kader yg takut sumpah pocong" yg berani ga usah tobat, lanjut kan dakwah mu". ( Capres Muda)

tuscany
03-02-2013, 06:59 PM
Mending akun twitnya dihack aja. Beres!

cha_n
03-02-2013, 09:49 PM
makin stres tu orang

opi77
04-02-2013, 07:09 AM
sumpah pocong kok dibilank budaya::arg!::::arg!::..geblek banget...

Urzu 7
04-02-2013, 09:21 AM
Mending akun twitnya dihack aja. Beres!

Mending bikin petisi tutup acount farhat abbas ditwitter

meliakh
05-02-2013, 10:26 PM
why? dude's providing entertainment... saking desperate nya cari perhatian
freedom of speech no?

jebret
06-02-2013, 08:37 AM
coba kalau semua orang ngacuhin dia, bakal diem sendiri tuh

serendipity
06-02-2013, 08:40 AM
masalahnya ini termasuk hiburan juga, tapi lama-lama jadi annoying ;D

Alethia
06-02-2013, 09:45 AM
lestarikan farhat abbas..manusia langka

opi77
06-02-2013, 11:47 AM
lumayan buah bahan lawakan...daripada terlalu serius ngadepin 2014...

lily
06-02-2013, 06:34 PM
Soal Raffi Ahmad, Farhat Abbas tantang Yuni Shara sumpah pocong


Pengacara Farhat Abbas menduga penggunaan narkoba yang dilakukan Raffi karena kandasnya hubungan cinta dengan Yuni Shara. Bahkan Farhat menyarankan Yuni agar melakukan sumpah pocong untuk membuktikan kalau dirinya tak ada kaitannya dengan kasus ini.

"Semua menunjukkan kepada Yuni Shara. Kalau perlu Yuni sumpah pocong, apakah kejadian Raffi masuk penjara ada hubungannya dengan dia," tantang Farhat usai mengunjungi Raffi di gedung BNN Cawang, Jakarta Timur, Selasa (5/2).

Farhat menduga Raffi menggunakan narkotika akibat putus dari Yuni Shara

Menurut Farhat, Kalau Yuni tidak terkait kasus yang menimpa Raffi, dia harus melakukan sumpah itu. Karena kalau tidak, orang akan beranggapan Yuni cemburu dengan Wanda Hamidah.

"Kalau bukan dia yang melaporkan atau menjebak, maka harus bersumpah, kalau memang dia gak ada niat jahat. Kalau tidak, orang akan anggap dia cemburu pada Wanda," imbuhnya.

Lalu Farhat melanjutkan, "Kalau sudah sumpah, Itu baru mantan pacar yang baik," tutupnya.


sumber : kapanlagi.com

red>,<hair
06-02-2013, 07:02 PM
bener2 uda kena sarapnya tu parhat ::takmungkin::

spears
06-02-2013, 08:52 PM
apa hubungannya antara sumpah ama mantan pacar yg baik?
penting ya membuktikan ma org2 klo kita tuh mantan yg baik ::ngakak2::

cha_n
06-02-2013, 10:38 PM
oh penting banget bagi FA hehehe

serendipity
06-02-2013, 10:52 PM
kayanya semua pengacara termasuk farhat pada ngerubutin raffi, karna tergiur fee nya...

ya ampun Farhaaaat katanya mau jadi presiden,... kok sempet-sempet nyuruh mantan orang sumpah pocong

you're so ridiculous

http://img210.imageshack.us/img210/6019/farhatabbascapresiqbald.jpg

disaat capres lain belom senaif dia pasang spanduk..dengan julukan capres.. Ya hanya Farhat yg berani begitu .. si capres muda

Alethia
07-02-2013, 07:26 AM
Dia udah sumpah pocong belum sih?

opi77
07-02-2013, 08:07 AM
nich orang apa2 sumpah pocong..gak ada sumpah yang lain apa...lagian kenapa juga harus sumpah pocong...

king lampas
07-02-2013, 11:02 AM
^ Ehm...mungkin krn dia adalah sebangsa pocong...
klo dia manusia pasti mintanya sumpah manusia....:ngopi:

jebret
07-02-2013, 01:07 PM
ah, udah jelas ni orang cuma bikin sensasi kok ga jauh beda sama artis2 yg dikabarkan 'berantem beneran' waktu lagi syuting. tidak ada orang waras minta dukungan sampai bertindak sebodoh itu karena kepingin jadi presiden. cara ngomongnya aj kacau, gimana mau jadi presiden.

Hotelier
07-02-2013, 02:18 PM
Belakangan eksis banget dia ya, kemarin malem nongol di mel's update, trus sempet juga ngeliat dia nongol di stand up comedy (jadi bahan guyonan, mukanya udah merah kyk kepiting rebus). Di Mel's update dia sempet ngomong, dia pernah nyelametin 4 orang dari hukuman mati, kalo di Amrik pasti udah dicalonin jadi presiden ::ungg::


Saking speechlessnya aku ganti channel aja daripada kebawa mimpi.

serendipity
07-02-2013, 02:30 PM
^ yah gw ketinggalan deh, padahal biasanya sering nonton mels update.. haha penasaran banget gimana si mel ngomong ama farhat ::hihi::

BundaNa
08-02-2013, 08:59 AM
kemaren sambil lewat mau ke kamar mandi liat dia di inpoh dan temennya itu, dia bilang Yuni Shara itu terlibat kasus raffi ahmad dan siap berseteru dengan yuni shara....ini ngapain ya ini orang, logikanya benar2 LUAR BIASAAAAAAAAAAAAAAAAA

opi77
08-02-2013, 10:22 AM
dia pengacaranya raffi bukan sich??...kalo bukan gak ada kerjaan banget tuch ngerecokin..

deddy
08-02-2013, 10:26 AM
dia pengacaranya raffi bukan sich??...kalo bukan gak ada kerjaan banget tuch ngerecokin..

emang masih ada yang mau ama dia..... ::ngakak2::

lily
08-02-2013, 11:31 AM
Kayanya Farhat ini nempelin Raffi , biar ikut terkenal kali. Soalnya kan kasus nya Raffi lagi heboh. Dan yang Farhat cari berdasarkan tayangan Hitam Putih , adalah popularitas.

Dan lagi , kasus Raffi kan kasus narkoba. Farhat ini kan pengacara yang banyak membela kasus narkoba.

BundaNa
08-02-2013, 11:58 AM
^oh iya, dan sukses membebaskan gembong naroba dari jeratan hukuman mati....memang dia orang HEBAT -_-

opera
11-02-2013, 12:34 PM
http://i46.tinypic.com/f4o3l4.jpg
http://i45.tinypic.com/j126a1.jpg

Urzu 7
11-02-2013, 12:42 PM
^ tuh hoax bukan? Kalo beneran sdh geger;D

Shaka_RDR
11-02-2013, 01:31 PM
nih makhluk satu ini ga ada tweet apa2 soal cina di malam imlek ? ;D
gw coba liat acc dia butek ngeliat banyaknya mention jadi batal ;D

opera
11-02-2013, 02:20 PM
^ tuh hoax bukan? Kalo beneran sdh geger;D


hoax... buat lucu lucu aja :))

Porcelain Doll
11-02-2013, 02:41 PM
itu hoaxnya pengen ngikut2 chuck norris ya...::oops::

jebret
11-02-2013, 02:47 PM
jangan2 dia ini semacam decoy atau umpan untuk mengalihkan perhatian dari sesuatu, entah mengalihkan perhatian dari apa

opi77
11-02-2013, 11:12 PM
Sejak heboh soal nasdem ama PD dia kayanya udah gak kedengeran lagi kicauanya.

cha_n
11-02-2013, 11:34 PM
lagi fokus ke raffi dia

silverjade
12-02-2013, 10:31 AM
Bentar lagi paling dia bilang Anas harus sumpah pocong ::hihi::

opi77
12-02-2013, 10:37 AM
::ngakak2::::ngakak2::...

gak ada gunanya dia juga...

Urzu 7
12-02-2013, 10:43 AM
Bentar lagi paling dia bilang Anas harus sumpah pocong ::hihi::

Dibales anas bilang ciyus?!?

opi77
12-02-2013, 10:50 AM
::ngakak2::::ngakak2::::ngakak2::...

cocok nich masuk ke dalam debat TV one...

silverjade
12-02-2013, 12:24 PM
Kata pocongnya "mas....mbok saya jangan dibawa-bawa. Sudah cukup saya terdzalimi sehingga saya merasa prikitiw"::hihi::

lily
13-02-2013, 09:10 PM
dulu saya rajin baca twitter nya Farhat ama Nia palsu , lucu soalnya ::ngakak2::

lumayan... "little things in life that make me happy" ::ngakak2::

serendipity
13-02-2013, 09:18 PM
YOGYAKARTA- Pengacara Farhat Abbas kembali menegaskan dirinya bakal mencalonkan diri dalam pemilihan presiden 2014 mendatang.

Suami penyanyi Nia Daniati itu pun mengaku, bila dia melaju di Pilpres, hanya ada satu pesaing terberat, yakni Gusti Kanjeng Ratu Hemas.

"Saya melihat untuk saingan terberat calon Presiden kedepan adalah Ratu Yogya, Hemas. Menurut saya dengan figur dia sebagai sang Ratu, sebagai pejabat tertinggi negara DPD, kemudian dia merupakan orang jawa, tanpa ada masalah, tanpa cacat," kata Farhat Abbas di Yogyakarta, Rabu (13/2/2013).

Ketika ditanya, tentang GKR Hemas yang belum tentu mencalonkan diri dalam pemilihan presiden 2014, Farhat hanya tersenyum. Farhat mengaku sudah menemui istri Sultan HB X itu dan membicarakan pencapresan 2014.

"Saya sudah menemui beliau (GKR Hemas), sepertinya aura dan optimismenya ada. Cuma beliau meminta tunggu waktu. Yogyakarta ini akan mempengaruhi kepemimpinan ke depan, jadi menurut saya, alam yang akan milih nanti," katanya.

Selain itu, Farhat mengapresiasi banyak tokoh-tokoh muda juga sudah mulai bermunculan dalam bursa pencapresan 2014, baik melalui jalur independen ataupun dengan kendaraan politik disusung parpol.



si Ratu Hemas aja belom bilang mau nyapres kok http://www.cute-factor.com/images/smilies/princess_yvonne/921830548728624705.gif

opi77
14-02-2013, 04:20 AM
::ngakak2::::ngakak2::..

Mending suaminya Ratu Hemas aja yang jadi capres...ada2 aja nich orang..

opera
14-02-2013, 11:38 AM
::ngakak2:: ::ngakak2:: ::ngakak2::
lumayan ada pengganti srimulat...

jebret
14-02-2013, 11:46 AM
semua saingan ditantang, salut buat keberaniannya

opi77
14-02-2013, 11:59 AM
Kalo dia sich bukan keberanian tapi kebodohan...

Urzu 7
14-02-2013, 12:46 PM
Belum pernah ditabok sultan bawa2 nama istrinya

lily
15-02-2013, 03:05 PM
Kata Farhat Abbas Soal Anas Urbaningrum



Pengacara Farhat Abbas meyakini Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum tak akan merealisasikan ucapannya untuk digantung di Monas kalau terbukti korupsi. "Gantung diri itu kan hanya perkataan di mulut dan tidak akan bisa dijamin (pelaksanaannya)," kata Farhat di Yogyakarta, Rabu, 13 Februari 2013.

Farhat meyakini, perkataan seseorang baru dapat dipegang jika ia sudah melaksanakan sumpah tertinggi, yakni sumpah pocong. "Kalau Anas berani sumpah pocong kalau dia tidak korupsi dan siap digantung, saya percaya itu dilakukan. Tapi saya yakin seribu persen Anas dan ketua partai lain juga tak akan berani sumpah pocong," kata suami artis Nia Daniaty ini.

Ia pun mengatakan, jika Anas memang berani sumpah pocong, Anas sudah tak perlu diperiksa lagi soal dugaan kasusnya. "Kalau dia berani, tak perlu lagi diperiksa, itu cukup jadi pegangan," kata dia.

Menurut Farhat, melakukan sumpah pocong merupakan komitmen yang sangat berat untuk dilakukan. Sebab, seolah mengikat langsung janji yang diucapkan dengan kesaksian Tuhan. Ia pun menyarankan ada aturan di mana presiden yang terpilih juga disumpah pocong. "Saya akan melakukan sumpah pocong jika terpilih jadi presiden," kata Farhat.

Dengan kondisi Anas yang terus dicerca soal dugaan keterlibatannya dalam kasus korupsi suap wisma Hambalang, Farhat mengaku masih punya sedikit kepercayaan bahwa Anas kemungkinan memang tak terlibat.

"Saya fifty-fifty kalau melihat Anas melakukan (korupsi) atau tidak," kata dia. Sebab, kata Farhat, sampai saat ini pun Komisi Pemberantasan Korupsi masih ragu-ragu untuk menangkapnya. Menurut Farhat, jika Anas tak terbukti bersalah, KPK harus segera mengumumkan dan mengklarifikasi hal itu agar nama Anas dipulihkan.

opi77
15-02-2013, 03:08 PM
andalan dia cuma sumpah pocong doank...payah banget..gimana mo jadi pemimpin

lily
15-02-2013, 03:09 PM
Soal uang damai, Farhat Abbas sebut Anton Medan cerewet



Pengacara Farhat Abbas dituding telah menyuap oleh Ketua Persatuan Islam Tionghoa Indonesia (PITI) Ramdan Effendi atau yang akrab disapa Anton Medan sejumlah uang agar kasusnya tidak lagi diperpanjang alias uang damai. Menanggapi hal tersebut, Farhat pun kembali naik pitam.

"Nggak pernah itu. Nggak ada utusan kita yang nawarin uang damai ke dia (Anton Medan)," ujar Farhat saat dihubungi wartawan, Senin (11/2).

Menurut suami Nia Daniaty ini jika terdapat sejumlah pihak yang melakukan suap maka harus ditahan. "Kalau ada yang nyogok harusnya ditahan dong ditangkap. Itu ngarang-ngarang saja," ketus Farhat.

Farhat pun mengecam Anton Medan. "Anton itu memang cerewet. Kalau dia benar-benar bilang begitu, berarti namanya bukan mantan preman jadi ustadz, tetapi mantan preman tetap menjadi preman," imbuhnya.

Sebelumnya, Anton Medan mengaku sempat ditawari uang damai oleh Farhat Abbas. Uang damai tersebut agar kasus laporan Anton ke Polda Metro Jaya.

"Ada beberapa orang utusan Farhat yang meminta 'damai', ada uangnya lah waktu itu datang menemui saya. Jumlah uangnya sekitar Rp 500 juta," ujar Anton saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Senin (11/2).

Hal tersebut dilakukan Farhat, lanjut Anton, lantaran suami Nia Daniaty tersebut menduga bahwa dua pelaporan yang dilayangkan Himpunan Advokat Muda Indonesia (HAMI) Ramdan Alamsyah dan Ketua Masyarakat Muslim Tiong Hoa Indonesia, Yusuf Hamka dilakukan karena mengikutinya.

Urzu 7
15-02-2013, 03:35 PM
Kalo seandainya AU non islam apa harus disumpah pocong juga

cha_n
15-02-2013, 05:11 PM
pocong ga beragama

opi77
15-02-2013, 08:33 PM
Farhat cari mush mulu..sekarang lawannya preman beneran..heheheh..

choodee
16-02-2013, 12:36 PM
Sumpah tertinggi sumpah pocong? Gw kira sumpah demi tuhan ;D Tuhannya fargat ini pocong keknya %heh

Alethia
16-02-2013, 12:42 PM
"ga usah pake pengadilan lagi, lsg ritual pepocongan aja, hemat beb" ALe for Farhat

BundaNa
16-02-2013, 08:48 PM
jadi BAHAYA itu kalau FARHAT jadi PRESIDEN, masak dia mau ngambil sumpah para menterinya dengan SUMPAH POCONG...bisa anda bayangkan, orang-orang berbusana pocong di istana kepresidenan saat diambil sumpah jadi menteri -_-

opi77
17-02-2013, 12:00 AM
^^^^...

::ngakak2::::ngakak2::...

Jadi gak perlu sumpah pake Al-Quran atau kitab suci lainnya..hahahah

lily
19-02-2013, 06:06 PM
Pengacara Farhat Abbas yang siap maju sebagai calon presiden pada Pemilihan Umum 2014 mengaku telah dilirik dua partai politik.

"Pada masa perjuangan, tokoh-tokoh muda tampil di depan untuk memimpin perjuangan melawan penjajah. Saat ini pun, tokoh muda harus bisa tampil untuk melakukan perubahan di Indonesia," kata Farhat saat akan mengikuti diskusi dengan Wali Kota Yogyakarta Haryadi Suyuti di Yogyakarta, Rabu.

Farhat yang kini gencar mengampanyekan gerakan "Aku Indonesia" ini pun mengatakan, Indonesia membutuhkan pemimpin-pemimpin muda untuk melakukan perubahan ke arah yang lebih baik.

"Sudah ada dua partai politik yang menawari saya. Keduanya termasuk partai politik baru dan sangat baru," kata suami penyanyi Nia Daniati tersebut.

Ia pun kembali menegaskan, siap melakukan sumpah pocong apabila terpilih menjadi presiden. Dalam sumpahnya, Farhat menyatakan tidak akan melakukan korupsi.

"Ini penting agar tidak lagi ada korupsi di Indonesia. Sampai saat ini, belum ada pejabat di negeri ini yang berani melakukannya. Jangan ditertawakan. Banyak juga yang memberikan respon positif pada ide ini," katanya.

deddy
20-02-2013, 06:54 AM
Pengacara Farhat Abbas yang siap maju sebagai calon presiden pada Pemilihan Umum 2014 mengaku telah dilirik dua partai politik.

"Pada masa perjuangan, tokoh-tokoh muda tampil di depan untuk memimpin perjuangan melawan penjajah. Saat ini pun, tokoh muda harus bisa tampil untuk melakukan perubahan di Indonesia," kata Farhat saat akan mengikuti diskusi dengan Wali Kota Yogyakarta Haryadi Suyuti di Yogyakarta, Rabu.

Farhat yang kini gencar mengampanyekan gerakan "Aku Indonesia" ini pun mengatakan, Indonesia membutuhkan pemimpin-pemimpin muda untuk melakukan perubahan ke arah yang lebih baik.

"Sudah ada dua partai politik yang menawari saya. Keduanya termasuk partai politik baru dan sangat baru," kata suami penyanyi Nia Daniati tersebut.

Ia pun kembali menegaskan, siap melakukan sumpah pocong apabila terpilih menjadi presiden. Dalam sumpahnya, Farhat menyatakan tidak akan melakukan korupsi.

"Ini penting agar tidak lagi ada korupsi di Indonesia. Sampai saat ini, belum ada pejabat di negeri ini yang berani melakukannya. Jangan ditertawakan. Banyak juga yang memberikan respon positif pada ide ini," katanya.

yah cuma dilirik doank ..... kagak bakal diajak ....::ngakak2:: baru dilirik senengnya selangit ......::ngakak2::

Shaka_RDR
20-02-2013, 08:21 AM
dia ga bisa bedain antara lirikan menggoda dan lirikan pengen ngebacok kayanya ::ngakak2::

nodivine
20-02-2013, 11:16 AM
lirikan matamu menarik hati.. ::hihi::

opi77
20-02-2013, 12:01 PM
Rhoma juga dilirik doank...abis itu meneghilang dech soal dia mo jadi capres...

silverjade
20-02-2013, 03:47 PM
Nah kan bener, anas juga disuruh "mocong" ::ngakak2::

opi77
21-02-2013, 10:43 AM
buat si farhat sich sapa aja pasti disuruh sumpah pocong...

Neptunus
21-02-2013, 11:20 AM
apa jangan2 dia lagi merintis bisnis kain kafan ya? ::tanya::

lily
22-02-2013, 09:36 AM
Farhat Abbas, capres kasep yang masih unyu-unyu namun sudah memiliki segudang catatan kontroversial khususnya berkenaan dengan kicauan dunia maya, kali ini kembali berkicau rasis lewat akun twitternya @farhatabbaslaw, berikut bunyi tweetnya :

“Pandangan besar generasi gen, Putra SBY Agus & Ibas harusnya nikah dengan orang Jawa asli, istri kedua silahkan dengan Batak atau Palembang”

Sebelumnya, Farhat Abbas juga berkicau dengan meniyinggung beberapa pihak dengan isi tweet yang cukup rasis, berikut beberapa tweetnya yang lalu :

“Joko Dan Ahok pimpin Jakarta , semakin banyak Rakyat miskin, pengemis,pemulung,pengamen dll,, macet nyapun Luar biasa” sampah makin menimbun“

“Udah dijadiin Wagub tetap Aja Ahok ngotot tinggal dirumah pribadi tak mau lepas Dari lingkungan Cina , bagaimana mau merakyat” tobat lah”“

“Ada larangan bersumpah atas Nama Tuhan dg memakai kain kafan gak sih?“


“Yg anti sumpah pocong tak korupsi Dan KKN adalah orang2 yg punya Niat Dan berjiwa koruptor” ( Capres MUDA).“Kalo kekerasan terhadap Wanita/ pemukulan/ penganiayaan/ pemerkosaan! Tangkap “! Hukum maximal ” Sikat “! Hajar “! Halal diserang FPI”!“

Sebenarnya sebagai generasi muda, saya sangat mengapresiasi dan angkat jempol ketika seorang yang bisa dibilang muda untuk ukuran memimpin negara, mau mencalonkan diri menjadi calon presiden di negeri ini.

Merupakan angin segar bagi rakyat yang menginginkan generasi muda juga ikut dilirik untuk turut serta membangun negeri, tapi sayangnya, cara-cara yang dilakukan Farhat Abbas agar masyarakat ‘menoleh’ ke dirinya membuat saya menjadi illfeel, karena disini saya melihat beliau mendongkrak popularitasnya dengan hal-hal yang berbau kontroversi.

Kontroversi VS Prestasi

Saya jadi teringat obrolan Rhoma Irama di acara Hitam putih yang dipandu Dedy Cobuzier, disitu Dedy memberikan pertanyaan cepat kepada Rhoma Irama yang juga mencalonkan diri sebagai Presiden RI, untuk menjawab dua pilihan secara spontan. Pilihannya : kontroversi atau prestasi, dan Rhoma menjawab sebelumnya agak lambat dengan kata prestasi.

Dari dua macam pilihan ini, bisa disimpulkan bahwa kontroversi maupun prestasi adalah dua hal yang bisa mendongkrak nama seseorang menjadi terkenal. Dan jalan yang dipilih Farhat Abbas sepertinya dengan memilih kontroversi sebagai jalan mendongkrak namanya, kenapa tak memilih jalan prestasi? tanya kenapa?

Andai saja dia benar-benar menginginkan menjadi pemimpin yang berdedikasi, maka jalan yang ditempuh untuk memuluskan jalan dia menjadi presiden, tidak serampangan seperti ini. Entah kalau hanya ingin menuai semacam eluh-eluh atau menikmati sorotan dari berbagai pihak, maka jalan seperti ini sangat mudah utuk ditempuh.

Nah, kembali ke tweet rasisnya mengenai anak-anak SBY yang mestinya menikah dengan orang Jawa asli sebelum menikahi orang non jawa, saya melihat ini bentuk rasisme sukuisme Farhat yang pemikirannya mirip Hitler, bahwa ras Arya adalah ras paling tinggi dibanding ras-ras yang lain. Demikian pula dengan isi tweet Farhat, memandang ras Jawa lebih ber’derajat’ dibanding suku-suku lain di Indonesia.

Pemikiran seperti ini jika kemudian benar-benar dia terpilih jadi presiden, akan bagaimana nasib negeri ini yang sekarang sudah carut marut seperti ini? apakah pemikiran seperti Hitler akan kembali bangkit di Indonesia?Bisakah kita mengabaikan kicauan-kicauan seperti ini? apalagi oleh seorang yang bisa dibilang public figur, contoh masyarakat?

Saya disini tidak hendak mengajak pembaca untuk menghujat Farhat Abbas, tapi mengkritisi pemikirannya meski hanya berupa kicauan yang entah bersayap atau sekedar menarik perhatian publik, bahwa cara-cara seperti ini tidaklah etis untuk mencari dukungan publik.

Tidak saja itu, tapi juga bisa memecah persatuan dan timbulnya rasa perbedaan sosial yang bisa menimbulkan sakit hati bagi suku-suku lain yang merasa direndahkan.

Saya tahu bahwa pembaca sudah pintar memilah mana pemikiran sampah dan mana pemikiran yang layak di apresiasi, namun diluar sana? banyak masyarakat yang masih mudah terprovokasi. Jadi pemikiran seperti Farhat Abbas ini harus dikritisi dan kalau bisa, beliau bersedia memperbaiki caranya dalam menggalang simpatisme publik.

Meski bagaimanapun juga, hak orang untuk menyatakan pendapatnya lewat dunia maya, tapi disini kita bisa melihat, calon presiden muda ini memiliki pemikiran yang seperti apa, kalau saya melihatnya sih, dia masih belum cocok untuk menjadi presiden RI jika cara-caranya masih tak elegan seperti itu.

Entahlah jika menurut yang lain.Begitu saja, terimakasih sudah membaca.


sumber : kompasiana.politik.com

opi77
22-02-2013, 09:58 AM
kesian dia sebenernya...makin lama makin keliatan kalo dia itu goblok...

lily
22-02-2013, 10:05 AM
wuakakakakaka kakak kacarrrrrrrrr woiiiiiiiiiiiiiiii ::ngakak2::

opi77
22-02-2013, 10:50 AM
lah si farhat lebih kasar lagi...

---------- Post Merged at 10:50 AM ----------

lah si farhat lebih kasar lagi...

lily
09-04-2013, 11:06 AM
Farhat Abbas: Jangan-Jangan Jokowi Berguru Kepada Eyang Subur - Perseteruan Eyang Subur dan Adi Bing Slamet belum menemui titik terang. Permasalahan ini justru semakin melebar dengan bertambahnya saksi-saksi yang mengaku sebagai korban Eyang Subur. Jika sebelumnya Farhat Abbas mengatakan sempat menutupi aib Subur, ia punya saran agar masalah ini cepat kelar.

Menurut Farhat Abbas, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dan Wakil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama musti turun tangan ikut menyelesaikan kasus tersebut.

"Seharusnya mereka tangani kasus ini. Jangan-jangan Jokowi dan Ahok berguru sama Eyang Subur atau punya eyang-eyang yang lainnya. Kalau saya mah sama Yang Maha Kuasa saja, bukan sama eyang," ujar Farhat Abbas kepada Liputan6.com di Jakarta, Senin (8/4/2013).

Pria yang mengaku berprofesi sebagai pengacara, pebisnis dan pengarang lagu ini prihatin dengan kasus tersebut. Menurutnya, sebagai pemimpin yang baik dan bijak, Jokowi dan wakilnya harus bisa mengatasi persoalan ini.

Hmm.. Nampaknya, Farhat tak gentar dan nggak kapok memberikan komentar pedas nan nyeleneh. Kamis (4/4/2013) lalu, ia diperiksa Polda Metro Jaya akibat ucapan rasis yang diduga ditujukan kepada Wakil Gubernur Jakarta, Ahok.

Ia dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Anton Medan yang juga mengaku merasa tersinggung dengan pernyataannya itu.


sumber : liputan6.com

opi77
09-04-2013, 11:13 AM
Masa soal artis gibernur turun tangan...satu lagi statement farhat yang gak berguna sama sekali...

BundaNa
09-04-2013, 05:30 PM
farhat sebel tuh, dia mengajukan diri jadi pengacaranya ES tapi ditolak sama si embah...makanya ngompor aja bisanya::hihi::

lily
10-04-2013, 01:57 PM
Farhat Abbas kerap menyuarakan sumpah pocong sebagai sumpah jabatan. Tapi, pengacara yang baru saja merilis lagu berjudul Sumpah Pocong Deh itu takut melakukan sumpah pocong sebagai jaminan agar dirinya tak selingkuh.

"Kalau Nia Daniati nyuruh saya sumpah pocong untuk tidak selingkuh, saya enggak berani," celetuknya yang disambung tertawa di Gelora Bung Karno, Senayan, Selasa (09/04)

"Kalau sumpah pocong untuk jadi presiden, saya mau. Saya bersumpah tidak akan korupsi dan berpihak pada rakyat," lanjutnya.

Farhat juga sangat yakin dengan sumpah tersebut akan berhasil memberantas korupsi yang menjamur di Indonesia.

"Kalau rakyat enggak percaya, cukup datang ke istana atau rumah saya, lalu goyang pocong. Mudah-mudahan saya terkutuk," pungkasnya.

sumber : http://www.cumicumi.com/posts/2013/04/10/33616/26/farhat-abbas-takut-sumpah-pocong

gogon
10-04-2013, 05:47 PM
Gpp piara aja nih dagelan koplak ;D

---------- Post Merged at 04:47 PM ----------

Gpp piara aja nih dagelan koplak ;D

kandalf
10-04-2013, 06:05 PM
Farhat Abbas kerap menyuarakan sumpah pocong sebagai sumpah jabatan. Tapi, pengacara yang baru saja merilis lagu berjudul Sumpah Pocong Deh itu takut melakukan sumpah pocong sebagai jaminan agar dirinya tak selingkuh.

"Kalau Nia Daniati nyuruh saya sumpah pocong untuk tidak selingkuh, saya enggak berani," celetuknya yang disambung tertawa di Gelora Bung Karno, Senayan, Selasa (09/04)

"Kalau sumpah pocong untuk jadi presiden, saya mau. Saya bersumpah tidak akan korupsi dan berpihak pada rakyat," lanjutnya.

Farhat juga sangat yakin dengan sumpah tersebut akan berhasil memberantas korupsi yang menjamur di Indonesia.

"Kalau rakyat enggak percaya, cukup datang ke istana atau rumah saya, lalu goyang pocong. Mudah-mudahan saya terkutuk," pungkasnya.

sumber : http://www.cumicumi.com/posts/2013/04/10/33616/26/farhat-abbas-takut-sumpah-pocong

Oke,
saya jadi tergoda untuk memilih dia.

cha_n
10-04-2013, 06:11 PM
lumayan ada dia buat hiburan

BundaNa
11-04-2013, 10:52 AM
duruh dia sumpah pocong dulu bahwa dia gak bakal poligami...kalau sukses, gwe pilih dia jadi presiden -_-