PDA

View Full Version : [Sayembara] Nama Maskot Kopimaya



etca
11-01-2013, 10:03 AM
Yukk kita seruseruan lagi..
Tentunya kalian sudah tahu kan kalau kopimaya punya maskot..
meski wujudnya sedang dibuat.

http://i278.photobucket.com/albums/kk120/etcakk/maskot2.jpg

Tapi dia belum punya nama nih.
Ayo dong usul nama yang catchy, menarik, bermakna, sejuta kesan, dll, dsb, dst.

Mekanisme :
1. Posting di thread ini usulan nama maskot, dengan format :

Nama Maskot :
Makna/Filosofi :

2. Apabila anda menyukai usulan tsb, klik thanks postingan usulan member
3. Akun kloningan yang memilih nama yg sama dianggap satu suara saja.
4. Beberapa usulan dengan suara terbanyak akan disaring lagi pada tahapan berikutnya.
5. Panitia berhak mengubah nama apabila diperlukan
6. Pemenang akan mendapatkan hadiah kopiluwak/reputasi sebanyak 100 biji.

Ga boleh rusuh yaa :luck:
Mari kita havin' fun mencari nama buat Maskot kita.. ::hohoho::

Terimakasih. ::maap::

Shaka_RDR
11-01-2013, 10:33 AM
Nama Maskot: kokom
Filosofi : ga ada sih... enak aja gitu nyebut kokom ;D wajahnya juga culun2 gitu, pas dengan nama kokom ;D

red>,<hair
11-01-2013, 11:06 AM
Nama Maskot : Pee-U /piyu ::hihi::
Makna/Filosofi : g ada cuman dr kata pi-yu = ngopi yuukkk ::hihi::

GiKu
11-01-2013, 11:17 AM
Pee-U = mengencingi kamu ?

red>,<hair
11-01-2013, 11:18 AM
dohh um giku turun tangan ::doh::

Ronggolawe
11-01-2013, 11:21 AM
Kok botak sih?

itsreza
11-01-2013, 11:41 AM
satu ide dengan shaka RDR ;D

etca
11-01-2013, 12:02 PM
Nama Maskot: kokom
Filosofi : ga ada sih... enak aja gitu nyebut kokom ;D wajahnya juga culun2 gitu, pas dengan nama kokom ;D

::ngakak2::::ngakak2::

kokom = kopi kopi manis.
aisss matekkk ;D

Nowitzki
11-01-2013, 12:21 PM
si Komay
makna: dari kata kopimaya

Alethia
11-01-2013, 01:04 PM
Mr. Marpi
Mari ngopi

Mr. Warpi
Warung ngopi

Bung / bang kosik
Kopi asik

Atau mr. Geko
Gelas kopi

noodles maniac
11-01-2013, 01:12 PM
Si Kimpoy = Kopi In the Morning Paling ASoyyy ::ngakak2::

ato si Koplak = Kopimaya, Otaknya Pinter, Lucu, Asyik dan Keren ::oops::

filosofi? nothing special... ngeramein ajah ::hohoho::

kupo
11-01-2013, 04:16 PM
Mas GeKo .. Maskot Gelas Kopi :)
atau
mas KoYa .. Maskot Kopi Maya

opera
11-01-2013, 04:39 PM
lasngir = gelas nyengir

lighterheaven
11-01-2013, 04:54 PM
Capiya atau Cakoya
"Cangkir Kopi Maya"

Filosofi:
Enak disebutnya gitu.. Capiya/Cakoya, semacam Pocoyo, Keroppi, atau Sanrio.
Dia itu cangkirnya kopi maya.. Cangkir: berbinCANG dan berpiKIR.

GiKu
11-01-2013, 05:12 PM
kita sebut saja mug itu dengan cama CANGKIR

noodles maniac
11-01-2013, 06:01 PM
Luar biasa... anak-anak ::KM:: pinter and kreatif yah ::hihi::

pasingsingan
11-01-2013, 06:09 PM
se7
sebutan mug diganti CANGKIR (berbincang mikir)


lighter :minum2:

false id
11-01-2013, 09:06 PM
Si Luki

Nama panggilan yang familiar, catchy dan mudah diingat.. Terinspirasi dari kopi kebanggaan Indonesia "Kopi Luwak" dan dapat pula diartikan keberuntungan..
Contohnya; gabung di Kopimaya, dapet temen baru~

Namanya juga mudah beradaptasi, bisa Indonesia sekali, tapi ngga kampungan kalo diucapkan diluar negeri~

Bi4rain
11-01-2013, 10:12 PM
nudeellll.......:lololol:

ok, gw juga suka dengan Cangkir.

tambahin opsi aja ya...bagaimana dengan FunBrew? filosofi bahwa kopi itu di-brew menjadi wangi dan nikmat, sebagaimana diskusi kita menjadi berbobot dan menyenangkan hohohoho......

etca
12-01-2013, 12:50 PM
nudeellll.......:lololol:

ok, gw juga suka dengan Cangkir.

tambahin opsi aja ya...bagaimana dengan FunBrew?
filosofi bahwa kopi itu di-brew menjadi wangi dan nikmat,
sebagaimana diskusi kita menjadi berbobot dan menyenangkan hohohoho......


se7
sebutan mug diganti CANGKIR (berbincang mikir)


lighter :minum2:


kita sebut saja mug itu dengan cama CANGKIR


Capiya atau Cakoya
"Cangkir Kopi Maya"

Filosofi:
Enak disebutnya gitu.. Capiya/Cakoya, semacam Pocoyo, Keroppi, atau Sanrio.
Dia itu cangkirnya kopi maya.. Cangkir: berbinCANG dan berpiKIR.



Loh itu gw nangkepnya Cangkir = Mug
lalu namanya yg diusulkan light Capiya atau Cakoya

ga_genah
13-01-2013, 01:01 AM
Loh itu gw nangkepnya Cangkir = Mug
lalu namanya yg diusulkan light Capiya atau Cakoya

milih Cang Koya

Cangkir Kopi Maya
nCang itu panggilan untuk om/tante bahasa betawi kan?
jadi kita anggap aja tuh maskot sebagai bagian (om/tante) dari anak2 KM

cha_n
13-01-2013, 01:14 AM
ncang koya = nama cangkir kopi maya

tuscany
13-01-2013, 02:08 AM
Ikut berpartisipasi aja ya

Sekom: Senyum Kopi Maya (benernya lebih mirip nyengir itu maskot)

PERMANDYAN
13-01-2013, 10:14 AM
kalaoe akoe lbih tjenderoeng menggoenakan nama kokom

KOmoenitas(nja) kOpiMaja........

Yuki
13-01-2013, 10:19 AM
namanya Koohii aja

---------- Post Merged at 10:19 AM ----------

namanya Koohii aja

noodles maniac
20-01-2013, 07:41 AM
Kok KooHii? kenapa? artinya apa? ::ungg::

etca
20-01-2013, 08:17 AM
berasa cangkir dari indiheee nehi nehii ::ngakak2::

Yuki
20-01-2013, 08:20 AM
orang jepang nyebut kopi itu koohii, seperti puding mereka malah nyebutnya puring ::oops::

etca
21-01-2013, 05:41 AM
ayoo dong lagi kasi alternatif usulan namanya.

http://i278.photobucket.com/albums/kk120/etcakk/Book6203.jpg
penampakannya aja unyu-unyu banget,
ganteng iya, cantik iya, tengil iya, jahil iya ;D

babay
21-01-2013, 10:37 AM
saya usul namanya Gopi
filosopi : Gelas kOPI, ataw Genk kOPI mauya ::hohoho::

GiKu
21-01-2013, 11:00 AM
kalo lihat mata si maskot, nama BELO cocok ya
::oops::

red>,<hair
21-01-2013, 11:47 PM
coba bayangin manggil mugnya dg nama yg uda d pilih ::hihi::

surjadi05
25-01-2013, 10:21 PM
surjadi junior ::ungg::::ungg::::hihi::::hihi::