PDA

View Full Version : Ajakan NOBAR GENDING SRIWIJAYA



kandalf
06-01-2013, 08:24 PM
Tadi ngobrol2 di acara ngumpul2 dan ada beberapa yang tertarik.

Untuk yang ingin tahu ini film apa, sudah ada utasnya sendiri di ::KM::
http://www.kopimaya.com/forum/showthread.php/6903-Gending-Sriwijaya-(2012)-Julia-Perez-(akhirnya)-Main-Film-Silat!

Jadi mari kita bahas detail:

1. hari apa? Apakah hari kerja (Kamis & Jumat) ataukah hari santai (Sabtu & Minggu)
2. di mana? ada usulan di Plaza Semanggi atau di Grand Indonesia.

opi77
06-01-2013, 08:25 PM
Sorry gak minat::ngakak2::::ngakak2::

danalingga
06-01-2013, 08:35 PM
Gue usul Jumat, di kota casablanca aja. :D

Nowitzki
06-01-2013, 08:39 PM
^

alesan aja si opi, kali sebenernya gak nahan liat jupe. takut tergoda..

---------- Post Merged at 08:39 PM ----------

jumat kota casablanca.. aq sih oke2 aj.

opi77
06-01-2013, 08:39 PM
Gue kalo mo nonton film2 indonesia liat2 juga lah...kalo yang bagus gue tonton kalo gak yah malas buang2 duit nonton film gak bermutu

kandalf
06-01-2013, 08:51 PM
Gak papa..
ngerti. Gak akan dipaksa.

Kota Kasablanka maksudnya?
Jadi pengen Jumat neh?

danalingga
06-01-2013, 08:56 PM
yoi Kund, kota kasablanka, jumat.

cha_n
06-01-2013, 08:57 PM
pingin... tapi kapan2 ya...

RAP
06-01-2013, 09:06 PM
Yang paling beruntung yang duduk disebelah kandalf soalnya sambil diterangin setiap jurus plus nama namanya
tapi paling kasian... bakal diteriakin org sebioskop sangking berisiknya::hihi::

Peace bro kandalf.....(takut dikasih jurus)::hohoho::

opi77
06-01-2013, 09:22 PM
Ditunggu reviewnya aja

kandalf
06-01-2013, 10:03 PM
Nonton THE RAID ama MERANTAU aja aku gak pernah menjelaskan bagian ini jurus apa, bagian itu jurus apa. Malah gak konsentrasi nonton kalau begitu, mah...

etca
06-01-2013, 10:52 PM
Galau :lololol:

Workdays sebelum tanggal 15, agar ndableg bisa kita culik nonbar
Workdays yg gampang dijangkau dari Cakung.
Ohya jam tayang yg kisaran jam 19.30. kalau jam 19.00 gw bakal terlalu mepet. Moga bisa kabur dari kantor lebih cepat.
Workdays, gw bakalan cancel nonton kalau overtime. ::arg!::
Kalau di Kota Kasablanca, gw bisa nyulik anak ::KM:: yg kebetulan dari luar kota. *moga kali ini dia dapat tiket*
Moga ups peeeepppppppp ga jadi :lololol:

etca
06-01-2013, 10:54 PM
Sorry gak minat::ngakak2::::ngakak2::

C'mon, kadang iseng melakukan kegilaan nonbar film gajebo seru juga loh.
bukan masalah terlalu sayang buat uangnya. tapi seru2annya. itu lebih meninggalkan kesan ::hohoho::

sampel : nonbar film gratong film korea yg bikin kandalf nyaris mewek2 bikin gw keinget ampe sekarang =))

kandalf
06-01-2013, 11:00 PM
^
yang bikin nancap adalah, setelah itu kalian para cewek pada bilang, "gak bagus filmnya.. kurang bisa bikin nangis".
Asaaaaaaaam.... ::nangis::

Oke, kembali ke topik:

Durasi 2 jam 30 menit.
Jadi bila bioskop buka pukul 12.00 maka jadwal putarnya kemungkinan adalah
12.00 - 15.00 - 18.00 - 21.00
Bila seandainya dimulai pukul 13.00 maka
13.00 - 16.00 - 19.00 - 22.00

Tapi mengingat kemungkinan gak akan ada yang mau datang ke bioskop pukul 22.00, jadi kalau dimulai 13.00 pasti cuma 3 kali penayangan 1 hari.

Jadi kemungkinan besar yang terjadi adalah skenario pertama.

Hmmm...
Yakin mau di hari kerja?

danalingga
07-01-2013, 08:17 AM
Kalo gue sih terserah etca yang jauh, ke kejar nggak tuh jam kerja.

Btw, perlu dilihat juga jadwal pemutaran filmnya nih.
Takutnya nggak diputer di kota kasablanka.
jarang soale di sono untuk film Indonesia.

opi77
07-01-2013, 08:20 AM
apalagi di Grand Indonesia...gak bakal ditayangin nich film::ngakak2::::ngakak2::

etca
07-01-2013, 08:29 AM
kasi alternatif aja selain Kota Kasablanka d mana.
yg kejangkau dengan ojek

faktor gw banyak nih.
1. overtime dipingit ama bos.
2. hujan. kalau hujan ga bisa naik ojek.
3. macet.

kalau wiken emang lebih nyantai sih :)
tapi ga pake ndableg
kalau jam 16.30 gw masih di kantor. ga kekejar kalau pukul 19.00 :)
kecuali ada yg mau mengorbankan diri telat masuk nungguin gw.
dan alam semesta mendukung [meditasi]

etca
07-01-2013, 08:30 AM
apalagi di Grand Indonesia...gak bakal ditayangin nich film::ngakak2::::ngakak2::

ini orang..
keknya nunggu aib dari film ini yg bikin kita2 muntah2 nyesel nuntun deh :lololol:

opi77
07-01-2013, 08:37 AM
gue gak nunggu aib...jupe jadi bintang di film itu aja udah aib...dan semua film jupe juga aib kok::ngakak2::::ngakak2::

Nowitzki
07-01-2013, 09:57 AM
^

ati2 kalo ngomong

Ronggolawe
07-01-2013, 10:16 AM
gue gak nunggu aib...jupe jadi bintang di film itu aja udah aib...dan semua film jupe juga aib kok::ngakak2::::ngakak2::

pengalaman nonton 19 film Jupe kayanya :)

king lampas
07-01-2013, 10:31 AM
Gue usul Jumat, di kota casablanca aja. :D

setuju, jumat mlm enak tuh...
btw klo di kota casablanca gak main coba di kuningan city ajah, kan satu jurusan tuh :)

opi77
07-01-2013, 01:49 PM
pengalaman nonton 19 film Jupe kayanya :)

gak pernah sama sekali nonton film2 jupe...gak ada bagus2nya dia...

red>,<hair
07-01-2013, 06:56 PM
apa g kasian, orang berkarya tp malah d bilang aib ::ungg::

opi77
07-01-2013, 09:34 PM
film jupe mana bisa disebut karya::arg!::::arg!::...

alistiq
07-01-2013, 10:28 PM
Kalo pas libur, mau tuh ikutan. Sayangnya jadwalnya sptnya gak ada yang pas ::nangis::

Nowitzki
07-01-2013, 10:45 PM
tapi filmnya hanung bisa disebut karya :)

opi77
07-01-2013, 10:46 PM
emank karya tapi karena yang main jupe malah jadi aib...

Nowitzki
07-01-2013, 10:56 PM
kalo yang maen ini, mau pi?

2.bp.blogspot.com/_Av6QbG3542M/TRr2kHrVjcI/AAAAAAAAAK8/I89P2JaADUk/s1600/Shu%2BQi%2B1999.jpg

ndableg
07-01-2013, 11:22 PM
Makan aja yuuk!! Karokowean jg mau. Jumat boleh tuh jd dadakan. Nonton mah ga ngobrol.

Nowitzki
07-01-2013, 11:35 PM
karaokean aja yuk, gimana?
jumat aq kelarnya jam setengah 8, gak kekejar nuntun.

cha_n
07-01-2013, 11:43 PM
cuman bisa nyimak dipojokkan

etca
08-01-2013, 05:22 AM
Makan aja yuuk!! Karokowean jg mau. Jumat boleh tuh jd dadakan. Nonton mah ga ngobrol.
hahahahahha abang kita yang satu ini ::ngakak2::

kandalf
08-01-2013, 05:23 AM
Jiah..
ya udah kalau mau karakoean sih terserah.

Aku nonton sendiri filmnya.. hihihihihihihi...


http://2.bp.blogspot.com/_Av6QbG3542M/TRr2kHrVjcI/AAAAAAAAAK8/I89P2JaADUk/s1600/Shu%2BQi%2B1999.jpg


Hahaha...
Iya, ini dulu dari esek-esek (kategori III) sekarang jadi papan atas.
Cuma dia belum benar-benar menembus hollywood. Menurutku perannya di Transporter sama seperti perannya Jackie Chan di film2 hollywood jadul.

etca
08-01-2013, 05:29 AM
nontonnya wiken aja, jadi pas ndableg ga bisa. nowitzki bisa.

mbok jamu
08-01-2013, 05:29 AM
Opi kenal Startsmart?

Atau Opi kloningan Startsmart?

etca
08-01-2013, 05:34 AM
beda mbak. opi dan startsmart dua orang yang sangat berbeda kok ;)

kandalf
08-01-2013, 05:34 AM
Opi dan startsmart berbeda orang.
Tinggi badan berbeda.
Tempat tinggal berbeda.
Panjang rambut juga berbeda.
hihihihihihihi...

---------- Post Merged at 07:34 AM ----------


nontonnya wiken aja, jadi pas ndableg ga bisa. nowitzki bisa.

Wiken adalah waktunya Ara.

etca
08-01-2013, 05:36 AM
Wiken adalah waktunya Ara.
yawdh ambil workdays yg nowitzki bisa deh
dan.. ga harus jumat gpp kan?

kandalf
08-01-2013, 05:43 AM
Iya, gak harus Jumat.
Makanya aku ngalah aja deh kalau niatnya pada karaokean.

Cuma karena film Indonesia,
aku mending memilih nonton film ini secepat mungkin. Aku masih trauma karena beberapa kali gagal nonton di bioskop karena ditarik dari peredaran.

ndableg
08-01-2013, 06:58 AM
Bukan karena ga cinta kund. Gw kl abis nonton di bioskop ky orang linglung. Spt kehilangan bbrp jam dr kehidupan ku. Gw mah streaming ud alhamdulillah.

etca
08-01-2013, 07:28 AM
Atau begini... alternatif lebih gila.
kita ngumpul jumat makanmakan aja,
kalau karaokean keknya anakanak yg ikutan ga bisa menggila.
takutnya malah garing.
nah trus kita nonton jam 22.00 abis nonton kan pulang tuh.
jadi setidaknya ndableg linglung pas ga di hadapan kita #eh :ninja:
kalau gw liat yg niat nuntun (terutama film ini) cuma anakanak yg kemarin doang,
*ngomong2 berasa uji nyali aja nih nuntun film Gending Sriwijaya. Kuat ga nuntunnya :lololol:

danalingga
08-01-2013, 07:30 AM
Gue sih niat karena terakhir nonton yang ginian Tutur Tinular.
Dah lama banget kan tuh.

etca
08-01-2013, 07:38 AM
elu mending dana, gw mah jaman baheula.. film Saur Sepuh :lololol:
abis itu ga pernah nonton film Indonesia lagi, ... abis itu baru deh AADC

kandalf
08-01-2013, 08:17 AM
aku sih mau aja nonton pukul 22.00 kalau ada. Tapi ntar rumah pasti digembok ama bini. Kamar juga digembok ama bini. ::ngakak2::

etca
08-01-2013, 08:19 AM
Loh bukannya bini ikut?
dia kelar ngajar jam 19.30 kan? nyusul kita makan malam dulu dong.

ndableg
08-01-2013, 09:13 AM
Kata adek gw NIH FileM bagus ya. Ud Ada DVD nya belon ya? Mo ke ambassador neh

Ronggolawe
08-01-2013, 09:15 AM
ya elah Bleg... di bioskop saja belum masa minta
DVD nya?

etca
08-01-2013, 09:20 AM
Kata adek gw NIH FileM bagus ya. Ud Ada DVD nya belon ya? Mo ke ambassador neh

ayolah nonton bareng kita, ajak adikmu sekalian. yang cewek itu kan?
Filmnya ini tayang mulai tanggal 10 Januari. jadi belum ada bajakannya.

opi77
08-01-2013, 09:43 AM
kalo yang maen ini, mau pi?

2.bp.blogspot.com/_Av6QbG3542M/TRr2kHrVjcI/AAAAAAAAAK8/I89P2JaADUk/s1600/Shu%2BQi%2B1999.jpg

picnya gak kebuka tuch

ndableg
08-01-2013, 09:53 AM
ayolah nonton bareng kita, ajak adikmu sekalian. yang cewek itu kan?
Filmnya ini tayang mulai tanggal 10 Januari. jadi belum ada bajakannya.
Ya jgn bajakan dong.
Ok liat aja ca. Kl nonton jm 10 jm Brp selesenya?? Aku atut malem2 ca.

opi77
08-01-2013, 11:43 AM
Opi kenal Startsmart?

Atau Opi kloningan Startsmart?

gak kenal gue...gak punya klonongan gue di KM

etca
08-01-2013, 06:11 PM
tanggal 10 deh keputusannya, setelah liat schedulenya keluar.
kalau ribut2 sekarang mah kek ngomongin pepesan kosong
dan tolong pastiin ntar, jadi gw bisa ijin untuk ga overtime.
sukur2 bisa kabur lebih awal ;D

*soalna ude beberapa hari ini overtime terus.

ndableg
09-01-2013, 09:44 AM
::ungg::

Sorry.. Jumat satu2nya weekend yg gw ada waktu, tapi gw ga tau apa gw bisa. Saatnya orang2 yg kerja dimana besoknya libur, jadi kawan2 yg ud kerja yg belum pernah ketemu pengen ajak ketemu jg. Jadi ga bisa janji. Pokoknya nanti tak hubungi etca. Ga enak sama temen kalo ga ditemuin.

Sabtu minggu ud dipastikan ke bali nemuin orang.
::maap::::maap::::maap::::maap::::maap::

Ternyata 3 minggu itu masih terlalu sebentar.

kandalf
10-01-2013, 07:06 AM
Gak apa-apa, Bleg.
Aku mengerti.

Btw,
ternyata aku salah.
mereka menerapkan skema 15 menit untuk bersih2 bioskop.

Jadi
antara
12.45 - 15.30 - 18.15 - 21.00
atau
12.30 - 15.`5 - 18.00 - 20.45
atau
12.15 - 15.00 - 17.45 - 20.30


Jumlah salinan filmnya ternyata dikit walaupun biaya pembuatan filmnya besar. Mungkin karena Putaar Production belum punya nama.
Jadi bioskop yang ada di Jakarta adalah

Artha Gading XXI
Atrium
Bintaro XXI
Blok M Square
Cibubur
Cijantung
Citra XXI
Gading
Hollywood XXI
Kalibata
Pejaten Village XXI
Plaza Senayan XXI
Pondok Indah XXI
Slipi Jaya
TIM XXI

etca
10-01-2013, 08:08 AM
antara
12.45 - 15.30 - 18.15 - 21.00
atau
12.30 - 15.`5 - 18.00 - 20.45
atau
12.15 - 15.00 - 17.45 - 20.30
ini mau nonton jam 18.00an atau yang 21.00an?





Artha Gading XXI
Atrium
Bintaro XXI
Blok M Square
Cibubur
Cijantung
Citra XXI
Gading
Hollywood XXI
Kalibata
Pejaten Village XXI
Plaza Senayan XXI
Pondok Indah XXI
Slipi Jaya
TIM XXI
Tadi sempat ngobrol ama kandalf, kemungkinan di TIM XXI yah.
kalau di Atrium takut banyak mahonya ::hihi::

Nontonnya hari ini aja gimana?
Kalau ada keputusan sebelum jam 12.00,
gw bisa minta ijin ama bos supaya ga overtime malam ini.

kandalf
10-01-2013, 09:14 AM
Kalau tidak jelas begini. Aku mending nonton hari ini sendirian. *ngambek*. hihihihi

danalingga
10-01-2013, 09:29 AM
Ayok, hari ini. Mayan pengisi waktu sebelum lembur. ::hihi::

Nowitzki
10-01-2013, 09:54 AM
aq selesai jam 6.30
gak kekejar..
have fun ya guys ^_^

serendipity
10-01-2013, 02:26 PM
beneran ya di TIM? kalo iya ikutan donk :D

opi77
10-01-2013, 02:26 PM
kalo jadi nonton di tunggu yah reviewnya...

king lampas
10-01-2013, 02:42 PM
^ gak ikutan bro...tar nyesel lho ::hihi::

opi77
10-01-2013, 02:46 PM
gak akan nyesel kok gue.....hehehehehe..

ndableg
10-01-2013, 11:03 PM
Wah.. nyesel lu ga liat betino-betino gilo..

danalingga
11-01-2013, 02:10 AM
Betino betino gilo itu emang mantap. ::hihi::

Btw, gue cukup puas dengan filmnya walau ada beberapa adegan yang rasanya janggal.
Tapi cukup layaklah ditonton. Nggak nyangka kalo Jupe bisa akting serius juga.

kandalf
11-01-2013, 05:23 AM
Selesai nonton, eh mesti tunduk ama betino.
Takut awak ama betino sekarang.

Ronggolawe
11-01-2013, 06:41 AM
wah, yang komen lanang bae, idak kate betino :)

etca
11-01-2013, 08:37 AM
kemarin serombongan nonton di antara 5 cowok2 ::KM::. dan tiap kali di adegan nyebut kata betino penonton selalu kekel.
termasuk gw janggal di telinga. ;D

Shaka_RDR
11-01-2013, 08:44 AM
betino ::ngakak2::

jadi konfirm pake bahasa palembang ye ?
budak-budak KM yang pado nonton pacak denger bahaso palembang dak ? atau nonton cuma buat jingok para betino ?

nonton ah klo gitu, udah lama ga denger bahasa kota kelahiran

etca
11-01-2013, 08:55 AM
betino ::ngakak2::

jadi konfirm pake bahasa palembang ye ?
budak-budak KM yang pado nonton pacak denger bahaso palembang dak ? atau nonton cuma buat jingok para betino ?

nonton ah klo gitu, udah lama ga denger bahasa kota kelahiran
nonton deh,
ntar dibahas di thread ini yak itu katakata yg dipake bahasa palembang atau bukan.
http://www.kopimaya.com/forum/showthread.php/6903-Gending-Sriwijaya-(2012)-Julia-Perez-(akhirnya)-Main-Film-Silat!?

ketimbang ntar malah jadi double topik mbahas film yang sama, thread ini saya lock aja yah ::bye::