PDA

View Full Version : Tebak Gambar Hewan



etca
05-12-2012, 05:17 PM
Dapat dari yg dishare di FBnya kandalf

https://fbcdn-sphotos-f-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash4/302808_10151274150389666_1079738748_n.jpg

tebak ada berapa hewan yang nampak di sini?
sebutin yah ::bye::

Fere
05-12-2012, 05:30 PM
burung, gajah, jerapah, kuda, kucing, monyet,

yang dibawah leher gajah, hewan apa tuh..?

Ronggolawe
05-12-2012, 05:31 PM
Gajah, Kuda, Jerapah Kucing, Berang-berang, Mo
nyet, Burung, Naga Cina, Keledai

Fere
05-12-2012, 05:38 PM
^
naga sama keledainya sebelah mana sih..?

Porcelain Doll
05-12-2012, 05:47 PM
yg keliatan

gajah, kuda, jerapah, burung, kucing (kucingnya kaya bersayap ::hihi::), kera/anjing?, ular

---------- Post Merged at 05:47 PM ----------


^
naga sama keledainya sebelah mana sih..?

nah tadi g mau nulis naga juga, diliat terbalik bentuknya kaya gitu ::hihi::
tapi berhubung ini hewan mitos...apa masuk ya?

yg bingung malah berang2...sebelah mananya ya? :tanya:

GiKu
05-12-2012, 05:49 PM
burung, gajah, jerapah, kuda, kucing, monyet, anjing
sisanya yg gak kelihatan ada di balik gajah dan jauh di belakang gajah

mbok jamu
05-12-2012, 05:50 PM
Naga? Bebek kali..

Fere
05-12-2012, 05:53 PM
burung, gajah, jerapah, kuda, kucing, monyet, anjing
sisanya yg gak kelihatan ada di balik gajah dan jauh di belakang gajah
coba youli suruh gajahnya minggir dulu..

Ronggolawe
05-12-2012, 06:01 PM
nah tadi g mau nulis naga juga, diliat terbalik bentuknya kaya gitu ::hihi::
tapi berhubung ini hewan mitos...apa masuk ya?
kalau ngga ya Macan mengaum :)



yg bingung malah berang2...sebelah mananya ya? :tanya:
yang nemplok di bawah rahang bawah macan/naga :)

mbok jamu
05-12-2012, 06:11 PM
Di antara kuda dan monyet ada bebek.

Di bawah rahang gajah ada Llama.

lily
06-12-2012, 09:33 AM
gajah - burung - kucing - jerapah - monyet - kuda

laennya ga tau ::nangis::

king lampas
20-01-2013, 10:50 AM
masih bingung naganya sebelah mana?? %hmm

etca
20-01-2013, 02:09 PM
^
kepala naga di kaki belakang gajah

noodles maniac
20-01-2013, 06:27 PM
Dapat dari yg dishare di FBnya kandalf

https://fbcdn-sphotos-f-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash4/302808_10151274150389666_1079738748_n.jpg

tebak ada berapa hewan yang nampak di sini?
sebutin yah ::bye::

gajah
burung parkit di atas gajah
Jerapah bersayap
kucing bersayap
anak kuda mo nginjek kucing bersayap
monyet lagi ee'
naga makan soang yang tinggal pala'nya doang
ikan cupang warna item mulutnya dower
ikan arwana makan berang-berang

king lampas
21-01-2013, 09:34 AM
^
kepala naga di kaki belakang gajah

owalah...disitu toh
(setelah krg lbh 10 menit menyipit2kan mata n memiringkan kepala ke kiri-kanan ::hihi::)

---------- Post Merged at 09:34 AM ----------

@ nudel
"ikan cupang warna item mulutnya dower" emang ada??%hmm