PDA

View Full Version : Pemprov DKI di youtube



ndableg
29-11-2012, 12:59 AM
Saya salah satu yg kecanduan nangkring di channel pemprov di youtube. Melalui saluran ini kita bisa dgn mudah mengamati/memonitor kerja para pejabat jakarta, tidak hanya jokowi ahok saja, tapi dari tingkat menteri sampe tingkat lurah. Isinya kalo gak blusukan2 jokowi, rapat2 ahok dan pertemuan2 pejabat. Baru kali ini gw bisa betah nonton rapat dinas DKI. ::hihi::

Ayo yg belum berlangganan langsung langganan di http://www.youtube.com/user/PemprovDKI
Mari berpartisipasi dalam pembangunan.

Salam

ndableg
29-11-2012, 01:04 AM
Yg ud ikutan boleh dong komeng di sini.

Ronggolawe
29-11-2012, 02:05 AM
Baru kali ini gw bisa betah nonton rapat dinas DKI.
semua rasa gregetan loe terlampiaskan ya :)

kandalf
29-11-2012, 07:12 AM
Gue kadang2 unduh buat didengar selama perjalanan di kantor.

opera
29-11-2012, 07:48 AM
terobosan baru... klo bersih kenapa takut dilihat rakyat...

opi77
29-11-2012, 08:09 AM
pernah nonton beberapa kali...bagus sich jadi kita semua tau pada ngapain aja dan pada bahas apa aja pas rapat...
salut gue ama terobosan mereka be2..dituggu terobosan2 yang lainnya..

startsmart
29-11-2012, 05:30 PM
yup, aku selalu ngikutin, tapi tdk pernah komentar, tapi dari youtube itu semakin kelihatan siapa aja orang-orang kafir (korup) di birokrasi jakarta

ndableg
29-11-2012, 11:40 PM
semua rasa gregetan loe terlampiaskan ya :)

hehehe..
Bukan itu aja sih.. mereka banyak ngomongin duit tuh..

ndableg
29-11-2012, 11:42 PM
Gue kadang2 unduh buat didengar selama perjalanan di kantor.

Beneran deh.. waktu KM ud tinggal 20% gara2 pemprov...

ndableg
29-11-2012, 11:43 PM
Kenapa stlh ngikutin channel ini gw jadi geregetan malah sama wartawan... Pengen gw keplakin aja.. Pertanyaannyaaa aduuuh.. ketauan dr infotainment semua tuh..

Ronggolawe
30-11-2012, 06:35 AM
hehehe..
Bukan itu aja sih.. mereka banyak ngomongin duit tuh..
bukan cuma duit, mereka banyak bicara soal pemo
tongan anggaran, review ulang urgensi penggunaan
anggaran untuk kegiatan, survey, penelitian dll yang
sejenis, efisiensi penggunaan proses tender.

lebih banyak ide untuk swa-kelola, kontrak langsung
tanpa pihak ketiga, WOW sambil berenang di Ciliwung
deh gw :)

cha_n
30-11-2012, 10:00 AM
gimana rasanya berenang di ciliwung ? hehehe
iya, pns itu musti diberdayakan. sayangnya banyak pimpinannya yang galau, arah tujuan aja ga jelas jadi yang bawah juga ga ngerti mau ngapain... #eh

komporminyak
30-11-2012, 10:11 AM
beberapa kali nonton youtubenya pemprov DKI, musti donlot dulu siy
soalnya durasinya kan 1 jam lebih rata-rata.

Ahok itu ngomongnya jebret2.. langsung to the point
asik aja liat reaksinya sekeliling ;D

ndugu
30-11-2012, 10:38 AM
saya juga suka nonton nih, cuman belakangan ga ngikutin. panjang2 bo videonya ::elaugh:: rajin updatenya pula. serasa nonton reality show :cengir: cuman ga bisa ngikutin karena kepanjangan dan kebanyakan. jadi kadang cuman secuplik2 aja nontonnya.


Kenapa stlh ngikutin channel ini gw jadi geregetan malah sama wartawan... Pengen gw keplakin aja.. Pertanyaannyaaa aduuuh.. ketauan dr infotainment semua tuh..
samaaaaaa :lololol:
rada2 gimana ya wartawannya. saya ga tau wartawan infotainment itu gimana. tapi yang ini kok pertanyaanya kadang rada kurang mutu, ato ngulang, ato seperti blom diprosesin dulu lewat otak, ga mateng gitu. sangat dangkal rasanya, ato kurang bisa memproses jawaban2 yang sudah diberikan. ::elaugh::

ndableg
01-12-2012, 12:42 AM
Gw salutnya sama jokowi, sabar ngadepin wartawan. Kagak pernah marah. Paling kesel ditanya gitu2 lagi.
Jadi senengan nonton rapat ahok drpd blusukan.. Gara2 wartawan tuh..

tsu
01-12-2012, 02:46 AM
wahaahaha, gara2 thread ini saya jadi seneng nonton jokowi ahok
terus terang awalnya biasa aja, karena aga ga peduli sih ama jkt hehehe

tapi barusan liat ahok membantai dinas pu, wew...... kok ga dari dulu punya boss kaya gini ?
masa jumlah mobdin kaga tau ? klo saya dikantor ditanya jumlah debitur ga tau bisa digantung sama boss

btw, itu ahok lbh baik cepetan beli armor kevlar deh, rawan di tembak tuh sama mafia senayan

etca
01-12-2012, 05:10 AM
dapat dari FB
sori buwat anak ::KM:: yang gawe di PU

http://sphotos-f.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash3/561554_10151250650249014_1070331055_n.jpg


https://www.youtube.com/watch?v=A-7gjLfvYVw&feature=plcp

Pembicaraan dimulai di menit ke 00:57:20... tapi percakapannya yang dimaksud dimulai di menit ke 1:01:30

startsmart
01-12-2012, 05:27 AM
http://www.youtube.com/watch?v=e_FHbyHWYgI&feature=plcp



yg paling lucu ketika rapat dengan dinas pertanian dan kelautan, Ahok terperanjat di kursinya ketika baca anggaran untuk melihara rusa sampai 3,2 M, "Gila ini rusa" ucap Ahok sangat kaget. "Di sate aja nih rusa" saking kagetnya... perhatiin deh di menit ke 20

tapi ada satu hal yg lebih menarik lagi, ketika bertemu dengan anggota DPD dari Jakarta, ketika di tanya soal sengketa tanah yg dibeli Pemda DKI, Ahok menceritakan pengalamannya saat belum jadi politikus, ia membela tetangga yg sudah tua, melawan mafia2 tanah sat masih di belitung. Jadi, Ahok itu sudah membela rakyat kecil, bukan ketika sudah jadi pejabat aja, tetapi ketika masih orang biasa pun ia sudah punya kepekaan sosial yg tinggi.. bahkan waktu jadi bupati, ia pernah mengajak berlekahi salah kepala sekolah di Belitung yg ngotot ingini bangun pagar sekolah dengan cara memungut biaya dari wali murid. Ahok mengatakan jika ia menang berkelahi kepala sekolah itu harus m embatalkan rencana tersebut dan si kepala sekolah akan dia mutasi...

dalam rapat dengan Dinas Pajak, terungkap juga ternyawa Jokowi itu lebih menyeramkan dari pada Ahok, Ahok mulutnya aja yg cerewt tapi dia sejatinya orang yg tdk tegaan, beda dengan Jokowi, jika tdk banyak omong, kalau tdk sejalan langsung di copot.

ndableg
01-12-2012, 03:48 PM
Itu lah wong jowo...
Makanya menguasai indonesia.. senyam senyum.. Inget cing ato dong...

etca
01-12-2012, 03:57 PM
wong solo itu kalau ngomong kalem terkesan glendam glendem, tapi kalau dah 'sangar'nya keluar.
ngomongnya pedes n nyelekit tetap dalam intonasi kalem. bukan yg tipikal tereak2 apalagi bentak2.
itu si Jokowi bener2 tipikal wong solo banget.
cara senyumnya juga sering terlihat nyinyir gimanaaa gitu ;D

ndableg
01-12-2012, 04:06 PM
contoh... orang diatas gw.. ::hihi::