PDA

View Full Version : Bahaya Buang Air Kecil Sembarangan



queerguy
28-11-2012, 07:30 AM
dan lagi, jaga kebersihan.
karena Syetan ga suka dengan
tempat yang bersih-bersih.
terus mengenai orang yang
sakit karena di ganggu Jin. itu
bisa jadi. asal kamu tahu, Jin
itu punya tabiat yang amat
sensitif. mereka mudah
tersentuh, dan juga mudah
tersinggung. kebanyakan,
orang yang sakit karena ulah
jin, ya karena kesalahannya
sendiri. contoh : kencing di
pohon sembarangan tanpa
permisi. atau buang hajat
besar di liang-liang tanah.
berbuat mesum ditempat-
tempay sunyi. bukannya Rasul
berkata "kamu tidak melihat
mereka (bangsa jin), tetapi
mereka melihat kamu dari
sudut yang tak terkira.". kan
dalam hadits-hadits lainnya,
Rasul juga melarang kita buang
hajat di liang-liang tanah, dan
berthaharah dengan tulang-
belulang. karena di liang-liang
tanah itu bisa jadi ada
binatang yang tinggal, atau jin
yang tinggal. kalo kamu
kencingin, tanpa permisi lagi,
ya jelas berbuat zhalim lah
namanya. tulang-tulang pun
dilarang rasul dijadikan alat
bersuci karena "itu makanan
bagi saudara-saudaramu
(baca; Jin Muslim)". jadi kalo
mau buang hajat ditempat
asing, liat-liat tempatnya kek.
jangan kencing disarang ular,
apalagi di sarang harimau..!
kalo ngerasa aneh atau kayak
ada orang disekitar kamu,
ucapin salam, siapa tahu ada
Jin lagi kongkow ditempat kau
mau buang air. ga etis kan,
kalo kamu buang air ditempat
nongkrongnya Jin tanpa
permisi lagi. Subhanallah !

wardahart.blogspot.com/2012/05/satu-penampakan.html?m=1


Jujur aku tidak biasa buang air sembarangan kyk d bawah pohon gitu. Tapi belakangan aku bergaul dg anak kampung sebelah, gaya hidup mereka tdk mau yg ribet2, cuek aja, trmasuk buang air kecil, yg penting agak gelap & sunyi, ccuuurrr... deh!

Karena aku ga mau trlihat exclusive dg slalu meminta d antar k kamar kecil akhirnya aku ikut2an buang air d t4 terbuka sprti itu T_T.


Tapi setelah baca artikel itu jd mikir...

itsreza
28-11-2012, 09:34 AM
hati-hati, abis youli buang air bisa diculik jin ke dunia ghaib

kandalf
28-11-2012, 11:03 AM
Dulu justru pernah sengaja buang air kecil sembarangan, berharap diculik jin. Tetapi ternyata jinnya gak pernah muncul ::nangis::

queerguy
28-11-2012, 01:30 PM
Baru tau kalo jin muslim makan tulang, hhehe

---------- Post Merged at 02:30 PM ----------

Baru tau kalo jin muslim makan tulang, hhehe

lily
28-11-2012, 03:50 PM
pernah nih... ada case...

jadi waktu itu makan rame - rame di satu resto di luar kota...

ada pohon besar di tengah resto itu...

i dunno why... temen Papa pipis disana... ga pake lama , kerasukan... ya akhirnya bisa normal lagi setelah didoakan...

saya sih denger ceritanya aja , ga liat kejadiannya...

kalo saya hampir ga pernah pipis di pohon.

kalo terpaksa paling di parkiran hahaha... ::hihi::

queerguy
28-11-2012, 05:37 PM
ih lily nakal::hohoho::
macam mana pula buang air di parkiran, jongkok di bawah mobil donk hhaha

lily
28-11-2012, 06:04 PM
Yang pasti kagak berdiri...

Dan ga di bawah mobil , emangnya nyetir truck wuakakakaka...

Iya jongkok di belakang mobil paling , itu kalo terpaksa dan setelah make sure kalo di area parkiran ga ada orang lewat hehehe...

Saya cukup terlatih sih untuk itu ::hihi::

itsreza
28-11-2012, 10:57 PM
supir kopaja sih biasanya buang air kecil sambil nyetir,
ambil botol air mineral jadi deh ekstra joss ;D

lily
28-11-2012, 11:01 PM
hiiiiiiiiiiiiii ga salah minum dia ???

kok tau za ??? ::ungg::

itsreza
28-11-2012, 11:10 PM
kalau extra joss biasanya dia minum, disimpan di belakang
jok supir. nah botol isi urin biasanya langsung dilempar ke
jalan atau disimpan dekat bagian ban bus di terminal. nanti
sewaktu tergilas ban.. splash... itu urin muncrat kemana-mana ;D

lily
28-11-2012, 11:12 PM
hoekkkkk mual saya :muntahdarah:

hoek hoek hoek 10 ribu kali

itsreza
28-11-2012, 11:16 PM
kalau dibayangkan ya mual, apalagi melihat langsung prosesnya ;D

PMSVH
28-11-2012, 11:22 PM
buang air kecil saja sudah begitu, bagaimana kalau buang air besar...

lily
28-11-2012, 11:25 PM
wuakakakakaka parah ih ::ngakak2::

itsreza
28-11-2012, 11:30 PM
seperti para leluhur, buang air besar sih di semak-semak aja,
pakai rumput sebagai pengganti tissue. back to nature. cukup
mirip dengan konsep the body shop

PMSVH
28-11-2012, 11:32 PM
pakai rumput...(?)
kirain pakai bongkol jagung...

itsreza
28-11-2012, 11:34 PM
digosok-gosok gitu ya?
berarti setiap mau buang air harus cari tukang rebus dulu

lily
28-11-2012, 11:35 PM
hoek za.... hoek sejuta kali :muntahdarah:

PMSVH
28-11-2012, 11:36 PM
khan bisa dibawa bawa, cukup sekali pakai....

itsreza
28-11-2012, 11:41 PM
ya memang, tukang jagung rebus jualannya terbatas.
jadi bagusnya bisa dipake ulang, setelah pakai simpan,
di saku celana. praktis dan hemat air. cocok buat orang
yang tinggal di perkotaan dan menghargai lingkungan

lily
28-11-2012, 11:46 PM
maksudnya apa ya za ? kok ga ngerti saya... ::ungg::

itsreza
28-11-2012, 11:50 PM
lily kalau abis makan jagung rebus, bongkolnya dikantongin aja
di suatu waktu, pasti nanti merasa itu bongkol berguna juga

AsLan
28-11-2012, 11:59 PM
tebak-tebakan, yg bisa jawab pinter... ::hohoho::

Ada sebuah pohon besar...

bagaimana caranya kita tahu, mana bagian depan pohon dan mana bagian belakang pohon ?

lily
29-11-2012, 12:12 AM
Aduh dah pake BB , ga bisa buka spoiler nya... Hiks.

Za , kalo cebok pake bonggol jagung , bukannya sama aja dengan melukai lubang p*nt*t ya ?

---------- Post Merged at 12:12 AM ----------

Baru ingat saya ga bakal makan jagung rebus , ga doyan soalnya ::hihi::

Pake tissue basah atuh ::grrr::

PMSVH
29-11-2012, 03:04 AM
pakai bongkol jagung kahan bukan ditusuk kedalam lubang, cuma di gosok gosok di impitan kedua p4nt4t hehehehhe


untuk mengetahui belakang pohon ya dikencingi terlebih dahulu....
mana yang basah, itulah belakang pohonnya....
benarkan kop aslan...(?)

cha_n
29-11-2012, 03:20 AM
makin lama pembahasan makin menjurus

PMSVH
29-11-2012, 03:46 AM
makin lama pembahasan makin menjurus


belum dalam tahap memprihatinkan bukan...(?)
heheheh

kandalf
29-11-2012, 08:43 AM
Gak tahu cara share gambar Instagram kemari.
Berkaitan dengan topik.

http://instagram.com/p/LzF15BkEln/

GiKu
29-11-2012, 09:07 AM
trit ini berubah jadi warung tempat nongkrongnya para sopir kopaja

AsLan
29-11-2012, 09:13 AM
pakai bongkol jagung kahan bukan ditusuk kedalam lubang, cuma di gosok gosok di impitan kedua p4nt4t hehehehhe


untuk mengetahui belakang pohon ya dikencingi terlebih dahulu....
mana yang basah, itulah belakang pohonnya....
benarkan kop aslan...(?)

hohoho... ::hohoho::
betul, karena orang selalu kencing "dibelakang pohon" maka yg bau pesing itulah bagian belakang pohon... ::hihi::

GiKu
29-11-2012, 09:19 AM
kalo pada bonggol jagung, gimana cara membedakan bagian depan dan belakangnya ?

AsLan
29-11-2012, 09:20 AM
tanya lily aja, dia paling jago kalo masalah bonggol-bonggolan -_-

lily
29-11-2012, 09:24 AM
don't ask me...

saya biasa pake bonggol om Aslan... the one and only ::ngakak2::

GiKu
29-11-2012, 09:27 AM
langsung di SKAK ama lily
::oops::

startsmart
29-11-2012, 05:27 PM
emang benar... aku sudah lama tahu hal ini, termasuk jangan buang air di saluran air (got) karena jin-jin itu menggunaan saluran2 air itu sebagai jalan-jalan mereka..

tuscany
29-11-2012, 08:36 PM
Sekali2nya pipis di tempat yg bukan toilet ato sungai waktu jelajah medan di gunung. Biasanya aku bisa tahan tapi wkt itu bener2 ga bisa. Akhirnya jongkok aja di balik batu. Nyekanya pun ga ingat pake apa lah gunungnya kering kerontang semak pun ga ada.

Dari tulisan TS bisa disimpulkan bahwa: selama minta izi permisi kulo nuwon, boleh pipis di tempat2 yg tak biasa. Sayangnya kalo dah kebelet, hal begini suka kelupaan.

itsreza
29-11-2012, 09:57 PM
intinya sih ga sopan buang di sembarang tempat.
kalau situasi mendesak, cari botol air mineral & bonkol jagung

cha_n
30-11-2012, 12:38 AM
ngapa balik2nya botol akua dan bonggol jagung?

AsLan
30-11-2012, 01:12 AM
gw pernah kencing di botol aqua di mobil waktu macet, bener2 susah ::hihi::

mungkin kalo pake botol Mizone bisa lebih gampang...

lily
30-11-2012, 08:49 AM
Saya juga pernah pipis di gelas aqua , pas di mobil juga... Berjatuhan kemana - mana.

Jadi kalo terpaksa , saya prefer jongkok di parkiran mobil yang kosong , daripada harus pipis di wadah.

Kalo di tempat umum , kayak pohon , belom pernah. Dan enggak deh , daripada kejatuhan semut ato cicak dll... Bukan takut ada penghuni nya sih...

itsreza
30-11-2012, 10:18 AM
daya tampung gelas aqua daya sedikit dan ga ada penutupnya, goyang
sedikit tumpah kemana-mana, dashboard, jok, baju, karpet semua kena
urin. kalau pekat dan kena panas, bau pesing bisa awet di mobil -_-

tapi memang kalau cewe susah, lebih baik selain bawa botol air mineral,
bonkol, lily juga bawa corong jika bepergian.

lily
30-11-2012, 10:24 AM
ga za , saya ga suka pipis di dalem wadah... dah kapok saya bersihin mobil...

enakan turun langsung di halaman luas , tampa rumput , beralas semen , langsung jongkok...

itsreza
30-11-2012, 10:29 AM
di rumput/tanah lebih aman. di pavement nanti menggenang,
kasihan orang lain yang menginjak tanpa sengaja. atau anak-anak
sekolah main cipratan air, dikira genangan air hujan, ternyata urin ;D

lily
30-11-2012, 10:38 AM
ow gitu ya...

gimana ya... ga biasa di atas rumput sih... gatel kayanya...

GiKu
30-11-2012, 10:55 AM
cari aja truk yg lagi parkir
di ban belakang sebelah kiri sepertinya aman

lily
30-11-2012, 11:09 AM
^^

Om Giku tau aja kebiasaan sopir truk pipis di ban belakang sebelah kiri , pasti sering ngintip ya ??? ::ngakak2::

PMSVH
30-11-2012, 11:10 AM
cari aja truk yg lagi parkir
di ban belakang sebelah kiri sepertinya aman
dan mengangkat salah satu kaki....

GiKu
30-11-2012, 11:11 AM
lha....
baru tau dia
::hihi::

itsreza
30-11-2012, 11:11 AM
dan setelah beres, cukup jilat-jilat biar bersih

GiKu
30-11-2012, 11:30 AM
gimana cara ngejilatnya
ban truknya di jilat2 gitu ya ?
::grrr::

ul.malik
30-11-2012, 12:04 PM
cari aja truk yg lagi parkir
di ban belakang sebelah kiri sepertinya aman

owh... pantesan kalo saya jalan di deretan truk" yg lagi parkir.
gimanaaaa.... gt baunya. :iamdead:

cha_n
30-11-2012, 12:54 PM
geloooo kabeh

GiKu
30-11-2012, 01:00 PM
owh... pantesan kalo saya jalan di deretan truk" yg lagi parkir.
gimanaaaa.... gt baunya. :iamdead:

yg jalan di deretan truk2 yg lagi parkir, biasanya orang yg mau kencing juga
::hihi::

itsreza
30-11-2012, 01:12 PM
owh... pantesan kalo saya jalan di deretan truk" yg lagi parkir.
gimanaaaa.... gt baunya. :iamdead:

sampe diendus-endus gitu ul. memang ga ngerasa jijik? ;D

lily
30-11-2012, 01:30 PM
Hoekkkkkkkkkkkk swear dah jorok pisan euy

:muntahdarah:

ul.malik
30-11-2012, 01:38 PM
^
::grrr::
saya kan jalannya di trotoar disepanjang samping trotoarnya truk" pada parkir.
yah terciumlah aroma" tidak sedap selama jalan.
selama ini saya pikir aroma muatan truk, ternyata bukan. ::hihi::

itsreza
30-11-2012, 01:40 PM
kalau lily & ul ga mau mencium bau pesing yang menusuk, selalu oleskan urin di dekat hidung
saat hendak bepergian, karena hidung bisa cepat menyesuaikan dengan lingkungan sekitar.
ini scientific, bisa dilihat penjelasan rumus tentang hidung :)

ul.malik
30-11-2012, 01:58 PM
^
udah pernah coba ya za. ::hihi::

itsreza
30-11-2012, 02:19 PM
saya sih kalau jadi kamu sayang kalau urin cuma buat dioles-oles atau dibuang,
lebih baik diminum lagi, urin kan mengandung elektrolit macam kalsium, klorida,
potasium juga sodium. Jadi buat apa beli Mizone atau Pocari seharga goceng,
kalau isinya sama aja dengan urin sendiri.

sayangnya saya bukan kamu, ul -_-

Ayo laksanakan gerakan 3R dan cintai lingkungan. Go ion! ::hohoho::

GiKu
30-11-2012, 02:34 PM
3R = Reuse, Recycle, eat lele ?

bradon heat
30-11-2012, 09:55 PM
saya sih kalau jadi kamu sayang kalau urin cuma buat dioles-oles atau dibuang,
lebih baik diminum lagi, urin kan mengandung elektrolit macam kalsium, klorida,
potasium juga sodium. Jadi buat apa beli Mizone atau Pocari seharga goceng,


ureum, kreatinin, asam laktat, carbonat, amoniak juga diminum ya za -_-

lily
30-11-2012, 10:50 PM
Saya pernah liat di TV sih ada orang sembuh minum pipis nya sendiri...

Katanya kalo kita minum pipis sendiri gapapa , kalo minum pipis orang laen beracun...

ul.malik
30-11-2012, 10:54 PM
ureum, kreatinin, asam laktat, carbonat, amoniak juga diminum ya za -_-

padahal barusan mau saya minum don.
untung begitu liat postingan lu ga jadi saya lakukan.
:sigh:
i owe u one.

lily
30-11-2012, 11:10 PM
Hiiiiiiiiii... Are u serious ul ???

:muntahdarah:

ul.malik
30-11-2012, 11:17 PM
please.... -_-

AsLan
01-12-2012, 01:33 AM
Jangan buang air sembarangan... itu betul.

Kalau suatu hari kamu terperangkap disuatu tempat, kamu bisa bertahan 1-2 minggu tanpa air, caranya ya minum urin sendiri.

startsmart
01-12-2012, 05:38 AM
lagi membayangkan agnes monica kebelet pipis terjebak macet di tengah-tengah tol ::cabul::

itsreza
01-12-2012, 07:14 AM
ureum, kreatinin, asam laktat, carbonat, amoniak juga diminum ya za -_-

itu kan bahan sampingannya don.. jangan dibilang disini harusnya
nanti mizone alami ga laku dan lily masih pipis sembarangan -_-



lagi membayangkan agnes monica kebelet pipis terjebak macet di tengah-tengah tol ::cabul::

yang ada monica ex om jan muncul ;D

queerguy
01-12-2012, 08:49 PM
seperti para leluhur, buang air besar sih di semak-semak aja,
pakai rumput sebagai pengganti tissue. back to nature. cukup
mirip dengan konsep the body shop

tapi nature sekarang udah ga seperti dulu lagi..
contohnya sungai, dulu para leluhur aman aja tuh mencuci, masak, minum pakai air sungai..
coba kalo sekarang, berani lu minum berani lu diare hhehe

---------- Post Merged at 09:41 PM ----------


Gak tahu cara share gambar Instagram kemari.
Berkaitan dengan topik.



jiah itu mah kencing di belakang pintu bus...

bisa-bisa bau amis tuh, kasian penumpang yg nanti duduk dekat situ %wah

---------- Post Merged at 09:49 PM ----------

[QUOTE=startsmart;249718]lagi membayangkan agnes monica kebelet pipis terjebak macet di tengah-tengah tol ::cabul::

kalo Agnes mah langsung le o le leo leee... hhaha

itsreza
01-12-2012, 10:00 PM
^^
makanya lain kali biar ga diare, minum air sungai pakai sedotan dong


kalian yang tinggal di jakarta dan sekitarnya dan pakai jasa pdam
sebetulnya minum air sungai, diolah di wtp. walau udah diolah tetep
aja bukan potable water. kalau di tempat saya tinggal, pdam punya
water intake. kesimpulannya, kalau minum air pdam aja masih diare,
lebih baik minum urin, bebas diare. go ion!

Fere
01-12-2012, 10:22 PM
padahal barusan mau saya minum don.
untung begitu liat postingan lu ga jadi saya lakukan.
:sigh:
i owe u one.
jangan dengerin kata brendong ul,
ikutin aja saran reja..

---------- Post Merged at 10:22 PM ----------


padahal barusan mau saya minum don.
untung begitu liat postingan lu ga jadi saya lakukan.
:sigh:
i owe u one.
jangan dengerin kata brendong ul,
ikutin aja saran reja..

queerguy
01-12-2012, 11:17 PM
Ga suka minum urine, suka cairan yg 1 nya lagi, tapi tempat keluarnya msh sama :)

AsLan
02-12-2012, 12:58 AM
hmmm... tempat keluar urin ya ?

kalo gw tebak... WC !

sampiyan suka minum air WC ? ::grrr::

bradon heat
02-12-2012, 01:35 AM
itu kan bahan sampingannya don.. jangan dibilang disini harusnya
nanti mizone alami ga laku dan lily masih pipis sembarangan -_-


untung gk jadi produksi garam urin -_-




iya sih, urin itu sebetulnya bebas mikroba ::hihi::

[QUOTE=Fere;249951]jangan dengerin kata brendong ul,
ikutin aja saran reja..

---------- Post Merged at 10:22 PM ----------


jangan dengerin kata brendong ul,
ikutin aja saran reja..

sesat nih :pencuri:

itsreza
02-12-2012, 06:30 AM
iya sih, urin itu sebetulnya bebas mikroba ::hihi::

bener itu, go ion!

queerguy
02-12-2012, 11:54 AM
at AsLan: whatever hhaha

lily
02-12-2012, 06:05 PM
itu kan bahan sampingannya don.. jangan dibilang disini harusnya
nanti mizone alami ga laku dan lily masih pipis sembarangan -_-
Kenapa lily doang sih yang ditulis , bukannya semua hobi pipis sembarangan , apalagi yang cowok ???

PMSVH
02-12-2012, 07:33 PM
air kencing juga bisa dipakai sebagai terapi kok...
jika kita cari pada mr google dengan kata kunci terai air kencing maka ada begitu banyak yang disodorkan....

jadi, kumpullah ir kencing sebbanyak banyaknya...
bagaimana, lilly mau mencoba...(?)

itsreza
02-12-2012, 07:40 PM
^^
terapi bongkol jagung ada?

lily
02-12-2012, 08:03 PM
Kalo saya tampung pipis saya , pada mau beli ga , buat terapi ? ::ngakak2::

# ide PMVSH

queerguy
02-12-2012, 08:18 PM
:muntah::nangislari:

itsreza
02-12-2012, 08:24 PM
tega banget lily kalau sampai urin dijual,
kasihan para jin ga ada yang ngencingi mereka lagi -_-

lily
02-12-2012, 08:33 PM
Jin harus beli juga dong za...

# otak business woman

PMSVH
02-12-2012, 09:05 PM
apa jin ada yang kencing sembarangan ya..(?)

queerguy
02-12-2012, 10:26 PM
Jin (setan) kalau kencing malah lebih gila lagi..
Apalagi kalau gak baca basmalah, dy bisa kencingi kepala lo, makanan lo,

Eh benar ga sih...?::doh::

itsreza
03-12-2012, 07:44 AM
^^
daripada situ minum kencing jin, mending minum kencing sendiri dong

bangga konsumsi produks sendiri

::hohoho::

GiKu
03-12-2012, 10:08 AM
Lupakan etanol, methanol, atau biogas. Bahkan, saat ini pun Anda sedang menyimpan bahan bakar dalam tubuh Anda. Jangan heran, pasalnya baru-baru ini peneliti dari Universitas Ohio mengembangkan teknologi bahan bakar yang murah berbahan dasar urin.

Sebelumnya, urin akan diubah menjadi hidrogen. Dengan menggunakan elektroda berbahan nikel, peneliti dapat membuat hidrogen murah yang dapat terbakar atau digunakan sebagai bahan bakar. Profesor dari Universitas Ohio, Gerardine Botte mengatakan, produksi urin dari seekor sapi bisa memenuhi kebutuhan energi untuk memasok air panas ke 19 rumah. "Dengan teknologi ini tentara di medan perang pun bisa membawa bahan bakar sendiri," ujarnya.

Bahan bakar ini sangat efektif. Secara teori, kendaraan berbahan bakar urin mampu menjelajah hingga 90 mil atau 144 kilometer per galon (3,7 liter).

Tantangan terbesar dari pengembangan teknologi ini adalah menyimpan hidrogen murni. Seperti diketahui, menyimpan hidrogen murni membutuhkan kondisi bertekanan tinggi dan suhu yang rendah. Sebuah nanomaterial baru bisa menyimpan hidrogen murni. Namun, hingga kini belum ada yang memproduksi nanomaterial ini dalam skala yang menguntungkan secara ekonomis.

Cara lain adalah dengan mengikatkan hidrogen dengan elemen lain. Botte dan koleganya memilih mengikatkan hidrogen dengan nitrogen. Dengan demikian, hidrogen bisa disimpan dan dipindahkan tanpa harus menciptakan kondisi ekstrem. Saat nanti hidrogen dilepaskan kembali pun hanya membutuhkan tenaga listrik 0,037 volt. Bandingkan bila hidrogen digabungkan dengan oksigen menjadi air yang membutuhkan 1,23 volt untuk menguraikannya kembali.


caos kecap (http://id.answers.yahoo.com/question/index?qid=20090713091937AAWEhPI)

queerguy
03-12-2012, 12:33 PM
Pernah dengar kejadian seperti itu,
Saat 2 org pengendara mobil kehabisan bakar ditengah perjalanan panjang nan lengang.
Ditengah kondisi kebingungan & hampir putus asa, salah satu dg isengnya mengambil inisiatif mengisi tangki dg urinenya sndiri.

Dikencingilah tangki bensinnya, & saat dicoba utk menghidupkan mesin, Ajaibnya mesin pun menyala & mereka berhasil melanjutkan perjalan.

Bisa jadi kejadian ini menjadi cikal bakal penelitian para ahli tentang potensi urine sbg bahan bakar.

Wallahu'alam

AsLan
03-12-2012, 12:48 PM
Setela sukses mencoba mengencingi tangki mobil, besoknya mereka mencoba mengencingi hal2 lain.

Ac rusak dikencingi jadi betul.
Orang sakit dikencingi sembuh.
Anak smu dikencingi langsung lulus UN

dll

GiKu
03-12-2012, 01:00 PM
^
makanya jangan pipis sembarangan
kasihan nanti, aneka jasa service bisa gulung tikar

Urzu 7
03-12-2012, 01:07 PM
Setela sukses mencoba mengencingi tangki mobil, besoknya mereka mencoba mengencingi hal2 lain.

Ac rusak dikencingi jadi betul.
Orang sakit dikencingi sembuh.
Anak smu dikencingi langsung lulus UN

dll

Saya penasaran kalo ACnya nyedot dari air kencing masih bisa dingin ga yah?

Fere
03-12-2012, 04:46 PM
^
plus bau pesing nggak ya..? ::hihi::

queerguy
03-12-2012, 05:02 PM
Saya penasaran kalo ACnya nyedot dari air kencing masih bisa dingin ga yah?

kalo anak smu dikencingi panas dingin::cabul::

itsreza
03-12-2012, 05:03 PM
wah kalau dibekuin dan dikasih susu bisa jadi gantinya paddle pop ::hihi::

Fere
03-12-2012, 05:09 PM
^
trus entar dikasih ke tukang parkir yang sering
nemuin urin lily di tempat parkiran mobil.. ::hihi::

lily
03-12-2012, 05:15 PM
woiiiiiiiii lily terus sih... ::grrr::

:tonjokkeras:

itsreza
03-12-2012, 05:18 PM
^^
suka paddle pop ga?
atau es dung dung ::ungg::

BundaNa
03-12-2012, 05:19 PM
bahas apa sih?

lily
03-12-2012, 05:19 PM
paddle pop suka banget , kenapa gitu ???

kalo es dung dung apaan ? kagak tau...

queerguy
03-12-2012, 05:27 PM
es dung dung itu paddle pop lokal, buatan mas mas yg suka jajain es,,, bener ga?

lily
03-12-2012, 05:40 PM
ow yang ditaruh plastik bening ya ?

dulu sih pas masi kecil doyan , kalo sekarang ga bakal saya makan , walopun dipaksa...

takut kalo pake air mentah...

emang apa ya hubungan paddle pop ama pipis ???

ul.malik
03-12-2012, 05:47 PM
es dung dung
http://umihabibah.com/wp-content/uploads/2012/06/Photo-1796.jpg

queerguy
03-12-2012, 06:48 PM
oh disini namanya es tong-tong,
karena mas yg jajain suka bawa kentongan gamelan, bunyinya tong-tong...
anak-anakpun berhamburan keluar mau beli es tong tong

---------- Post Merged at 07:48 PM ----------


ow yang ditaruh plastik bening ya ?

dulu sih pas masi kecil doyan , kalo sekarang ga bakal saya makan , walopun dipaksa...

takut kalo pake air mentah...

emang apa ya hubungan paddle pop ama pipis ???

si eza mau bikin usaha ly, es dung dung berbahan dasar urine lily..
emang sinting tuh anak hhehe

itsreza
03-12-2012, 07:26 PM
kalau es dung dung / tong tong / nong nong sih sebetulnya ga usah pake urin
tapi pake air kali aja, udah tercampur semua kebaikan gizi tersedia disana, tercampur
dengan baik oleh alam untuk manusia. mau es rasa coklat? airnya aja udah warna coklat ;D

ini sih berdasarkan kesaksian mata sendiri si abang es pake air kali

::hohoho::

queerguy
03-12-2012, 07:46 PM
Teringat proses pembuatan bakso, diremas-remas pakai tangan telanjang, bercampur sama dekil-dekilnya sekalian..
Untung-untungan kalo tangan Dian Sastro hhehe
Biarpun begitu klo dah di depan penjualnya, lidahku mengalahkan otakku..
Biarlah perutku yg memisahkan dekilnya hhaha
Yg penting ngilerku terpuaskan

AsLan
03-12-2012, 10:18 PM
Teringat proses pembuatan bakso, diremas-remas pakai tangan telanjang, bercampur sama dekil-dekilnya sekalian..
Untung-untungan kalo tangan Dian Sastro hhehe
Biarpun begitu klo dah di depan penjualnya, lidahku mengalahkan otakku..
Biarlah perutku yg memisahkan dekilnya hhaha
Yg penting ngilerku terpuaskan

yang bener aja, masa bakso diremas2 pake tangan... tega bener sih ::grrr::

ul.malik
03-12-2012, 11:11 PM
oh disini namanya es tong-tong,
karena mas yg jajain suka bawa kentongan gamelan, bunyinya tong-tong...
anak-anakpun berhamburan keluar mau beli es tong tong

kalo di sini es tong-tong itu kayak gini.
http://4.bp.blogspot.com/_fXfIhPw_hy0/SYgAsPAdhtI/AAAAAAAAACY/vDNMBKOXsb0/s400/DSC00002%5B1%5D.JPG

lily
03-12-2012, 11:20 PM
bakso mah buatnya pake alat pembuat bola...

kalo es cone yang di atas , saya suka banget... yummy...

itsreza
04-12-2012, 06:30 AM
itu sih es potong. memang apa hubungan es potong dengan pipis sembarangan?
apakah makan es potong ga pakai doa jadi dikencingi jin? jin macam apa itu?

queerguy
04-12-2012, 07:59 AM
Bukannya kamu za, yg bikin tread kencing jd topic es dung-dung ionmu?

Anyway, masa blm pd tau sih proses pembuatan bola-bola bakso?
Kmarin malah ditampilkan di reportase investigasi..
Klo yg pake mesin pembentuk mungkin yg usahanya udh gede..
Nah kalo mas-mas dipinggir jalan? Ribet amat pke mesin, pke yg biasa-biasa ajalah.. diremas-remas gitu loh!

lily
04-12-2012, 08:39 AM
Saya sih kalo buat bakso juga pake tangan , tapi tangan saya bersih...

Cuma ya , saya tau sih , ga menutup kemungkinan kalo jual bakso di pinggir jalan , itu pake tangan dan kotor tangannya...

Ya kalo yang jual jaga kebersihan , ya ga bakal kotor tangannya. Kalo yang jual semau gue , ya bisa aja kotor...

AsLan
04-12-2012, 08:50 AM
si abang bakso, sambil meremas2 bakso kadang2 garuk2 baksonya juga
makanya lily doyan banget... -_-

GiKu
04-12-2012, 08:58 AM
bakso yg dibuat pake mesin itu untuk skala besar, seperti yg dikemas dan bermerk

kalo yg versi keliling atau mangkal dibuatkan pake tangan
untuk menjaga ukuran bakso versi tangan tetap konsisten, si abangnya kadang meremas 'bakso'nya sendiri
sebetulnya dia bukan meremas, tapi mengkalibrasi ulang setiap bikin 10 buletan

makanya ukuran bakso di pedagang tradisional beda2, ada yg kecil2 ada besar dan ada yg gak masuk akal
::hihi::

Urzu 7
04-12-2012, 09:40 AM
Sekarang bakso ga bulet melulu ada varian yang kotak ada juga yang segitiga cuma belum pernah nemu bakso bentuk X

itsreza
04-12-2012, 10:00 AM
untuk menjaga ukuran bakso versi tangan tetap konsisten, si abangnya kadang meremas 'bakso'nya sendiri

pantesan kalau makan baso suka ada rasa bulu gitu -_-

GiKu
04-12-2012, 10:39 AM
Sekarang bakso ga bulet melulu ada varian yang kotak ada juga yang segitiga cuma belum pernah nemu bakso bentuk X

selama baksonya dibuat oleh laki2, bentuknya akan selalu bulat

AsLan
04-12-2012, 12:48 PM
Mungkin bakso bakso itu perlu dijejerin supaya ukurannya sama dengan bakso contoh...

queerguy
04-12-2012, 03:11 PM
pantesan kalau makan baso suka ada rasa bulu gitu -_-

hhaha... gimana penilaiannya? menambah cita rasa? atau menambah ciri khas?
apa bisa sebagai pengganti bawang goreng aja sekalian? wkwkwkw%heh

---------- Post Merged at 04:08 PM ----------


selama baksonya dibuat oleh laki2, bentuknya akan selalu bulat

kalo pembuatnya perempuan, tetap akan berbentuk bulat hanya saja akan menyerupai kue donat ::hihi::

---------- Post Merged at 04:11 PM ----------


si abang bakso, sambil meremas2 bakso kadang2 garuk2 baksonya juga
makanya lily doyan banget... -_-

kalau garuk baksonya AsLan pasti lily lebbiiihhh doyan lagi! dan dijamin ketagihan::hohoho::

cha_n
04-12-2012, 03:47 PM
idih obrolannya nggilani banget seh kalian

Fere
04-12-2012, 06:01 PM
^
ini trit chusus buat orang2 sableng.. ;D

itsreza
04-12-2012, 06:02 PM
katanya bakso enak itu kuahnya dikencingi jin

;D

lily
04-12-2012, 06:46 PM
si abang bakso, sambil meremas2 bakso kadang2 garuk2 baksonya juga
makanya lily doyan banget... -_-



kalo pembuatnya perempuan, tetap akan berbentuk bulat hanya saja akan menyerupai kue donat ::hihi::

kalau garuk baksonya AsLan pasti lily lebbiiihhh doyan lagi! dan dijamin ketagihan::hohoho::

ngapain saya buat bakso pake garuk bakso om Aslan...::grrr::

justru ball om Aslan tuh saya uleg sampe jadi bahan membuat bakso nya... -_-

saya doyan bakso kotak euy... enak...

bakso kasar juga enak...

itsreza
04-12-2012, 08:57 PM
bakso aslan mau diulek dijadiin bakso kotak terus dimakan lily?

kenapa pembahasannya jadi seperti ini ::doh::

AsLan
04-12-2012, 09:01 PM
Ada loh yg namanya bakso rambut, baksonya dicampur rumput laut.

http://multiply.com/mu/cikciks/image/16/photos/upload/300x300/R2OIRwoKCE8AAAXgIVs1/Sup-Bakso-Rambut.jpg?et=kXMoU9nHm4f%2CCNSodiOv9A&nmid=72669644

---------- Post Merged at 09:01 PM ----------

eh kita lagi topik bakso kan ?

lily
04-12-2012, 09:46 PM
bakso aslan mau diulek dijadiin bakso kotak terus dimakan lily?

kenapa pembahasannya jadi seperti ini ::doh::

udah saya makan kok za -_-

ndugu
05-12-2012, 12:43 AM
oh, di forum OT ya
pantesan saya ga mampir :cengir:

queerguy
05-12-2012, 12:54 AM
Ndugu jam brpa di sana? Koq blm tidur?

OT apaan? Sorry newbie

ndugu
05-12-2012, 01:02 AM
OT - out of topic :cengir:

itsreza
05-12-2012, 07:51 AM
ndugu juga suka makan bakso ya? ::ungg::

Neptunus
05-12-2012, 08:26 AM
^ kayaknya tergantung deh baksonya siapa. *emaap ::ungg::

Fere
05-12-2012, 09:36 AM
sekarang kok nggak musim gembok ya..?




*jadi inget nudel sama gogon.. ::hihi::

GiKu
05-12-2012, 09:53 AM
awalnya kan jangan pipis sembarangan plus tips n triknya
kenapa sekarang jadi bakso

BTT dong

lily
05-12-2012, 09:57 AM
ok saya yang memulai BTT ya...

jadi saya terakhir pipis sembarangan itu... di taman depan rumah , soalnya di kamar mandi lagi ada Koko saya. kamar ortu dikunci.

AsLan
05-12-2012, 09:58 AM
kalo gitu nyari rumah lily gampang :ngopi:

lily
05-12-2012, 10:02 AM
tiap sore , taman rumah saya disiram ama mbak , jadi ya ga bakal pesing.

lagian pipis saya wangi kok , setara ama Carolina Herrera lah...:ngopi:

opi77
05-12-2012, 10:11 AM
emank kalo disiram tiap hari pasti wangi yah..kayanya om aslan perlu kerumahnya lily nich...buat buktiin wangi apa bau pesing...hehehehehe....

AsLan
05-12-2012, 12:40 PM
Tanya aja sama tukang bakso yg mangkal didepan rumah lily, disitu bau wangi apa pesing...

queerguy
05-12-2012, 02:19 PM
Aku jg punya cerita baru soal pipis sembarang..
Klo ngingatnya koq malah pgn ketawa..
Jadi gini, aku main lg k kampung tetangga...
krna udah larut malam akhirnya, aku putuskan buat nginap aja skalian d kostan teman.
Krna udah tau ttg bahaya kencing sembarang, sebelum bobo aku sdh pipis dluan d kmar kecil, tp lokasinya agak brjauhan dg kost.
Pas udh tengah malam trnyata aku diserang rasa pgn buang air kecil lg..

Alamak mana kmar kecilnya jauh, ada anjing peliharaan pula disitu, sebagai org baru aku pasti digonggongin
Mo dipaksain tidur jg ga bisa..
Akhirnya tanpa ada pilihan lagi, aku beringsut beranjak meninggalkan 2 temanku yg tertidur pulas.
Ku buka pintu kost, dinginnya angin malam menerpa wajahku..
Niatku saat itu adalah ingin mengulang kebiasaanku pipis di bawah pohon dekat kamar kost

Bedanya adalah dulu aku cuek krna blm tau..
Tapi sekarang rasa takut mulai merayapi tubuhku karena kalimat-kalimat di artikel & pengakuan user KM terus teringat di kepalaku.

Suasana di luar begitu lengang, kuberanikan diri menghapiri pohon itu and guess what?

Nanti deh dilanjutin, aku mau buru-buru ke kantor nih hhehe

PMSVH
05-12-2012, 02:20 PM
awas polusi....

GiKu
05-12-2012, 02:21 PM
di pohon itu ada yg lagi pacaran

BundaNa
05-12-2012, 02:55 PM
melenceng dari topik TS ntar gwe gembok lho -_-


:run:

lily
05-12-2012, 03:24 PM
Tapi benernya kalo emang terpaksa ga ada toilet , mending pipis di lapangan kosong beralas semen.

Soalnya kalo pohon kan emang udah banyak cerita tentang ada penghuni.

Kalo O kebelet pipis di mobil , biasanya saya cari rumah orang yang ada tanda kehidupan , pipisnya hadap mobil , di pinggir jalan.

Biasanya saya kepepet gini , kalo udah di luar kota. Masuk pelosok - pelosok.

Saya pernah pipis di parkiran CT , soalnya udah kebelet , lift rame pisan.

Intinya sih... Saya prefer parkiran daripada rerumputan ato pepohonan.

itsreza
05-12-2012, 05:41 PM
^^
ga pipis di lift aja?

queerguy
05-12-2012, 05:42 PM
begitu tiba di depan pohon, dengan lirihnya aku berbisik "permisi.."
kecil sekali suaraku, antara rasa takut, malu kalau-kalau didengar orang ngomong sendiri.

dan selama proses pengeluaran, aku menunggu dengan was was..
dan yg paling menyebalkan, fokusku yg buyar membuat airnya memancar balik kena kakikku..
oh ku petik daun daun di atasku, ku lap tiiittt ku, kakiku

ku ambil air minum di atas meja, kubasuh kembali kakikku sebelum ku beranjak kembali ke atas peraduan...
sedang di kepalaku masih bertanya-tanya apa yg akan kemudian terjadi.

tapi perasaanku sedikit demi sedikit mulai kembali normal,
sama seperti saat-saat pertama aku melakukannya dahulu..
sampai akhirnya mataku terpejam & matahari mengintip dari balik jendela ;)

#cuma hal yg paling menggelikan adalah saat aku berbisik "permisi"
hhaha ga yakin banget ngomongnya, suara yg keluar begitu parau saking gugupnya
aku sendiri malu pada diriku sendiri, ditengah kesunyian aku ngomong sendiri malah menambah rasa takut saja

itsreza
05-12-2012, 06:16 PM
yah ga seru, ga ada cerita diculik jin, lain kali ga usah permisi deh
itu air pipis harusnya ga usah dilap, biar kulit jadi halus ;)

queerguy
05-12-2012, 06:39 PM
hhaha mulai lagi pancingan...
lu umpan gw makan!

pantesan aja kulit lo halus ya za :p

cha_n
05-12-2012, 06:57 PM
kalo eza ditambah facial bonggol jagung

queerguy
05-12-2012, 09:05 PM
yah ga seru, ga ada cerita diculik jin, lain kali ga usah permisi deh
itu air pipis harusnya ga usah dilap, biar kulit jadi halus ;)

Jiah lu za, klo gw diculik gw ragu klo msh bisa posting di ::km:: lg..

itsreza
05-12-2012, 09:26 PM
pantesan aja kulit lo halus ya za :p
iya facial pakai urin itu membantu memperhalus, memperkecil pori-pori kulit
ini beneran lho!


kalo eza ditambah facial bonggol jagung
gimana cara pakenya bu chan? coba contohin dong?

Jiah lu za, klo gw diculik gw ragu klo msh bisa posting di ::km:: lg..
tenang, dicoba aja, di KM banyak yang bisa selamatkan youli dari dunia ghaib :)

lily
05-12-2012, 10:02 PM
^^
ga pipis di lift aja?
ya enggak lah , malu , banyak orang... ::grrr::

begitu tiba di depan pohon, dengan lirihnya aku berbisik "permisi.."
kecil sekali suaraku, antara rasa takut, malu kalau-kalau didengar orang ngomong sendiri.

iya nih... saya sering dibilangin kalo pipis harus permisi... tapi saya ga pernah bilang permisi , soalnya saya ga pernah di pohon sih...

AsLan
05-12-2012, 10:08 PM
[B][I][COLOR="#800080"]iya nih... saya sering dibilangin kalo pipis harus permisi... tapi saya ga pernah bilang permisi , soalnya saya ga pernah di pohon sih...

sekali2 musti cobain, pipis di pohon...

kayak gini:
http://dalmuji.files.wordpress.com/2009/06/monyetluar.jpg

lily
05-12-2012, 10:14 PM
jangan niru om Aslan ya...

http://thumbnails103.imagebam.com/22421/81e78d224204785.jpg (http://www.imagebam.com/image/81e78d224204785)

AsLan
05-12-2012, 10:28 PM
Aku jg punya cerita baru soal pipis sembarang..
Klo ngingatnya koq malah pgn ketawa..
Jadi gini, aku main lg k kampung tetangga...
krna udah larut malam akhirnya, aku putuskan buat nginap aja skalian d kostan teman.
Krna udah tau ttg bahaya kencing sembarang, sebelum bobo aku sdh pipis dluan d kmar kecil, tp lokasinya agak brjauhan dg kost.
Pas udh tengah malam trnyata aku diserang rasa pgn buang air kecil lg..

Alamak mana kmar kecilnya jauh, ada anjing peliharaan pula disitu, sebagai org baru aku pasti digonggongin
Mo dipaksain tidur jg ga bisa..
Akhirnya tanpa ada pilihan lagi, aku beringsut beranjak meninggalkan 2 temanku yg tertidur pulas.
Ku buka pintu kost, dinginnya angin malam menerpa wajahku..
Niatku saat itu adalah ingin mengulang kebiasaanku pipis di bawah pohon dekat kamar kost

Bedanya adalah dulu aku cuek krna blm tau..
Tapi sekarang rasa takut mulai merayapi tubuhku karena kalimat-kalimat di artikel & pengakuan user KM terus teringat di kepalaku.

Suasana di luar begitu lengang, kuberanikan diri menghapiri pohon itu and guess what?

Nanti deh dilanjutin, aku mau buru-buru ke kantor nih hhehe

Ooo rupanya abis Threesome ya...
pantes kebelet pipis.

Cerita lengkapnya gimana tuh ?

queerguy
05-12-2012, 11:00 PM
Aku malah jd curiga ama om AsLan, jgn2 apa yg slama ini diomongin sebenarnya pengalaman pribadinya om AsLan..
Tapi as usual,, denying

queerguy
06-12-2012, 06:55 PM
Nih bagi yg mau ada cerita jinnya:

Dulu sekitar tahun 2000, Jono mendapat job mengantar muatan buah mangga dari Cirebon menuju Pekan baru. Singkat kata Jono sampai didaerah lampung (dijalan raya lampung), sayangnya brojono lupa lokasi pastinya. Saat itu waktu menunjukkan jam 6.30 petang. karena Jono sudah nggak tahan pengin buang air kecil, jono berhenti dipinggiran jalan.
Tengak-tengok hanya terlihat kebon kosong dan jono segera turun dari truk dan melepas hajatnya. Setelah selesai, bro jono kembali masuk truk. ketika kunci kontak diputar ON, masin nggakmau hidup. diputar hingga 7 kali nggak hidup juga. Jonopun segera turun kembali untuk melihat kondisi mesin. Sikenek segera ikutan turun dan menyiapkan peralatan. Sebelum melihat dan mengecek mesin, jono berjalan mengelilingi truk sembari mengecek konisi fisik truk. Setelah melihat keatas bak truk, dalam hati berkata.. “busyet!ternyata ada satu dedemit yang nongkrong diatas bak truk. Jono berusaha tetap tenang dan tidak menceritakannya kepada kenek. karena kawatir sikenek ketakutan dan panik. Jono menduga ini gara-gara dia kencing sembarangan..Lalu jono kembali ketempat kencing semula untuk memastikan apakah itu sarang lelembut atau bukan. Busyeett!!.. tempat yang semula dikira jono kebon kosong ternyata ada rumah tuwanya dan disitu bersarang puluhan lelembut !
Jono segera menghampiri kenek.. ” alat-alatnya dimasukkan ketruk lagi saja, jangan dibongkar disini..kita tunggu truk lain lewat dan minta bantuan untuk diandeng..”sikenekpun segera memasukkan alat-alatnya. berselang lima belas menit,lewat truk lain dan jono segera memberikan tanda agar truk tersebut berhenti. Segera kenek mengeluarkan tali tambang dan mengikatkan kebagian depan truk yang mogok disambungkan kebagian belakang truk penarik. Setelah jalan sekitar 200 meter, Jono meminta sopir truk penarik untuk berhenti. Nah..disinilah orang-orang disekitar jono pada kebingungan (sopir truk penarik dan kenek serta kenek jono)melihat tingkah jono yang berbicara sendiri seolah-olah sedang berkomunikasi dengan orang lain. Menurut Jono dia sedang komunikasi dengan dedemit penumpang gelap. Bentuknya seperti orang berwarna hitam tinggi besar, tangan kirinya putus dan mukanya rusak penuh darah…hhiiii..!! menurut Jono itu hanyalah jin yang menyerupai sesuatu yang menyeramkan.
begini dialognya :
Jono : “Assalamualaikum… ngapain kamu disini?! Turun!!”
jin : “saya mau ikut!!”
Jono : “Ikut kemana?? “
Jin ; “pokoknya ikut!!”
Jono : “Gak bisa!! turun sekarang!! kamu cuman iseng dan ngganggu doang.. saya bisa juga main kasar!!”
Jin : tidak menjawab dan langsung turun terbang masuk kepohon besar pinggir jalan.
Ketiga orang yang menyaksikan Jono berbicara sendiri pada lemes dan ndregdeg dengkulnya!! Setelah Jono mengusir jin tersebut, jono langsung masuk ketruknya dan memutar kunci kontak keposisi On..anehnya mesin truk langsung menyala kembali!! Jono pun melanjutkan perjalanan. menurut jono, setelah kejadian itu dia mendapat banyak muatan bolak-balik disekitar medan selam empat hari full. saya coba tanya kejono, “kenapa Jinnya nggak langsung disuruh turun waktu masih didekat rumah kosong?? Jono menjawab “Karena didekat rumah kosong tersebut teman-teman sijin penumpang gelap banyak sekali.. saya mungkin kalah kalo berhadapan langsung, jadi strateginya truk saya pindahkan dua ratus meter agak jauh dari sarang dedemit dan bisa head to head dengan jin penumpang gelap. Busyet!! berani bener nih bro Jono! :cengir:
yudibatang.wordpress.com/2012/06/21/pengalaman-teman-diganggu-dedemit-penunggu-rumah-kosong-dijalan-raya-lampung/

PERMANDYAN
06-12-2012, 08:10 PM
djadi....(?)
bagaimana tjara kentjing sembarangan jang benar...(?)

Fere
06-12-2012, 08:14 PM
sabar bung permandyan,

bentar lagi lily mau upload pidio tips dan trik pipis
di tempat parkir yang baik dan benar.. ;D

PERMANDYAN
06-12-2012, 09:09 PM
sabar bung permandyan,

bentar lagi lily mau upload pidio tips dan trik pipis
di tempat parkir yang baik dan benar.. ;D

kajaknja, oentoek tips ini, Lilly akan kikir bagi informasinja...

itsreza
06-12-2012, 10:04 PM
lily tolong kasih tutorial fere pipis di parkiran
biar ga pipis sembarangan lagi

lily
06-12-2012, 10:14 PM
ini saya kasi tips , trik , foto , dan video nya ya...

tolong diliat , dipelajari , dan dipahami ya...

saya ga suka kalo harus mengulang hal yang sama...

tips and trik...

1. pergilah ke parkiran yang terang. makin terang makin baik , supaya ga ketemu ghost and friends.
2. pastikan ada mobil untuk menutupi dirimu saat pipis.
3. liat alam sekitar , ada orang ga.
4. turunin celana , dan jongkok di belakang mobil.
5. biarkan pipis mengalir.
6. lap pake tissue basah , cepet pake celana.
7. buruan kabur dari parkiran , mau ke dalam mobil bole , mau ke ruangan juga bole.
8. pura - pura ga terjadi apa - apa.

itsreza
06-12-2012, 10:16 PM
^^
mba fere ga ngerti kalau ga dikasih foto atau video -_-

lily
06-12-2012, 10:17 PM
ini fotonya

http://thumbnails102.imagebam.com/22439/290b0b224385471.jpg (http://www.imagebam.com/image/290b0b224385471)

PERMANDYAN
06-12-2012, 10:18 PM
nomor enam, apanja jang dilap...(?)

lily
06-12-2012, 10:25 PM
^^

ya lantainya dong om , kan basah... kita kalo abis pipis di parkiran , harus balikin ke keadaan semula -> kering...


ini videonya :

http://www.youtube.com/watch?v=bg7dDzUEq7w

itsreza
06-12-2012, 10:27 PM
ga semua bawa tisu basah, lap pake CD lebih praktis

Fere
06-12-2012, 10:33 PM
^
tisunya dipipisin dulu biar basah.. -_-

lily
06-12-2012, 10:35 PM
jorok semua ckckck ::grrr::

PERMANDYAN
06-12-2012, 10:38 PM
setelah dilap, tisoenja dikantongin ja...(?)

itsreza
06-12-2012, 10:39 PM
tisu basah bekas pipisnya, kantongin ya.
jangan biasakan buang sampah sembarangan

nanti di rumah kan bisa dijadiin masker muka ;D

lily
06-12-2012, 10:41 PM
wuakakakakaka reza parah euy ::ngakak2::::ngakak2::::ngakak2::

queerguy
09-12-2012, 11:34 AM
tiap sore , taman rumah saya disiram ama mbak , jadi ya ga bakal pesing.

lagian pipis saya wangi kok , setara ama Carolina Herrera lah...:ngopi:

Oh jadi urine Lily jadi salah satu campuran pembuatan parfum carolina Herrera y?::hihi::

itsreza
09-12-2012, 02:41 PM
pantesan di website sebelah ada promo diskon carolina herrera
ternyata oplosan pipis lily -_-

queerguy
09-12-2012, 05:35 PM
Wah bisa-bisa omset penjualan Carolina Herrera yg asli menurun drastis ni:ngopi:

lily
09-12-2012, 08:10 PM
Oh jadi urine Lily jadi salah satu campuran pembuatan parfum carolina Herrera y?::hihi::
Sssttt... Tolong jangan rame - rame ya , ntar yang laen pada antri minta pipis saya... Emang itulah sebabnya , kenapa 212 wanginya begitu menggoda :manis:

Diem ya queer , sssttt...

---------- Post Merged at 08:10 PM ----------


pantesan di website sebelah ada promo diskon carolina herrera
ternyata oplosan pipis lily -_-
Yang diskon tuh yang produk baru za...

Produk perkenalan , diluncurkan untuk mengakhiri taon 2012.

Yang murni pipis doang. Sexy Lily's Pee.

itsreza
09-12-2012, 09:42 PM
^^
jangan-jangan tu parfum dibungkus kresek item -_-

queerguy
09-12-2012, 09:53 PM
Bukaaann... pake botol aqua....

itsreza
09-12-2012, 09:57 PM
tanya lili, kayaknya hari ini pake kresek item
http://www.kopimaya.com/forum/showthread.php/6971-kasir-alf*ma*t

queerguy
09-12-2012, 10:33 PM
Btw tu CH yg baru ada versi cowoknya ga? Klo ada namanya apa?

itsreza
10-12-2012, 09:07 AM
^^
212 glam men. isi mixed dengan punya lily

Neptunus
10-12-2012, 09:45 AM
^ bwt membedakan antara yg original dgn yg palsu, yg original base note nya ada aroma pesing2 gimana gitu.

itsreza
10-12-2012, 09:55 AM
^^
cukup liat warna kreseknya :cengir:

lily
10-12-2012, 10:09 AM
saya sih berencana membuat produk perfume yang unik...

ntar botolnya bisa dijadikan kalung...

sapa yang mau pre order ???

takutnya nanti membludak orderannya...

http://thumbnails101.imagebam.com/22498/b03293224977014.jpg (http://www.imagebam.com/image/b03293224977014)

GiKu
10-12-2012, 10:12 AM
mirip sama ini

http://www.imgjoe.com/x/imagesqtktk.jpg

lily
10-12-2012, 10:15 AM
itu kan lonceng sapi ya ? ::grrr::

GiKu
10-12-2012, 10:18 AM
itu botol parfum, perak berlapis emas 22 karat
dikalungkan di leher

bentuknya dikamuflase model klontong sapi

queerguy
10-12-2012, 12:41 PM
Jadi yg make ikutan nyapi donk ya.. udah wanginya mirip-mirip... cocok bgt dipake di segala suasana terutama saat pipis di bawah pohon :manis:

AsLan
13-12-2012, 01:08 AM
ada loh artis yg suka minum air seni...


MESKI aneh dan terkesan jorok, urine atau air seni, menurut artis Victorine Cherryline Soedarjono Burki alias Vicky Burki, sangat bermanfaat bagi kesehatannya. "Untuk mendapatkan tubuh yang fit seperti saat ini, aku pakai terapi urine dan olahraga teratur serta olah pikiran," ujar perempuan kelahiran Bandung, 17 Juni tersebut.

Menurut Vicky, dirinya kali pertama tertarik menekuni dunia terapi urine setelah membaca buku karya Coen van der Kroom saat menunggu penerbangan di salah satu terminal penerbangan luar negeri. Lantaran penasaran dengan terapi tersebut, bintang sinetron Kesucian Prasasti itu berkonsultasi dengan sejumlah teman-teman yang berlatar belakang kedokteran.

"Ada yang mendukung dan menentang. Tapi, aku pikir kenapa nggak dicoba? Kan buku tersebut menyebut bahwa banyak masyarakat yang telah melakukannya. Bahkan, pejabat penting di India mengunakan terapi tersebut," ujarnya.

Akhirnya, pagi itu, cerita Vicky, dengan perasaan yang sedikit ragu dan binggung dirinya meneguk air seninya sendiri. Lambat laun, setelah mencoba beberapa kali terapi tersebut, bintang sinetron Kehormatan itu merasa sedikit perubahan dalam tubuhnya.

Staminanya kian prima ketika melakukan berbagai aktivitas. "Aku semakin fit dan tidak capek," tuturnya. Menurut Vicky, terapi itu harus dilakukan secara rutin. "Sebenarnya, cocok-cocokan. Buat aku sih cocok, belum tentu yang lain pas," tuturnya

lily
13-12-2012, 03:20 AM
Iya... Kayanya pernah baca...

Tapi banyak juga lo , yang emang minum pipis buat terapi urine.

Ada yang katanya cancer bisa sembuh , karena minum pipis...

Pasti mulutnya bau pipis ya , hoek... :muntahdarah:

itsreza
13-12-2012, 09:08 AM
^^
cuma bau sih bisa dihilangkan dengan gosok gigi
kecuali lily ga suka gosok gigi -_-

GiKu
13-12-2012, 09:26 AM
mulut kita bukan urinoir atau wc atau bagian belakang pohon dan bukan pula tempat parkir

hajime_saitoh
13-12-2012, 10:25 AM
setuju dengan giku... masih ada terapi lain yang lebih sehat dan bermoral.......