PDA

View Full Version : [Berita] Malang nian, pria Indonesia ini ditinggalkan pasangannya setelah



itsreza
27-11-2012, 02:05 PM
KOMPAS.com Seorang pria Belgia mengisahkan "horor" yang dialaminya setelah tahu istri yang sudah 19 tahun bersamanya ternyata dulu adalah seorang pria.

Pria 64 tahun yang tertipu itu, yang hanya disebut sebagai Jan, mengatakan bahwa ia sama sekali tidak tahu bahwa pasangannya terlahir sebagai laki-laki. Fakta mengejutkan itu terbongkar setelah hampir dua dekade pernikahan mereka, saat seorang sepupu dari istrinya yang berasal dari Indonesia tak sengaja mengungkapkan kebenaran itu.

Jan menceritakan bagaimana ia bertemu "Monica" pada 1993 ketika "gadis" itu tiba di rumahnya di Antwerp sebagai pengasuh anak-anak dari saudara perempuan Jan. Pria itu menggambarkan istrinya "sangat cantik dan feminin". Namun, ia kini mengerti mengapa Monica "tidak pernah bisa menyetrika dengan baik".

Jan mengatakan kepada harian Nieuwsblad Belgia, "Pernikahan kedua saya bermasalah saat itu dan kami dengan cepat jatuh cinta. Saya pikir, dia seorang perempuan yang menarik, dan dia seorang perempuan seutuhnya, tidak punya sifat laki-laki. Dia berusia 27 tahun ketika itu, jadi saya bertanya apakah dia menginginkan anak-anak. Saya senang ketika dia bilang bahwa dia tidak ingin karena saya sudah 44 tahun dan saya sudah punya dua anak."

Jan melanjutkan, "Selama bertahun-tahun, dia bilang dia minum pil (KB), dan bahkan selama berhubungan seks saya tidak pernah melihat sesuatu apa pun (yang aneh), walau sekarang saya paham mengapa dia selalu menggunakan pelumas, yang tampaknya normal di kalangan transeksual. Dia selalu menjadi ibu yang baik bagi anak-anak saya. Dia juga juru masak yang fantastis, meskipun tidak cukup bagus pada urusan membersihkan (rumah) dan menyetrika, dan sekarang saya tahu mengapa!"

Jan mengatakan, hubungan mereka sudah mulai bermasalah selama dua tahun terakhir karena dia berkeras pergi ke luar rumah dengan pakaiannya yang sangat "berani". Jan menambahkan, "Dia mengenakan atasan yang minim, memperlihatkan banyak bagian tubuh, dan punya lebih dari 100 pasang sepatu. Saya juga mendapati dia memerhatikan foto-foto para pemuda di internet. Namun, saya tidak menduga sesuatu yang aneh sampai sepupunya datang berkunjung dan kelepasan bicara. Saya mengatakan hal itu ke putra saya dan ia mengatakan bahwa ia telah mendengar rumor itu juga, bahwa Monica dulunya seorang pria. Suatu malam saya meminta penjelasan darinya dan dia akhirnya mengaku terlahir sebagai anak laki-laki, dan menjalani operasi pergantian jenis kelamin."

"Dunia saya langsung runtuh dalam beberapa detik. Saya merasa ngeri. Saya merasa seperti telah diperkosa selama hampir 20 tahun," kata Jan.

Mereka masih tinggal dalam satu atap saat ini setelah hakim menolak permintaan Jan yang memungkinkan dia dapat mengusir Monica. Namun, lelaki itu menambahkan, "Kami tinggal di kamar yang terpisah dan jarang berbicara. Apa yang Monica sudah lakukan terhadap saya dan keluarga saya tidak dapat dimaafkan. Saya hanya ingin dia pergi dari kehidupan saya."

Sumber :Daily Mail
Editor :Egidius Patnistik

http://goo.gl/2zli6


Luar biasa hasilnya, sampai bisa di & mem perkosa selama 20 tahun :cengir:

GiKu
27-11-2012, 02:09 PM
si monica sepertinya warga KM ya
::bwekk::

heihachiro
27-11-2012, 02:11 PM
kasihan Oom Jan ::ungg::

lily
27-11-2012, 02:11 PM
bucet... ::doh:: :iamdead:

kok bisa ya... maksudnya udah operasi gitu , terus hubungannya ya kayak pria dan wanita gitu ya ?

lewat depan ? tapi pake pelumas ?

kok bisa sih... pake boong segala... :iamdead:

Porcelain Doll
27-11-2012, 02:14 PM
apa hubungannya kemampuannya bersih2 rumah dan setrika dengan wanita asli atau enggak ;D
butler banyak tuh yg canggih dan lebih ahli dari wanita asli :P

kok perlu pake pelumas sih? g ga ngerti ::ungg::
bukannya udah OP ganti kelamin ya?

itsreza
27-11-2012, 02:16 PM
kan ga bisa produksi lubricant alami

Porcelain Doll
27-11-2012, 02:20 PM
ooooooooooooo.....gitu ya....;D;D;D
baru ngerti ::hihi::

itsreza
27-11-2012, 02:24 PM
pasti asosiasi awal pelumas yang semacam ini :cengir:

http://farm5.static.flickr.com/4144/5021684673_60f3fbc46b.jpg

lily
27-11-2012, 02:24 PM
kalo udah operasi kelamin gitu , misal terangsang bisa berdiri ga ?

bukannya cowok juga bisa keluar cairan pelumas ya ? yang akhirnya jadi anak...

kalo di operasi gitu , emang udah ga bisa keluar lagi ?

GiKu
27-11-2012, 02:29 PM
pasti asosiasi awal pelumas yang semacam ini :cengir:

http://farm5.static.flickr.com/4144/5021684673_60f3fbc46b.jpg


youli pikir si monica itu motor matic ?

dia masih pake kopling manual, Za

KanCrut
27-11-2012, 03:41 PM
yang gw penasaran emang walaupun udah dioperasi bentuk nya bener2 sama ya kayak miss V.
kalo emang bener2 sama bentuk nya, gw jadi ngeri gini gw dalam memilih pasangan. ::arg!::

ul.malik
27-11-2012, 03:58 PM
^
tar tanya, bisa nyetrika dan beres" rumah dengan baik ga.?

GiKu
27-11-2012, 04:17 PM
^
tar tanya, biasa pake pelumas matic atau manual ?

mbok jamu
27-11-2012, 04:21 PM
^

Tar tanya, kalau sudah tua harus pakai WD-40 ga?

itsreza
27-11-2012, 04:27 PM
youli pikir si monica itu motor matic ?

dia masih pake kopling manual, Za

kalau begitu youli tolong carikan teman monica yang udah pake turbo

http://ecx.images-amazon.com/images/I/41FhB6%2BLfGL._SL500_AA300_.jpg

tuscany
27-11-2012, 04:31 PM
Ampun dah semua...
Orang cerita sedih you pada ngejoke
Mana ada kata Indonesia pula. Ntar abis ini cewek2 Indonesia di barat dicurigai semua ::ungg::

GiKu
27-11-2012, 04:32 PM
youli butuhnya buru2 gak, Za ?

Parameswara Li
27-11-2012, 04:35 PM
bucet... ::doh:: :iamdead:

kok bisa ya... maksudnya udah operasi gitu , terus hubungannya ya kayak pria dan wanita gitu ya ?

lewat depan ? tapi pake pelumas ?



Kalau tubuh tidak bisa memproduksi pelumas alami atau produksinya kurang, memang harus pakai pelumas agar tidak terjadi luka. Pelumas juga dipakai oleh wanita yang sudah menopause bila berhubungan seks karena produksi pelumas alaminya pasti berkurang drastis.

lily
27-11-2012, 04:46 PM
@Kancrut : om berdasarkan hasil googling , emang sih sama bentuknya ama punya wanita. Tapi itu kan secara liat doang , kalo lainnya ga tau.

Lagian misal dia operasi bawah , dia pasti harus operasi dada supaya gede ama operasi leher kan , ngilangin punuk nya.

Begitu banyak yang harus dilakukan demi jadi seorang wanita ya... Mana operasi kan sakit...

---------- Post Merged at 04:46 PM ----------

@om Parameswara : om menopause itu umur berapa sih ? Dan emang bisa ya pelumasnya kurang ?

Thanks ya om penjelasannya :)

Parameswara Li
27-11-2012, 05:00 PM
@om Parameswara : om menopause itu umur berapa sih ? Dan emang bisa ya pelumasnya kurang ?

Thanks ya om penjelasannya :)

Sebetulnya tidak ada batasan umur yang pasti tentang usia menopause. Untuk orang Indonesia biasanya pada kisaran 45-55 tahun. Ada juga yang menopause dini, di bawah 45 tahun, tapi itu jarang. Cairan lubrikasi, yang berfungsi sebagi pelumas, berkurang karena produksi estrogennya juga menurun sehingga mengakibatkan kurangnya lendir dan penipisan pada lapisan ******. Cairan lubrikasi ini juga keluar karena perasaan terangsang. Wanita yang sudah menopause biasanya lebih susah terangsang sehingga cairannya lebih lambat keluar sehingga tambahan pelumas buatan diperlukan ketika terjadi penetrasi.

Alethia
27-11-2012, 05:15 PM
Om jan ini msk kategori homo indenial. *ketawa jahat

lily
27-11-2012, 05:40 PM
@om Parameswara : makacih ya om penjelasannya :)